-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447 - Anika mengatakan bahwa wanita itu benar-benar menempel di dinding, airnya terbakar, setiap kali saya mencoba menunjukkannya, saya terbukti salah. Shivaye mengatakan kadang-kadang dia mendengar cincin siklus dan melihat wanita itu, saya harus menemukan petunjuk, saya harus mulai dari ruang terkunci itu. Komal khawatir saat Shivaye tiba di ruangan itu. Shivaye memeriksa kamar kecil itu. Dia bilang tidak ada apa-apa di sini. Dia berhenti. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye berpikir untuk memasak. Anika bertanya padanya pakaian mana yang akan dipakai. Dia bilang kau tahu apa yang aku suka. Dia bilang baik-baik saja. Dia bertanya padanya apa yang harus dimasak. Dia bilang kau tahu itu Mereka mengatakan hal yang sama dan bersiul. Mereka tersenyum. Komal melihat Shivaye dan bersembunyi. Dia pergi dan membunyikan bel di dekat kamar Anika. Anika takut dan menutup telinganya. Dia mendengar suara dari kamar mandi dan pergi untuk melihat. Menurutnya Shivaye ada di rumah, saya tidak perlu takut.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447


Komal menambahkan sesuatu ke dalam air dan pergi. Anika berbalik dan melihat api di bak mandi. Dia berlari untuk memberitahu Shivaye. Dia terkejut melihat Komal terjebak di dinding. Shivaye meminta Anika datang untuk sarapan pagi. Komal menangkap Anika dan mengangkatnya. Anika menyentuh vas bunga. Shivaye mendengar suara itu dan berkata apa suara itu. Dia pergi untuk melihat. Dia menemukan Anika terjatuh. Anika memeluknya dan mengatakan wanita itu, dia menempel di dinding, dia mencoba mencekikku, dia masih di rumah. Dia bertanya bagaimana ada orang yang menempel di dinding. Dia bilang dia terjebak di sana, aku merasa takut. Dia bilang tidak ada orang di sana. Dia bilang dia ada di sini, aku tidak marah. Dia bilang kamu pergi mandi, bagaimana kamu bisa kesini?

Dia bilang iya, airnya terbakar, ikut aku, kamu tidak percaya sama aku. Dia menunjukkan bak mandi dan mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, ada air, api itu terbakar. Dia memeluknya. Veer melihatnya dan berkata bahwa Anika malang, dia mengatakan yang sebenarnya tapi terbukti salah, maaf Anika, kamu tidak marah, aku memaksa Shivaye untuk berpikir begitu, baru kemudian aku akan menghasilkan apa yang kuinginkan, semua hal yang tidak mungkin, tapi semuanya mungkin terjadi duniaku. Dia mengingat Komal tentang reaksi kimia yang menyebabkan kebakaran di air, jangan lupa untuk membuka bak mandi, Anda akan terjebak di dinding dengan bantuan Velcro, sebelum Shivaye datang, kami akan menarik Anda ke atas.

Anika mengatakan bahwa wanita itu benar-benar menempel di dinding, airnya terbakar, setiap kali saya mencoba menunjukkannya, saya terbukti salah, rumah ini adalah masalah, Anda percaya benar, saya tidak marah, dia membuat saya marah. Shivaye berkata ya, aku tahu, kamu tidak marah, kamu adalah Anika ku. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa Anda hanya takut, Anda akan baik-baik saja, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda.

Shivaye datang ke Anika. Dia mengatakan hari pertamanya di tahun baru, apa yang terjadi pada hari pertama terjadi sepanjang tahun, ini akan terjadi berulang kali, kami datang ke sini untuk sebuah permulaan yang baru, tapi kami berakhir seperti ini, Anda meninggalkan segalanya untuk menangani saya, dan saya nasib yang murah, itu merusak sesuatu setiap hari, aku minta maaf. Dia mengatakan apapun yang terjadi, Anda tidak sendiri, tidak peduli seberapa besar masalahnya, kita akan menghadapinya bersama. Dia bilang saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan saya, saya tahu kita bisa mengatasi masalah bersama, tapi saya tidak tahu masalahnya, saya berusaha keras. Dia memeluknya. Dia bilang aku muak. Dia bilang tidak, orang seharusnya tidak meneteskan air mata karena sedikit masalah, Anda adalah istri saya. Dia pikir saya tidak bisa melihat Anda mogok, saya tahu Anda tidak marah, jika Anda mengatakan ini sedang terjadi, itu berarti ini benar-benar terjadi, saya berjanji akan menyelesaikan misteri ini. Dia memintanya untuk sarapan, dengan fav aloo puri. Dia menolak untuk memiliki. Shivaye mengatakan bahwa Anda harus memakannya. Dia bilang aku tidak ingin makan. Dia bertanya padanya apa tanda ini? Dia melihat tato itu dan mengatakan mungkin itu terjadi di pesta tahun baru, saya tidak ingat. Dia bilang lupakan saja, punya makanan, pergi dan punya udara segar, saya akan minum jus. Dia pergi.

Shivaye mengatakan ini dimulai setelah kami datang ke sini, kadang-kadang dia mendengar cincin siklus dan melihat wanita itu, kadang-kadang ledakan dan air bakar vegan terbakar, saya harus menemukan petunjuk, tidak ada yang tahu apa yang ada di balik pintu siklus, saya harus mulai dari ruang terkunci itu.

Tej datang dan memanggil semua orang. Dia mengatakan kepada Jhanvi bahwa dia telah mengadakan pertemuan, Singhania telah sepakat untuk berinvestasi di perusahaan mereka, saham akan mencapai ketinggian baru. Tia mengucapkan selamat padanya. Dia bilang saya ingin mengadakan pesta tahun baru, kita harus mengesankan Singhanias, nama saya akan lebih tinggi dari Shivaye setelah kesepakatan ini. Pinky mengatakan Shivaye melakukan segalanya sendirian. Dia mengatakan kemitraan adalah bagian dari bisnis, Anda tidak akan mengerti hal ini. Dia mengatakan bahwa Shivaye memiliki berkah saya, Anda bahkan tidak memilikinya. Tej meminta Jhanvi untuk melakukan persiapan pesta. Mereka pergi. Pinky mengatakan bahwa mereka merencanakan pesta dengan membuat anak laki-laki saya pergi, saya akan merusak ini. Tia mengira perkelahian Tej dan Gauri akan berlanjut, saya harus keluar dari Gauri terlebih dahulu.

Shivaye memeriksa pintu dan mencoba membuka. Komal khawatir saat Shivaye tiba di ruangan itu. Veer datang ke Anika. Dia berpikir saat rusa itu sendirian di hutan, singa akan menyerang. Shivaye mengatakan Anika mengatakan bahwa air terbakar di kamar kecil, saya akan memeriksanya. Veer menyapa Anika dan bertanya pada diriku sendiri. Dia mengangguk. Katanya jika Anda tetap sedih di pagi hari, bahkan cuaca akan menjadi buruk, apa yang terjadi. Dia mengatakan semua terjadi di depan Anda. Dia mengatakan jika Anda mengatakannya, pasti ada sesuatu yang mengganggu Anda.

Shivaye memeriksa kamar kecil itu. Dia bilang tidak ada apa-apa di sini. Dia berhenti dan melihat bel siklus. Dia bilang bagaimana ini bisa datang ke sini, itu berarti Anika mengatakannya dengan benar, tembok ...... Anika mengatakan bukan apa-apa, wanita yang hanya melihatnya, dia telah membuat hidupku menjadi neraka, setiap kali aku mencoba mengatakan pada seseorang, dia adalah Tidak terlihat, Shivaye semakin bermasalah. Veer mengatakan begitu Shivaye khawatir, orang rusak saat kesabaran pecah, Shivaye sedang putus.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 447

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film