-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395 - Anika membaca tanda itu dan mengikuti cahaya. Dia terkejut yang menyenangkan dari Shivaye. Beberapa waktu sebelumnya, Anika membuat Rangoli. Dia bilang Dadi memintaku membuat jejak kaki Laxmi, kamu juga membuatnya. Bhavya bilang aku bukan bahu rumah ini. Anika bilang tapi kamu anak perempuan, kamu bisa membuatnya. Bhavya juga berhasil. Dia bilang aku tidak punya keluarga, aku merayakan Diwali setelah waktu yang lama. Anika mengatakan Diwali dirayakan bersama keluarga. Bhavya bertanya bagaimana Anda merayakan Diwali Anda? Anika mengatakan bahwa saya biasa mempersiapkan diri sejak satu tahun. Bhavya bertanya mengapa. Anika mengatakan bahwa tidak ada kerupuk dan permen di panti asuhan. Shivaye mendengar mereka. Anika mengatakan ada diyas, saya biasa mendapatkan diyas tersebut dan tetap menggunakannya untuk digunakan di Diwali berikutnya. Dia menangis dan mengatakan bahwa saya sangat menyukai banyak orang, ketika saya bertanya kepada orang ashram, mereka biasa mengatakan anak yatim tidak mendapatkan ini, anak yatim piatu tidak merayakan Diwali. Bhavya menangis dan memeluknya. Mereka menyeka air mata masing-masing. Bhavya mengatakan saat Tuhan memberi, dia memberi banyak, melihat Anda memiliki keluarga besar yang penuh kasih. Anika bilang kita berdua punya ini. Bhavya memintanya untuk tidak menangis. Shivaye pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395


Rudra takut Jhanvi dengan biskuit terdengar dan tertawa. Dia mengalahkannya dan bertanya apa kegilaan ini? Dia bilang aku sedang bersenang-senang. Dia pergi. Bhavya menghentikannya. Dia melihat Khanna dan memainkan suara. Khanna mendapat peringatan dan melihat-lihat. Rudra bilang malu, Anda adalah pengawal kita, siapa yang akan menjaga kita, saya akan mengirimkan pic Anda ke Shivaye, semua yang terbaik. Anika memeriksa lemari. Dia melihat segala sesuatunya hilang dan datang ke Shivaye. Dia bilang tidak tahu kemana perginya barang saya. Dia menunjukkan barang-barangnya di lemari. Dia bilang disini .. siapa yang punya ini disini? Dia bilang ini kamarmu juga.

Dia bertanya dan Tanya. Dia mengatakan menembaknya, Anda benar di rumah dan kehidupan saya, tidak ada yang bisa menggantikan tempat Anda, itu adalah kesalahan saya, seharusnya saya tidak membiarkan Tanya memeras saya dan seharusnya tidak membiarkan Anda pergi, maaf, saya kacau. Dia bertanya di mana Tanya. Dia bilang mungkin dia pergi setelah kita bertemu dengan Shukla. Dia mengatakan saat Anda menunjukkan ini, mengapa Anda memiliki masalah untuk mengatakan apa yang Anda katakan di hutan. Dia bertanya apa, aku tidak mendapatkan ini. Dia bilang baik-baik saja saya tidak ingin mendengar apapun sekarang. Dia berbalik untuk pergi. Dia memegang tangannya dan menghentikannya. Katanya jangan sampai kesal pada hari yang meriah. Dia bilang tidak ada yang terluka pada hari yang meriah. Dia memintanya untuk mengambil hadiahnya. Dia menunjukkan gelang pesona dan mengatakan bahwa saya berjanji bahwa saya akan memperbaikinya. Dia memegang tangannya dan membuatnya memakainya. O jaana plays. Mereka saling melihat.

Gauri mendengar Dadi. Dadi mengatakan Bhavya, bahus membuat Laxmipadh selalu, kuharap Gauri ada di sini, dia pasti akan berhasil. Gauri mengatakan keluarga ini melakukan banyak hal untukku, aku bisa melakukan ini saat pergi. Bhavya mengatakan baik-baik saja, saya akan berhasil. Anika datang ke Shivaye. Dia bertabrakan dan mengatakan maaf. Shivaye mengatakan seseorang terlihat sangat cantik dalam kemarahan. Dia bilang tidak ada gunanya ini. Dia bilang ayo, mari kita hentikan gangguan ini. Dia bilang Anda memberi saya hadiah untuk Diwali, saya juga membuat sesuatu untuk Anda. Dia bertanya benar-benar, tunjukkan. Dia memintanya untuk menutup mata. Dia menunjukkan piring laddoos-nya.

Dia bertanya apa ini? Dia bilang laddoo. Dia meminta hadiah? Dia mengatakan bahwa saya telah membuat ini di tangan saya, mengapa Anda tidak mengatakan bahwa Anda takut memilikinya. Gauri membuat jejak kaki Laxmi di rangoli. Dia pergi. Bhavya datang dan melihat jejak ketiga. Dia bilang mungkin Anika membuat ini. Anika memberi makan laddoo ke Shivaye. Dia merasa sulit untuk memakannya. Dia bilang aku akan memberikan ini untuk semua orang. Dia bilang saya akan memiliki semua ini, saya ingin melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia. Dia menunjukkan kejutan. Dia berbalik dan tersenyum melihat Sahil. Dia memeluk Sahil dan mengatakan bahwa sekolahnya menolak untuk mengirimnya. Dia bilang saya bisa memanfaatkan SSO. Dia berterima kasih padanya. Ia berharap mereka selamat diwali dan peluk mereka.

Dadi bilang kita akan mulai aarti sekarang. Pinky bilang Shivaye kamu yang tertua, mulailah aarti. Tej bilang aku tertua, Om akan melakukan aarti. Dadi bertanya dimana Om. Tej mengatakan Rudra melakukan aarti. Pinky bertanya akan yang termuda melakukan aarti. Dadi meminta mereka untuk berhenti berkelahi, mereka semua tahu siapa yang akan melakukan aarti. Pinky bilang iya, Shivaye akan melakukan aarti. Shivaye maju dan maju ke tangan Rudra dan Om. Rudra dan Om memegang tangannya. Lafzon ka yeh plays. momen lama mereka Maha Aarti ditunjukkan. Gauri terlihat dari jauh. Mereka bersama-sama melakukan aarti. Ram Ram plays.

Dadi mengatakan Shivaye dan Anika akan melakukan aarti sekarang. Shivaye dan Anika melakukan aarti. Rudra bertanya adalah puja di atas, itu berarti waktu yang menyenangkan dimulai, Bhavya mendapatkan kesempatan pesta selama bertugas. Shivaye bertanya adalah jengkel atas, mengapa Anda tersenyum. Anika mengatakan itu karena Rudra itu imut. Dia bertanya siapa saudara laki-laki dia? Dia bilang dia seperti saya, dia bilang apa yang ada di hati. Dia bilang Diwali belum berakhir. Rudra mengatakan asmara mereka dimulai lagi. Dia meminta mereka untuk datang. Gauri melihat Om datang dan khawatir. Dia berbalik dan menyalakan diyas. Om menatapnya. Dupatta-nya terbakar oleh diya. Om kaget dan memanggilnya keluar. Dia berlari. Dia mengejarnya. Dia menghentikannya dan meniup api dengan tangannya. Dia melihat tangan Om dibakar dan menangis. Dia berbalik. Dia bertanya di mana fokus Anda, siapa Anda? Dia membuat alasan, semoga dia selamat diwali dan pergi.

Anika datang ke kamar dan membaca sebuah catatan, mengikuti lampu. Dia melihat sekeliling. Lampu menyala. Dia melihat cahaya linier di lantai. Dia mengikutinya. Dia pergi keluar dan melihat air mancur coklat. Dia tersenyum melihat rumah boneka. Toffees menimanginya. Dia memegang toffees di tangan dan menangis. Dia melihat lampu leding berkedip aku mencintaimu. Shivaye hadir di sana. Dia dengan senang hati menangis.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 395

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film