-->

Archana Mencari Cinta Episode 450

Archana Mencari Cinta Episode 450 - Episode dimulai dengan Ankita terbangun dari tidur di pagi hari dan melihat Naren tidur di dekatnya. Sunraha haina tu bermain. Soham datang ke kuil dan mengatakan bahwa kami bukan teman tapi saya datang ke sini untuk hari ulang tahun Aayi saya. Aku mati untuknya. Dia tidak ingat saya tapi saya tidak bisa menahan diri untuk mengingatnya. Dia memiliki kepercayaan pada Anda. Aku menghabiskan saat paling membahagiakan dalam hidupku bersamanya. Aku merindukannya. Ovi sedang membagikan selimut kepada para pengemis. Soham menatapnya. Dia mengambil sesuatu dari piring pengemis dan pergi. Ovi melihat dia pergi dan berpikir dia aneh.

Archana Mencari Cinta Episode 450
Archana Mencari Cinta Episode 450


Pia meminta para pembantunya untuk memotong sayuran dengan cepat. Archana datang untuk minum air. Ovi memanggilnya. Pia mengatakan kepadanya bahwa dia dipekerjakan oleh keluarga India dan mereka sangat baik. Ovi memintanya untuk mengurus dirinya sendiri. Archana mendengarnya. Ovi mengatakan, hari ini adalah ulang tahun Aaji Anda. Aku akan memotong kue untuk namanya. Teju memanggil Archana. Archana berkata, Aku datang. Ovi mendengar tapi tidak mengerti. Pia bilang mencintaimu dan memutus panggilannya. Archana memberitahu Pia, kenapa kamu berbohong pada ibumu? Kami telah mempekerjakannya selama sehari. Pia bilang, dia berbohong agar ibunya tidak tegang. Archana memintanya untuk tidak berbohong dengan ibunya. Pia mengatakan, begitu banyak hal beres maka game petak umpet ini akan berakhir. Lalu aku akan memberitahumu bahwa aku adalah anak perempuan ovi.

Manav melihat ke meja dan mengatakan presentasi itu bagus. Archana mengatakan makanan pasti bagus. Pia datang dan bilang aku membuat hidangan favorit pilihan setiap orang. Archana bertanya, bagaimana kamu tahu? Kata Pia, dia bertanya pada pelayannya. Manav tersenyum. Pia bilang, haruskah saya menyajikan makan malam? Archana mengatakan, kita sedang menunggu keluarga kita. Pia bilang, aku akan datang kapan saja. Pushti datang dan mengucapkan selamat ulang tahunnya. Pushti berbicara dengan temannya dan mengatakan bahwa saya tidak bisa datang untuk ulang tahun Sandra. Archana memintanya untuk pergi. Pushti pergi. Pia terlihat dari dapur. Manav pergi untuk memanggil semua orang.

Ankita membaca koran itu. Prashant menunjukkan kertas ke Mansi dan mengatakan bahwa perbuatan Raunaq dipublikasikan di surat kabar. Soham senang. Mansi mengatakan, Ankita adalah keluarga dari keluarga itu. Bagaimana dia bisa tinggal di sana? Sunanda mendapat telepon. Dia mengatakan tidak ada komentar. Sunanda meminta semua orang untuk menghindari panggilan telepon. Shirish meminta pelayan itu untuk menutup pintu. Sunanda memintanya untuk tenang. Shashank khawatir dengan Ankita. Dia mengatakan, Media menggunakan kehidupan seseorang untuk mendapatkan kabar tersebut. Dia berharap Ankita menyelesaikan masalah ini dengan Naren. Ankita memberitahu Naren bahwa Attu dan Dad pergi. Dia menunjukkan surat-suratnya. Naren bilang jangan khawatir.

Archana mengatakan kepada Manav bahwa tidak ada yang peduli dengan mereka. Pia datang dan bilang aku harus membawa kue itu? Archana mengatakan tidak perlu. Dia memintanya untuk meninggalkan mereka. Dia memintanya untuk tidak datang dari besok. Manav berpikir, Archana melampiaskan kemarahannya pada gadis ini. Archana mengatakan, Teju sedang sibuk bekerja. Purvi ada di India. Pari bisa datang untuk kita. Sachin, Neena, Gaurav tidak bisa memberikan waktu untuk kita. Dia menangis. Manav bilang, aku bersamamu naa. Kita satu sama lain. Tolong jangan menangis pada hari ulang tahunmu Pia meminta mereka untuk mencicipi makanan lain sehingga dia tidak akan mendapatkan pekerjaan melalui rekomendasi mereka. Manav mengatakan, kami akan merekomendasikan mereka. Pia memintanya untuk mencicipinya. Archana bertanya, siapa yang mengajarimu memasak? Pia bilang aayi saya Archana mengingat Ovi. Pia bilang, aku akan meninggalkanmu. Tolong rekomendasikan saya Pia memintanya. Archana menjadi emosional. Archana memintanya untuk tidak pergi dan tinggal bersama mereka. Archana mengatakan, jangan katakan bahwa Anda tidak memiliki keluarga di sini.

Pia memintanya untuk memberkati dia sehingga dia bisa mendapatkan keluarganya. Archana memberkatinya. Dia bilang, kamu akan tinggal di sini bersama kita. Pia bilang, aku akan membawa kue itu sekarang. Manav dan Pia menyanyikan lagu Happy Birthday. Archana mengatakan, Pia menangani dapurnya dengan baik. Naren dan Ankita mendatangi Shirish dan Sunanda. Naren memintanya untuk sarapan. Ankita mengatakan, semuanya terjadi karena aku. Aku lakukan untuk adikku Sekarang aku akan memenuhi tugas bahu. Naren mengatakan, kita tidak akan makan jika tidak makan dan saya akan mendapat serangan. Sunanda makan makanannya. Sunanda memintanya untuk pergi ke kantor. Naren mengatakan, kita akan berangkat dari hari ini dan semuanya akan disortir. Ankita memberitahu Naren bahwa kamu tidak marah. Saya terkesan. Naren bilang, saya jenius. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya merasakan arus. Ankita mengatakan, kali ini aku merasakan hal yang sama. Naren tersenyum. Ankita merasa malu.

loading...

Archana Mencari Cinta Episode 450 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 450

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film