-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347 - Anika mengatakan tidak, kita harus menyelesaikan semuanya segera. Om mendengarnya. Shivaye mengatakan tidak, kita harus menyelesaikan semuanya hari ini. Gauri mendengarnya dan khawatir. Ragini menukar cincin dan tersenyum melihat Anika. Beberapa waktu sebelumnya, Gauri menganggap bhaang laddoos untuk Shivaye dan Anika ini, mereka akan melupakan kemarahan dan masa lalu, mereka akan membicarakan hati mereka. Dia menjaga laddoos dan berbicara dengan pelayan. Dia berbalik dan melihat laddoos pergi. Dia bilang di mana laddoos pergi. Hamba mengganggu dia lagi. Dia melihat sekeliling. Dia melihat Ragini dan Vikram, dan terus maju. Dia menemukan laddoos dan bilang aku akan menerimanya. Pinky bertabrakan dan laddoos jatuh. Pinky mengatakan bahwa laddoos ini berasal dari gadis Bareilly. Gauri mengatakan bagaimana kita bisa memilikinya sekarang, itu bisa dimanjakan. Pinky bilang troli kita bersih, aku akan bikin laddoos. Dia memberi laddoo ke Gauri. Dia makan laddoo dan mengatakan yang baik, saya akan membagikannya kepada tamu. Dia memberikan laddoos kepada semua orang. Gauri bilang aku akan punya bhaang laddoo, pekerjaan ku selesai.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347


Paginya, semua orang terlihat jatuh kesana kemari. Pinky bangun dan meminta Shakti bangkit. Dia bertanya di mana kita tidur di sini sepanjang malam. Shakti mengatakan bahwa semua orang sedang tidur di sini, apakah ada yang memberi makan kita sesuatu yang beralkohol. Pinky mengatakan bahwa anak perempuan Bareilly's laddoos. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa kita akan segar dengan minum teh.

Ragini bangun dan melihat sekeliling. Dia memegang kepalanya. Dia membangunkan Vikram. Vikram melihat sekeliling dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa, terima kasih, sudah kubilang untuk mendekatkan Anika, kau tidur di sini. Dia bilang permisi, kamu mulai kapan saja, aku tidak tidur, aku hampir pingsan, seperti semua orang. Dia mengatakan berkonsentrasi pada rencana. Dia bilang aku akan menyegarkan diri, aku mengadakan pertemuan untuk hadir, menarik napas dalam-dalam. Dia pergi. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi sesuai rencanaku, semuanya karena laddoos milik Gauri.

Gauri bangun dan memegangi kepalanya. Dia melihat orang-orang tidur. Om masuk. Dia bilang bagaimana Om bisa datang ke sini, dia sudah pergi ke luar negeri, mungkin aku masih bermimpi. Om duduk di sampingnya. Dia menatapnya dan tersenyum. Dia bilang Anda terlihat begitu tenang dalam mimpi, tetap seperti ini, Anda terlihat bagus. Dia bilang ini bukan mimpi. Dia bertanya apa dan menepuk tangannya. Dia mengatakan itu bukan mimpi, Anda benar-benar telah datang. Dia bilang kamu mabuk di malam hari. Dia bilang tidak, saya baru saja bhaang laddoo di malam hari, saya menambahkan bhaang di dalamnya, saya salah melakukannya, saya membuat bhaang laddoo untuk Shivaye dan Anika, semua orang memilikinya. Dia melihat sekeliling. Dia bertanya di mana Shivaye dan Anika, saya akan cari tahu, rencanaku berhasil. Dia bangkit dan tersandung. Dia memeluknya. Mereka mengingat momen lama mereka. Saathiya plays.

Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang aku akan mencari tahu apakah rencanaku berhasil. Dia bilang istirahat, saya akan cari tahu, kami adalah tim, beritahu saya apa yang harus dilakukan. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa Anda meminta saran saya untuk pertama kalinya, Anda tidak pernah menyukai gagasan saya, Anda selalu memarahi saya dan berkata keluar. Dia mengatakan hal yang lama sekarang, saya telah menyadari dengan baik bahwa Anda benar. Dia bilang kita harus menyelesaikan masalah Shivaye dan Anika dulu. Dia menceritakan rencananya. Khanna memberi mereka cuplikan malam terakhir. Cek om dan gauri Om bilang semua orang pingsan. Dia bilang semua orang punya bhaang laddoos. Mereka melihat Shivaye dan Anika berbicara di dapur. Dia bilang mereka tidak terkena efek bhaang. Mereka melihat Vikram memiliki laddoos dari tangan dan makan mereka. Gauri mengatakan itu berarti Shivaye dan Anika tidak makan bhaang laddoos. Om bilang jelas, ada yang serius. Gauri bilang kita harus tahu apa yang mereka bicarakan saat kita semua. Dia mengatakan tidak sadar. Dia bertanya bagaimana cara mencari tahu.

Shivaye mengatakan bahwa kita akan membagi pekerjaan. Anika bilang aku akan membatalkan florist dan katering. Dia bilang aku akan membatalkan dekorator dan penerangan cowok. Mereka ingat membatalkan pernikahan. Anika mengatakan bahwa pembuatnya. Dia bilang aku akan membatalkannya, apa yang kamu lihat? Dia mengatakan wajahmu dan pergi. Anika membatalkan pesanan di telepon dan bertanya apa, kita masih harus membayar 75%, baik. Shivaye membatalkan perintah dan mengatakan tidak, kami memperbaiki kesalahan kami, pernikahan tidak terjadi, datang dan ambil cek Anda, kumpulkan barang-barang Anda. Gauri mengatakan bagaimana menemukan pembicaraan mereka. Om bilang aku akan mencari tahu dengan Anika. Dia bilang aku akan pergi ke Shivaye. Anika mengatakan tidak, kita harus menyelesaikan semuanya segera. Om mendengarnya. Shivaye mengatakan tidak, kita harus menyelesaikan semuanya hari ini. Gauri mendengarnya dan khawatir. Dia mengatakan Shivaye ingin pergi sangeet fungsi satu hari sebelumnya. Anika bilang aku sedang membicarakan sangeet, alamatnya sama, cepatlah. Om bilang kenapa Anika preponing sangeet. Dia pergi. Shivaye mengatakan hanya datang cepat, Anda harus melakukan semuanya hari ini. Gauri mengatakan itu berarti sangeet akan terjadi hari ini. Gauri pergi ke Om.

Om bertepuk tangan dan mengatakan apa rencana, mereka preponing segalanya. Gauri bilang itu berarti Shivaye ingin agar Anika segera menikah, saya pikir mereka akan berbicara dan mengakhiri kesalahpahaman, rencanaku baik-baik saja, mungkin mereka bertengkar dan melakukan ini di masa lalu. Dia mengatakan apa yang akan terjadi pada mereka. Dia bilang saya akan berpikir, jangan khawatir, saya harus membuat rencana, waktu kurang. Dia pergi. Dia berbalik dan melihatnya pergi.

Bhavya mengatakan bahwa Anda tidak mendengarkan saya, bagaimana Anda bisa? Rudra bilang aku datang untuk membantu. Dia bilang aku tidak mau bantuanmu Dia bilang saya datang untuk membalas dendam dari Sultan, saya seorang Oberoi dan tidak menyukai perintah siapapun. Dia melihat Bajrangi datang dan memeluknya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, itu tidak diperlukan. Dia bilang kita pasti ketahuan, lihat ke luar jendela. Dia melihat Bajrangi. Bajrangi pergi Rudra mengatakan Bajrangi akan meragukan Anda, kami akan membuat sebuah tim. Dia bilang aku ikut misi. Dia mengatakan misi kita sama, Sultan. Dia bilang tolong serius, tidak begitu mudah, saya punya ide tentang Sultan, tapi dia tidak tahu tentang saya. Dia bilang kau tidak tahu apa-apa, ada lebih dari itu.

Gauri berbicara dengan Rudra di telepon. Rudra memintanya untuk bersantai dan berpikir berapa banyak masalah yang akan dia selesaikan suatu hari nanti. Dia bilang aku akan membantumu dari sini. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia mengatakan waktunya untuk menggunakan Brahmastra. Dia bertanya apa. Dia mengatakan cemburu, saat Shivaye cemburu, jaraknya dengan Anika semakin berkurang. Dia bilang dia memutuskan menikah karena cemburu, kali ini dia bisa melakukan bidaai. Dia bilang tidak, Anda harus membuat kecemburuannya turun, dia akan marah, saya juga tidak ada di sana untuk mengelolanya. Dia bilang Om ada di sini. Dia mengatakan apa yang akan Om katakan, dia akan membicarakan hal-hal yang membosankan dan melakukan shayari, dia akan membuat Shivaye marah lagi, Shivaye akan menciptakan drama besar dan membatalkan pernikahan, batuan SSO cemburu. Gauri bertanya apakah kamu yakin Dia bilang iya, hubungi saya dan beri tahu kapan rencananya akan sukses. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan menyerahkan semuanya pada saya. Dia mengatakan bahwa kesenangan saya dan panggilan berakhir. Dia bilang batu SSO cemburu.

Rudra berbalik dan melihat Bhavya. Gauri mengatakan Rudra mengatakan rencana ini akan berhasil, cuacanya SSO cemburu, Shivaye akan menghentikan pernikahan ini. Ragini mendengar mereka dan berkata oh, sekarang aku mengerti apa khichdi yang mereka memasak, berguna untuk mendengar rencananya, jika cuacanya SSO cemburu, aku akan menggunakannya untukku, kecemburuan Shivaye akan membuat hubungan Anika dan Vikram kuat. Om bilang aku tidak berpikir ini akan berhasil. Gauri mengatakan itu akan berhasil, kecemburuan adalah hal yang hebat, ketika dua orang saling mencintai, memikirkan beberapa orang ketiga menyakiti mereka, Anda tidak akan mengerti. Dia memeganginya dan bertanya mengapa menurut Anda saya tidak akan mengerti. Dia bilang kecemburuan terjadi dimana ada cinta. Dia bilang aku tahu bagaimana kecemburuan terjadi, apa yang dialami seseorang karena cemburu. Dia bilang bagus untuk tahu. Saathiya plays. Dia pergi.

Gauri bertanya pada Anika mengapa kamu belum siap? Anika bertanya apa kebutuhannya. Gauri bilang aku tahu segalanya, kamu ngomong banget, aku dengar. Anika bilang aku akan memberitahumu, kau tahu apa yang terjadi tadi malam. Gauri bilang duduk sekarang, kamu akan terluka. Ragini datang. Gauri memanggilnya lalat dan ejekan. Ragini bertindak untuk memukul terbang dan merusak kajal Anika. Anika pergi untuk membersihkannya. Gauri bertanya pada Ragini apa yang dia inginkan. Ragini bilang Om memanggilmu Gauri dan Ragini berdebat.

Shivaye mengatakan kebaikanmu datang lebih awal dari Jerman, aku harus memberitahumu tentang Anika, tadi malam Anika dan aku berbicara. Om bilang aku tahu, kamu mengambil keputusan ini. Shivaye bilang iya, saya sangat bersemangat. Om bilang kau pasti terluka. Shivaye mengatakan bahwa kami mengalami banyak kesakitan, dia mengatakan bahwa kami akan menyingkirkan semuanya dan memikirkan apa yang harus dilakukan, saya menyadari bahwa saya menginginkan ini. Om bilang benar, aku merasa kamu tidak menginginkan ini. Shivaye mengatakan sekarang aku yakin ini yang kuinginkan. Om bilang jangan salah sangka, saya tidak sering mengerti kamu. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak sering mengerti diri saya, saya merasa inilah keputusan yang benar, saya bahagia. Om mengatakan apa yang bisa kita lakukan jika Anda telah mengambil keputusan ini, bagaimanapun, memiliki ini, berubah, semua orang menunggu sangeet. Dia pergi. Shivaye mengatakan apa yang terjadi dengan Om, saya menceritakan tentang pernikahan yang membatalkan berita, tidak ada reaksi, pakaian sangeet. Om mengatakan bahwa pernikahan istrinya dan dia bahagia, marah.

Rudra bertanya apakah kamu cemburu mendengar rencana baik saya? Bhavya mengatakan ya menakjubkan, Anda bisa berpikir lebih untuk membuat rencana lebih berguna. Dia bilang Anda berbicara dengan saya saat rencana ini berhasil. Dia bilang ini bisa membuat situasi semakin buruk, Shivaye melakukan ini dengan rasa cemburu. Dia bilang aku kenal kakakku dengan baik, semuanya akan baik-baik saja, aku akan pergi, tolong jangan ganggu. Gauri mendapat telepon Om dan bilang iya aku datang. Dia bilang Ragini, aku akan mengawasimu hari ini. Dia pergi. Ragini bilang aku akan merusak barang sekarang. Dia melihat Anika. Dia melihat cincin itu dan mengira cincin itu akan menunjukkan sihirnya sekarang. Dia pergi dan menukar cincinnya. Dia berpikir saat Shivaye melihat cincin Vikram di tangan Anika, batu SSO cemburu.

Dhansuk mengatakan Bajrangi adalah goon yang berbahaya. Bhavya bilang aku tidak takut bahaya, aku tidak suka hidup siapa pun yang jatuh dalam bahaya. Chini mengatakan orang baiknya ada bersamamu, sangat sulit bagi gadis kesepian untuk tinggal. Dia meminta Rudra untuk memiliki desi ghee. Bhavya mengatakan bahwa Anda Bhuvan di sini, bukan Rudra, berhenti bertindak dan memiliki ghee. Bajrangi datang ke sana dan mengatakan Bajrangi memanggilnya. Rudra mendapat kejutan.

Bhavya meminta Rudra untuk tidak khawatir, dia akan mengawasinya, tidak menunjukkan kecanggihan dan tidak membocorkan info apapun. Dia bilang saya sangat pintar, paling pintar diantara tiga bersaudara, saya tidak pamer kecerdasan saya. Dia bilang aku tahu. Dia bilang aku akan pergi. Dia memegang tangannya. Jeene laga hoon diputar. Mereka saling memandang. Saat-saat lama mereka terlihat. Dia memintanya untuk berhati-hati, banyak nyawa berada dalam bahaya. Dia pergi ke Bajrangi. Bajrangi bilang aku tidak menemukan apapun tentang kamu. Rudra bilang aku orang biasa. Bajrangi mengatakan bahkan orang biasa memiliki keluarga. Rudra bilang aku tidak melakukan kesalahan. Bajrangi bertanya apakah Anda akan melakukan sesuatu yang istimewa, Anda akan mendapatkan banyak uang, sebuah kesepakatan, menjual tunangan Anda kepada Lachi kepada saya. Rudra dan Bhavya jadi kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 347

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film