-->

Archana Mencari Cinta Episode 428

Archana Mencari Cinta Episode 428 - Episode dimulai dengan Sunanda memberitahu Raunaq bahwa dia perlu berbicara dengan mereka. Raunaq takut. Kinnari berbicara dengan ibunya. Ibunya memintanya untuk menjaga Raunaq bahagia. Sunanda meminta Raunaq, melakukan sesuatu terjadi di antara kamu. Raunaq mengatakan tidak. Sunanda mengatakan, Kinnari tampak kesal dan memintanya untuk menceritakan apa yang ada dalam pikirannya. Kinnari mengatakan, saya tidak tahu apa-apa tentang para peramal dan karena itulah saya sedikit gugup. Sunanda memintanya untuk tidak menahan ketegangan. Dia memintanya untuk memakai saree yang dibawanya. Naren memberitahu Ankita bahwa aku sedang mencarimu. Katanya, aku sangat emosional saat melihat tangisan Mansi. Dia bilang, kita akan pulang.

Archana Mencari Cinta Episode 428
Archana Mencari Cinta Episode 428


Ankita bilang, aku akan kembali. Naren bertanya padanya, apakah ada masalah? Ankita memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya. Naren bilang, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Ankita berpikir, apa yang harus dilakukan? Haruskah saya menceritakan semuanya kepada Shashank? Mansi tidak ingin aku memberitahu siapa pun. Aku tidak akan diam. Aku akan meminta Raunaq dihukum. Sunanda memanggil Ankita dan mengejeknya untuk kembali ke rumah jika dia selesai menggantikannya. Ankita mengira Raunaq sedang merayakannya setelah menghancurkan kehidupan kakakku. Ankita berkata, aku tahu tanggung jawabku. Sunanda mengatakan, Anda adalah alasan menyedihkan menantu perempuan. Setiap bhabhi sangat antusias dengan pernikahan kakaknya. Anda harus datang ke sini untuk ritual itu. Ankita berkata, aku datang. Sunanda berkata, jangan beri aku kesempatan untuk menelepon dua kali.

Sonu memberitahu Ankita bahwa Mansi lelah dan tidur. Ankita duduk di samping tempat tidurnya dan merasa tidak enak untuknya. Dia mencium pipinya dan meninggalkan ruangan. Sonu bilang, kamu akan kembali naa. Ankita bilang iya Ankita mengatakan, Mansi sangat emosional. Itu terjadi sebelum menikah. Dia bilang, Mansi terluka karena akan meninggalkan rumah sekarang. Dia meminta mereka untuk membiarkan Mansi menangis jika dia mau. Tanya Prashant, apakah semuanya baik-baik saja Ankita mengatakan, anak perempuan menjadi takut sebelum menikah. Prashant memintanya untuk pergi saat jiju sedang menunggu. Soham mengatakan, Mansi mengetahui bahwa Shashank miskin dan karena itulah dia tidak mau menikah. Ankita bilang, apa kamu peduli dengan anakmu? Kita sendirian. Anda hanya peduli dengan minuman Anda. Dia memintanya untuk tidak memberi mereka rasa sakit. Soham berkata, aku mengerti apa. Ankita meminta Prashant untuk menjauhkan Soham dari Mansi. Aku tidak ingin Mansi terluka.

Purvi datang ke Chadda. Chadda mengatakan, kita akan duduk di kedai kopi. Purvi mengatakan, saya datang ke sini untuk membicarakan bisnis dan bercerita tentang panggilan sekretarisnya. Chadda mengatakan, saya mendapat telepon dari sekretaris Anda. Katanya, saya datang menemui Anda seperti Anda adalah Mrs. RK. Arjun bilang, aku memanggil kalian berdua. Chadda meminta Arjun untuk tidak memanggil dan mengganggunya. Arjun mengancamnya karena kesalahannya. Dia memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Purvi. Chadda mengatakan, dia tidak mengerti apa yang sedang Anda bicarakan? Arjun memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya lagi. Chadda bilang, kenapa aku akan berbohong? Arjun marah. Purvi berkata, Arjun kamu berbohong. Aku tidak percaya kamu Tinggalkan dari sini Chadda memanggil satpam. Purvi tidak mau mendengarkan kebenaran Arjun.

Naren dan Ankita pulang. Ankita menatap Raunaq dan mengingatkan Mansi bahwa Raunaq memperkosanya. Dia marah. Dia membayangkan menampar Raunaq dan dia terjatuh di tangga. Raunaq berpikir, mengapa Ankita marah. Menurutnya Mansi tidak bodoh menceritakannya kepada siapapun. Sunanda memanggil Ankita dan bilang aku membuatmu mengerti sejak lama. Dia memperingatkannya. Ankita bilang, aku akan mendapatkan puja thali. Sunanda bertanya, apa yang terjadi pada Ankita? Naren mengatakan, dia emosional tentang saudara kandungnya. Dia akan baik-baik saja. Aku akan menjaganya.

Sunanda meminta Ankita untuk melakukan aarti Kinnari. Sunanda mengatakan, ini adalah aashirwad dari kita. Ankita melakukan tilak Kinnari. Ankita berdoa untuk Kinnari. Sunanda meminta Ankita untuk melakukan aarti Raunaq. Dia mengatakan, Vahini bertanggung jawab untuk melakukan aarti embunnya. Raunaq berkata, aku mencintai ritual itu. Ankita menjatuhkan thali. Sunanda mengatakan, shagun buruk bagi pasangan baru. Ankita mengatakan, dia hanya peduli pada dirinya sendiri. Dia bilang, saya ingin membakarnya dengan diya ini tapi api tidak mau menyentuhnya. Dia menamparnya. Sunanda bertanya, beraninya kamu? Ankita berkata, Anda akan melakukan apa yang saya lakukan saat mengetahui apa yang dia lakukan. Dia meminta Raunaq untuk mengatakan yang sebenarnya. Raunaq berkata, aku tidak tahu apa yang kamu katakan Ankita bilang, kamu tidak polos. Ankita berkata, apa yang menurutmu aku akan diam menjadi anak perempuan dalam hukum rumah ini. Anda merusak kehidupan kakak perempuan saya. Sunanda memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Ankita mengatakan bahwa Raunaq memperkosa Mansi. Semua orang kaget.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 428 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 428

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film