-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398 - Shivaye melepas wig Anika dan memeluknya erat-erat. Ishq hai aansun plays. Mereka mendengar seseorang datang. Beberapa waktu sebelumnya, Gauri menangis dan pergi. Shivaye melihat Gauri dan Om. Ajay melihat Om dan mengatakan tinggal jauh dari saya akan menjadi istri, kalau tidak saya akan lupa bahwa Anda adalah tamu kami. Rudra memintanya untuk tetap bersikap sopan. Anika bilang jangan berpikir Dilpreet sendirian. Bhavya mengatakan satu sardar sama dengan lakh, kita lima .... Ajay bertanya lima? Shivaye datang dan bergabung dengan mereka. Dia mengatakan jika saudara laki-laki saya mendapat goresan, entah Anda atau kita. Mereka semua bergandengan tangan. Ajay pergi


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398


Om bilang Gauri tidak memaafkan saya, dia menolak usulan saya, dia ingin kita tidak melakukan drama apapun, kita harus pergi. Shivaye bertanya apakah Anda akan pergi jika dia mengatakannya. Om bilang aku tidak pernah memberikan apapun padanya, dia menanyakan hal terakhir ini, aku akan memberikan ini padanya. Om pergi Shivaye dan semua orang mengejarnya. Om bilang tidak ada gunanya, aku kehilangan dia. Shivaye mengatakan tidak seperti itu, saya telah melihat cinta untuk Anda di mata Gauri, tidak tahu Anda telah melihat atau tidak, dia mengambil langkah ini dalam tekanan. Rudra bilang kita tidak akan membiarkan ini terjadi. Anika bilang dia tidak bisa memikirkan orang lain, ada alasan besar. Bhavya bilang saya pikir kita tidak boleh pergi tanpa menyadarinya. Shivaye mengatakan bahwa Anda menjadi Ishqbaaz setelah mengalami kesulitan, apakah Anda akan kehilangannya dengan mudah. Rudra mengatakan kita Oberois dan Oberois tidak pernah berhenti. Anika mengatakan bahwa kami datang ke sini untuk membawa pengantin wanita. Shivaye mengatakan dan kita akan membawa pengantin wanita. Mereka berpegangan tangan dan mengatakan satu untuk semua, semua untuk satu.

Anika memeriksa wig yang tergelincir. Dia mendapat rambut putih dan mengatakan rambutku, putihnya. Dia mengingat kata-kata wanita itu. Dia bilang semua orang akan memanggil saya Amma ji, Shivaye tidak akan menyukai saya. Dia membayangkan menjadi tua dan berjalan ke Shivaye. Dia terus gaya dan lewat. Dia memanggilnya keluar dan bilang aku di Anika. Dia berteriak aku Anika, Shivaye ... Shivaye datang dan berkata tentu saja, saya tahu Anda adalah Anika saya. Dia bilang sejak aku berpacaran dengan wanita tua. Dia mengatakan warga senior. Dia bilang wanita tua akan selalu terlihat wanita tua. Dia mengatakan orang-orang marah di usia ini. Dia bilang aku tidak ingin berbicara denganmu, pergi. Katanya jangan marah. Dia bilang seperti Anda peduli, karena Anda datang ke sini, Anda dikelilingi oleh anak perempuan, Anda bahkan tidak melihat Anda. Dia bilang kalau aku menemuimu sekali, aku tidak bisa melihat hal lain. Dia memeluknya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Seorang wanita masuk dan mengatakan Anda. Shivaye mengatakan bahwa saya melihat jaring laba-laba, yang tidak keren. Lady pergi

Rudra mengatakan bahwa senjata bisa menipu, tapi bukan tangan tangguh saya, saya menangkap para teroris dan mengalahkan mereka. Bhavya mendengarnya. Gadis bilang aku suka perwira tentara. Dia bilang kau tahu pistol ini begitu berat, sulit untuk memecatnya. Dia memintanya untuk menunjukkan. Dia mencoba untuk me-load. Bhavya mengatakan dia tidak tahu memegangnya. Dia tertawa. Dia pergi dan mengatakan yang dimuat seperti ini. Gadis-gadis itu tertawa dan pergi. Dia meminta mereka untuk mendengarkan. Bhavya mengembalikan pistolnya.

Shivaye meminta Anika untuk melihat jaring laba-laba. Anika mengatakan bahwa bibi ini mengejarku. Dia memegang tangannya. Lady datang dan bilang kau di sini Anika bilang aku kemari untuk beristirahat. Shivaye menggelitik. Anika berteriak. Lady bilang kamu harus minum obat sekarang juga. Dia pergi. Anika menggelitik Shivaye. Dia tertawa dan bertanya apa kata teman Anda, lepaskan wig ini, semuanya akan mudah. Dia menghilangkan wig dan mengendurkan rambutnya. O jaana plays. Dia memegang wajahnya. Mereka mendengar seseorang datang. Seorang gadis datang untuk mengambil sesuatu. Dia bertanya siapa kamu Shivaye berbalik dengan wig padanya. Gadis Rama pingsan. Anika juga menjerit dan menghapus wig. Dia bilang semua orang marah dan pergi. Lady bertanya pada Rama apa yang terjadi. Rama bangkit dan pergi. Anika tidak mengatakan apa-apa, jangan khawatir. Rudra bilang kita beraksi di sini, itu tidak berarti kamu lupa tugasmu, kamu bukan petugas polisi sekarang, kamu adalah karyawan saya. Dia bilang aku telah menyelamatkanmu dari rasa malu. Dia bilang kamu mengolok-olok saya. Mereka berdebat. Dia mengejeknya karena membodohi seseorang untuk keuntungannya. Dia bertanya kapan aku menipu Anda? Dia mengatakan bahwa kami datang ke sini untuk Om dan Gauri, jangan lupa pada atasan Anda, keluarga saya memperlakukan Anda dengan baik, bukan berarti saya akan memperlakukan Anda dengan baik, saya tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan dengan saya. Dia mengingat tamparan itu. Dia ingat kata-katanya dan pergi.

Anika beralih pada kipas angin dan berdiri untuk menikmati. Para wanita memintanya untuk mematikan kipas angin, kedinginannya. Anika berpikir mereka mulai lagi dan berada di antara mereka dengan mematikan kipas angin. Gauri mendatanginya. Anika bertanya apa yang terjadi. Gauri bilang datang, aku datang untuk mengantarmu, Bhavya juga ada di kamarku. Mereka pergi. Shivaye melihat ibu Gauri dan membantunya. Dia mengatakan bagaimana saya bisa membuat Anda bekerja. Dia mendapatkan kotak itu darinya. Dia bilang Anda adalah Jawir Gauri, saya tidak berpikir saya akan melihat hari ini, anggota dewan Gauri datang untuk pertama kalinya, saya tidak bisa menyambutnya dengan baik. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang tidak tahu apa ketidakberdayaan Gauri untuk dinikahi, orang beruntung mendapatkan pasangan hidup seperti Om dan Sasural seperti kalian semua. Katanya jangan khawatir, kita akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia bilang aku juga ingin Gauri pergi ke Sasural-nya dengan kalian semua. Dia melihat foto dua gadis muda.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 398

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film