-->

Archana Mencari Cinta Episode 424

Archana Mencari Cinta Episode 424 - Episode dimulai dengan Mansi berpikir bahwa kebenaran Raunaq diketahui Kinnari sekarang dan dia bisa menjalani hidupnya dengan bahagia. Ankita senang melihat Mansi senang. Mansi mengatakan, aku tidak bisa menceritakan apapun padamu. Dia bilang, saya tegang tentang aayi dan baba Shashank. Ankita bertanya, apakah semuanya baik-baik saja? Mansi bilang iya. Naren bilang, dia berbohong? Dia bilang, aku tahu segalanya. Katanya, senyummu karena Shashank. Mansi mengatakan, saya bahagia untuk Anda berdua. Naren menarik kakinya dengan bercanda. Mansi tersenyum. Naren mengatakan, ketika dua orang saling mencintai maka mereka saling tersenyum saling memandang. Dia bilang seperti Ahana tersenyum padaku. Ankita mengatakan, kita tidak akan mengungkapkan rahasia kita di hadapan siapa pun. Naren memuji senyuman Ankita dan mengatakan lain kali aku akan memotretmu. Ankita tersipu malu. Naren pergi untuk membawa Shashank.

Archana Mencari Cinta Episode 424
Archana Mencari Cinta Episode 424


Ovi sedang berbicara dengan Pia dan dia bilang aku akan melakukan magang segera. Dia bilang semuanya keren tapi kamu tidak di sini. Arjun datang. Ovi memutus panggilan dan bertanya kepada Arjun, mengapa Anda tegang? Arjun berkata, Purvi tidak melakukan hal yang benar. Tanya Ovi, apa yang terjadi? Arjun berkata, saya tahu tentang Rishabh Kapoor. Saya pergi menemui RK. Saya mengetahui dari Chadda bahwa RK membingkai saya dalam kasus narkoba dan kemudian membebaskan saya. Katanya, Purvi terhubung entah ke mana. Semuanya direncanakan. RK tenang saat aku menemuinya. Purvi tidak mendengarkan saya. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Ovi meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Purvi inorder untuk menyelamatkannya dari RK. Arjun bilang, aku tidak bisa menceritakan apapun padanya. Aku tidak ingin dia kembali dalam hidupku. Aku ingin dia bahagia dengan seseorang tapi tidak RK.

Naren membawa Shashank ke Mansi dan memintanya untuk melihat Mansi dengan saksama. Katanya, senyum Mansi khusus untukmu. Shashank berkata, aku tidak mengerti. Naren berkata, senyum Mansi adalah untukmu dan wajahnya memerah. Shashank bilang, kamu sudah berpengalaman dan kamu benar Naren menghitung masa pengalamannya dan meminta Shashank untuk mengikutinya. Dia mengatakan, saya telah merevisi semua janji pernikahan dan mengirim email kepada diri saya sendiri. Katanya, cewek sangat pandai. Mereka membuat kita membuat janji selama pernikahan. Dia mengklik foto Ankita dan kemudian foto Shashank dan Mansi. Pertunjukan musik Pavitra Rishta.

Raunaq mendatangi sangeet Mansi dan mengintip melalui tirai. Katanya, Anda telah merusakkan malam pernikahan saya dan menikmati sangeet Anda. Aku akan menghancurkanmu Tapi tidak bisa. Anda terlihat sangat cantik dan saya ingin mencintaimu. Anda terlihat cantik di bajuku. Mansi menikmati fungsi sangeetnya dengan orang lain. Soham jatuh dalam keadaan mabuk. Raunaq sedang bersembunyi di balik tirai. Ankita meminta Prashant untuk membawa Soham ke dalam rumah. Prashant membawanya masuk dengan bantuan temannya. Raunaq tersenyum nyaring.

Mansi mendapat pesan Raunaq dari ponsel Ankita. Pesan tersebut meminta dia untuk datang ke teras saat ayahnya Soham mabuk dan Ankita ingin berbicara dengannya. Dia memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun. Mansi mengatakan kepada Shashank bahwa dia akan kembali sebentar lagi. Shashank memegangi tangannya dan memintanya untuk segera datang saat dia menunggunya. Mansi tersenyum dan menatapnya saat lagu itu diputar .... Perasaan memanggil Soham di dalam dan meminta temannya untuk merawat ayahnya. Temannya setuju. Pranav melihat telepon Ankita di luar dan bertanya-tanya. Raunaq datang ke teras dan menunggu untuk Mansi. Mansi tidak melihat Ankita dan melewatinya. Pranav memberi telepon ke Ankita. Mansi datang ke teras dan memanggil Ankita. Raunaq datang menghampirinya dan tersenyum nyaring. Mansi kaget.

Mansi mencoba untuk pergi tapi Raunaq menghentikannya. Mansi bilang aku akan berteriak. Raunaq berkata, semua orang menari dan tidak ada yang akan mendengar suaramu. Katanya, saya menikah hari ini dan mungkin akan menikmati malam pernikahan bersama Kinnari tapi Anda manja itu. Malam pernikahan saya akan bersamamu. Mansi mencoba menampar dia tapi dia memegang tangannya. Mulai hujan. Semua orang bertanya-tanya tentang hujan yang tidak disangka-sangka. Shashank meminta orang tuanya untuk pergi dan dia akan datang nanti. Raunaq berkata, aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan penghinaanku. Aku akan membalas penghinaan itu dengan penuh minat. Dia tertawa. Mansi menangis. Raunaq berkata, aku akan menikmati malam pernikahan bersamamu. Dia mengatakan, Anda akan mengingat seluruh hidup Anda. Dia memintanya untuk berteriak dan menjerit.

Prashant mengambil segala sesuatu di dalamnya. Naren meminta Ankita untuk duduk. Kata Ankita, semua tamu pergi. Dia bilang, aku lelah. Naren menawarkan untuk memijat kakinya. Ankita menolak. Tapi Naren bersikeras. Dia memijat kakinya. Katanya, saya teringat sesuatu dan bercerita tentang restoran favorit mereka di London. Naren bilang, kamu lupa semuanya. Ankita berpikir untuk tahu tentang masa lalunya untuk mencerahkan masa depannya.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 424 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 424

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film