-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396 - Shivaye meminta Om untuk memperjuangkan hidupnya. Anika mengatakan bahwa kita harus menghentikan pernikahan. Mereka semua menyamar dan datang. Mereka menari di Mehendi laga ke rakhna. Om bilang aku kemari untuk membawamu sebagai Nyonya Omkara Singh Oberoi. Teriak Gauri. Beberapa waktu sebelumnya, Anika menangis melihat Shivaye. Dia bilang aku tidak bisa mendapatkan masa kecilmu kembali, aku bisa mendapatkan kembali kenangan, aku akan memenuhi semua keinginanmu, aku tidak bisa mengubah kenangan masa kecilmu, tapi aku berjanji akan membuat kenangan baru bersama, itu hanya akan memiliki kebahagiaan. Dia memeluknya. Dia menangis. Dia bertanya bagaimana Anda menjadi begitu manis. Dia bilang aku punya laddoos buatan tanganmu. Dia memintanya untuk mengatakannya jika dia telah melakukan banyak hal.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396


Dia menciumnya. Mereka berbaring. Dia bilang aku mencintaimu .. di telinganya. Ishq hai aansun plays. Dia bilang saya pikir Anda tidak akan pernah bisa mengatakannya. Dia bilang aku ingin mengatakan tapi ... Dia bilang tapi kamu pemalu. Dia bilang aku tidak terlalu pemalu dan memeluknya erat-erat. Dia menjadi malu dan memeluknya. O jaana plays. Rudra mengatakan malam ini adalah untuk kita anak muda dan Shivaye juga ada di sini, maksud saya dia masih muda dibandingkan dengan Dadi, kita akan bermain jujur ??dan berani. Lafzon ka yeh plays di BG. Shivaye mengatakan Anda akan bertanya kepada saya bagaimana cara bermain. Anika bilang aku tahu, game 2 rs nya, aku selalu bilang jujur. Rudra bilang jangan bilang om om, Om adalah BF kebenaran. Om mengatakan kebenaran dan perpisahan saya sedang terjadi, tidak lucu. Rudra memutar botolnya.

Shivaye mengatakan kebenaran. Anika bilang, katakan padaku, bagaimana kamu menyukai laddoos yang dibuat olehku? Dia bilang tidak masalah kalau aku suka yang bikin laddoo. Rudra bertanya bagaimana Anika setuju segera. Shivaye bilang aku akan memberitahumu rahasia nanti. Bhavya bilang aku berani menantang Rudra, bukalah ini. Rudra membuka kotak dan jeritan melihat bom itu. Mereka semua menyebarkannya satu sama lain. Rudra membuangnya. Mereka semua melihat pita kertas dan tersenyum. Lafzon ka yeh plays.

Shivaye bertanya siapa gilirannya? Rudra bilang Om. Shivaye bertanya jujur ??atau berani. Om mengatakan apapun yang kamu suka Shivaye mengatakan mengapa Anda tidak mengembalikan Gauri, katakan yang sebenarnya. Anika mengatakan Om, katakan sebelum pertandingan berakhir. Om mengatakan semuanya berakhir antara aku dan Gauri, dia menikahi orang lain. Mereka kaget. Rudra bilang Gauri mencintaimu. Om bilang dia mencintaiku, aku tidak menghargai dia, aku kehilangan dia. Shivaye mengatakan bahwa hati hilang dalam cinta, bukan keberanian. Rudra mengatakan mungkin ada kesalahpahaman. Anika meminta Om untuk mengatakan siapa pria murah itu. Om bilang tidak ada gunanya sekarang, sudah terlambat. Shivaye mengatakan tidak, Oberois tidak pernah diam. Bhavya bilang jangan sampai cinta sejati lenyap. Rudra menatapnya. Shivaye meminta Om untuk memperjuangkan hidupnya jika dia adalah seorang Ishqbaaz. Anika bilang datang, kita harus menghentikan pernikahan.

Ibu Gauri mengatakan kepadanya bahwa mereka telah datang. Gauri datang dan menemui para tamu. Ibu Ajay mengatakan bahwa pernikahan Ajay dan Mukesh terjadi dengan mandat yang sama, kita hanya menginginkan sebuah bahu seperti Gauri, kita tidak memiliki tuntutan. Gauri berpikir aku tidak bisa memikirkan orang lain selain Om, aku melakukan ini untuk Richa, begitu Richa menikah, aku akan menjauh darinya tanpa suara. Om datang berpakaian seperti Dilpreet. Dia menyapa ibu Gauri. Dia bilang kau datang pada waktu yang tepat, roka Gauri. Om pergi ke Gauri dan bilang kamu sudah menikah, tapi kamu sudah. Dia bilang kadang tujuan tidak pernah ditemukan. Katanya jadi kamu ganti jalan, terkadang tujuan datang ke traveller. Saathiya plays. Dia menatapnya. Dia bilang Anda melakukannya dengan benar, hal utama adalah Anda bahagia, saya tidak berpikir saya akan melihat ini suatu hari nanti. Dia bertanya kemana kau pergi? Dia bilang aku pulang ke rumah untuk Diwali. Dia mengatakan Diwali dirayakan bersama keluarga. Dia bilang tidak hanya diwali, kita punya aturan, kita merayakan setiap fungsi bersama. Dia mengatakan hal yang sama di Sasural saya. Dia bilang saya terkejut untuk Anda, tapi Anda memberi saya kejutan, ayo, keluarga saya datang untuk menemuimu. Dia bertanya di mana mereka?

Dia menunjukkan padanya. Shivaye dan Rudra berpakaian seperti Sardar. Anika datang sebagai wanita tua. Bhavya datang dalam avatar punjabi. Shivaye menyanyikan Mehendi laga ke rakhna. Mereka semua menari mengelilingi Gauri. Anika memeluknya dan mengedipkan mata. Anika menari dengan semangat tinggi. Wanita itu mengatakan melihat bagaimana dia menari di usia ini. Shivaye memegang Anika dan mengendalikannya. Gauri ingat Om. Dia membawanya ke samping dan bertanya mengapa Anda melakukan semua ini, tidak perlu melakukan drama lagi, saya tahu Anda adalah Om, Anda hidup sebagai Dilpreet, Anda mendapatkannya, mengapa. Dia bilang aku datang ke sini untukmu, dengarkan aku sekali, saat kamu pergi dari hidupku, aku menyadari kesalahan dan nilai dirimu, aku sangat merindukanmu. Dia menangis. Dia bilang aku tahu aku telah menyakiti hati Anda, Anda tidak ingin melihat wajah saya, saya datang menyamar untuk mengakhiri keluhan Anda, saya hanya ingin membawa Anda kembali, tapi Anda memutuskan untuk menikah, Anda tidak memikirkan saya Sekali, saya tidak bisa mentolerir ini. Dia bertanya mengapa. Dia bilang karena saya tidak bisa hidup tanpa Anda, saya dan keluarga saya membutuhkan Anda, saya datang ke sini untuk membawa Anda dengan segala hormat, dengan membuat Anda Mrs Omkara Singh Oberoi. Saathiya plays. Mereka menangis.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 396

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film