-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1513

Sinopsis Mohabbatein episode 1513 - Episode dimulai dengan Pihu memaksa Raman dan Ishita untuk bermain dengannya. Ishita setuju untuk bergabung dengan mereka. Simmi dan Mihika melihat mereka datang. Simmi meminta Mihika untuk melihat, bagaimana Ishita bermain game, dia menggunakan anak kecil untuk masuk ke sini, dia akan membuat Anda keluar dari sini, Anda pikir dia adalah entitas ilahi, tidak ada yang akan menghormati Anda, jika Anda menginginkan ini , Anda bisa melihat apa yang harus dilakukan. Dia bertanya kepada Mihika apakah dia mendengarkan, waktunya untuk menyelamatkan rasa hormat, mengendalikannya, jika ini terus berlanjut, semuanya akan berakhir. Dia mengira aku punya pion baru melawan Ishita, selamat.


Sinopsis Mohabbatein episode 1513
Sinopsis Mohabbatein episode 1513


Raman, Ishita dan Pihu bermain. Raman menang. Pihu merasa lapar. Dia bilang sudah makan dan tidur. Pihu minta Ishita bisa makan bersama kami. Raman dan Ishita saling melihat. Raman bilang oke, ayo. Mereka tersenyum. Neelu menyajikan makanan. Pihu bilang aku ingin makan paneer Palak yang dibuat oleh Ishita. Raman bertanya kapan kamu memilikinya? Pihu bilang kamu sangat menyukainya, kamu tidak tahu dia memasak palak paneer dengan baik. Ishita bilang aku mengambil beberapa untuknya saat berada di hostel. Aaliya dan Ruhi tersenyum. Raman mengatakan kita akan memesannya. Ishita bilang aku sangat menikmati masakan, aku akan membuatnya, aku butuh bantuan. Raman mengatakan Neelu akan membantumu. Aaliya dan Ruhi memanggil Neelu untuk meminta bantuan. Pihu meminta bantuan Raman. Raman setuju. Raman dan Ishita memasak bersama. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menanggapi kata-kata konselor dengan serius, Pihu terlihat santai dan bahagia. Menurutnya Pihu adalah putriku, aku suka menghabiskan saat-saat seperti itu bersamanya. Simmi meminta Mihika untuk melihat, Ishita sedang menyiapkan makanan di dapur, dia bisa mengendalikan rumah, dia akan membuat Raman melawanmu.

Bhalla juga bergabung dengan Pihu. Dia meminta Mihika dan Simmi untuk datang makan malam. Pihu menyukai hidangannya. Aaliya datang dan berkata hebat, semua orang makan bersama. Pihu meminta Ishita untuk membaca cerita waktu tidur untuknya. Raman meminta Ishita untuk kembali. Ishita setuju. Raman, Ishita dan Pihu pergi ke kamar. Simmi marah. Ishita membuat Pihu tidur.

Parmeet bertanya kepada Simmi bagaimana dia membiarkan ini terjadi? Simmi bilang aku tidak bisa berbuat apa-apa, Ishita bisa menyalahkanku karena mengalahkan Pihu, aku punya seseorang yang tidak akan membiarkan Ishita dan Raman berkumpul. Raman bilang aku tidak tahu kenapa Pihu sangat mencintaimu. Ishita bilang Pihu adalah putriku, aku mencintainya, jadi mungkin dia merasa sangat terikat denganku. Dia mengatakan kapan pun aku bersamamu, aku merasa ini telah terjadi sebelumnya, seperti bermain carom, anehnya. Dia tersenyum dan berkata iya, pikirkan mengapa ini terjadi, saya akan pergi, Anda harus tinggal bersama Pihu. Dia pergi. Dia melihat foto keluarga dan mengatakan bahwa mereka juga telah menggulingkan saya dari pics, tidak tahu kapan saya akan kembali ke rumah ini. Dia menangis.

Mihika bertanya apakah kamu akan segera pergi begitu saja? Ishita saks apa yang terjadi. Mihika bilang aku pikir kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Raman. Ishita mengatakan apapun yang saya lakukan adalah untuk kemajuan Anda, kita akan berbicara besok, yang terlambat, semua orang sedang tidur. Bhalla datang. Senyum Simmi dan Parmeet. Mihika mengejar Ishita dan mulai memarahinya. Dia bilang bahwa Anda menentang saya untuk mendukung Romi, apa masalah Anda jika saya berimigrasi, Anda harus mendukung orang yang menipu saya. Romi datang dan bertanya bagaimana dia berbicara dengan Ishita. Mihika bilang kamu buta, dia menggunakan kamu. Dia meminta Ishita untuk membuktikan bahwa dia benar, akankah dia mendukungnya? Ishita mengatakan tidak. Parmeet bilang kau melakukan pekerjaan yang baik Simmi. Mihika bilang aku akan melihat bagaimana kamu kembali ke rumah ini.

Romi mengangkat tangan ke arah Mihika. Bhalla menghentikan Romi dan menamparnya. Dia memintanya untuk mengendalikan kemarahannya. Dia meminta mereka untuk pergi dan tidur. Dia mengirim Romi keluar. Romi pergi Ishita melihat Simmi dan pergi. Simmi bilang maaf, saya tidak tahu bahwa Ishita akan berperilaku buruk, kebaikan Anda telah melihat wajahnya yang sebenarnya. Mihika menangis. Simmi menghiburnya.

Pagi harinya, Simmi memberi tahu Adi dan Aaliya bahwa Mihika sedang beristirahat. Raman bertanya kenapa kamu tidak memberi tahu kami? Dia bilang ini terjadi karena Ishita. Raman bertanya dimana ayah Simmi bilang mumma akan mengatur semuanya sekarang. Raman mengatakan bahwa ibu pergi ke Patiala untuk beberapa lama, saya akan melihat ayah. Dia pergi ke Bhalla. Dia memintanya untuk menceritakan keseluruhan masalah, dia akan menyelesaikannya. Adi bertanya apa, apakah Mihika mengatakan ini. Simmi bilang ya, Ishita telah menyakitinya. Bhalla bilang aku muak, kami akan memberi Mihika jumlahnya, saya memutuskan untuk menjual rumah tua kita, kita akan mendapatkan jumlah yang bagus. Raman bilang tidak, kamu tidak perlu menjual rumah. Neelu mendengar mereka. Bhalla mengatakan bahwa saya pikir saat memberi uang kepada Mihika, mereka akan menyelesaikan masalah mereka, jangan beritahu siapa pun tentang penjualan rumah tersebut.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1513 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1513

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film