-->

Archana Mencari Cinta Episode 446

Archana Mencari Cinta Episode 446 - Episode dimulai dengan Naren membawa Ankita ke luar rumah dan memintanya untuk keluar. Dia bilang, dia bukan Ahana-ku. Ahana saya akan melakukan apapun yang saya minta. Dia mencintai saya dan keluarga saya dan Anda bukan kami. Dia mengusirnya. Ankita terluka dan menangis. Sunanda bertanya pada Naren, apa kamu baik-baik saja? Naren bilang aku baik-baik saja. Kita akan menikmati ulang tahun Raunaq. Kinnari berbicara dengan temannya dan mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Raunaq. Dia mengatakan kepada temannya bahwa Naren melemparkan Ankita ke luar rumah. Raunaq bertanya pada Kinnari, dengan siapa kamu berbicara? Kinnari mengejeknya karena memperkosa Mansi. Ankita melihat ke rumah dan mengingat saat dia masuk rumah. Dia mengingat kata-kata Naren. Raunaq bertanya pada Naren, apa kamu baik-baik saja? Naren bilang, aku baik-baik saja. Jika dia tidak mencintai keluarga saya maka saya tidak mencintainya. Dia meminta untuk memulai musik.

Archana Mencari Cinta Episode 446
Archana Mencari Cinta Episode 446


Naren, Kinnari dan Raunaq menari di lagu Oh Pape Shaadi Karke Pachtaya. Raunaq mengatakan, lagu ini khusus dibuat untuk Anda. Kinnari berkata, saya bertobat karena menikahi Anda.

Mansi berkata pada Ankita bahwa seharusnya dia memberikan pernyataan itu dan menyelamatkan nyawanya. Dia bilang, kita sudah kehilangan kasus ini. Ankita berkata, aku tidak bisa menerima pernyataanku. Aku akan meminta Raunaq dihukum. Mansi mengatakan, kita tidak memiliki bukti apapun. Mengapa Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk saya? Ankita mengatakan, kebenaran juga keluar akhirnya. Mamta mengatakan, kasus ini sangat rumit dan kami tidak memiliki bukti apapun. Ankita mengatakan, jika kita kehilangan kasus maka kita akan mengajukan banding ke pengadilan tinggi dan tertinggi. Dia meminta Mansi untuk tidak menerima kekalahan. Dia bilang, aku ingin tinggal bersama Naren tapi dia tidak mau tinggal bersamaku. Saya tidak akan menerima kekalahan dan tidak akan membiarkan Anda menerimanya.

Naren sedang mengerjakan laptop dan berpikir untuk menonton film Shaadi Ke Side Effects. Dia mendapat telepon dan dia bilang dia sedang membuat CD. Raunaq melihatnya terbangun dan bertanya-tanya apa yang dilakukan orang gila ini. Dia bilang heran kalau dia melempar Ankita ke luar rumah. Dia mengatakan, tapi dia tidak mendapat serangan dan berpikir untuk mengetahuinya. Dia datang ke Naren. Naren bilang, saya sedang mendengarkan lagu dan melihat update pasar stop. Dia meminta dia untuk membantunya berbisnis. Raunaq bertanya, apa kamu baik-baik saja? Ahana Vahini meninggalkan rumah. Naren berkata, aku mengusirnya keluar. Raunaq bilang, kamu adalah Naren Karmarkar, si jenius.

Naren datang ke rumah Ankita dan mengatakan bahwa saya datang untuk berbicara dengan sasur ji saya. Dia memberikan uang itu ke Soham dan meminta dia untuk membayar hutangnya. Dia bilang, saya perlu berbicara dengan Anda beberapa pembicaraan rahasia dan masuk ke dalam. Soham keluar dari ruangan dan setuju untuk memberikan kesaksian yang mendukung Raunaq. Naren memintanya untuk memberikan kesaksian dan dia setuju. Mansi mengatakan, kami pikir Anda telah berubah tapi kami salah. Ankita berkata, kami selalu memaafkanmu tapi hari ini kau telah menghancurkan hati kami. Prashant marah pada Soham. Mansi meminta dia untuk membiarkan ayah mereka pergi. Ankita mengatakan kepada Naren bahwa saya pikir suami saya tidak bersalah, tidak tahu tentang bisnisnya, tapi Anda adalah pebisnis yang baik bahwa Anda membawa ayah saya. Anda melakukan penghormatan terhadap saudaraku. Aku malu dipanggil sebagai istrimu. Ini berarti Anda tahu betul bahwa Raunaq memperkosa Mansi dan itulah mengapa mendukungnya. Saya melakukan kesalahan besar.

Shekhar mengatakan kepada hakim bahwa dia telah menyerahkan semua bukti dan meminta dia untuk memberikan vonis tersebut. Hakim mengatakan, ini tampaknya kasus palsu. Dia mengatakan, wanita mengambil keuntungan dari hukum yang salah dan ini sangat memalukan. Dia mengatakan, pengadilan ini membebaskan Raunaq dengan hormat. Kata Naren, 1 menit Aku perlu menanyakan sesuatu. Dia bertanya, apa artinya baa izat bari. Itu berarti bebas pergi, bisa melakukan apapun. Shekhar mengatakan, dia tidak sehat secara mental. Hakim mengatakan, dia bebas untuk berbicara. Kata Naren, aku ingin mengatakannya. Shekhar mengatakan, apa yang ingin Anda katakan. Kasus ini menguntungkan kita. Hakim meminta dia untuk berbicara setelah datang ke kotak saksi.

Naren mengatakan, pegawai kantor saya menganggap saya gila dan saya juga percaya bahwa saya gila tapi saya jenius. Saya orang gila bi polar. Apapun yang saya lakukan, saya menggunakan 100 persen otak saya. Dia bilang, saya mendapatkan sesuatu yang ingin saya sampaikan. Shekhar menyela. Hakim meminta dia untuk melanjutkan. Naren mengatakan, saya memiliki 4 kebingungan di otak saya dan itu akan terjadi di otak pria normal. Dia bilang, saya marah dengan istri saya Ankita saat dia menuduh saudaraku sebagai pemerkosa namun persepsi saya berubah setelah keempat hal ini. Semua orang kaget.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 446 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 446

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film