-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393 - Anika mengatakan datang, pesawat bisa mogok kapan saja, tidak akan terjadi apa-apa. Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dia bilang Anda akan mendapatkan banyak peluang. Mereka melompat. Dia memeluknya dan berteriak aku mencintaimu, aku harus mengatakan ini padamu. Beberapa waktu sebelumnya, semua orang khawatir mengetahui pesawat berada pada mode auto pilot. Shivaye bilang biarkan aku berpikir. Anika mengatakan pesawat akan macet. Petugas mengatakan ada satu pilihan sekarang, parasut melompat. Shivaye bertanya bagaimana caranya. Dia bilang aku akan menunjukkan dan melompat turun. Dia meminta semua orang untuk mengambil parasut mereka dan pergi. Anika mengatakan kita akan hidup bersama dan mati bersama. Dia mengatakan hal yang sama dan memeluknya. Mereka mengambil pilotnya. Bhavya meminta Rudra untuk tidak khawatir, dia bersamanya. Dia bertanya mengapa Anda membantu saya, saya bersikap kasar terhadap Anda? Dia mengatakan tugas saya, polisi tidak bisa melupakan motto mereka, saya akan selalu ada untuk Anda.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393


Dia memegang tangannya. Shivaye datang dan memeluknya. Dia bilang aku tahu tidak ada yang akan terjadi pada kalian berdua, Bhavya bersamamu, aku akan mengajak Anika dan datang, jadilah aman. Bhavya memintanya untuk berhati-hati. Bhavya dan Rudra berpegangan tangan dan melompat ke bawah. Anika mengatakan datang, pesawat bisa mogok kapan saja, tidak akan terjadi apa-apa. Dia bilang janji saya tidak akan terjadi apa-apa, tidak tahu kita akan bertemu lagi atau tidak, saya ingin mengatakan sesuatu. Dia bilang Anda akan mendapatkan banyak peluang. Mereka melompat. Shivaye bangun dan melihat Anika terjatuh. Dia terkejut dan teriakan. Dia berlari ke arahnya dan memeluknya. Dia melihat lukanya dan memintanya untuk membuka mata, dia bercanda. Dia menangis. Dia bilang aku sudah bilang aku harus mengatakan sesuatu, adakah seseorang, Anika berhenti bercanda, buka matamu, tidak ada yang terjadi padamu, aku akan mati jika terjadi sesuatu, bangun. Dia berteriak Anika aku mencintaimu, air matanya jatuh di pipinya. Dia bergerak.

Dia bilang aku harus mengatakan ini, aku mencintaimu. Dia memeluknya. Dia membuka mata. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya Dia bertanya mengapa Anda berteriak, apa yang terjadi pada saya. Dia mengatakan rahmatnya banyak, Anda tidak bisa membayangkan berapa kali saya meninggal dalam beberapa menit saja. Dia bilang kau merasa sudah pergi, aku istri Shivaye, yang hidupnya tidak akan mudah pergi. Dia mengatakan berjanji pada saya bahwa Anda tidak akan mempertaruhkan nyawa Anda. Dia bilang berjanji pada saya bahwa Anda tidak akan menyembunyikan apapun, membuat janji kelingking. Dia menjanjikannya. Mereka tersenyum.

Dia bertanya bisakah kamu berjalan, kamu terjatuh. Dia bilang aku bisa lari, kamu mengatakan sesuatu. Dia bertanya kapan. Dia bilang kau berteriak, jadi aku kembali dari kematian. Katanya jangan bercanda, itu tidak lucu. Dia bilang katakan apa yang Anda katakan, saya dengar begitu. Dia bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku merasa ingin mengatakan apa yang ingin kudengar. Dia bilang apa itu, saya tidak ingat, saya sudah lupa, saya terluka, akankah kita menghabiskan hidup di hutan ini, ayo, kita akan coba. Mereka pergi. Dia berpikir untuk membuatnya mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Rudra sadar dan melihat Bhavya. Dia bertanya apakah saya bermimpi atau melihat Anda bahkan setelah kematian? Dia memintanya untuk bangun, dia hidup dan baik-baik saja. Dia bertanya benar-benar dan bangkit. Dia bilang itu berarti usia belia saya tidak sia-sia belaka, apalagi lompatan itu. Dia memeluknya. Dia bilang maaf, saya sudah overexcited untuk diselamatkan, saya masih bos Anda dan Anda masih karyawan saya. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, Anda hanya tahu untuk menjadi bos, bukan teman. Dia bilang aku akan pulang. Dia bilang ini hutan. Dia bercanda. Dia bilang akan menjadi gelap, Anda tidak terbiasa mengelola situasi ini. Dia bilang kau lebih tua kepadaku tapi aku bukan anak kecil. Dia bilang kita bisa saling membantu, aku tidak takut, kita bisa segera sampai di rumah. Dia bilang maaf saya lupa suami anda akan menunggu. Dia bilang aku hanya membantumu. Dia bilang aku tidak akan membutuhkan bantuan siapa pun. Dia pergi.

Shivaye mengatakan tidak ada sinyal, berikan saya telepon Anda. Anika mengatakan itu ada di tas saya di pesawat, mengapa Anda begitu khawatir. Dia bilang aku mencoba menemukan rahasia pabrik Kalyani, aku merasa Shukla tahu, seseorang menyerangnya di rumah kami, aku mendengar para tetua merencanakan pergi ke Goa, mereka belum datang, itu untuk menyesatkan kami, apa yang harus dipikirkan, keluarga kami? Bertingkah aneh, Tanya sedang memeras saya, saya tidak tahu agendanya. Dia mengatakan saat kegelapan terjadi, orang harus melihat dari sudut pandang hati, saya tidak percaya tetua keluarga kita bisa melakukan ini. Dia mengatakan tanda tanda mereka terlibat. Dia bilang kebenaran akan keluar, maka semuanya akan menjadi jelas. Mereka pergi.

Rudra berjalan sendiri. Dia mencoba menemukan jalannya. Dia bilang keluarga tadi akan membuatku jatuh dalam masalah, kuharap Shivaye ada di sini. Dia memanggil Shivaye. Dia mengatakan di mana Bhavya pergi. Kakinya tersangkut. Dia berteriak minta tolong. Bhavya bertanya apa pendapatnya tentang dirinya sendiri, tidak dewasa, kiddish. Dia mendengar teriakan Rudra. Dia khawatir dan mencarinya.

Dia bilang dia menunjukkan sikap, saya harus mengajarinya pelajaran sekarang. Dia membuat suara binatang. Dia khawatir. Dia bilang aku masih muda, aku tidak melihat apapun dalam hidup, di mana Shivaye, di mana dia jatuh? Dia datang kepadanya dan mengatakan bahwa Anda terjebak. Dia bilang bagusnya kamu datang, tolong aku. Dia bilang Anda bukan anak kecil untuk memegangi jari saya dan berjalan, Anda tidak butuh pertolongan, apakah Anda mengatakan sesuatu. Dia bilang tolong aku Dia bilang itu tidak terdengar seperti permintaan. Dia bilang tolong bantu saya Dia bilang sangat bagus, saya terkesan. Dia bilang aku terluka. Dia bilang janji saya, Anda akan mendengarkan saya sampai kita keluar dari hutan. Dia bilang baik-baik saja, saya janji. Dia bertanya pasti. Dia bilang iya, saya akan lakukan. Dia membebaskan kakinya. Dia bilang tadi tidak membantu kemana-mana. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang seharusnya kau berterima kasih, ayo, hati-hati. Mereka pergi. Dia bilang aku harap Shivaye dan Anika baik-baik saja. Dia bilang iya, aku butuh istirahat. Dia bilang sudah istirahat, ayo. Dia bilang biarkan aku beristirahat sebentar. Dia bilang kita akan pergi ke sana dan kemudian berhenti, ayo.

Anika mengatakan tidak ada gunanya pergi pada malam hari, hewan akan berkeliaran di malam hari. Dia bilang Anda mengatakan nama aneh, malah binatang, bagus maksudmu kita harus tinggal disini di malam hari. Dia bilang iya, ikut duduk. Dia mengatakan ini adalah hari terburuk dalam hidup saya, saya bertengkar dengan Anda di pagi hari, lalu bahwa di pesawat dan malam di hutan ini, Anda mendapatkan luka itu, tidak ada makanan dan air. Dia bilang saya tahu Anda SSO, Anda marah, tapi setiap saat tidak mengendalikan, beberapa kali orang harus menikmati apa yang terjadi, ingatlah bahwa Dadi menyimpan peraturan 2 kaki, bagaimana kita dulu ingin berbicara dan bertemu, sekarang ketika saya Di sini, kita harus hidup saat ini, Anda melakukan kudkud. Dia bilang kita bisa hidup saat ini. Dia bilang aku tidak mengatakan ini. Dia bercanda. Ishq hai aansun plays. Dia memeluknya dan mengatakan cinta adalah cinta. Dia bilang ini hutan. Dia bertanya apa, tidak bisakah kita suka disini? Dia bertanya apakah Anda tidur di bawah bintang yang pernah ada. Dia bilang itu terlihat bagus di film, tidak ada yang tidur di bawah bintang, tidak keren.

Dia mengatakan bahwa kami memiliki seorang paman yang biasa memegang kamp, ??orang biasa membayar untuk tidur di bawah bintang-bintang ini, Anda mendapatkan ini secara gratis. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa saya baru menyadari bahwa Anda banyak kelas menengah. Dia bilang iya, aku menikmati bintang-bintang. Mereka duduk melihat bintang-bintang. Dia memegangnya, Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Dia mengatakan menonton bintang. Dia mengatakannya di atas sana. Dia bilang bintangku ada di depan mataku. Dia memeluknya. Dia bilang ini sangat bagus. Dia bilang aku sudah bilang. Dia bercanda dan membuat dia takut. Dia bilang aku tidak takut pada binatang apa pun, aku akan memukulinya dan membuatnya melihat bintang seperti kita. Sebuah cabang pohon jatuh. Dia memeluknya dan menjadi tegang. O jaana plays. Dia tanda tangani apa. Dia menangis. Dia bertindak takut dan tertawa. Mereka memeluk. Dia menunjukkan padanya bintangnya. Mereka mengingat momen lama mereka.

Rudra bilang kita akan sampai di rumah sampai sekarang. Bhavya mengatakan yang baik kita tinggal di sini, beristirahat bukan banyak istirahat. Dia bilang saya tidak akan memilikinya, buah-buahan disini beracun. Dia bilang sesuai keinginan. Dia makan melon. Dia menatapnya. Dil hai ki maanta nahi plays. Mereka makan satu sama lain. Mereka duduk saling memandang. Dia menandatanganinya. Imajinasinya hancur.

Jhanvi meminta air. Seseorang mendapat air untuknya. Dia minum. Dia berteriak pada Tej. Dia datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang ada seseorang di ruangan itu. Shakti dan Pinky bilang tidak ada siapa-siapa, mungkin kamu bermimpi buruk. Jhanvi mengatakan tidak, seseorang memberi saya air, melihat gelas ini. Pinky mengatakan apa yang terjadi di sini, apakah ada hantu? Tej mengatakan omong kosong apa. Pinky mengatakan seseorang mengawasi kita. Shakti bilang aku pikir dia pemeras sama yang meninggalkan chits untuk kita. Tej bilang dia tidak bisa berbuat apa-apa saat kita menghancurkan kasetnya. Abhay memainkan kasetnya. Dia marah dan mengatakan itu satu-satunya bukti melawan Oberois, itu akan menjadi masalah jika ini tidak berjalan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 393

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film