-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399 - Om bilang aku akan datang ke kuil, bagaimana rasam akan terjadi tanpa aku. Seorang gadis mengejek Anika. Ibu Gauri mengatakan bahwa kita harus membuat Dilpreet melakukan rasam. Om mengangkat Gauri dengan tangan. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye melihat foto itu dan bertanya siapa ini. Ibu Gauri mengatakan ini Gauri, foto ini berisi barang-barangnya saat kami mengadopsi dia, kami menamakannya Gauri, orang biasa memanggilnya Chutki di ashram. Dia bertanya dan gadis lain ini? Anika ingat saat kecil saat Chutki dibawa pergi. Dia bangun dan melihat Gauri. Shivaye mengatakan ini bisa menjadi kakak perempuannya, apakah Anda tidak mengadopsinya. Ibu Gauri bilang aku tidak tahu tentang dia. Om memanggilnya. Dia bilang aku akan pergi, jangan khawatir, kita telah datang dan kita akan membawa Dulhania.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399


Pagi harinya, Om bangun dan melihat Gauri menyirami tanaman tulsi. Shivaye bangun dan melihat mereka. Gauri pergi. Shivaye mengatakan jangan menatap begitu rupa sehingga pemandangan buruk Anda bisa menangkapnya. Om bilang aku tidak menatap, aku melihat bagaimana puja itu terjadi. Shivaye mengatakan Anda memiliki izin untuk menemui istri Anda, jika dilihat dengan cinta, pemandangan buruk tidak tertangkap, menurut Anda, keputusan Anda untuk pergi adalah benar? Om mengatakan terima kasih Anda tidak mendengarkan saya. Shivaye mengatakan berjanji tidak akan kalah. Om bilang tidak, kali ini Dilwale akan membawa Dulhania meski harus ... Rudra bilang membunuh nyamuk. Shivaye mengatakan bahwa dia sedang berbicara dalam tidur, katakan padaku apa yang Anda bicarakan dengan Gauri. Om bilang aku mengaku cinta dan minta maaf, dia tidak setuju, dia akan setuju, kita adalah Oberois, kita kehilangan cinta, bukan keberanian. Shivaye mengatakan bahwa saya mendengar kalimat ini dan tersenyum. Rudra bilang biarkan aku tidur, kenapa kamu minum darah? Om mengatakan keledai ini sedang berbicara dengan nyamuk akhir-akhir ini, katakan bagaimana Anda bisa tidur di sini. Shivaye mengatakan bahwa hidup siap diberikan untuk saudara laki-laki, nyamuk apa.

Rudra jatuh dari ranjang dan berteriak. Om bertanya bagaimana Anda bisa jatuh dari tempat tidur. Rudra bercanda dan bilang Om sedang mengoreksi saya saat terjatuh, panggil Pinky, saya ingin tahu Kundli Bhagya saya, ada yang punya nasib buruk seperti itu. Shivaye mengatakan bahwa Anda melihat masalah Anda, lihat Om, mengerti, istrinya menikahi orang lain. Rudra mengatakan ini hampir terjadi dengan saya, maksud saya semua orang memiliki masalah dalam hidup, Anda berdua sudah menikah dan tidak dapat memahami masalah sarjana. Om mengalahkan dia dengan bantal. Rudra bilang kalian adalah penatua, jadi aku membayar hormat lain. Om bertanya apa yang akan Anda lakukan? Rudra bilang aku akan memberitahu Bhabhis. Shivaye dan Om mengalahkannya. Rudra berteriak minta tolong. Mereka memiliki pertarungan bantal. Hum saath ek duje ke plays. Mereka tertawa. Mereka jatuh di dipan dan berpegangan tangan.

Ibu Ajay mengatakan sangeetnya di malam hari, kita memiliki rasam, pengantin pria dan pengantin wanita untuk ke kuil untuk menerima berkah Tuhan, mempelai pria mengangkat pengantin wanita dan menaiki tangga, sebuah tanda bahwa suami tidak akan pernah meninggalkan dukungan kepada istri dan menghadapi semua kesulitan. Ajay mengatakan Gauri dan saya juga akan melakukan rasam bersama Mukesh dan Richa. Dia bilang yakin, kalian berdua juga akan menikah. Ajay tersenyum dan pergi. Om bertanya apakah Anda melupakan saya, apakah saya asing karena saya tidak bisa mendapatkan prasad. Dia memberi prasad. Dia memintanya untuk pergi dan bersiap-siap untuk rasam, mereka akan bertemu di kuil. Dia bertanya mengapa Anda akan datang ke sana? Dia bertanya bagaimana rasam bisa terjadi tanpa saya. Dia bilang ini tidak mungkin terjadi. Dia mengatakan ini akan terjadi. Mereka terjebak dalam kabel penerangan. Dia ingat saat yang sama. Om tersenyum.

Dia pergi dan mencoba untuk membebaskannya sendiri. Dia mengatakan nasib cerita kita yang tidak lengkap untuk menyelesaikannya, kita tetap harus mencintai bagian kita. Dia mengatakan nasib setiap cerita tidak akan selesai. Dia mengatakan bahwa janjiku bahwa Dilwala ini akan membawa Dulhania-nya. Saathiya plays.

Anika bersiap-siap. Shivaye datang dan bilang kau masih di sini. Dia bilang aku bersiap-siap, tidak bisakah kamu lihat. Dia tertawa. Dia bilang jangan bilang aku terlihat tua bahkan sekarang. Dia bilang tidak, kamu terlihat seperti cewek sekolah, lucu, sejak kapan kamu mulai make up, wanita tua tidak butuh make up. Dia bertanya tidak bisa hidup dengan keinginan sendiri untuk menjadi tua. Dia bilang aku tidak bermaksud begitu. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi.

Pandit mengatakan giliran jodi kedua sekarang, mahurat sedang lewat. Ibu Ajay mengatakan bahwa Ajay tidak datang. Gauri bilang kita akan meninggalkan rasam ini. Pandit bilang kamu harus melakukan rasam. Ibu Ajay bertanya bagaimana rasam ini bisa terjadi tanpa Ajay. Om bilang aku akan melakukan rasam ini jika kamu tidak bermasalah. Dia bertanya apakah Anda marah, bagaimana Anda bisa melakukan rasam ini dengan Gauri. Ibu Gauri mengatakan bahwa ia melakukan rasam, kita bisa membuat Dilpreet melakukan rasam. Ibu Ajay mengatakan tidak tahu dimana Ajay. Gauri melihat Om tersenyum.

Ajay memeriksa mobil dan mengatakan harus mogok sekarang, saya harus mencapai kuil. Rudra datang dan bertanya adalah mobil ini milikmu. Dia bercanda. Ajay bertanya apakah kamu bisa memperbaikinya? Rudra mengatakan mudah, saya akan melakukannya. Ajay mengatakan memperbaiki ini segera, saya harus mencapai suatu tempat dengan segera. Rudra mengira aku datang untuk merusak mobilmu. Anika melihat Shivaye dengan seorang gadis. Lady bertanya pada Anika apakah dia terkena gas. Anika bilang tidak, jangan khawatir. Gadis bilang temanku bilang kamu penyanyi punjabi, aku juga nyanyi. Anika batuk. Gadis meminta dia untuk minum obat, orang tua hanya mengganggu. Dia menggoda Shivaye. Anika marah. Lady menghentikan Anika. Anika bilang aku akan pura melihat rasam. Lady bilang kita panggil palki, kita akan masuk di dalamnya. Dia bilang jangan khawatir. Ladies pergi. Anika melihat Shivaye pergi. Dia pergi untuk melihat.

Pandit bilang mahurat sudah lewat. Ibu Gauri mengatakan bahwa kita akan membuat Dilpreet melakukan rasam, Gauri harus melakukan puja di kuil. Ibu Ajay bilang baik-baik saja, seperti yang kalian semua temukan benar. Pandit meminta Om untuk melakukan rasam. Om mengangkat Gauri. Saathiya plays. Dia memeluknya. Dia tersenyum melihatnya.

loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 399

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film