-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392 - Anika menari pada Saat Samandar. Bhavya mengarahkan pistol ke don. Gauri bilang aku akan melakukan pernikahan ini. Om terkejut. Beberapa waktu sebelumnya, don bilang kau menghina saya dan menyambar Mona saya, Anda sudah pergi sekarang. Anika mengangkat jilbab dan bilang aku tidak akan meninggalkanmu, jika Shivaye mendapat goresan, aku akan menemuimu. Shivaye mengatakan akhirnya, saya katakan bahwa dia bukan Mona, dia adalah istri saya Anika, dia sangat marah. Don meminta dia untuk bersiap-siap untuk mati. Anika memukulnya dan bilang aku hanya Anika dari Shivaye-ku. Setiap orang bertepuk tangan untuknya. Shivaye tersenyum dan bilang kau setuju segera. Anika mengatakan itu berarti Anda ingin berdebat bahkan di sini. Dia bertanya apa kebutuhan untuk datang? Wanita itu memintanya untuk memeluk dan mengakhiri pertarungan. Lelucon Shivaye Anika tertawa. Mereka memeluk. Semua orang bertepuk tangan.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392


Don berkata, angkat tangan, kembali, aku akan menembak semua orang. Rudra dan Bhavya datang. Shivaye mengatakan bahwa dia mengatakan dengan tangan angkat. Rudra mengatakan dengan baik dan melakukannya. Don bilang begitu dia adikmu, kau sudah pergi. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan meninggalkan Anda jika terjadi sesuatu pada saudara laki-laki saya. Don bertanya apa yang akan Anda lakukan? Shivaye mengatakan polisi akan menemukan Anda saat pesawat mendarat, Anda harus menemukan gigi ibu Anda. Don meminta mereka untuk menemukan gigi. Petugas mengatakan jika penerbangan terus terbang, bahan bakar akan berakhir dan pesawat akan mogok. Don bilang biarkan macet, cari giginya. Anika dan Shivaye berdebat. Don mengatakan tangan ke atas. Shivaye mengatakan baik-baik saja, Anda tidak akan setuju bila Anda melakukan kesalahan, biarkan saya berbicara, dia adalah istri saya. Dia mengatakan bagaimana saya bisa meninggalkan Anda, Anda tidak ingat sumpah kami, kami akan menangani semua masalah bersama-sama. Mereka berdebat. Anika melempar air ke wajahnya. Mereka semua kaget.

Don bertanya apa ini? Shivaye mengatakan itu baris saya. Rudra mengatakan kesamaannya, mereka memulai dari mana saja. Shivaye mengatakan ini bukan rumah. Anika bilang kamu tidak mendengarkan saya dimana-mana. Don bilang kalau saya tidak mendapatkan gigi dalam lima menit, lihat apa yang saya lakukan, saya akan tembak dia. Dia menunjuk pistol di Shivaye.

Gauri menghentikan Ajay dan mengatakan bahwa saya tidak ingin memikirkan waktu, orang berpikir ketika ada dilema, saya tahu jawaban saya, bukan, saya tidak tahu apa yang Anda temukan tentang saya dan pernikahan saya, tidak ada tempat Bagi siapa saja dalam hidup saya, setiap pernikahan mengalami pasang surut, saya bukan gadis murah yang bisa dinikahi lagi, Anda bisa memaksa seseorang untuk menikah, bukan untuk cinta, cinta hanya terjadi satu kali, saya menyembah suami saya, akan lebih baik jika Anda Lupakan saja, dan pikirkan untuk saudaramu dan kebahagiaan Richa. Dia pergi.

Don bilang kau menghina saya dan menyambar Mona saya, Anda sudah pergi sekarang. Shivaye dan Rudra menghentikannya. Anika bertanya tidak akan berhenti pada ucapan Mona. Dia memegang tangannya dan membodohi dia. Shivaye melihatnya. Dia bilang maaf, gigi ibumu jatuh karena aku, kita akan menemukannya. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Don bilang aku mendapatkan Mona-ku, kita akan merayakannya. Rudra bilang kita harus pulang. Anika mengedipkan mata pada Bhavya. Dia menari pada saat samandar ... .. Semua menari. Rudra menari dengan bayi. Anika mendapat pistol dari don dan memberi kepada Bhavya. Bhavya menunjukkan permen karet di don.

Gauri bertanya pada wanita bagaimana dia bisa melakukan ini? Gauri mengatakan kepada semua orang bahwa inlaws Richa menolak untuk menikah. Mereka semua khawatir. Om bilang aku sudah bilang tidak untuk memenuhi tuntutan mereka. Gauri mengingat kata-kata Ajay. Dia mengatakan jika ini adalah wajah asli mereka, kebaikan kita telah melihatnya. Dia meminta Richa untuk tidak khawatir. Richa menangis dan pergi. Shivaye meminta don untuk diam. Rudra meminta Bhavya memberi senjata, dia harus berfoto bersama don. Bhavya bertanya apakah kamu gila, masalah seriusnya? Rudra mendapat pistol dan pergi ke don. Dia meminta Baby untuk mengklik beberapa foto. Shivaye mengatakan bahwa Anda terlihat baik, yang berakhir, ini tidak bisa menjadi saudara laki-laki saya.

Dia menunjukkan gigi dan meminta don untuk mendapatkannya jika dia mau. Anika bertanya kenapa dia tidak bilang sebelumnya. Shivaye mengatakan ini memiliki berlian, don ini memakai intan di gigi ini, sekarang dia akan dipenjara karena diselundupkan. Anika mengatakan wanita ini bukan ibunya, dia adalah Bua. Shivaye bertanya apa, dia juga akan dipenjara. Bua bilang saya tidak berdaya, saya kehilangan uang dalam perjudian. Shivaye bilang aku akan berurusan denganmu nanti, dengarkan kamu, saat pesawat mendarat, polisi akan menemuimu, aku tidak akan meninggalkanmu. Rudra memintanya untuk mendengarkan, saya sudah memaafkannya. Shivaye mengatakan bahwa dia juga telah mengganggu kami, jika dia bertindak cerdas, dia tidak akan mendapatkan gigi tiruan ini, menembaknya jika dia bertindak cerdas. Rudra mengatakan tidak ada peluru. Shivaye mengatakan baik-baik saja. Mereka kaget. Shivaye mengatakan begitu, apa, kita memiliki berlian. Pilot datang kesana dan tertabrak. Dia pingsan. Bhavya mendorong don.

Gauri meminta Richa untuk membuka pintu dan mendengarkan. Kekhawatiran ibu Richa Om bilang kita harus membobol pintu. Richa membuka pintu. Gauri pergi untuk berbicara. Richa mengatakan bagaimana Mukesh melakukan ini, saya akan mati jika pernikahan ini tidak terjadi. Gauri bilang dia tidak mencintaimu, dia tidak pantas untukmu, jangan khawatir, mungkin dia tidak dibuat untukmu, aku percaya pada Tuhan. Richa bilang aku tidak bisa menikahi orang lain, aku hamil dengan anaknya. Gauri jadi kaget. Dia bertanya apa yang Anda lakukan dan peluk dia.

Abhay bilang aku yakin Oberois akan pergi ke kaset, bagaimana mungkin aku sampai di sana sebelumnya. Tanya datang dan bilang aku duduk di mobil lain dicky, aku tidak bisa bernapas. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan apa-apa dengan baik, berhenti menangis, kita harus bekerja, saya harus pergi ke kakus, saya membutuhkan Anda. Dia bertanya apa yang bisa saya lakukan.

Shakti bilang aku pikir Shukla menyesatkan kita. Tej mengatakan tidak tahu, kita akan mengetahuinya setelah masuk. Gauri mengingat kata-kata Ajay dan Richa. Om melihat dia khawatir dan mematikan pembakar, mengatakan bahwa tangan Anda akan terbakar. Dia bilang aku sedang memikirkan Richa. Dia mengatakan untuk kebaikan Richa, mereka bukan orang baik. Dia shayari dan tertawa. Dia bilang aku harus berbicara dengan semua orang. Dia pergi.

Dadi bilang kalian semua di sini. Tej mengatakan bahwa kami membatalkan rencana Goa dan datang untuk melihat album lama. Dadi bilang kalian semua datang saat aku sendirian. Pinky bilang iya, saya menyuruh mereka untuk membatalkan perjalanan. Dadi bilang aku sudah membersihkan barang, aku tidak mendapatkan kunci kakus. Tej bilang aku punya kuncinya. Dadi bilang aku akan mengirim barang dengan pelayan. Dia pergi. Abhay mengatakan ide bagus, saya akan ikut serta dengan hal-hal, dengan bersembunyi di bagasi. Tanya tanya apakah kamu marah, itu bisa b berbahaya Dia bilang lakukan saja seperti yang saya katakan.

Gauri bilang saya pikir kita harus berbicara dengan inlaw Richa sekali. Ibunya setuju. Om bilang maaf, haruskah aku ikut, mungkin aku punya pria untuk bicara. Gauri mengatakan tidak, mereka mungkin merasa kita mendapatkan orang asing di antara pembicaraan kita. Dia bilang baik-baik saja, saya mengerti, melakukan apa yang Anda semua rasakan benar. Mereka pergi. Om bilang aku tidak bisa membiarkanmu pergi sendiri, aku tidak mempercayai Ajay.

Dadi mengeluarkan semuanya. Tanya menawarkan bantuan. Dadi bilang kita akan kelola. Tanya bersikeras. Dadi bilang kamu bisa menjadi istri Billu, tapi hanya Anika yang kita mainkan. Tanya bilang kau tidak kenal aku, aku harus mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Dadi menolak. Tanya bilang tolong, saya jadi bosan, biar bantu. Dadi bilang baik-baik saja, buat mereka menyimpan barang-barang di kakus. Dia pergi. Abhay masuk ke bagasi. Dadi datang dan melihat ke bagasi. Dia meminta Tanya untuk mengunci bagasi, benda itu memiliki banyak hal. Tanya khawatir Dadi memintanya untuk menguncinya. Tanya menguncinya. Tej menegur pelayan dan membuat mereka menjaga barang-barang itu keluar. Tanya datang dan berbohong kepada mereka. Dia pergi.

Gauri, ibunya dan ibu Richa datang ke rumah Ajay. Gauri berbalik. Om menyembunyikan. Dia mengatakan bagaimana saya harus pergi ke sana, saya akan memecahkan jendela. Pinky bilang kita akan menemukan kaset, beritahu kami Tej. Tej mengatakannya di sakuku. Dia bilang Shukla bercerita tentang hal itu. Dia bilang dia hanya mengatakannya di kakus, bukan di mana tepatnya. Dia bilang mungkin dia bilang dan kamu tidak mengatakannya, supaya kamu bisa menggunakannya melawan kita nanti. Tej bilang hanya Anda yang bisa berpikiran murah seperti itu. Shakti mengatakan bahwa kita harus menemukan rekaman daripada berdebat. Tanya bilang aku harus mengeluarkan Abhay dari bagasi. Dadi memintanya untuk melakukan pekerjaannya. Tanya bilang aku akan datang nanti. Dadi membawanya. Abhay berpikir bagaimana keluar dari bagasi. Tej bilang ke sini, kami mendapat kasetnya. Pinky bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Jhanvi mengatakan bahwa kita akan menghancurkannya. Shakti bilang kita akan membakarnya. Abhay mendengar mereka dan mengira aku harus menyimpan kaset-kaset itu.

Ibu Gauri meminta maaf. Ibu Richa mengatakan bahwa hidup putri saya akan hancur, biarkan pernikahan ini terjadi. Ajay mengatakan permintaan Gauri, hubungan ini putus karena dia. Om terlihat dan berpikir mengapa karena Gauri. Ibu Richa bertanya mengapa, Gauri telah memenuhi semua tuntutan. Ajay mengatakan bahwa kami menginginkan agar Gauri dan saya menikah dengan mandat yang sama. Ibu Gauri mengatakan apa yang Anda katakan, pernikahannya terjadi. Dia bilang aku tahu bagaimana kejadiannya, suaminya telah meninggalkannya. Ibu Gauri kaget. Ajay bilang aku masih siap untuk menikahinya. Ibu Gauri bertanya apa omong kosong, dapatkah Anda mengatakan sesuatu, anak laki-laki saya di hukum dan inlaws sangat baik, Anda seharusnya malu, kita tidak perlu membuat Richa menikah di sini. Gauri menghentikan ibunya. Dia melihat Ajay dan mengatakan bahwa Anda menginginkan ini, saya akan melakukan pernikahan ini. Ajay tersenyum. Om terlihat.

Tej menuangkan minyak tanah dan membakar kasetnya. Pinky melihat trunk bergerak. Dia pikir adalah pemeras yang bersembunyi di dalamnya. Abhay mengetuk pintu bagasi. Pinky membuka kunci. Dia membuka pintu. Abhay melemparkan selembar kertas di atasnya dan lolos. Dia menjerit. Dia bilang ada seseorang di sini, dia kabur, dia sudah melempar kain hitam ke kita. Tej bilang aku yakin dia pemeras, kita harus menemukannya. Abhay keluar dari kotak api dan meniup api yang tertangkap oleh pakaiannya. Dia menghapus kemejanya dan membuangnya. Dia mengatakan bahwa sebuah kebenaran terjadi suatu hari nanti, Anda akan mengakhiri bukti, melihat bagaimana dosa-dosa Anda membakar segala sesuatu menjadi abu.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 392

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film