-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397 - Shivaye menyanyikan rap. Dia menghentikan gadis-gadis itu. Anika bertanya apa ini? Gauri meminta Om untuk berpikir lagi. Dia mengatakan bahwa pemikiran dilakukan dalam kesepakatan, bukan cinta, saya mencintaimu. Saathiya plays. Dia menangis. Beberapa waktu sebelumnya, Anika memegang wig nya. Shivaye datang dan mengatakan pakaian saya tidak datang tepat waktu, saya akan mengenakan ini dalam tarian, Anda terlihat sadar, orang akan tahu. Dia bilang aku merasa wig ini akan jatuh kapan saja. Dia bilang saya sudah bilang untuk memanggil stylist saya, Anda mempercayai jalur Pappu Anda. Dia bilang dia adalah Lappu ji, jangan panggil dia Pappu, jangan meragukan bakatnya, Ram Leela terjadi di jalur saya. Dia bilang begitu kamu suka Taadka. Wanita itu bilang melihat wanita tua ini memarahi Sardar ji. Gadis-gadis itu meminta Shivaye untuk memberi tanda tangannya, dia bernyanyi dengan baik. Dia bertanya apakah saya bernyanyi? Anika bilang saya pikir mereka mengira Anda adalah penyanyi punjabi. Dia bilang saya tidak tahu kejutannya. Anika mengatakan dia adalah Hjithik punjabi. Gadis itu bilang biarkan dia bicara. Shivaye meminta Anika untuk bergabung. Dia pergi dan menyapa wanita. Dia meminta pelayan untuk mendinginkan minuman dingin dan mengirimnya. Wanita bilang kita tidak muda, kita harus hati-hati di usia ini. Anika bilang aku masih muda.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397


Gauri menangis dan mengatakannya sudah terlambat sekarang, saya akan percaya jika saya tidak membaca surat Anda. Om bertanya surat mana, saya tidak menulis surat apapun. Dia bilang Anda mulai berbohong, saya tahu Anda tidak pernah menghormati hubungan kami, saya tahu ini, saya selalu melakukan tugas istri, dengan menjadi Chulbul dan Gauri, Anda adalah Tuhanku, Anda tidak menganggap saya istri. Dia mengatakan bahwa saya menyadari kesalahan saya, saya telah melihat hubungan sebagai kesepakatan selalu, saya telah melihat ibu saya sekarat, jadi saya kehilangan kepercayaan pada hubungan, maaf saya membutuhkan waktu untuk memahami hubungan kami. Dia bilang aku tahu dan mengerti Anda, Anda telah banyak melihat kehidupan, tapi toleransi saya berakhir sekarang, Anda selalu menganggap saya salah, saya harus memberikan bukti yang tidak bersalah, cukup sekarang, terlambat, tidak ada yang bisa terjadi. Dia bilang maksud Anda siap menikahi seseorang yang tidak Anda cintai, Anda merasa Anda akan bahagia. Dia bilang saat aku mencintai seseorang, apakah aku senang menikahi dia, tidak, kebahagiaan bukan karena hubungan, tapi dengan takdir, aku mendapat takdir yang buruk. Dia bilang dengarkan, kamu lupa kamu masih istriku. Dia tertawa dan bertanya apa yang Anda katakan, Anda tidak percaya dengan pernikahan ini sampai sekarang. Dia mendorongnya dengan marah. Anika bilang aku belum tua.

Rudra mengatakan 55. Anika bilang aku berumur 55. Wanita itu bilang kamu lihat 65. Rudra bilang aku menghitung ada 55 orang di sini, jika kita harus membuat Gauri pergi, kita hanya 5, masing-masing harus mengurusnya 11. Dia bilang kamu Pintar, lihat Shivaye. Rudra melihat dia dengan anak perempuan dan mengatakan bahwa dia benar-benar mengira dia adalah Daljeet, saat kami menjadikannya saudara laki-laki Dilpreet. Anika pergi ke Shivaye. Gadis bertanya apa lagu Anda selanjutnya? Shivaye menyanyikan rap dan tarian dengan mereka. Anika mendatanginya. Gadis meminta dia untuk menyanyikan sebuah lagu. Anika menegur gadis itu. Dia bertanya apa ini? Shivaye memanggilnya Chachi ji. Anika mengatakan bahwa anak perempuan sudah setengah umurmu. Dia bertanya demikian apakah saya akan roman seseorang dua kali lipat umur saya?

Om bilang aku tahu saya mengulangi kesalahan saya, keraguan saya berakhir sekarang, Anda selalu menanyakan nilai Anda dalam hidup saya, saya tidak pernah mendapat jawaban, tapi hari ini saya memiliki sebuah jawaban. Dia memeganginya dan melakukan shayari. Saathiya plays. Dia berlutut dan mengatakan tidak ada perbedaan antara cinta dan penyembahan untukku sekarang. Dia memintanya untuk berpikir sekali. Dia mengatakan bahwa pemikiran dilakukan dalam kesepakatan, bukan cinta. Dia memegang tangannya dan bilang aku mencintaimu. Jo na keh sake tum plays. Dia memeluknya erat dan bilang aku mencintaimu .... Dia menangis.

Ibu Gauri mencarinya. Rudra berdebat dengan Ajay. Rudra mengatakan sampai Anda tidak bertunangan dengan Gauri, dia bukan tunangan Anda, jika Anda mencoba untuk mengancamnya, Dilpreet mengatakan bertengkar dengan sardar tidak baik. Ajay bertanya apakah Anda tentara atau polisi? Bhavya datang dan mengatakan bahwa dia memiliki kebiasaan untuk melupakannya, dia tentara, bukan polisi, maaf. Ajay pergi Dia meminta Rudra untuk tidak berterima kasih padanya. Dia bilang saya datang ke sini dengan ucapan Shivaye, saya tidak melakukan tugas Anda, Anda pasti sudah melakukan penelitian tentang tentara jika Anda ingin menjadi tentara. Dia bilang saya tahu, saya bersama seorang petugas polisi dan jadi ini terjadi. Dia menatapnya dan memintanya untuk tidak melakukan kesalahan sekarang. Dia pergi. Dia bilang bagaimana saya lupa, dia sudah menikah. Lady meminta Anika untuk pergi dari rempah-rempah di usia ini. Anika meminta saya untuk makan dulu, saya tidak terkena gas. Lady bilang begitu Anda sakit, suami Anda lolos dan mengejar gadis-gadis muda.

Anika berpikir tidak, Shivaye-ku tidak seperti itu, dia bilang aku mencintaimu kemarin. Dia pergi ke Shivaye. Dia meminta anak perempuan untuk pergi. Dia bilang aku merasa panas. Dia bilang baik-baik saja, dan menggerakkan fan ke arahnya. Rambutnya terbang. Dia mulai tertawa. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang Anda terlihat seperti bhootni penuh, saya merasa takut, jika Halloween sekarang, saya akan mengajak Anda ke pesta Halloween. Dia bertanya apa. Dia mengatakan hantu diingat dan dirayakan disana. Dia bilang kamu banyak menikmati. Dia bilang aku merasa kamu keluar dari film horor. Dia takut membayangkan. Dia bilang kita akan mengambil selfie, ayo. Dia bilang kamu merasa kamu masih muda Katanya saya makan makanan organik, Anda makan makanan berminyak pedas, sampai jumpa bibi. Dia pergi. Dia bilang itu berarti bibi tua mengatakan benar. Om bilang tolong kembalilah ke rumah. Gauri bilang tidak, aku tidak bisa datang, kamu pergi dari sini, aku tidak mau ada drama. Dia pergi. Saathiya bermain.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 397

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film