-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446 - Veer bilang aku akan membunuh siapa saja yang menyentuhmu. Shivaye bertanya pada Anika bagaimana dia pingsan. Dia melihat Veer. Shivaye, Om, Gauri bernyanyi. Anika tersenyum. Veer mengatakan bahwa kebersamaan ini hanya untuk beberapa hari. Beberapa waktu sebelumnya, Veer mengatakan Shivaye tidak ada apa-apa di hadapanku, Goa adalah bahasa Lanka-ku, kata-kataku adalah hukum di sini, rencanaku membuat Julie ditangkap, agar pekerjaanku menjadi lebih mudah, Shivaye mengadakan pesta, tapi dia tidak melakukannya. Saya tahu semua orang di sana adalah milik saya, saya tidak suka saat dia menyentuh Anda, saat Anda berdua berdansa, saya ingin membunuhnya, saya akan membunuh siapa saja yang menyentuh Anda, saya bisa mendapatkan Anda sekarang juga, tapi ini Bukan gaya saya, saya tidak ingin membuat Anda kuat, saya ingin membuat Anda menjadi milik saya, saya ingin memenangkan Anda, selamat tahun baru, saya akan segera bertemu dengan Anda. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446


Shivaye menghentikan orang-orang itu dan bertanya siapa Anda, mengapa Anda mengenakan topeng badut. Pria itu mengatakan bahwa kita berasal dari Karnaval Goa. Veer dan Rudra datang dan bertanya kepada Shivaye apakah dia baik-baik saja. Shivaye bertanya kepada Rudra mengapa dia datang, saat dia memintanya untuk tinggal bersama Anika. Rudra bilang kamu sudah mengirim pesan kepadaku, lihat ini. Shivaye bilang tidak, telepon saya tidak bersamaku, Anika sendirian di rumah, kita harus pergi. Veer memintanya untuk masuk. Mereka sampai di rumah. Veer memegang tangan Anika dan memeriksanya. Shivaye melepaskan tangannya.
Veer menatapnya dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Shivaye memintanya untuk membuka matanya. Anika sadar. Shivaye bertanya pada Anika bagaimana dia pingsan. Dia melihat Veer. Dia bilang wanita itu kembali, aku mengikutinya, aku pingsan. Om mengatakan santai, kami menangkapnya. Anika bilang aku tidak tahu, percayalah, dia masih di sini. Gauri bilang mungkin kamu punya mimpi. Anika mengatakan tidak. Shivaye mengatakan jika Anika mengatakan hal ini, kita akan mendapatkan bukti tentang hal itu, kita akan melihatnya di rekaman CCTV. Mereka melihat rekamannya. Anika mengatakan mengapa dia tidak terlihat. Om bilang itu hanya Anika. Anika bilang aku tidak mengerti, kamu percaya aku benar, AC menyala, lalu aku pingsan, aku tidak marah, aku tidak berbohong. Shivaye mengatakan bahwa saya percaya Anda, hanya Anda yang terlihat di video ini. Anika mengatakan Gauri kau mempercayaiku dengan benar, aku tidak berbohong, dia sedang membunyikan bel. Shivaye memeluknya. Veer menatap mereka.

Dia berpikir untuk menginstruksikan wanita itu. Dia mengatakan Shivaye tidak peduli berapa banyak kamera CCTV yang Anda pasang, saya tahu semua sudut, Anda tidak akan menangkap Komal, saya janji. Veer bilang kita akan pergi sekarang, beritahu saya jika Anda butuh sesuatu. Dia pergi. Shivaye mendapat telepon Rudra dan bertanya apakah Anda mencapainya, apakah Anda baik-baik saja, berhati-hatilah. Gauri bertanya apakah Rudra mencapai Chubby, Chubby yang malang mengalami kecelakaan. Shivaye bilang ya, oke kita disini. Om bertanya mengapa Anda melihat jam. Shivaye mengatakan belum 12, tahun baru akan datang, akankah kita menyambut tahun baru seperti ini. Om bertanya apa rencanamu Shivaye menyanyikan Ek dusre se .... Mereka menari. Pelayan Shivaye Anika. Om pelukan Gauri.

Komal datang dan mengucapkan selamat tahun baru untuk Veer. Dia memintanya untuk pergi. Dia bertanya mengapa Anda berbicara dengan saya seperti ini, saya adalah istri Anda. Dia memintanya untuk keluar. Dia pergi. Monali datang dan berharap tahun baru baginya. Dia bertanya apa yang kamu inginkan Dia mengatakan uang untuk akting saya. Dia memberi uang untuknya dan anak itu. Shivaye dan Anika tersenyum. Dia mengatakan waktu berlalu, kami tidak menyadari bagaimana tahun ini berlalu. Dia mengucapkan terima kasih karena telah mengurangi separuh masalahnya dan menggandakan kebahagiaannya. Dia bilang saya harus berterima kasih untuk membiarkan saya tetap menjadi Anika, Anda tidak berusaha mengubah saya selamanya, Anda selalu menerimaku seperti saya, terima kasih, Anda selalu mengacak-acak rambut saya, saya muak dengan Anda. Dia bilang Anda dan rambut Anda sempurna, Khidkitod Anika saya. Dia mengatakan Khidkitod Bagad Billa saya. Ishq hai aansu ... .plays ... Mereka saling berharap.

Veer mengatakan malam yang sempurna, wanita sempurna, pria biasa, seharusnya aku berada di sana menggantikannya, baik-baik saja, Anda memulai tahun ini bersama-sama, tapi ikatan Anda tidak akan bertahan lama, permainan sebenarnya akan dimulai sekarang, selamat tahun baru. Pagi harinya, Anika bangun dan mengatakan hari pertamanya di tahun yang baru, saya bangun sebelum Shivaye, saya menjadi GL. Dia senang melihat dekorasi tahun baru. Dia berada di bawah selimut. Dia membangunkan Shivaye dan berharap dia dengan ciuman. Dia bilang kalau awal tahun ini sangat manis, Dadi mengatakan apa yang terjadi di awal tahun terjadi sepanjang tahun, jika orang ingin asmara pada hari ini, dia akan asmara sepanjang tahun. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan pergi ke kantor.

Dia bilang tidak, biarkan asmara untuk sementara waktu. Dia bilang kamu harus pergi kerja. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang kau istriku, aku tidak akan meninggalkanmu. Teleponnya berdering Dia mengatakan pesan Om dan Gauri-nya, mereka sampai di Mumbai, kita harus menjauh dari keluarga. Dia bilang kita membicarakannya, itu sudah cukup, buat sarapan untukku. Dia bilang, saya harus sarapan setiap tahun. Dia bilang iya, saya ingin sarapan pagi sepanjang tahun, bangun. Dia bilang baik-baik saja, kamu pergi untuk mandi, aku akan sarapan. Dia pergi.

Veer menggiling beberapa ramuan tumbuhan. Komal datang dan bilang aku harus menceritakan sesuatu, tentang Anika. Monali melihatnya. Komal bilang aku telah melakukan apapun yang kamu katakan, tapi tidak ada yang mudah di depan, Shivaye akan tahu ini suatu hari nanti, dia tidak akan mengampuni kita. Veer memegangi tangannya dan mulai memukul pisau itu. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia meninggalkannya.

Dia bilang Anda lupa saya tidak takut pada siapapun, saya tidak sujud, lakukan saja apa yang anda katakan. Dia menangis. Shweta melihatnya dan menjadi takut. Dia mengambil minumannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 446

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film