-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394 - Shivaye bertanya kepada Tej dan yang lainnya tentang kejadian Shukla dan api. Shivaye bertanya pada Shukla apa yang Anda tahu tentang pabrik Kalyani. Shakti mengatakan Shivaye akan pergi ke kedalaman rahasia ini. Shivaye meminta Shukla untuk memberi tahu nama orang itu. Beberapa waktu sebelumnya, Anika bangun dan memanggil Shivaye. Dia menyambutnya dan mengatakan bahwa saya menemukan jalannya, datanglah. Mereka pergi. Rudra bangun dan mencari Bhavya. Dia khawatir ada binatang buas yang membawanya. Dia melihatnya. Dia bilang aku menemukanmu Dia bilang ada banyak angin di dekat tenda, saya membuat sup, petugas kehutanan datang dan memberikan semua ini, mereka pergi untuk mengatur bantuan. Dia berterima kasih padanya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394


Dia meminta sendok. Dia memberi daun. Dia bertanya tentang sup. Dia bilang kodoknya. Dia terkejut. Dia mengatakan ramuan dan buah mentahnya, saya bercanda. Katanya enak, tidak ada pizza. Petugas kehutanan datang dan meminta mereka untuk datang. Dia meminta Rudra untuk duduk kembali. Rudra mendapat bau busuk dan bertanya apa bau busuk ini? Dia duduk di kursi belakang. Dia melihat kotorannya. Mereka pergi.

Tej mengatakan tidak tahu mengapa Shivaye memanggil kami di sini. Pinky bertanya apakah dia tahu tentang rahasia itu? Tej bilang aku harap tidak. Shivaye datang. Tej bertanya kenapa kamu menelepon kita disini? Pinky bertanya di mana kau di malam hari, kau tidak pulang. Shivaye mengatakan bahwa saya pergi ke Goa dengan penerbangan yang sama dengan yang akan dikunjungi orang-orang Anda, kebaikan Anda tidak naik pesawat, penerbangan itu hampir jatuh, Anika, Rudra dan saya berada di sana, kami memiliki pelarian yang sempit. Tej bilang kita tidak tahu ini. Shivaye mengatakan hal-hal aneh sedang terjadi, Anda harus memberitahu saya sekarang, waktunya, Anda semua tahu apa yang ingin saya katakan, Shukla diserang di rumah kami, apa yang Anda semua bicarakan dengannya di kamar, Anika mengatakan bahwa dia takut dan kabur, Anda membuat rencana untuk menyesatkan saya, saya ingin mendengar kebenaran pabrik Kalyani, saya ingin tahu apakah kalian terlibat dalam kejadian kebakaran.

Tej bertanya apakah Anda menanyakan hal ini kepada kami, Anda bisa memberi kehidupan untuk keluarga, Anda meragukan kami. Shakti bilang kamu memikirkannya tentang kita. Tej mengatakan seseorang sedang bermain game dengan Anda, musuh kita tahu dia tidak bisa membuat kita kalah sampai kita bersatu, jadi dia membuat Anda melawan kita. Shakti mengatakan itu hanya kecelakaan, jangan menggali luka itu. Cuti shivaye

Anika bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan bahwa saya merasa tidak enak untuk meragukannya, seseorang mencoba menghancurkan keluarga kami. Pinky mengatakan bahwa pemeras mengatakan kepadanya sesuatu sehingga dia berbicara kepada kita seperti ini. Tej bilang kita kenal Shivaye, dia masuk akal, bagaimana dia bisa berpikir begitu? Jhanvi mengatakan dia tampak terganggu. Tej mengatakan bahwa kebakaran adalah sebuah kecelakaan. Pinky bilang aku tidak menyalakan api. Mereka semua bilang mereka tidak menyalakan api. Tej bilang kita hanya punya rasa bersalah. Anika mengatakan bahwa saya pikir mereka mengatakan kebenaran, seseorang membuat Anda melawan keluarga. Tej mengatakan karena dia tahu Shivaye adalah yayasan, jika bergerak, rumah akan pecah. Shakti mengatakan bahwa Shivaye tidak akan duduk diam, dia akan sampai pada kedalaman rahasia ini, kita harus siap untuk menjawabnya. Tej bilang kita akan menceritakan semuanya padanya. Shakti mengatakan tapi dia seharusnya tidak tahu rahasia yang terkait dengan api itu. Tej bilang iya, kita harus membuatnya yakin bahwa kita tidak berhubungan, tapi seharusnya dia tidak mencari tahu lebih banyak. Shivaye mengatakan bahwa mereka menyembunyikan sesuatu, saya bisa merasakannya. Shukla memanggilnya dan memintanya untuk bertemu di jalan raya. Shivaye mengatakan itu adalah panggilan Shukla, dia ingin menceritakan tentang rahasia pabrik Kalyani.

Anika dan Shivaye menunggu Shukla. Dia bilang dia memanggil kita di tempat yang aneh. Shukla datang. Dia bilang aku pergi menemuimu di rumahmu, kamu tidak di sana. Shivaye bertanya apa yang Anda tahu tentang pabrik Kalyani. Shukla mengatakan bahwa keluarga Anda tidak terlibat dalam insiden tersebut, saya memiliki kaset keamanan yang diberikan oleh Tej, ternyata mereka tidak menyalakan api, mereka hadir di sana, beberapa musuh pasti merencanakan ini, keluarga Anda tidak terlibat, seseorang menyambar sebuah kaset dari saya dan bisa menyalahgunakannya, sebelum saya bisa bertemu dengan Anda, seseorang menyerang saya. Shivaye bertanya siapa itu Shukla mengingat Abhay dan berkata maaf, aku tidak mengenalnya. Shivaye mengatakan padaku namanya. Shukla berkata maaf, aku memanggilmu di sini dan mengatakan yang sebenarnya. Shivaye berterima kasih padanya. Anika memeluk Shivaye. Mereka tersenyum. Dia bilang saya sangat lega, terima kasih Tuhan tidak ada keluarga kami yang terlibat dalam kejadian ini. Anika bilang kita harus melihat pria yang membuatmu melawan keluargamu. Shivaye bilang aku tidak akan meninggalkannya.

Abhay meminta pria itu agar rekamannya diperbaiki. Pria itu bilang iya, saya sudah mengirimnya ke mansion Oberoi. Abhay bertanya apakah kamu marah Pria itu mengatakan bahwa Oberois adalah pelanggan spesial kami. Abhay mengatakan memanggil orang itu dan meminta untuk mendapatkan kasetnya kembali. Pria itu berkata maaf, telepon tidak terhubung. Abhay berpikir untuk segera sampai di rumah Oberoi. Pria itu memberikan rekaman itu. Hamba memberikannya pada Dadi. Dia bilang siapa yang bisa mengirim rekaman ke sini, mainkan dan tunjukkan. Dia pergi untuk berbicara dengan tukang kebun. Tej dan Shakti datang. Mereka meminta pelayan untuk memutar berita. Pinky meminta pelayan bermain pertunjukan memasak. Hamba mengatakan 2 mins.

Abhay meminta Tanya untuk memastikan Oberois tidak mendapatkan rekaman itu. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan? Dia bilang lakukan saja, aku datang. Dia bilang dia akan marah jika saya tidak melakukan ini. Dia mendatangi mereka dan melihat rekaman itu. Dia bilang aku menemukan kalian semua, aku datang untuk melihat apakah kalian semua pergi Goa lagi. Pinky tertawa. Tanya melempar vas bunga. Dia bilang maaf, vas ini pecah karena saya. Hamba pergi untuk membersihkan. Shakti meminta Tanya untuk sarapan. Abhay datang dan bilang aku sangat lapar. Dia menanyai Tanya. Dia mengambil rekaman itu dan pergi.

Pinky bertanya apakah kamu sakit hati? Abhay mengatakan bahwa saya sedang berjalan di jalan dan fokus pada telepon, saya telah memukul sebuah tiang. Dia ikut dengan mereka. Dadi mengatakan Pinky, apakah Anda membuat daftar untuk mengirim hadiah Diwali. Pinky bilang aku lupa. Dadi bertanya pada Jhanvi apakah dia memberi pesanan permen. Jhanvi mengatakan tidak. Dadi bertanya apakah ada masalah? Shivaye mengatakan ada masalah, sekarang semuanya baik-baik saja. Dia bilang anak-anak berhak melakukan kesalahan, saya melakukan dosa dengan meragukan kalian semua, saya ingin tahu kebenaran, jalan saya tidak benar, saya sangat menyesal.

Dadi bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan ada kesalahpahaman. Anika mengatakan Shukla membersihkannya. Tej mengatakan terima kasih Tuhan, kami sedang berpikir untuk meyakinkan Anda. Shivaye bilang aku sudah sadar, maaf. Tej bilang oke, mungkin kita juga akan melakukan ini di tempatmu. Pinky mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang. Tej bilang kau bisa tumbuh besar, tapi kau akan selalu menjadi orang kecil untuk kita. Rudra mengatakan pelukan kelompok tanpa saya. Dia memeluk Shivaye. Shivaye bertanya di mana telepon Anda, Anda tidak menjawab. Rudra mengatakan dengan baik kami kembali. Dadi bilang Bhavya kamu bersamanya. Rudra mengatakan bahwa dia juga akan pergi ke Goa dengan penerbangan itu. Shivaye bertanya apakah Anda mendarat dengan baik. Rudra bilang itu baik, itu perjalanan petualangan. Dadi bilang sekarang sepertinya festival di rumah, kuharap Om dan Gauri ada di sini. Rudra bilang aku juga melewatkan om. Shivaye juga memberitahuku. Dadi bilang panggilan Om, mintalah dia untuk kembali.

Om mengingat kata-kata Gauri. Dia bilang aku berpikir untuk membawa Gauri dari sini, kurasa aku terlambat, itu bukan kesalahan Gauri, bahkan jika dia membenciku, dibenarkan, mungkin aku kehilangan dia selamanya. Dia mendapat telepon Shivaye. Dia berpikir jika saya tidak bisa memberi mereka kebahagiaan, saya tidak akan menunjukkan kepada mereka kesedihan saya. Dia tersenyum dan menjawab panggilan video tersebut. Shivaye mengatakan bahwa kita semua merindukanmu. Lafzon ka yeh plays. Rudra bilang aku tidak banyak mengenal Om, aku juga belajar shayari. Dia bercanda. Om bertanya apakah Anda semua memanggil saya untuk berbicara satu sama lain. Shivaye memintanya untuk kembali. Om bilang aku akan segera datang. Dadi bilang keluarga saya akan bersama. Mereka semua bersorak senang diwali.

Mereka semua mendengar biskuit. Shivaye meminta Khanna untuk memeriksa dengan cepat. Rudra berteriak dan mengatakan itu diwali. Tej bilang aku pikir kamu sudah dewasa, aku salah. Rudra mengatakan bisikannya saja, shagun-nya. Bhavya bertanya siapa yang memainkan lelucon tentang keluarga. Rudra bilang siapa yang berdebat dengan atasan, diamlah. Dadi mengatakan diwali bukan hanya kerupuk, meriahnya kebahagiaan. Rudra bilang aku membuat kenangan dengan menyenangkan. Shivaye mengatakan bahwa saya ingat bagaimana kita biasa menikmati di masa kanak-kanak, kenangan-kenangan itu masih segar. Anika pergi dan menangis, memikirkan ejekannya.

Shivaye datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia bertanya apakah Anda menceritakan semuanya kepada saya? Dia bilang iya, saya tidak mengatakan hal-hal yang merepotkan anda. Dia bilang Anda tidak mengatakan hal-hal yang bisa membuat saya bahagia. Anda harus menceritakan semuanya jika Anda ingin saya mengatakannya. Dia bilang jadi ini semua membangun, jadi Anda tidak akan mengatakannya, saya akan mencari tahu, saya akan pergi. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi.

Lampu Gauri diya dan pikirkan Om. Dia berbicara dengan Tuhan. Dia bilang kau tahu aku melakukan ini untuk Richa, aku cinta Om, aku membebaskannya dari hubungan ini, aku tidak ingin dia tinggal dalam hubungan yang tidak diinginkan, tidak ada yang bisa menggantikan posisi Om, aku ingin sekali berbicara dengannya, aku Tidak bisa bergabung dengan orang lain sampai dia membebaskanku dari hubungan ini, haruskah aku berbicara dengannya, katakan padaku? Bunga jatuh di tangan sang idola. Gauri bilang aku mendapatkan semua jawaban saya. Saathiya plays.

Abhay memainkan rekaman itu. Dia bilang aku berharap bisa mendapatkan cukup bukti melawan Oberois. Dia melihat videonya. Dia bilang kenapa tidak ada suara, apa yang terjadi, ayah marah, siapakah orang yang menangis begitu banyak, apa hubungannya dengan pabrik Kalyani. Tanya datang dan bilang senang diwali. Katanya tunggu sebentar. Dia bilang kau berjanji, kita harus pergi ke kuil, aku punya ladooo fav mu. Dia melemparkannya dan menegurnya. Dia bertanya mengapa kamu begitu marah? Dia mengatakan mengapa Anda begitu bodoh. Dia bilang kita bisa merayakan diwali bersama. Dia memintanya untuk pergi. Om berpikir aku datang untuk membawa Anda bersama, tapi mungkin kebahagiaan Anda adalah dengan orang lain, saya ingin bertemu Anda sebagai Om, Anda akan terluka, saya tidak ingin menyakitimu. Dia pergi. Gauri tidak melihatnya. Dia pikir aku akan menemuimu, aku tidak percaya hubungan kita sampai disini.

Tanya bilang kau tidak bisa membuatku frustrasi. Abhay berteriak meninggalkan aku sendiri. Dia bilang Anda tidak melihat apapun, Anda tersesat dalam balas dendam, saya melakukan ini untuk cinta sejatiku, saya menyadari cinta sejati melihat Shivaye dan Anika, kami tidak dapat memisahkannya, saya akan pergi. Dia bilang aku membutuhkanmu, jangan pergi. Dia tersenyum dan mengatakan ini masalahnya, Anda membutuhkan saya, Anda tidak mencintai saya. Dia pergi.

Abhay menghentikan Gauri dan mengatakan bahwa Anda Gauri benar, Anda datang menemui Om, tapi dia tidak di rumah, dia meninggalkan surat untuk Anda, dia menyuruh saya untuk memberi tahu Anda. Dia pergi ke kamar dan melihat surat itu. Dia membaca…. Aku tahu kau akan kembali, ada orang lain yang akan meninggal, kau tak tahu malu untuk kembali, pergi dari sini, hidupku tidak punya tempat untuk gadis berkarakter seperti Anda .. Dia menangis.

Rudra bertanya pada Bhavya apakah dia melakukan pekerjaannya? Dia memberikan telepon dan ejekan pada kiddishness nya. Dia mengatakan beberapa orang dewasa sebelum waktunya. Dia ingat apa yang terjadi. Dia memintanya untuk datang, karena dia adalah pengawalnya. Dia memainkan biskuit. Dia jatuh kembali. Dia memeluknya. Musik diputar. Dia bilang maaf, saya bilang, suami anda akan merasa buruk anda bekerja di diwali hari ini. Dia bilang tugas adalah imp untuk saya. Dia bilang seharusnya ada hiburan dengan tugas. Gauri bilang aku datang untuk berbicara, tapi setelah membaca surat ini, saya tidak punya alasan dan keberanian untuk berbicara dengan Anda. Abhay melihatnya dan berkata cukup tentang saudara-saudara ini. Aku akan mengisi racun dalam hidupmu, kalian semua tidak bisa tertawa dan tidak bisa menangis, aku sudah bersumpah, aku tidak akan merayakan diwali sampai aku balas dendam, takdirmu bagus sehingga rekaman itu tidak bersuara, aku akan mencari tahu Orang keempat, mengapa dia menangis, saya akan kembali dengan persiapan total.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 394

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film