-->

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616 - Episode dimulai dengan Advay mengangkat Chandni. Dia memegang diya di tangan. Dia berjalan ke depan. Meghna dan Shikha menuangkan kelopak bunga di jalan setapak. Langkah advay di kuku dan melihat Chandni. Dia tersenyum dan mengatakan tidak mudah menyentuh saya. Dia mengingat penandatanganan Meghna dan Shikha. Mereka menaruh paku di kelopak mawar. Advay mengatakan bahwa saya tidak terbiasa berjalan dengan mudah. Chandni memintanya untuk berpikir, itu akan sangat menyakitkan, bisa dia kelola. Dia mengatakan bahwa rasa sakit adalah pemberian Anda, saya akan menyimpan setiap hadiah Anda dengan aman. Dia berjalan di depan kuku. Kakinya mulai berdarah. Chandni kaget melihatnya. Abhi mujh aku kahin bermain. Advay menaiki tangga dan menyelesaikan ritual. Chandni melihat api diya. Advay menunjukkan padanya diya. Dia terus diya bawah. Indrani mengatakan hati-hati Chandni, diya ini jangan sampai meledak malam ini. Mereka semua pergi.

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616
Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616


Advay dan Chandni saling melihat. Dia melihat kakinya dan berkata bahwa Anda terluka. Dia bilang sakit saat aku mendekatimu. Dia pergi. Advay mendapat telepon Murli dan mendapat kejutan. Murli memintanya untuk segera datang. Advay pergi ke Murli dan memegang kerahnya. Seorang wanita meminta Advay untuk meninggalkan kerah Murli. Murli tersenyum. Wanita itu berkata berhenti menatapnya. Advay menyambutnya dan pelukannya. Dia bertanya bagaimana Anda tahu saya telah datang. Dia bilang kau detak jantung dan detak jantungku terdengar, tidak terlihat. Murli bertanya padanya bagaimana dia tahu tentang dia. Dia bercerita tentang minyak Chameli-nya. Dia menamparnya dan memintanya untuk pergi. Advay bilang aku merindukanmu Nani. Dia bilang aku juga merindukanmu dan memeluknya. Dia menangis dan bertanya mengapa Anda tidak menelepon saya, Anda tahu semua gadis di London menangis tanpa Anda, mereka banyak bertanya kepada saya tentang Anda. Dia bilang atleast untuk gadis-gadis itu, kembalilah bersamaku. Dia bilang aku tidak bisa, kau tahu kenapa. Dia bilang aku tahu kau datang ke sini untuk membalas dendam, untuk membakar semua orang, api harus membakar dirinya sendiri untuk membakar orang lain, aku tidak bisa melihatmu terbakar, aku tidak ingin kehilanganmu.

Dia bertanya menurutmu aku akan kalah. Dia bilang tidak, saya takut Anda akan menang, orang yang menang dalam kebencian kehilangan segalanya. Dia bilang aku bisa memaafkan semua orang kecuali Chandni, karena dia milik kita. Dia mengatakan kebenaran memiliki banyak wajah, banyak kebenaran Chandni adalah sesuatu yang lain. Dia mengatakan sampai saya merusak nama keluarga mereka, saya tidak akan membenamkan abu ibu dan ayah. Dia mengatakan yang lain membunuh mereka, tapi Anda menyambar diri dari saya, jangan balas dendam. Dia menangis dan mengatakan apa yang akan saya katakan kepada ibu dan ayah saya, saya tidak dapat memenuhi mata mereka.

Chandni melihat batu itu dan mengingat Dev. Dia bilang kemana kamu pergi ke Dev. Dia duduk menangis. Mama ji datang kesana. Dia mengatakan kepada Mama bahwa dia biasa bertengkar dengan Dev dan memintanya untuk pergi, tapi dia tidak tahu bahwa Dev akan pergi selamanya, dia tidak memikirkannya. Dia bilang saat kami kembali, tidak tahu ke mana dia pergi, saya menulis banyak surat untuknya dan pergi di Gangga, bagaimana dia bisa melakukan ini, dia adalah sahabat terbaik saya, saya masih menunggunya, saya biasa memberitahu semua orang bahwa saya hanya akan menikahi Dev, saya tidak memikirkan orang lain, saya pikir kita tidak akan pernah bisa berpisah, saya tidak bisa memaafkannya. Dia terus memegang api diya. Advay datang dan memegang diya. Dia bilang aku merasa ingin melihat ini diya meledak. Dia bilang kamu tidak mengenal saya. Dia memberi lep dan mengatakan ini untuk luka Anda. Dia bilang aku merasa kamu senang melihatku kesakitan. Katanya, Anda tidak mengenal saya, meninggalkan sikap dan menerapkan obat ini. Dia mengejeknya untuk menjadi pembohong. Dia bertanya apa yang saya bohong, mengapa Anda selalu mengejek saya, apa yang saya lakukan terhadap Anda, Anda tidak tahu apa-apa tentang saya. Dia mengingatnya. Dia bilang tidak mengejar saya dan keluarga saya. Tolong tinggal jauh dari saya, anggota keluarga saya orang sederhana. Dia bertanya benar-benar. Dia bilang ya, keluarga saya akan kehilangan nama, orang tua saya tidak menyakiti siapapun. Dia mengingat kematian orang tuanya.

Dia meminta dia untuk menerapkan lep dan melupakan kemarahan dan kebencian. Dia melempar mangkuk itu dengan marah. Dia bilang ini obsesi untuk saya. Dia bertanya mengapa, keluarga saya tidak salah dengan siapapun. Dia mengatakan bahwa semua orang berbohong kepada orang lain, bagaimana orang bisa berbohong kepada diri sendiri, Anda mencoba menyelamatkan aliansi dan keluarga ini, saya tidak akan membiarkan Anda berhasil, hubungan ini akan hancur dan bahkan kebanggaan keluarga Anda akan hancur, ingat apa pun yang saya katakan, saya lakukan. Dia berjalan di haldi.

Indrani menceritakan Chandni tentang ritual. Dia meminta dia untuk memanggil semua orang di aula, PP ingin melihat video masa kecil Anda. Murli membersihkan kaki dan lelucon Advay. Shilpa datang dan bilang PP dan ibunya sudah datang. Murli bilang aku datang untuk mendapatkan Nani, dia baik tapi menampar dua kali sehari, dia membaca hati Advay, Advay sangat mencintainya. Dia bilang aku harus menemuinya. Ibu PP mengatakan kepada semua orang bahwa PP sangat lucu sehingga dia menjadi pahlawan dalam semua fungsi sekolahnya. Semua orang tertawa. CD diputar. Semua orang melihat video masa kecil Chandni. Video Shakun dan Ranjit diputar di layar. Mereka semua kaget. Roman Shakun dan Ranjit di layar. Kajal menatap Shakun.
loading...

Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Inikah Cinta? SCTV Episode 616

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film