-->

Archana Mencari Cinta Episode 427

Archana Mencari Cinta Episode 427 - Episode dimulai dengan Kinnari berbisik di telinga Mansi bahwa dia tahu apa yang terjadi tadi malam. Dia merasa kasihan pada dirinya sendiri. Dia bilang, saya datang dengan Raunaq. Raunaq menyeringai dan memberi tahu Mansi. Mansi takut dan berlari masuk kamar. Shashank berkata, aku akan melihat dan mengejar Mansi. Kinnari mengatakan, mempelai wanita mungkin malu dan mengatakan kepada Raunaq bahwa mereka akan pergi sekarang untuk ritual tersebut. Naren memberitahu Ankita bahwa kita juga akan pergi sekarang. Ankita bilang, aku akan datang dalam 2 menit. Shashank meminta Mansi, untuk berbagi keprihatinannya. Mansi menangis di matanya. Shashank terus memegang bahunya, Mansi merasa tidak nyaman dan melepaskannya dari bahunya. Ankita datang. Shashank meninggalkan ruangan. Mansi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin menikah. Ankita berkata, kamu mencintai Shashank dan bertanya apa yang terjadi? Dia memintanya untuk tidak menyembunyikan apapun darinya. Mansi mengatakan, saya tidak cocok untuknya sekarang. Seseorang menyambar sesuatu dariku yang mana. Ankita memberikan janjinya.

Archana Mencari Cinta Episode 427
Archana Mencari Cinta Episode 427


Mansi mengatakan bahwa ia diperkosa. Ankita kaget. Dia bertanya, siapa yang memperkosa Anda? Mansi mengatakan, Raunaq. Mansi mengatakan, dia mengirim saya pesan dari telepon Anda dan menceritakan semuanya. Ankita kaget. Ankita berkata, aku tidak mengerti kapan dia datang dan melakukannya. Dia memintanya untuk tidak merasa takut. Dia bilang, saya tidak akan pernah memaafkannya. Mansi menangis dengan sedih. Ankita berkata, aku akan berbicara dengannya. Mansi meminta dia untuk tidak berbicara dengannya karena reputasinya akan dimanjakan. Dia bilang, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Keluargamu akan melawanmu Aku tidak akan membiarkan hidupmu rontok karena aku. Ankita bilang, bagaimana dengan pernikahanmu? Mansi mengatakan, saya tidak akan menikah. Ankita mengatakan, Raunaq akan dihukum. Mansi mengatakan, itu tertulis dalam takdirku. Jangan memaksaku untuk menikah. Ankita menangis dan bilang aku tidak bisa melihat kehancuran hidupmu. Keduanya memeluk dan menangis. Mansi memberinya janji dan mengatakan tidak menceritakan hal ini kepada siapapun.

Shashank mengetuk pintu. Ankita membukanya. Shashank bertanya, apakah semuanya baik-baik saja? Ankita bilang iya Shashank berkata, Mansi menangis dan Anda mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Dia bilang, pasti ada sesuatu. Dia memintanya untuk menceritakan apa yang terjadi? Dia mengatakan, semua orang berpikir bahwa Anda semakin emosional tapi saya tahu ada sesuatu yang mengganggu Anda. Ankita meminta Shashank untuk ikut dengannya.

Kinnari berbicara dengan Sunanda dan mengatakan bahwa kita sampai di sana. Katanya, Ankita tidak bersama kita. Raunaq mengatakan, kita bisa saja pergi ke tempat lain. Kinnari mengatakan, Ankita berasal dari tempat kecil dan menjadi sanak saudaranya kita harus menghadiri fungsinya. Dia meminta sopir untuk pergi keluar untuk suatu waktu. Kinnari memberitahu Raunaq bahwa dia membawanya ke sana untuk membuatnya merasa cemburu pada Shashank. Katanya, aku akan merusak warna wajahmu. Kami tidak bisa memberi tahu siapa pun. Dia bilang, saya marah karena Anda menghina saya. Hanya satu kesempatan dan kamu akan selesai. Tidak ada yang memperlakukan saya seperti ini. Saya akan mengajari Anda bagaimana membuat gadis-gadis itu menari sesuai irama.

Shashank bertanya pada Ankita, apa yang terjadi? Saya khawatir. Mansi tidak memberitahuku apa-apa. Dia memintanya untuk menceritakan apa masalahnya? Dia mengatakan, adalah hak saya untuk mengetahui tentang kekhawatirannya. Ankita mengatakan, dia mengalami tegang tentang pernikahan tersebut. Shashank mengatakan, semuanya baik-baik saja sampai kemarin. Saat kami datang ke sini, dia belum siap untuk fungsinya. Ini bukan Mansi yang saya kenal. Ankita mengatakan, anak perempuan cenderung merasa takut dengan hari pernikahannya semakin dekat. Ankita mengatakan, mungkin Mansi tidak bisa menahan diri. Dia akan baik-baik saja. Shashank meminta untuk yang terakhir kalinya. Katanya, kalau dia mau kita bisa menunda pernikahan ini. Dia harus datang ke rumahku setelah pernikahan kita. Ankita mengatakan, pernikahan akan diwartakan pada tanggal yang ditentukan. Shashank bilang baik-baik saja. Ankita menangis sedih setelah Shashank pergi.

Ovi memberitahu Arjun bahwa kita harus membuat Purvi mengerti dan Anda tidak dapat menerima kekalahan. Arjun bilang, aku berusaha membuatnya mengerti tapi dia bertekad menikahi dia. Saya benar-benar tersesat. Ovi meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya dan menghentikan Purvi. Arjun mengatakan, dia keras kepala dan akan melakukan kebalikan dari apa yang saya katakan. Arjun mengatakan, Chadda mengubah versinya dari Purvi. Ovi meminta Arjun melakukan sesuatu, sehingga kebenaran keluar dari hadapannya. Arjun bilang kau benar Arjun melihat buku itu dan bertanya apa buku ini di sini? Ovi ingat Pia datang ke rumah. Ovi mengatakan, ini adalah buku saya.

Kinnari merasa jijik pada Raunaq dan berpikir untuk mendapatkan kesempatan untuk menghancurkan kehidupan Raunaq. Sunanda datang dan bertanya, ada apa? Kinnari bilang, kepalaku sakit dan aku tidak bisa tidur. Sunanda berkata, aku bisa mengerti dan memintanya untuk mengenakan gaun itu untuk ritual itu. Kinnari mengatakan, ritual kakiku. Sunanda bertanya padanya, apa yang dipikirkannya? Kinnari berpikir untuk menceritakan tentang perbuatan Raunaq. Dia baru saja akan bercerita tapi saat itu teleponnya berdering. Sunanda memintanya untuk memilih telepon. Ibu Kinnari memintanya untuk menyesuaikan diri di rumah dan memberi tempat untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan, hubungan Anda penting bagi kami. Anda punya rumah besar dan Anda harus mempertahankan posisi Anda. Kinnari berpikir, semua orang merasa terganggu dengan diri mereka sendiri. Raunaq datang. Sunanda berkata, saya perlu berbicara dengan Anda berdua. Raunaq menjadi takut.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 427 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 427

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film