-->

Archana Mencari Cinta Episode 437

Archana Mencari Cinta Episode 437 - Episode dimulai dengan Naren tidur di dekat rumah Ankita. Ankita datang mencarinya. Dia bertanya, apa yang kamu lakukan disini? Attu memanggilku Naren bilang, aku tidak mau bicara denganmu. Ankita memintanya untuk menjawab pertanyaannya. Dia bertanya, kenapa kamu datang? Naren berkata, saya datang menemui Ahana saya. Ankita memintanya untuk datang. Keduanya sedang dalam perjalanan menuju rumah. Naren bilang, aku marah padamu. Kenapa kamu mengajukan kasus melawan Raunaq. Aku tidak tidur tanpamu. Ankita bilang, aku juga. Naren bilang, aku tidak mau bicara denganmu. Ankita berkata maaf dan meletakkan kepalanya di bahunya.

Archana Mencari Cinta Episode 437
Archana Mencari Cinta Episode 437


Purvi melihat teleponnya dimatikan. RK datang, Purvi bercerita tentang teleponnya yang tidak berfungsi. RK mengatakan, saya akan mendapatkan telepon lain untuk Anda. Dia meminta dia untuk bersiap-siap karena mereka harus menandatangani beberapa surat kabar. Tanya Purvi, saat ini? RK mengatakan, pertemuan ini penting bagi Anda. Setelah tanda tangan Anda akan menjadi 50% partner dalam bisnis saya. Dia memintanya untuk bersiap-siap. Purvi bertanya, tidak akan gaun ini berhasil. RK bilang, aku punya baju formal untukmu. Purvi terkejut. RK bilang, aku menunggumu di lantai bawah.

Pia memanggil Purvi tapi teleponnya dimatikan. Dia berpikir untuk bertanya pada si reseptionalis. Chadda datang dan bertanya tentang RK. Receptionalist memintanya untuk menunggu di kamarnya. Pria RK memberitahu Chadda tentang gadis yang mengikuti mobil RK. Chadda meminta dia untuk mendapatkan informasi tentang gadis itu dari rekaman CCTV.

Shekhar datang ke rumah Karmarkar dan bertanya tentang Naren. Shirish berbicara dengan komisaris. Naren datang dengan Ankita. Sunanda bertanya, di mana kamu? Ankita mengatakan kepadanya bahwa Naren sedang duduk di luar rumahnya. Naren meminta Attu agar tidak mencemooh Ahana. Sunanda bilang oke, sekarang kamu bisa pergi. Kata Naren, tapi kemana dia akan pergi? Saya membaca bahwa anak perempuan tinggal di rumah suami mereka setelah menikah. Shekhar menatap Ankita. Sunanda mengatakan, jika Anda ingin dia tinggal di sini maka dia bisa tinggal tapi kita tidak akan tinggal di rumah ini. Kita akan pergi dari sini. Sunanda mengatakan, jika dia sangat berarti bagimu, maka kita menghargai perasaanmu tapi kita tidak bisa tinggal bersamanya di bawah atap yang sama. Sunanda memintanya untuk tidak melupakan Raunaq di penjara karena Ankita. Shirish mengatakan, saya tidak menanyai Anda sebelumnya tapi saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda. Raunaq bersama Kinnari di malam pernikahannya. Aku percaya padanya.

Aku akan pergi dari rumah ini. Naren meminta mereka untuk tidak pergi. Dia bilang, aku ingin tinggal bersamamu. Ankita berkata, tidak ada yang akan pergi karena aku pergi. Dia memberitahu Naren untuk menerima keinginannya. Dia bilang, saya tidak ingin merasa tak berdaya dihadapan semua orang. Dia meminta dia untuk berjanji bahwa dia tidak akan datang ke rumahnya. Naren merasa tidak enak. Shekhar berpikir, aku tahu apa yang harus dilakukan di Pengadilan.

Ovi meminta Arjun tentang kondisinya. Arjun bilang aku baik-baik saja dan memintanya untuk makan sesuatu. Ovi mengatakan, saya akan mendapatkan sup untuk Anda. Dia memanggil Pia. Pia bilang, aku baik-baik saja dan khawatir dengan Purvi. Kata Ovi, mungkin dia keluar. Anda hanya meragukan RK. Pia bilang, RK punya rencana yang berbeda dan kita tidak bisa mempercayainya. Ovi mengatakan, saya akan datang kesana. Arjun datang dan bertanya, dengan siapa Anda berbicara? Aku mendengar nama Purvi. Apa masalahnya? Ovi tampak tegang. Dia melihat telepon dan mengatakan bahwa Anda sedang berbicara dengan Pia tapi dia berada di Australia. Ovi bercerita tentang Pia. Arjun bertanya, kenapa dia menyembunyikan namanya? Ovi menangis dan mengatakan kepadanya bahwa Pia ada di Pune. Dia mengikuti RK dan pergi ke sana. Pia merasa bisa salah dengan Purvi. Arjun bertanya, apa yang terjadi? Ovi mengatakan, RK adalah seorang pembunuh. Arjun kaget.

RK dan Purvi datang untuk rapat. Dia mengenalkan Purvi kepada klien dan karyawannya. Pengacara meminta dia untuk menandatangani surat kabar. Purvi mengatakan, apa? Rk bilang, semuanya milikmu. Purvi membaca surat kuasa. RK mengatakan, kita akan segera menikah dan hak istri adalah milik suami. Dia membuat tanda tangannya di atas kertas. Fotografer mengambil foto mereka RK mengatakan, saya memberi kuasa jika pengacara Purvi. Purvi terlihat tegang.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 437 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 437

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film