-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1512

Sinopsis Mohabbatein episode 1512 - Episode dimulai dengan Romi mengucapkan terima kasih kepada Ishita atas dukungannya. Mihika bertanya kepada Ishita bagaimana dia bisa melakukan ini, dia telah membuatnya kehilangan kasus ini, seharusnya dia tidak ikut campur sekarang. Dia pergi. Romi bilang maaf Ishita bilang oke, aku sudah melihat cintamu. Raman datang menemui seseorang. Dia bertanya kepada pria tentang pesan tentang kertas. Pria itu menolak menceritakan apapun padanya. Raman menyuapnya. Pria itu setuju.


Sinopsis Mohabbatein episode 1512
Sinopsis Mohabbatein episode 1512


Simmi mendengar Aaliya dan Ibu Bhalla berbicara. Dia bilang aku perlu mengajar Pihu pelajaran, aku harus membuatnya sendiri. Dia meminta Ibu Bhalla untuk pergi ke Kirtan. Ibu Bhalla bilang aku tidak tahu apa-apa. Simmi mengatakan bahwa teman Anda mengundang Anda, maaf saya tidak menceritakannya sebelumnya. Ibu Bhalla pergi. Simmi meminta Aaliya pergi dan mendapatkan sayuran segar. Pihu melihat ke atas dan mengira Simmi dan aku akan sendiri. Dia berlari. Aaliya dan Neelu pergi. Simmi bilang Pihu telah banyak berakting, aku akan menemuinya sekarang. Simmi pergi ke kamar Pihu dan menegurnya karena pergi ke Raman. Dia mulai memukulinya, dan terkejut melihat bantal di tempatnya. Ishita datang. Simmi bertanya apa yang kamu lakukan disini? Ishita bertanya apakah kamu datang untuk mengalahkan putriku.

Dia bilang Anda pasti kecewa karena Pihu tidak ada di sini, dia berada di rumah Amma, dia akan berada di sana sampai Raman datang, jika Anda mengalahkannya, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia memperingatkan Simmi dan pergi. Raman pulang. Dia bertanya pada Simmi apa yang terjadi. Simmi mengatakan Ishita membawa pulang Pihu. Dia bilang berpikir kalau Pihu menyukainya, itu berarti dia merasa aman, mungkin kita tidak bisa memberikan cintanya yang dia dapatkan kesana. Simmi bilang Pihu masih kecil, dia tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang benar. Dia bilang kita mungkin keliru juga. Dia memintanya untuk membaca koran, hal yang sama dengan yang dikatakan Parmeet padanya. Dia bilang saya mendapatkan ini dengan menyuap pria itu, jangan kaget, Ishita sedang memberi sumbangan dengan nama anak perempuanmu, Ananya, dia tidak terlalu buruk. Dia bilang ini hanya kepura-puraan, dia telah membunuh Ananya, bagaimana Anda bisa melupakan semua ini, orang yang meninggal tidak dapat kembali jika dia menyumbangkan uang, saya tidak akan pernah memaafkannya, saya kehilangan anak perempuan saya, saya tidak ingin kehilangan Pihu, ambil Pihu darinya. Dia pergi untuk mendapatkan Pihu. Dia bilang permainan saya akan selesai, saya harus melakukan sesuatu. Mihika pulang dan bilang aku membenci Ishita, kuharap dia tidak kembali. Simmi mendengarnya dan tersenyum. Dia bertanya pada Mihika apa yang terjadi di pengadilan. Dia bertindak manis.

Mihika bilang itu sangat tidak adil denganmu, sekarang Ishita juga ingin melakukan hal yang sama padaku. Simmi bilang dia tidak bisa merusak rumah ini, jika Anda menganggap saya sebagai keluarga, katakan apa yang terjadi, tidak tahu saya dapat membantu Anda atau tidak. Mihika bilang Ishita sangat menyakitiku, dia tahu aku tidak mau tinggal dengan Romi, meski begitu dia mendukungnya, bukan aku, aku kehilangan kasus ini. Simmi bilang dia berusaha menjadi hebat di depan semua orang, jadi dia mendukung Romi. Mihika bilang tidak, dia tidak akan melakukan semua ini. Simmi memintanya untuk mengerti.

Raman datang dan tersenyum melihat ikatan Ishita dan Pihu. Ishita memintanya untuk datang. Pihu bilang aku seharusnya tidak datang kesini. Raman bertanya kapan aku mengatakan itu, ayo kita pergi sekarang juga. Ishita mengatakan bahwa dia ingin bermain lebih banyak, mengapa kita tidak bermain dengan ayah? Dia bilang kita tidak punya waktu. Dia menyuruhnya duduk. Dia bermain dengan mereka. Ishita mengajarinya. Dia memberi contoh keluarga dan anggota serikat. Pihu tersenyum. Amma minum kopi. Dia tersenyum melihat mereka.

Amma menyajikan kopi. Ishita meminta Amma untuk bergabung dengan mereka. Amma bilang tidak, aku punya pekerjaan, kalian semua menikmati. Yeh hai mohabbatein plays. Raman akan berkedip dan bertanya apakah kamu punya carom, tidak tahu kenapa, aku mau main carom. Ishita bilang ya, kita memilikinya, ayo. Simmi bilang Ishita akan menghentikan Raman, aku akan pergi dan membawa Raman dan Pihu. Mihika mengatakan tidak perlu pergi ke sana dan berbicara dengan mereka. Ishita, Raman dan Pihu main carom. Simmi memanggil Raman dan bertanya bukankah dia akan pulang, terlambat? Raman bilang maaf, aku datang. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana hari berlalu, Pihu datang, Simmi memanggil kita. Pihu menolak.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1512 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1512

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film