-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1511

Sinopsis Mohabbatein episode 1511 - Episode dimulai dengan Amma bertanya kepada Ishita tentang borgol. Ishita mengatakan bahwa kuncinya hilang. Amma bertanya apa, bagaimana Anda kehilangan kunci, bagaimana Anda akan tidur, dengan siapa, apa yang akan Anda lakukan, tentang rasa hormat putriku, dia tidak bisa bermalam dengan orang asing. Parmeet bilang dia bilang benar. Simmi mengatakan semuanya akan hancur jika mereka tidur bersama. Bala meminta Amma pulang. Adi bilang aku merasa mengantuk, aku akan tidur, kalian bisa tidur nyenyak. Simmi meminta dia untuk mendapatkan keymaker. Adi mengatakan melihat waktunya, bagaimana saya bisa mendapatkannya, apa masalahnya, masalahnya suatu hari nanti. Amma mengatakan tidak, ini tidak mungkin terjadi. Parmeet bilang aku akan pergi dan mendapatkan keymaker. Ishita meminta Amma pulang dan bersantai. Bala membawa Amma. Raman meminta Ishita untuk mengendalikan ibunya. Amma tertawa dan bilang aku ingin merepotkan Simmi.


Sinopsis Mohabbatein episode 1511
Sinopsis Mohabbatein episode 1511


Mihika menangis dan memberitahu semua orang tentang pendengarannya. Dia bilang aku berkedip kecurangan saat melihatnya, aku mencintainya, dia melakukan ini bersamaku, kuharap Ishita bisa memahamiku, aku merasa sangat kesepian, tidak ada yang mendukungku. Bala bilang kita semua ada bersamamu. Mihika bertanya benar, apa kamu tidak bersama Romi. Bala bilang ini tidak benar, Romi melakukan kesalahan, tapi dia menerima kesalahannya, dia bukan orang jahat. Dia bilang aku tahu itu, dia akan berbicara dengan kalian semua dan memberitahumu, dia bukan orang baik. Amma mengatakan bahwa kita semua bersamamu. Mihika pergi ke rumah Bhalla. Parmeet mendapat keymaker. Amma dan Bala melihat Mihika. Simmi meminta pria itu untuk memberi kunci kunci ini. Pria itu mengatakan sepertinya sulit untuk membuka ini. Simmi memintanya membuka kunci. Parmeet mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan keymaker, jadi saya mendapat pandai besi. Simmi bilang baik, lakukan saja pekerjaanmu.

Pria itu bilang aku akan mematahkan ini, kalian berdua mungkin terluka. Raman mengatakan putriku memainkan sebuah lelucon. Pria itu memotong rantai itu. Raman bilang aku tidak takut. Ishita tersenyum dan mengira dia takut bahkan dengan jarum. Yeh hai mohabbatein plays. Telepon Ishita berdering. Raman melihat pesan berkedip di layar. Dia memikirkan kata-kata Parmeet. Rantai dipotong. Amma bilang sekarang aku bisa membawa pulang Ishita. Mereka pergi.

Raman mengatakan sekarang saya akan mencari tahu, apa rahasianya dari kertas-kertas ini. Paginya, Raman bangun dan memikirkan Ishita. Dia melihat saya kartu maaf dan datang ke Pihu. Dia mengucapkan terima kasih atas kartunya. Dia memujinya. Simmi melihat ke atas. Raman meminta mereka untuk mengemasi tiffinnya, dia akan makan makanan. Simmi mengira tidak bertindak oversmart Pihu.

Romi bertanya pada Mihika apa drama ini, mengapa dia mengajukan kasus pada fasttrack. Mihika bilang aku pergi ke konselor, tapi kamu tidak datang. Romi bilang aku sudah memberitahumu masalahnya Dia bilang saya tidak percaya cerita anda, maaf, kerusakan sudah selesai. Romi bertanya apa maksudmu Raman bertanya apa cara bicara ini? Romi bilang kamu tidak ikut campur dalam urusan pribadi saya, saya bisa mengatasinya dengan baik. Raman berkata baik-baik saja, dengarkan aku dengan saksama, kamu tidak akan berperilaku buruk dengannya, aku berdiri dengan Mihika, aku akan menemaninya ke istana, aku akan membatalkan semua janji temuanku.

Raman dan Mihika datang ke pengadilan. Dia bilang aku di sana untukmu, semuanya akan baik-baik saja. Raman menjawab sebuah panggilan. Dia bilang sangat imp untuk bertemu, baiklah. Dia berpikir untuk mencari tahu tentang surat kabar. Dia bilang maaf Mihika, saya harus pergi. Mihika mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Katanya jangan khawatir, Anda akan menang. Amma dan Appa datang. Mihika berterima kasih pada mereka. Pengacara tersebut mengatakan Romi menipu Mihika, Romi harus membayar uangnya. Pengacara Romi bilang saya punya saksi, siapa yang bisa membuktikan Romi tidak bisa membayar jumlah ini kepada Mihika. Ishita datang. Mereka semua melihat ke atas.

Ishita bilang Mihika mandiri, dia tidak butuh uang, Romi bekerja di perusahaan saudaranya, Mihika tahu segala hal tentang Romi dengan baik, mereka dalam hubungan live-in sebelumnya, dia sedang jatuh cinta dan menikahinya, jika kita memberi mereka beberapa lebih banyak waktu, mereka bisa menyelesaikan perbedaan mereka. Hakim mengatakan Mihika dan Romi akan melanjutkan sesi konseling, mereka mengajukan permohonan kembali untuk bercerai jika mereka mau, kasusnya dihentikan. Mihika menangis.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1511 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1511

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film