-->

Sinopsis RANGRASIYA Episode 192

Sinopsis RANGRASIYA Episode 192 - Maayra kembali ke kamarnya, rohit bertanya di mana kau, aku menemukanmu tapi rumah ini berukuran besar, Maayra bilang aku bersama Dhruv, rohit bilang dia anak Rudra, benar, maayr bilang iya, dia kesal, rohit tanya kenapa "Maayra bilang karena aku menikahi kamu, rogit bilang begitu apa, dia mau menikah denganmu? Maayra bilang tolong jangan bercanda, Dhruv mengira aku adalah ibunya, rohit tanya kenapa? Maayra mengatakan ceritanya yang panjang, saya akan memberitahu Anda beberapa waktu yang lain, saya hanya menenangkannya, rh = ohit mengatakan mengapa Anda, ayahnya ada untuknya, Maayra mengatakan bahwa saya juga terhubung secara emosional dengannya, kata rohit saya pikir Anda menemukan Anak-anak yang menjengkelkan, Maayra bilang ya benar tapi Dhruv-nya, rohit bilang ya, anak yang ayahnya marah dan iblis seperti .. Maayra bilang permisi, Rudra tidak buruk, dia hanya punya banyak hal dalam hidup, rohit mengatakan apa tentang saya, saya juga banyak menderita dalam hidup ini, flu ini, alergi ini, bagaimana dengan kisah sedih saya, Maayra mengatakan bahwa segala sesuatu bukanlah lelucon dalam hidup, rohti mengatakan bahwa Anda mengatakan ini, Maayr pergi dari sana, pikir rohit.

Sinopsis RANGRASIYA Episode 192
Sinopsis RANGRASIYA Episode 192


samrat menghentikan Rudra, dia mengatakan kepada Rudra bahwa dia pergi ke pushkar dan ingin Rudra menemaninya, dia mengatakan bahwa ada banyak beban kerja sehingga saya ingin Anda ikut dengan saya, kami akan kembali setelah suatu saat, Rudra mengatakan bahwa Maithili mengatakan kepada saya untuk mengatakan hal ini kepada Aku, dia ingin aku pergi dari sini, samate bilang iya, Rudra dengan marah pergi dari sana.

Rudra datang ke Maithili, Maithili mengatakan bahwa samrat membutuhkan bantuan dalam pekerjaan, jadi saya memberi nama Anda, kira-kira hanya suatu hari nanti, Rudra mengatakan beberapa hari atau minggu? Aku tahu kenapa kau mengirimku, kau berpikir bahwa aku dan Maayra ... tidakkah kau mempercayaiku, Maithili mengatakan tidak seperti itu tapi masa depannya sulit, jadi kupikir kau pergi dari sini, Rudra bilang tidak ada yang sulit, Aku akan menangani diriku sendiri, maksudku .. Maithili bilang aku sedang berbicara tentang Dhruv, aku ingin mengirim Dhruv bersamamu, Rudra mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padanya, dia mengerti, Maayra telah membuatnya mengerti, apa yang tidak bisa kulakukan, Maayra yang melakukannya, saya dan anak saya tidak akan lari dari sini, kita akan melihat Maayra menikah, bukan saya, anak saya tidak tahu lari dari masalah, kita akan pergi ke rumah ini seperti sebelumnya, kita akan hidup bahagia setelah Maayra pergi dari sini, Dia pergi, Maithili tegang.

loading...

Sinopsis RANGRASIYA Episode 192 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis RANGRASIYA Episode 192

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film