-->

Archana Mencari Cinta Episode 438

Archana Mencari Cinta Episode 438 - Episode dimulai dengan Pia meminta pelayannya untuk membuka pintu. Dia masuk ke kamar RK dan bersembunyi di lemari. Chadda bertanya kepada RK, apakah pekerjaan itu sudah selesai. Senyum RK dan mengatakan itu adalah waktu perayaan. Chadda memujinya. RK menyimpan jasnya di lemari tapi tidak melihat Pia. Dia mengatakan kepada Chadda bahwa kerja kerasnya menunjukkan warna. Katanya, saya tidak membutuhkan Purvi sekarang. Dia harus mati sekarang. Anda harus membantu saya? Chadda bertanya, pembunuhan Purvi? RK mengatakan, kita harus melakukan dua pembunuhan, salah satu dari Purvi dan yang lainnya adalah gadis yang mengikuti kita. Dia bertanya pada Chadda, apakah Anda menangkapnya? Chadda bilang iya.

Archana Mencari Cinta Episode 438
Archana Mencari Cinta Episode 438


Chadda bertanya kepada RK, jika Anda berencana untuk membunuhnya maka apa itu drama pernikahan dan sebagainya? RK mengatakan, dia adalah bagian dari rencana besar saya. Wajah Purvi menyerupai Sonia. Chadda bertanya, siapakah Sonia? RK bilang, mantan istriku. Dia bilang, saya sangat mencintai istri saya. Dia kaya dan saya kelas menengah. Kami berbeda. Dia mencari cinta dan aku mencari gadis kaya. Saya mengusulkannya dan kami menikah, tapi Sonia biasa ikut campur dalam bisnis ini dan saya membuat rencana untuk memindahkan propertinya atas nama saya. Dia tahu tentang rencanaku dan karena itulah aku membunuhnya. Propertinya tidak dapat ditransfer atas namaku karena masalah teknis.

Ketika saya datang ke India, saya melihat Purvi. Purvi mengira dia menandatangani surat kuasa tapi sebenarnya fotografernya diambil. Aku akan menempa tanda tangan Sonia. Sekarang, kita akan tinggal di Mumbai tapi hanya akan mencapai sendiri. Pia sedang bersembunyi di lemari dan mendengar semuanya. Chadda mengatakan, Anda jenius. Pia khawatir pada Purvi. RK membuka lemari dan mengambil jasnya. Katanya, sekarang saatnya menyelesaikan tugasnya. Pia keluar dari lemari dan berpikir untuk menghubungi Ovi. RK dan Chadda kembali. RK bilang, tidak ada yang bisa bersembunyi bersamaku. Aku telah melihatmu di Dhaba. Dia terus memegangi mulutnya. Dia tercekik dan terjatuh. RK berencana untuk membunuh mereka di Lembah Khandala.

Chadda menyimpan Pia di dek mobil. Ankita pulang dan melihat Shashank. Shashank berkata, aku menebusnya. Dia tidak bersalah kali ini. Ankita berterima kasih padanya. Mansi bertanya, apakah semuanya baik-baik saja? Ankita mengatakan, semuanya baik-baik saja di sana. Dia bertanya, apakah Anda berbicara dengan pengacara? Shashank mendapat telepon dari pengacara. Dia marah. Dia memberitahu Ankita bahwa pengacara tersebut menolak untuk menangani kasus kami.

Pia mendapatkan kembali kesadaran dan berpikir ini akan menjadi momen terakhir dalam hidupnya. Dia mengingat kembali ajaran-ajaran Ovi tentang kehidupan. Dia ingat tentang masa kecilnya. Dia bilang, jika hidup saya memberi saya kesempatan maka saya ingin bertemu ibu dan mausi saya bersama. Dia ingat Ovi menunjukkan foto keluarganya. Pia bertanya pada Ovi bahwa saya adalah kesalahan Anda naa. Ovi mengatakan tidak. Aku tidak tahu aku hamil. Arjun mengetahui tentang Anda secara tidak sengaja dan kemudian Purvi mulai mengetahuinya. Mereka dipisahkan. Pia bilang, kau mengorbankan keluargamu karena aku. Pia merasa tidak enak untuknya. Pia berjanji akan mempersatukan keluarga. Dia bilang, aku ingin hidup untukmu ibu dan mausi. Saya ingin menghapus kesalahpahaman antara Anda, ayah dan Mausi.

RK dan Purvi ada di dalam mobil. Polisi menghentikan mobil mereka dan meminta RK untuk menunjukkan lisensi mobilnya. RK bilang, saya pebisnis terkenal. Polisi meminta dia untuk membuka decky tersebut. RK bilang, ayo kita pergi. Kita akan menikah besok. RK menghubungi komisaris polisi dan mengatakan bahwa mereka telah berhenti di pos pemeriksaan. Polisi mengizinkannya pergi tanpa diperiksa.

Ovi menelepon Pia tapi dia berusaha bicara. Dia mengatakan kepadanya bahwa RK akan membunuh mereka. Dia bilang, saya tangan dan mulut diborgol. Dia memintanya untuk menyelamatkan mereka. Dia bercerita tentang lokasinya. Dia menangis dengan sedih. Ovi terkejut dan memberitahu arjun. Arjun mengendarai mobil dan memintanya untuk tenang. Purvi melihat teleponnya. Tanya Rk, apakah kamu mengharapkan panggilan telepon? Purvi mengatakan tidak. Dia memintanya untuk menelepon Arjun jika dia mau. Purvi mengatakan tidak. RK berpikir Arjun tidak bisa memanggilnya. Arjun mengkhawatirkan Purvi dan Pia. Purvi memberitahu RK untuk menghentikan mobilnya untuk minum teh. RK setuju.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 438 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 438

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film