-->

Archana Mencari Cinta Episode 451

Archana Mencari Cinta Episode 451 - Episode dimulai dengan Archana mengatakan kepada Manav bahwa mereka bahagia di India tapi di sini semua orang sibuk dalam hidup mereka. Manav mengatakan, kita akan pindah ke India setelah pernikahan Purvi. Kita sekarang sudah tua. Kita harus menghabiskan sisa hidup kita dalam obrolan dengan orang-orang kita. Di sini, kita memiliki keluarga tapi kita sendiri. Archana mengatakan, Di India orang asing terlihat dekat dan orang-orang yang dicintai sepertinya jauh. Dia bertanya pada Pia, apakah Anda nyaman? Pia bilang, ya Aaji. Saya merasa nyaman di sini. Dia bilang, saya harus memberikan hadiah ulang tahun tapi saya tidak punya, saya membawa Siddhi Vinayak Prasad untuk Anda. Archana tersentuh. Pia mengingat kembali kata-kata Ovi tentang lampiran Archana menuju kuil. Pia mengatakan, dia memiliki beberapa kerabat di India. Archana mengatakan kepada Manav bahwa mereka memiliki Siddhi Vinayak bersama mereka. Manav bertanya tentang bait suci. Pia mengatakan, itu sama seperti sebelumnya. Aayi saya melakukan darshan setiap kali dia mengunjungi India.

Archana Mencari Cinta Episode 451
Archana Mencari Cinta Episode 451


Pia melihat foto dinding dan mengatakan bahwa saya tidak melihatnya di sini. Archana menunjukkan foto Arjun dan Purvi-nya. Dia mengatakan bahwa mereka akan pergi ke India untuk pernikahan Purvi. Dia menunjukkan foto Soham dan mengatakan bahwa dia mungkin tidak hidup. Dia menunjukkan foto-foto keluarganya yang lain. Pia bertanya tentang foto Ovi. Archana mengatakan, dia adalah putri kami tapi dia tidak tinggal bersama kami. Pia mengira mereka belum siap menerima ibu. Dia bilang, aku akan pergi sekarang. Archana mengatakan, Pia adalah putri agung saya. Pia bilang, dia mungkin ada dalam ingatanmu. Dia bilang, aku akan pergi sekarang. Manav mengatakan, beberapa orang sangat mencintai sehingga mereka terlihat sangat dekat dengan orang yang mereka cintai.

Soham datang ke rumah Karmarkar. Naren memintanya masuk. Soham bilang, saya baik-baik saja disini. Dia bilang, saya datang untuk memberikan uang yang telah Anda berikan kepada saya. Naren bilang, apa kamu yakin? Soham melihat uang itu dan memberikan uang itu pada Naren. Dia mengucapkan terima kasih kepada Naren karena telah mendapatkan keadilan bagi Mansi. Naren berkata, satu hal yang tersisa. Pia memberi teh hijau jahe ke Archana dan mengatakan akan mengurangi batuk dan batuk Anda. Archana mengatakan, Manav melakukan hal yang sama setiap hari. Pushti pulang. Manav mengatakan, Anda terlambat 45 menit dan mengatakan bahwa Anda mungkin akan berhenti makan apapun. Pia berpikir, di mana ada orang lain. Gaurav datang. Archana bertanya, di mana kamu? Gaurav mengatakan, saya mulai tidur dan pergi. Pia bertanya, apa yang akan Anda dapatkan saat makan malam? Neena datang dan mengatakan maaf kepada Archana. Dia bilang, kami pergi ke pesta Singhania. Archana bilang, saya mengerti. Sachin datang dan meminta teh. Pia mengira dia adalah suaminya. Neena meminta Pia untuk membuat teh. Pia setuju dan mengira aku harus memperlakukan semua orang. Dia berpikir, Project no. 1 Neena Bibi.

Naren dan Ankita datang ke rumah Soham. Naren minta maaf pada Mansi atas perbuatan Raunaq. Dia mengatakan maaf atas nama keluarganya. Dia bilang, saya tidak bisa mengubah masa lalu tapi saya bisa membuat masa depan Anda cerah. Mansi menangis. Naren memintanya untuk tidak menangis. Dia membuatnya tersenyum. Prashant datang dan bertanya, kapan kamu datang? Naren berkata, sekarang juga. Ahana sedang membuat lauki ki sabzi. Shashank datang Naren bertanya, apakah kamu mencintai Mansi? Shashank mengatakan, sebelumnya saya tidak mencintainya tapi sekarang saya merasa dia adalah gadis yang tepat untuk saya dan keluarga saya. Dia mengusulkannya. Naren bertepuk tangan untuk Shashank. Mansi mengatakan, saya akan menikah dengan Anda tapi tidak bisa menikah dengan Anda sampai orang tua Anda menyetujuinya. Aku tidak bisa menikahimu tanpa persetujuan mereka. Naren mengatakan, mereka sudah siap naa. Ankita mengatakan tidak dan mengatakan bahwa mereka telah melanggar aliansi. Ankita mengatakan, mereka khawatir dengan masyarakat. Naren mengatakan, jika mereka menerima Mansi maka mereka akan mendapat status baik di masyarakat. Shashank berkata, tapi aayi saya berpikir sebaliknya. Naren berkata, aku tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki semuanya.

Neena bertanya-tanya saree mana yang akan dikenakannya. Pia menyarankannya untuk membuat saree merah yang akan sesuai dengan corak dan perhiasannya. Dia memintanya untuk mencicipi kue itu. Neena bilang, ibu mertua saya hanya menyiapkan makanan Marathi. Pia bilang, dia memintaku menyiapkan kue untukmu. Dia memuji kulitnya dan mengatakan bahwa Anda tidak terlihat sebagai ibu dua anak. Neena bilang, saya sedang diet. Pia bilang, saya akan membuat diet makanan sadar. Dia bilang, saya akan mendapatkan cuka Apple untuk Anda. Neena menyuruh Sachin untuk ikut dengannya untuk acara mencicipi anggur. Sachin berkata, aku tidak bisa datang dan memintanya untuk pergi. Neena bertanya tentang Jameson dan memintanya untuk meyakinkan Manav untuk memberi tanggung jawab kepada Gaurav. Sachin mengatakan, dia tidak punya waktu. Neena mengatakan, dia adalah anak kami. Kita harus memikirkannya.

Pia datang ke Neena dan memberinya cuka apel. Sachin bertanya, siapa dia? Neena bilang, pembantu. Naren memanggil media dan mengatakan bahwa saya ingin Anda bertemu dengan seseorang yang hebat. Dia mengatakan, Mansi tidak bisa menikahi Shashank karena kejadian tersebut. Shashank aayi dan baba keluar. Naren meminta media untuk mengambil wawancara mereka karena mereka tidak melanggar aliansi bahkan setelah pemerkosaan Mansi. Dia bercerita tentang kesengsaraan korban pemerkosaan dan hukuman oleh masyarakat. Dia mengatakan, Mansi diterima oleh keluarga ini. Tanya mereka. Dia meminta media untuk meminta Shashank dan keluarganya. Shashank bilang, aku sudah siap. Naren tersenyum.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 451 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 451

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film