-->

Archana Mencari Cinta Episode 433

Archana Mencari Cinta Episode 433 - Episode dimulai dengan Ankita pulang ke rumah dengan petugas polisi wanita dan meminta Mansi untuk memberi tahu mereka apa yang dia alami. Mansi mengatakan, saya tidak ingin mengatakan apapun dan meminta dia untuk menunjukkan gelang itu kepada Naren. Semuanya akan baik-baik saja. Ankita memberitahunya tentang gelang membeli Raunaq yang serupa dan membuktikan bahwa dia salah. Dia mengatakan, kita memiliki kebenaran dengan kita dan memintanya untuk memberitahu polisi. Sonu bertanya pada Prashant, mengapa Polisi datang ke rumah mereka? Prashant berkata, karena baba kami. Dia bertanya, mengapa Mansi tidak menikah? Prashant mengatakan, karena baba kami dipenjara. Dia memintanya untuk tidur. Polisi mengajukan pertanyaan di mana dia percaya bahwa dia diperkosa oleh Raunaq. Mereka saling bertanya.

Archana Mencari Cinta Episode 433
Archana Mencari Cinta Episode 433


Ankita bertanya, tidak bisakah kamu melihat kondisinya. Polisi meminta Ankita untuk membuat Mansi kuat karena pertanyaan semacam ini diajukan di pengadilan. Ankita berkata, aku bersama adikku. Naren memanggil Ankita dan memintanya untuk tidak menandatangani surat kabar. Katanya, saya merobek koran. Tolong datang dan minta maaf untuk semua orang. Dan semuanya akan baik-baik saja. Aku akan memenuhi semua sumpah dan tidak akan pernah meninggalkanmu. Ankita memintanya untuk minum obat. Naren mengambil obatnya. Ankita mengatakan kepadanya bahwa Mansi membutuhkannya dan memintanya untuk tidur. Naren memintanya untuk mengingat untuk tidak menandatangani surat kabar.

Pia datang ke Purvi dan bertanya padanya, apakah dia butuh sesuatu? Ovi datang ke sana untuk berbicara dengan Purvi. Purvi memberitahu Pia bahwa dia tidak menginginkan apapun. Ovi menyuruhnya untuk tidak menikahi RK karena dia bukan orang baik. Purvi berteriak padanya dan bertanya, apa masalahnya? Anda selalu merenggut kebahagiaan sepanjang hidup, tapi sekarang saya tidak punya apa-apa untuk diberikan kepada Anda. Siapa yang memberitahumu tentang rumor palsu ini? Ovi mengatakan, aku adalah saudaramu dan mengatakan yang sebenarnya. Purvi memintanya untuk pergi. Ovi meminta Pia untuk tidak menceritakan apapun kepada Purvi. Pia berpikir ironis bahwa bangsaku terjebak dalam keadaan yang tidak biasa. Bagaimana cara menghentikannya?

Kinnari memberitahu ibunya bahwa mereka tidak bisa pergi ke bulan madu mereka. Sunanda memberitahu Shirish bahwa aku tidak akan mentolerir Ankita. Dia harus pergi dan itu final. Dia memanfaatkan penyakit Naren. Inspektur datang dan menceritakan tentang keluhan polisi terhadap Raunaq. Dia bilang, kami datang untuk menangkapnya.

Inspektur mengatakan, Ankita mengajukan keluhan kepadanya. Semua orang kaget. Kinnari mengatakan, kita baru saja menikah dan Raunaq tidak bersalah. Raunaq mengatakan, Ankita memiliki masalah pribadi dengan saya dan karena itulah dia membingkai saya. Sunanda mengatakan kepadanya bahwa Ankita dan ayahnya tidak bisa dipercaya. Raunaq tidak bersalah. Inspektur mengatakan, kita harus menangkapnya juga. Raunaq bertanya, apakah kamu punya bukti? Sunanda meminta Shirish memanggil komisaris. Inspektur mengatakan, Pemerkosaan adalah kejahatan serius, hukum sangat ketat dan pengadilan akan memutuskan apakah dia tidak bersalah atau tidak. Kinnari bertindak dan mengatakan bahwa Ankita sedang membingkainya. Inspektur membawa Raunaq bersamanya. Raunaq meminta Attu untuk melakukan sesuatu. Kinnari menyeringai lalu mulai menangis. Sunanda menghiburnya dan menyalahkan Ankita. Naren melihat semuanya.

Sunanda memberitahu Shirish bagaimana Ankita melakukan itu? Shirish berkata, aku tidak percaya. Sunanda menuduhnya menikahi Naren dengan Ankita. Naren berpikir, bagaimana dia bisa melakukan apapun? Kinnari berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia mulai meneteskan air mata palsu. Sunanda berkata, saya akan mengeluarkannya dan akan menggunakan kontak saya. Naren sedang menuju rumah Ankita. Sunanda dan Shirish mendapat perhatian tentang Naren. Dia berkata, Ankita tidak khawatir tentang Naren dan kekhawatiran hanya tentang Mansi. Pia berpikir apa yang harus dilakukan? Bagaimana cara menyimpan Maasi dari RK? Dia berpikir untuk bersama dengan Purvi. Dia bertanya-tanya mengapa RK ingin menikahinya? Dia berpikir untuk bertemu Purvi dan menentukan untuk menghadirkan wajah asli RK darinya. Dia bilang, saya bisa mengungkapkan identitas saya tapi tidak bisa membiarkan hidupnya menderita.

Mansi ada di dapur. Ankita memintanya untuk menutup gas. Mansi mengatakan, saya merasa seolah-olah ada sesuatu yang salah. Ankita mengatakan, hidupmu tidak hancur dan aku tidak akan pernah membiarkan kehancuran hidupmu. Prashant berkata, Tai benar. Kekhawatiran Mansi untuk hubungan Naren dan Ankita. Ankita mengatakan, hubungan kita tidak akan pernah putus. Naren mengetuk pintu terus menerus. Dia masuk ke dalam dan mengatakan bahwa Anda telah menghancurkan hati saya. Dia bilang, aku mencintaimu dan percaya tapi kamu mengirim Raunaq ke penjara. Dia berbicara tanpa henti. Ankita mengatakan kepadanya bahwa Raunaq salah dan telah memperkosa Mansi. Naren menamparnya dengan keras. Sunanda dan Shirish mengajak Naren bersamanya. Naren mengatakan bahwa Raunaq tidak melakukan hal yang salah.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 433 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 433

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film