-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391 - Don meminta semua orang untuk tidak bergerak, angkat tangan. Shivaye menatapnya. Om melihat seorang pria di sekitar Gauri. Dia menari dengan Gauri dan membelakanginya. Beberapa waktu sebelumnya, seorang wanita melakukan shayari. Seorang pria juga melakukan shayari dan tarian sebelum Shivaye. Dia menyanyikan parda hai parda. Anika membuat kerudungnya benar dan menari. Shivaye melihatnya. Jilbab Anika tetes. Dia mengikatnya kembali. Pria itu memberitahu Shivaye tentang cinta Laila dan Majnu. Wanita itu meminta Shivaye untuk mengatakannya. Dia bilang aku bukan Majnu, aku Shivaye. Pria itu menanyakan cinta siapa yang benar, Laila atau Majnu. Shivaye mengatakan cerita Laila dan Majnu terdiri dari dua orang, yang hati, nama dan nyawa bergabung selamanya, cinta mereka adalah benar. Anika dan semua orang bertepuk sebelah dia. Shivaye meminta aku pergi sekarang, terima kasih. Anika mengatakan hebat, dia meninggalkan bisnis dan memberikan ceramah tentang cinta dan Laila Majnu. Dia senang. Dia mengikatkan jilbabnya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391


Minuman petugas dan mengatakan hari terakhir tugas saya. Dia meminta Shivaye duduk di kursinya. Dia bilang perhatikan sopan santunmu. Dia berpendapat dan mengatakan bahwa saya tidak peduli jika Anda mengeluh, ini adalah hari terakhir saya. Dia bilang mereka gila, jadi saya tidak bepergian dalam ekonomi. Bua memanggil nyonya rumah dan meminta makanan. Gadis itu mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan makanan setelah penerbangan lepas landas, masalahnya karena kemacetan lalu lintas. Don meminta Bua untuk datang. Bua meminta makanan. Don meminta gadis itu pergi, dia akan mengaturnya. Bua bilang aku lapar. Don bilang aku tahu polisi ada di sini dalam penerbangan ini, bersikap saja buta, berjalan lamban. Anika melihat Bua berakting buta. Dia mengatakan apa yang sedang dilakukan Sundari Bua di sini, tidak, saya harus mengendalikannya, jika tidak Shivaye tahu saya akan mengikutinya. Bua melihat Anika dan berpaling. Anika bertanya pada seorang pria apakah dia bisa menukar tempat duduknya. Shivaye bertabrakan dengan Bua dan memintanya untuk menonton. Bua duduk. Don bilang dia ibuku, dia buta. Pria itu bertanya bagaimana dia membaca koran. Don berbohong.

Dia membaca koran untuknya. Shivaye melihat Anika di sampingnya dan mengatakan bahwa Anda ... Anika bertanya mengapa Anda terkejut, mengapa Anda berbicara seperti ini? Dia bilang Anda benar-benar aneh, tunggu, apa yang Anda lakukan di sini, ada orang lain di sini. Dia bilang aku ganti kursi, tidak ada udara di sana. Dia bertanya itu masuk akal bahwa Anda tidak mendapatkan udara di sana di AC terpusat. Dia menepuknya. Dia bertanya apakah dia berkelahi dengan istrinya. Dia bilang Anda sedang berbicara dengan orang asing, apakah suami Anda mengizinkannya, cukup Anika. Dia bilang Anisa. Dia bilang oke, seharusnya kamu menyimpan beberapa nama lain. Dia bilang itu terjadi terburu-buru. Dia menatapnya. Dia bilang keluarga saya menyimpan nama saya, duduk diam. Dia mengoreksi dia dan bertanya mengapa dia mencoba bahasa Urdu, padahal dia tidak mengetahuinya. Dia bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku mendengar sesuatu, ekonominya, semua orang dekat. Dia pikir aku akan membuat dia bilang dia adalah Anika. Dia pikir saya tahu Anda harus mengenalnya, tapi saya tidak akan mengatakannya. Penerbangan lepas landas. Dia menjadi tegang dan memegang tangannya. Dia bilang aku takut. Dia bilang tidak ada yang akan terjadi, rileks.

Om mengantarkan chunris ke Gupta. Gupta bilang kita percaya Gauri. Om meminta pembayaran. Gupta bertanya apa, saya akan melakukan pembayaran saat ini akan laku. Om bilang ini salah, dia bekerja keras sepanjang malam, kenapa kamu memberi perintah itu? Gupta mengatakan dia akan berbicara dengan saya jika dia memiliki masalah. Om tegur dia. Gupta bertanya apakah dia GF Anda? Om bilang aku tidak akan mendengar sepatah kata pun padanya, apakah kamu memberi uang atau tidak. Gupta memberinya uang. Om akan pergi. Gupta bilang kamu tidak tahu siapa aku m. Om mengatakan bahkan Anda tidak tahu siapa saya, bertarung dengan seorang Sardar tidak pernah baik.

Bua mendapat makanan dan meminta dua kali makan. Nyonya rumah membuang paket di pangkuannya dan pergi. Don bertanya berapa banyak yang akan dia makan, giginya palsu. Bua memintanya untuk meninggalkannya. Dia mulai makan. Gigi itu jatuh. Dia bertanya padanya apakah dia marah? Dia membuatnya memperbaiki gigi palsu itu kembali. Shivaye berpikir Anika tidak akan setuju dengan cara ini, aku punya lebih banyak pilihan. Dia memesan makanan. Petugas menaruh makanannya dan pergi. Anika berpikir apa yang dia lakukan, dia alergi dengan saus tabasco. Dia mengatakan ini adalah keuntungan untuk bepergian tanpa istri, Anda bisa memiliki saus tabasco sendiri. Dia pikir saya tahu dia melakukan ini sehingga saya menghentikannya, apa yang harus saya lakukan. Dia akan makan makanannya. Dia menatapnya.

Gauri bilang Dilpreet seharusnya datang, aku tidak bisa pergi ke pasar sampai dia mendapat uang. Om hadir dengan banyak tas belanja. Dia bilang kamu tidak perlu pergi, aku punya segalanya. Gauri bertanya bagaimana Anda mengelola. Om bilang aku punya uang dan daftarnya, aku punya segalanya. Dia bertanya apakah semuanya menghasilkan lebih sedikit uang. Dia mengatakan penjualan Diwali sedang berlangsung, saya melakukan ini dengan tawar-menawar, saya mendapat potongan harga, saya terkejut, sejumlah uang berhasil diselamatkan. Gauri bilang kau hebat, terima kasih, kamu banyak melakukan. Om bilang tidak, Tuhan sedang melakukan ini, hanya orang yang menjadi media untuk membantu orang baik, apakah saya mengatakan sesuatu yang salah? Dia bilang tidak, saya telah melawan semua perkelahian saja, saya merasa baik dan aneh saat Anda membantu saya, terima kasih. Dia bilang Anda salah mengucapkan terima kasih kepada saya, Anda membuat saya orang asing, tidak menyesal dan bersyukur dalam persahabatan, saya telah melihat di film. Dia mengatakan bahwa Maine Pyaar Kiya, saya juga melihat.

Dia bilang iya, Salman adalah fav Anda. Dia tertawa dan menutupi. Dia bilang kamu banyak tertawa, maju tangan. Dia bertanya mengapa, tidak ada rakhi. Dia bilang kamu selalu menakutiku, ini bukan rakhi, band pertemanannya, aku juga pernah melihat Kuch kuch hota hai, aku menganggapmu teman, aku tidak mendapatkan teman yang bisa kuberikan ini, kamu adalah sahabatku sekarang. . Dia menangis dan bilang kau membuatku emosional. Dia bilang aku akan menelepon Richa dan pergi. Om mengatakan bahwa saya menolak untuk menerima Anda sebagai istri, hari ini saya mendapatkan persahabatan Anda, saya mendapat sebuah pelajaran, saya akan mencoba dan menjadi teman baik, jika nasib saya baik, jika Tuhan mendukung saya, saya juga akan menjadi suami baik Anda.

Anika menghentikan Shivaye. Dia bilang itu berarti kamu adalah Anika, dia tahu aku alergi dengan tabasco, katakan saja. Don bilang dia adalah Mona-ku. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah istriku Anika. Mereka berdebat. Bua bilang aku lapar dan bangun. Anika mendorongnya. Gigi palsu itu jatuh.

Om memuji Gauri. Seorang pria memanggilnya menakjubkan dan membantunya. Dia berterima kasih padanya dan pergi. Om bertanya apakah Anda dari sisi mempelai pria. Orang itu bilang iya, aku kakak laki-laki pengantin laki-laki. Om bertanya kepadanya kenapa dia bekerja di rumah pengantin wanita, punya makanan dan nikmati. Orang bilang ini juga rumah saya, saya bisa melakukan apapun. Om bilang aku Sardar dan bisa melakukan apapun, bertarung dengan sardar tidak pernah bagus. Orang itu bilang aku hanya melihatnya. Om bilang aku tahu kamu tidak ingin Roka berhenti. Pria itu meminta dia untuk melakukan pekerjaannya, apakah dia pengawal Gauri. Om mengatakan hanya melakukan pekerjaan Anda, kalau tidak saya tidak suka merusak barang.

Rudra mengatakan penerbangan itu membosankan karena beberapa orang membosankan di sini. Baby bilang aku ingin beberapa tindakan. Dia bilang itu tidak bisa terjadi di sini, ada banyak orang. Dia bilang bukan itu, kamu nakal, maksudku ada tarian, musik. Dia menari dengan dia dan Bhavya. Oonchi hai bangunan Dimainkan. Gadis itu menari dan jatuh di dalam kokpit pada beberapa kontrol. Pesawat itu terguncang. Petugas meminta semua orang untuk mengikat sabuk pengaman mereka, karena cuaca buruk.

Wanita itu mengatakan bahwa para tamu menyukai semua hadiahnya. Om mengatakan selamat. Gauri bilang kau membantuku, aku tidak akan melakukan ini lagi. Om mengatakan apa teman. Ibu Gauri meminta kita untuk memulai roka rasam. Gauri meminta kita memutuskan tanggal pernikahan juga. Wanita itu memberitahu tanggalnya. Pria itu bilang tunggu sebentar, pernikahan ini tidak bisa terjadi. Semua orang bertanya apa yang dia katakan. Pria itu mengatakan bahwa pernikahan ini tidak akan terjadi sampai Gauri memberi permen kepada keluarga pengantin pria. Wanita itu mengatakan bahwa Anda telah membuat kami takut, kami tidak melakukan apapun tanpa harapan Ajay, jika dia menolak, aliansi ini tidak akan terjadi. Gauri mendapatkan permen.

Pria / Ajay meminta Gauri untuk memberi makan dengan tangan, itu meningkatkan rasa manis dan cinta juga. Wanita itu memintanya untuk memberi makan, kesenangan dan godaan seperti itu terjadi. Ajay memegang tangan Gauri. Om marah. Don meminta mereka untuk menemukan giginya. Gigi masuk ke saku Shivaye. Don mengambil pistol dari marshal udara. Dia meminta semua orang untuk tidak bergerak. Anika memegang tangan Shivaye.

Wanita itu ritual roka. Gauri tersenyum. Setiap orang bertepuk tangan untuk Richa dan Mukesh. Ajay mengatakan bermain musik, kita akan menari. Om berhenti Ajay. Ajay mengatakan bahwa dia adalah saudara laki-laki saya Saali dan mengajak Gauri untuk berdansa. Gauri menari dengan semua orang. Om melihat Ajay menatap punggung Gauri. Om kaget melihat gaunnya 'backstring terbuka. Om menarik Gauri dan menari bersamanya. Dia melambaikan tangannya dan mengikat tali belakangnya. Saathiya plays. Dia melihat Om. Om tarian dan tanda dia pergi. Dia pergi ke Ajay dan menghalangi dia untuk pergi ke Gauri. Ajay menatapnya.

Shakti mengatakan bahwa dia tidak bisa menjawab kami dalam keadaan seperti ini. Pinky bilang kita akan pulang. Shukla memegang tangan Tej. Abhay melihatnya. Tej bertanya apakah kamu ingin mengatakan apapun Shukla mengangguk. Tej dan Shakti berusaha mendengarnya. Mereka semua kaget dan pergi. Abhay bertanya pada Shukla apa yang dia katakan pada mereka. Dia meminta perawat untuk menunggu. Perawat mengatakan bahwa dia tidak sadar lagi. Abhay mengatakan lebih baik untuk mengikuti mereka dan mencari tahu apa yang mereka lakukan.

Ajay mengatakan bahwa saya ingin berbicara dengan Anda. Gauri memintanya untuk mengatakannya. Dia bilang fungsinya sangat bagus, Anda mengatur semuanya dengan baik. Ibu Gauri membawa Om. Ajay mengatakan bahwa saya telah tinggal sendirian sepanjang hidup, saya tidak mendapatkan seseorang yang dapat saya pikirkan untuk menjalani hidup. Katanya Richa adalah sahabatku, aku bisa melakukan apapun untuknya. Dia bilang aku sudah melihatnya, kamu telah memenangkan hatiku, lebih baik mengatakan ini secara lurus, aku ingin menikahimu. Dia menatapnya dan bertanya apa yang Anda katakan, Anda tidak tahu saya ... Dia bilang Anda sudah menikah, saya tahu, saya menemukan semua hal tentang pernikahan Anda, senama, memikirkan diri sendiri dan ibu Anda, saya siap untuk ambil tanggung jawab ini Dia bilang tidak ada gunanya membicarakan hal ini. Dia bilang itu bisa jadi rugi, anggap saja, pernikahan Richa tergantung pada keputusanmu, hidupnya juga ada di tanganmu. Dia terkejut. Dia memeluknya dan memintanya untuk berpikir dengan baik dan menjawab. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 391

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film