-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348 - Anika dan Vikram menari. Shivaye mengatakan pada Anika, Dia bilang Anda tidak melepas cincin ini, dia telah membuat Anda memakai cincin ini. Anika bilang kamu bikin Ragini pakai cincinnya. Dia bilang Anda menikahi Vikram, saya akan menikahi Ragini, maka skornya akan sama. Shivaye meminta Ragini akan menikah denganku. Ragini dan Anika kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Gauri mengatakan ingat, cuacanya SSO cemburu. Om mengatakan Shivaye bersikeras agar Anika menikah. Dia meminta dia untuk memiliki harapan. Anika turun. Dia pikir pernikahan dibatalkan, bahkan fungsi sangeet pun dijaga. Shivaye turun dan berpikir Om aneh menjaga sangeet saat pernikahan dibatalkan, mereka hanya butuh alasan untuk bernyanyi dan menari. Dadi dan semua orang melihat Shivaye dan Anika.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348


Shivaye bertanya apakah Anda memberi tahu Gauri tentang pembatalan pernikahan. Anika mengatakan tidak, saya akan mengatakannya tapi saya merasa dia tahu itu, apakah Anda memberi tahu Om. Dia bilang tidak, saya akan mengatakan tapi saya pikir dia tahu itu. Dia bilang mungkin Gauri memberitahunya, mengapa kita melakukan sangeet ini? Dia bilang kita hanya akan merayakannya dan kemudian mengatakan kepada mereka bahwa pernikahan tidak akan terjadi. Dia bilang baik-baik saja. Gauri meminta Anika untuk datang. Shivaye mengatakan, tunggu, dengarkan, saya harus mengatakan sesuatu yang saya lupa, Anda terlihat bagus, bagus. Anika tersenyum. Shivaye mengatakan hanya tersenyum tidak akan bekerja, katakan sesuatu yang baik. Ragini datang dan bertanya apa yang dia lakukan di sini, fungsi dimulai. Dia membawanya. Vikram mendatangi Anika dan mengatakan bahwa saya harus mengatakan bahwa Anda terlihat cantik, akankah begitu. Dia memegang tangannya dan membawanya. Anika melihat Shivaye. Ragini menghentikan Shivaye dan mengatakan membiarkan mereka sendirian untuk beberapa lama.

Anika berpikir kita bisa memberi tahu orang lain nanti, seharusnya aku memberitahu Vikram sekarang bahwa pernikahan ini tidak akan terjadi. Dia bilang aku perlu memberitahumu sesuatu. Vikram bahkan mengatakan harus mengatakan sesuatu. Gauri bilang lihat, Vikram datang dan wajah Shivaye menjadi pucat, senyumnya berubah dan kemarahan masuk, lihat ini akan menyenangkan sekarang. Om bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Gauri bilang lihat saja (musik). Anika bilang aku harus mengatakan sesuatu. Vikram bilang iya. Musik dimulai Anika mengatakan bahwa Shivaye dan saya membatalkan pernikahan. Vikram bertanya apa, musiknya terlalu keras, aku tidak bisa mendengarmu, maksudmu pernikahan, itu bagus. Gauri datang ke Shivaye dan bertanya adalah matamu pada Anika, dia juga terlihat cantik dan bahagia. Shivaye mengatakan ya, mereka banyak bicara. Gauri bilang ya, jodi baru mau bicara, sangeet mereka. Dia bertanya apa, fungsi ini. Ragini membawanya. Anika bertanya apakah kamu mengerti Vikram meminta kita berbicara sambil menari, ayo.

Vikram mengajaknya menari. Tarian Ragini dan Shivaye. Shivaye melihatnya. Vikram meminta Anika untuk menari. Dia memeganginya dan mereka menari. Gauri mengatakan melihat Shivaye. Om memegang tangannya dan mengajaknya menari. Gauri bertanya apa yang kamu lakukan Om mengatakan sangeet nya, semua orang menari. Dia bilang kita sedang merencanakan. Dia bilang kamu bisa melakukan itu sambil menari. Om dan Gauri juga menari, mengambil panggung. Shivaye dan Anika saling melihat. Shivaye dan Anika berbelok dan bertatap muka. Shivaye dan Anika saling melihat. Moment berhenti untuk mereka. Anika menggenggam tangan Shivaye. Lampu menjadi redup. Saans mein teri saans mili untuk diputar. Shivaye memeluknya erat-erat dan mereka memiliki kelopak mata. Air mata mengalir di pipinya. Dia menyeka air matanya. Mereka berpegangan tangan. Mereka pergi ke arah lain dan berhenti untuk saling berpaling. Mereka saling bertemu dengan emosi yang kuat. Shivaye meminta tangannya. Dia memberikan tangannya. Vikram menarik kembali Anika, sementara Ragini menarik Shivaye untuk menari.

Mereka terus menari. Gauri mengatakan kemarahan Shivaye akan menjadi tinggi sekarang. Dia menghitung mundur. Shivaye merasa cemburu melihat Vikram memegangi dekat Anika. Dia mendatangi mereka dan mengatakan Anika. Dadi dan semua orang melihat. Gauri bilang sekarang ini akan menjadi dhamaka, bagaimana menurutmu, apakah Shivaye akan meninju mukanya atau perutnya? Om mengatakan tidak ada yang tahu unta mana yang duduk, sebuah pepatah. Dia mengatakan ucapan berbeda untuk orang tua, saya akan memberitahu Anda nanti. Ragini menyingkirkan Shivaye lagi. Gauri mengatakan bagaimana Ragini masuk. Shivaye bertanya apa yang kamu lakukan? Ragini mengatakan bahwa Anda meninggalkan tarian di antaranya. Dia bilang aku tidak mau menari. Dia bilang baik-baik saja, aku punya sesuatu untuk diceritakan padamu. Dia ingat cincin swapping. Dia menunjukkan sebuah cincin dan mengatakan bahwa cincin Anda benar. Dia mengatakan yang dia yang dia bilang yang kamu berikan pada Anika.

Dia mengatakan bagaimana Anda mendapatkan ini? Dia bilang aku terjatuh di luar sini. Dia memberikan cincin itu padanya. Shivaye menatap Anika. Dia bilang oke, saya mengerti, Anika tidak membutuhkan cincin Anda, dia telah mengenakan cincin Vikram. Shivaye melihat cincin lain di jari Anika. Ragini mengatakan tapi seharusnya dia tidak melempar cincin Anda, dia seharusnya mengembalikannya kepada Anda, lihat dia terlihat sangat bagus, mereka berdua terlihat bagus, cincin itu juga terlihat bagus. Dia marah. Dia pergi ke Anika. Anika tersenyum menandatangani untuk mengatakan. Semua orang melihat. Cuti shivaye Anika bingung dan mengejarnya. Vikram dan semua orang melihatnya. Ragini tersenyum.

Om melihat Gauri dan mengatakan ini rencanamu, Shivaye pergi dari sangeet. Gauri bilang tidak, seharusnya dia marah pada Vikram, dia marah pada Anika. Shivaye pergi ke kamarnya dan marah. Anika datang dan bertanya apa yang terjadi, mengapa kamu datang dalam kemarahan. Dia mengatakan hidup Anda akan memiliki segalanya baik, Anda dengan senang hati menari dengan pria setinggi 6,5 kaki itu. Dia mengatakan mengapa Anda merasa Michmichi jika saya berdansa dengan Vikram, Anda juga berdansa dengan Ragini. Dia bilang aku hanya menari, aku tidak membuatnya memakai cincin atau melempar cincinmu. Dia menunjukkan cincinnya. Dia memeriksa jarinya dan mengatakan bagaimana saya mendapatkan cincin ini. Dia bilang hentikan drama ini. Dia bilang aku benar-benar tidak tahu. Dia bilang membuat beberapa alasan yang bisa dipercaya, saat Anda membuat Vikram memakai cincin itu, jelas dia akan membuat Anda memakai cincin itu. Dia bertanya apakah aku? Dia mengatakan ini membuktikan betapa hubungan kami penting bagi Anda, Ragini mengatakan kepada saya bahwa cincinnya jatuh di tanah, bukan hanya cincin, hubungan kami, yang telah Anda lempar ke tanah, begitu saja. Dia bilang dia bilang dan kamu percaya, kamu pikir aku bisa melakukan ini? Dia bilang Anda telah melakukan banyak hal yang menurut saya tidak bisa Anda lakukan. Dia bilang kau percaya Ragini lebih dariku. Dia bilang aku ingin mempercayaimu, tapi kamu tidak pernah menyimpannya, kamu terlampaui.

Dia bilang Anda melanggar batas tanpa mengetahui kebenaran. Dia bilang kau ingin aku merangkak di depanmu. Dia bertanya apa ini merangkak? Dia bilang kau ingin aku berlutut dan meminta maaf pada Anda di depan semua orang, Anda ingin saya mengatakan bahwa Anika kembali kepada saya, jadi Anda melakukan drama pernikahan ini. Dia bilang pertama, saya bukan cewek, bukan bubuk deterjen untuk menghilangkan kesalahpahaman, saya tidak akan menjelaskan apapun, kemarahan ini, Tadi, kesalahpahaman selalu terjadi, saya sudah muak, jika Anda mengira saya begitu dan saya bisa melakukan ini, baiklah. kemudian. Dia mengatakan bahwa Anda setuju bahwa saya harus merangkak dan memohon kepada Anda, saya tidak membungkuk di depan orang lain, Anda menyingkirkan cincin saya dengan benar .... Dia menghapus cincin itu dari jarinya dan mengatakan bahwa skornya sama, tidak, Anda telah membuat Vikram mengenakan cincin dan dia juga membuat Anda mengenakan cincin dengan benar. Anika bilang kamu bikin Ragini pakai cincinnya. Dia bilang Anda menikahi Vikram, saya akan menikahi Ragini, maka skornya akan sama. Dia menatapnya dan berkata berfikir dulu, meski sempat memberi skor bahkan, Anda bisa membuat kerugian. Dia bilang aku tidak pernah mengalami kerugian.

Dia bertanya apakah Anda bisa melihat saya menikahi seseorang. Dia bilang saya sudah melihat banyak hal, saya akan melihat ini, baiklah kamu menikahi pria 6,5 ??kaki itu, saya akan menikahi Ragini. Dia bilang kau tidak akan melakukan ini Dia bilang saya akan melakukan persiapan pernikahan saya sekarang, Anda mengurus persiapan pernikahan Anda. Dia bilang baik-baik saja kalau mau ini, ini akan terjadi. Mereka keluar dari ruangan dan berbalik untuk menelepon. Shivaye membuat panggilan ke dekorator dan mengatakan membatalkan perintah pembatalan, pernikahan sedang terjadi. Anika menelepon dan mengatakan bahwa saya memberikan perintah pembatalan untuk katering, jangan membatalkannya, pernikahan sedang terjadi. Mereka berdua menyebutkan dua perkawinan terjadi sekarang. Mereka pergi dengan cara lain. Shivaye memanggil Ragini. Anika berhenti.

Shivaye meminta Ragini akan menikah denganku. Anika dan Ragini kaget. Anika berbalik dan melihat mereka. Ragini tersenyum dan berkata ya, aku akan menikahimu. Anika menangis tersedu-sedu. Ragini bilang aku sedang menunggu lamaranmu, ya aku akan menikahimu. Dia bilang oke Vikram datang ke Anika dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini, semuanya baik-baik saja. Anika melihat Shivaye. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja seperti Anda berada di sini, pertunangan kami terjadi sekarang, mengapa menunda pernikahan, mengapa kita tidak menikah minggu depan? Vikram mengatakan yakin, keinginan dan kebahagiaan Anda paling imp, kita akan menikah minggu depan jika Anda mau. Shivaye melihat Anika dan mengatakan bahwa saya ingin pernikahan kita terjadi akhir pekan ini. Ragini mengatakan akhir pekan berarti hanya empat hari, ya. Anika mengatakan Vikram kita akan menikah dalam tiga hari. Shivaye mengatakan empat hari lebih banyak, saya pikir kita harus menikah dalam dua hari. Ragini bilang iya, saya bahagia dan gembira. Shivaye dan Anika saling pandang dan berpaling. O jaana plays. Mereka pergi.

Bajrangi mengatakan menjual tunanganmu kepada Lachi padaku. Rudra dan Bhavya jadi kaget. Bajrangi bertanya apa yang kamu pikirkan, katakan. Rudra jadi marah. Bhavya mengira aku berharap Rudra tidak melakukan kebodohan. Rudra memikirkan kata-kata Bhavya dan menenangkan diri. Dia pergi. Bajrangi mengatakan aneh.

Gauri mengatakan itu berarti mereka membuat panggilan untuk membatalkan pernikahan, bukan untuk mempercepat fungsi. Om mengatakan bahwa burung pintar telah merusak barangnya, dan sekarang perkawinan itu sedang terjadi, itu juga hanya setelah dua hari, bukan dua minggu, ada tawaran musim hujan, rencanakan satu dan dapatkan satu pernikahan bebas gratis, kreditnya masuk ke oversmart Gauri dan Rudra. , untuk rencana mereka yang bodoh. Dia mengatakan hal-hal menjadi manja. Om bilang sekarang teriak keras, SSO cemburu berat.

Bhavya bertanya kepada Rudra apakah Anda mengangkat tangan ke Bajrangi. Rudra mengatakan bahwa saya akan membunuhnya, saya tidak percaya ini terjadi di negara kita, mengapa orang melakukan ini? Dia meminta dia untuk berbicara lambat, orang melakukan ini untuk mendapatkan uang. Dia mengatakan bahwa orang-orang seperti itu harus dibunuh, mereka menghancurkan banyak kehidupan gadis itu. Dia bilang tolong tenanglah. Dia mengatakan bagaimana, tiga kehidupan anak perempuan berada dalam bahaya. Dia bilang tidak pukul tiga, empat, Anda ingin mereka dihukum, Anda harus menyetujuinya.

Gauri bertanya kepada Rudra apa yang Anda lakukan, saat ini Shivaye sedang menikahi Ragini, dua pernikahan terjadi dalam dua hari. Dia bertanya apakah Anda bercanda, bagaimana ini bisa terjadi, batuan SSO cemburu, beberapa masalah terjadi dalam eksekusi. Dia bilang tidak, saya lakukan seperti yang Anda katakan. Dia mengatakan bahwa seseorang memanjakannya, apakah Om melakukan apapun? Dia bilang tidak, dia tidak menyukai rencana kami. Dia bilang, tinggalkan om, seseorang yang melakukannya. Dia bilang siapa yang bisa melakukan ini, pikiran saya aneh, tidak berfungsi sekarang, kapan cincinnya? Dia mengingat Ragini yang menunjukkan sebuah cincin ke Shivaye. Dia bilang aku mengerti sesuatu, Anika memiliki cincin Shivaye, bagaimana perubahannya? Dia ingat Ragini datang ke kamar Anika. Dia bilang aku mengerti, Ragini melakukan ini, aku akan menamparnya ke dinding.

Ragini mengatakan akhirnya, dia hanya mengatakannya, dia bilang Ragini akan menikah dengan saya, saya tahu ini akan terjadi, tapi tidak segera. Dia memecahkan sebuah vas dan mengatakan bahwa saya merayakan kebahagiaan, rencanaku adalah membuat Anika menjauh dari kehidupan Shivaye, tapi saya tidak tahu bahwa entri saya akan diperbaiki secara permanen, impian saya akan selesai. Vikram bilang aku bisa melihatnya. Dia mengucapkan terima kasih, itu tidak mungkin terjadi tanpamu. Katanya akhirnya. Dia bilang aku akan menjadi Mrs. Shivaye Singh Oberoi, tidak ada yang salah. Gauri berbicara dengan Bhavya dan mengatakan bahwa Ragini merusak semua ini. Bhavya mengatakan hal-hal murah yang diharapkan darinya, dia diserang untuk mendapatkan simpati Shivaye, dia tidak memiliki tunangan, Siddharth menetap di AS. Gauri bertanya apakah dia marah? Bhavya mengatakan dia psiko, saya akan mendapatkan informasinya, kita harus membawa kebenarannya di depan Shivaye. Rudra mendengar mereka. Dia bertanya bagaimana Anda tahu tentang Ragini lebih dari saya. Bhavya mengatakan ada banyak hal yang tidak Anda ketahui. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia pergi. Dia memintanya untuk mendengarkan.

Jhanvi menangis dan mengatakan apa yang terjadi pada Tej, aku akan memanggil ambulans. Dia bilang telepon tidak bekerja, apa yang harus dilakukan sekarang. Tej bilang kita tidak bisa berbuat apa-apa, dia sudah mati. Bajrangi melihat Rudra datang. Rudra menerima kesepakatan itu. Bajrangi tersenyum. Jhanvi mengatakan semua pintu dan jendela terkunci dari dalam. Tej bilang aku sudah memeriksa kembali pintu juga. Dia bilang itu berarti tidak ada yang datang dari luar, baru ketiganya ada di rumah. Dia mengingat kata-kata Tej dan menatapnya.

Bajrangi memegang tangan seorang gadis dan mengatakan bahwa saya akan menunjukkan bagaimana cara menerapkan mehendi. Rudra dan Bhavya melihatnya. Bajrangi sangat memperhatikan gadis itu. Rudra bilang dia murah, kenapa kamu tidak menangkapnya? Bhavya mengatakan bahwa kita sedang menunggu Sultan, jika kita menangkapnya, banyak pria seperti Bajrangi akan tertangkap. Bajrangi meminta Chini memanggil Lachi. Rudra jadi marah. Bhavya memintanya untuk tetap tenang. Dia datang ke Bajrangi. Bajrangi menatapnya dan tersenyum. Dia menyuruh mehendi kerucut untuk melamar di tangannya. Rudra datang dan menghentikannya. Dhansuk dan Chini melihatnya. Mereka semua berbalik dan melihat Sultan datang. Bajrangi mengatakan Sultan bhai. Bhavya mengingat kematian orang tuanya. Rudra mengira dia adalah Sultan, dia datang lebih awal, apa yang akan kita lakukan sekarang.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 348

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film