-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354 - Om bertanya siapa yang memberitahumu Shivaye. Rudra menangis dan mengatakan mungkin Pinky telah memberitahunya, dia pasti mengerti bahwa tidak ada yang akan berhasil sekarang. Shivaye melihatnya. Shivaye meminta Anika untuk tidak menolak apapun sekarang. Pinky menghentikannya dan bertanya padanya apakah dia akan memberi nama semuanya kepada Anika. Shivaye mengatakan Anika telah melakukan banyak hal untukku, bahkan setelah mengetahui kebenaran darah dan keluargaku. Pinky bertanya apa sebenarnya, aku berbohong kepada Anika untuk menyingkirkannya, aku berbohong kepadanya bahwa kamu bukan anakku, kamu adalah anak haram Shakti dan Kamini. Shivaye terkejut.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354


Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye datang ke Anika. Dia bilang kau tahu apa yang Sahil katakan. Dia menemukan dia khawatir dan bertanya apa yang terjadi, Anda terlihat khawatir, adakah sesuatu. Shivaye mengatakan bahwa saya mengetahui kebenarannya. Dia bertanya apa kebenarannya? Dia mengatakan yang Anda katakan kepada saya malam itu, saya telah bhaang makanan karena kesalahan, saya harus tahu segalanya, saya mengerti mengapa Anda meninggalkan saya dan menyembunyikan ini. Dia meminta semuanya. Dia bilang Anda tidak peduli dengan apa yang saya m, Anda mengatakan ini dengan benar. Dia mengingat kata-katanya. Dia bilang itu penting, ini telah mengubah segalanya. Dia khawatir memegang wajahnya dan mengatakan tidak seperti itu, tidak ada yang berubah, Anda tetap sama Shivaye untuk saya, bahkan untuk semua orang, kami sangat mencintaimu. Dia menangis dan berkata bahwa saya mencoba menyembunyikannya, bukan karena ini penting bagi kami, tapi karena ini penting bagi Anda, saya tahu berapa banyak nama, darah dan keluarga yang penting bagi Anda, saya akan hancur jika Anda putus, itu sebabnya. Shivaye berbalik dan berkata, biarkan aku sendirian untuk beberapa lama. Dia pergi.

Akhirnya Gauri akhirnya, Anika dan Shivaye berkumpul. Om mengatakan apapun yang dilakukan orang, cinta selalu menemukan jalannya. Gauri mengatakan jika mereka tetap percaya, tidak akan ada perkelahian, kepercayaan juga diperlukan bersamaan dengan cinta, siapa lagi yang bisa mengerti ini lebih baik dari saya. Om memegang tangannya dan menghentikannya. Main tenu samjhawan ki plays. Mereka saling memandang. Saat-saat lama mereka terlihat.

Om bilang Gauri. Dia bertanya apakah Anda ingin mengatakan apapun? Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku tahu itu, kamu tidak bisa mengatakan apa-apa, kami mendekat dan saling mendukung saat menghentikan pernikahan Anika, tapi tidak ada yang berubah untukku, aku tetap saja bahu rumah ini, hanya bahu. Dia menangis dan meninggalkan ruangan. Saathiya plays. Om merasa sedih.

Rudra mengatur pakaiannya di lemari. Dia mendapat pakaian Bhavya dan menatapnya. Tu jaane na plays. Dia memikirkan momen mereka. Bhavya dan Rudra saling melihat. Gauri kembali ke kamar dan melihat Om membongkar barangnya. Dia menawarkan bantuan. Dia berterima kasih padanya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia bilang sebenarnya, saya tidak sempat membongkar setelah datang dari Jerman, jadi saya coba. Dia bilang kau menyimpan pakaian di tas. Dia bilang iya, saya berpikir untuk melakukannya nanti. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia bilang tidak, biarlah, saya akan melakukannya. Dia mendapat selendang dan mengingatkan Gauri. Dia menoleh padanya. Dia berbalik. Dia menyingkirkannya. Gauri mengambilnya. Om bilang aku mendapatkan hadiah ini untuk semua orang, Shivaye, Rudra, Anika dan lainnya. Dia bilang begitu cantik dan mendapat bulu merak di dalamnya. Dia ingat saat mereka. Saathiya plays. Dia mengatakan ini untuk saya, tidak dapat saya hadiah sendiri.

Dia bilang iya, tapi begitu banyak warna tidak sesuai dengan Anda, biarpun Anda seorang seniman. Dia bertanya mengapa, dan memakai mencuri. Dia tertawa dan mengatakan bahwa Anda melihat seekor burung berwarna-warni, ini bukan gaya Anda. Dia bilang begitu, saya pergi ke Jerman dan gaya saya berubah, ini baru saya. Dia bilang aku akan menyimpannya di lemari, berikan padaku. Dia bilang tidak, saya ingin memakainya untuk beberapa lama. Dia memanggilnya aneh dan pergi. Om menghapus stola. Rudra tertawa terbahak-bahak. Om bertanya apa yang terjadi. Rudra bertindak sebagai Om dan membuat kesenangan. Om bertanya apakah Anda tidak memiliki pekerjaan selain mendengar pembicaraan orang lain. Rudra mengatakan bahwa saya telah mendengar apa yang harus saya lakukan, berikan hadiah ini kepada Gauri saat Anda mendapatkan ini untuknya, jika tidak saya akan memberikannya dan katakan Om mendapatkan ini untuk Anda. Om bilang jangan kamu berani Rudra bilang baik-baik saja, aku akan pergi. Dia pergi.

Ragini berbicara dengan seseorang dan mengatakan bahwa saya telah mengirim foto, pekerjaan harus dilakukan, Shivaye akan berada di sana bersama Anika, membawa beberapa orang bersama, Anda akan mendapatkan uang setelah pekerjaan selesai, Anika harus selesai, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan penney Dia santai melihat foto besar Shivaye di lembar foto. Vikram datang dan bertanya apakah Anda yakin tentang ini, itu tidak bisa dibatalkan. Ragini bilang aku tahu, tapi kita harus memukul mana yang paling menyakitkan, aku tahu di mana Shivave paling terluka, jangan hentikan aku. Dia bilang aku tidak menghentikan Anda, saya memperingatkan Anda, tidak tahu bagaimana Anda akan mendapatkan Shivaye setelah semua ini. Dia bilang sederhana, itu hanya aku dalam hidupnya sebelum Anika kembali, bahkan setelah Anika pergi, itu hanya aku. Dia memukul anak panah.

Shivaye datang ke Om. Om menemuinya serius dan bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan bahwa kalian tidak ingin terjadi, aku harus tahu kebenaran. Om bertanya apa sebenarnya Shivaye mengatakan kebenaran darah dan keluarga saya. Om mendapat kejutan.

Bhavya memeriksa sesuatu dan kekhawatiran. Rudra datang dan mengatakan apa yang akan terjadi pada mereka, jika saya tidak di sini, hidup mereka akan berhenti, saya hanya mengelola rumah ini sendirian. Bhavya bertanya benar, kamu sangat keliru. Dia bilang ego polisi Anda akan terluka, kebenaran adalah kebenaran. Dia mengatakan bahwa misi saya dibiarkan tidak lengkap karena Anda. Dia bilang aku menyelamatkan hidupmu Dia bilang Sultan ada di depanku, dia kabur. Rudra bilang dia menembaki Anda, saya mendorong Anda, jika tidak Anda tidak akan berada di sini, Anda marah saat menyelamatkan Anda. Dia bilang aku marah saat Sultan diselamatkan. Dia bertanya apakah saya akan melihat Anda sekarat? Dia bertanya apa, aku pasti sudah mati. Dia menghentikannya untuk tidak mengatakannya. Dia bilang hidupmu sangat imp untukku, aku akan datang di depanmu 1000 kali jika peluru ditembakkan padamu. Dia menatapnya dan bertanya mengapa. Dia mengatakan karena Anda sangat imp untuk saya. Dia pergi.

Shivaye bilang aku tahu Om, nama, darah dan keluarga penting bagiku, kalian semua mengira aku akan hancur setelah mengetahui kebenaran, jadi Anika meninggalkanku dan membuatmu bersumpah untuk tidak memberitahuku apapun. Rudra datang dan bertanya apakah Anda bisa tahu. Shivaye mengatakan bahwa saya tahu segalanya, saya tidak mengeluh dari kalian berdua, saya tahu kalian berdua adalah saudara laki-laki saya dan sangat mencintai saya, Anda melindungi saya, tahu saya akan mengerti tentang darah dan keluarga, Anika mengatakan ini tidak masalah. Baginya, saya tahu ini tidak masalah bagi Anda berdua, tapi itu penting bagi saya, saya bukan seperti yang saya duga, saya m. Mereka menangis.

Dia berpikir mengapa mereka tidak mengatakan apapun, ayo omru katakan sesuatu, tolong saya. Dia bilang aku m, Rudra bilang kamu saudara kita, kebenaran ini tidak akan pernah berubah. Hum Saath ek duje ke plays. Dia memeluk Shivaye. Om terlihat bingung dan bertanya bagaimana Anda bisa mengetahui hal ini, Anika tidak akan memberi tahu Anda. Shivaye mengatakan Anika pasti sudah memberitahuku lama jika harus melakukannya. Om bertanya siapa yang memberitahumu Shivaye. Rudra menangis dan mengatakan mungkin Pinky telah memberitahunya, dia pasti mengerti bahwa tidak ada yang akan berhasil sekarang, dia telah merusak segalanya. Shivaye melihat dan berkata Maa. Rudra mengatakan apa Maa. Om menyuruh Rudra berhenti. Om mengatakan jika Shivaye mendapatkan ini, mengapa untuk menyegarkan luka-lukanya, tidak ada yang akan berubah di antara kita, saya tidak tahu bagaimana Anda menangani info ini dan Pinky, semuanya untuk satu, satu untuk. Rudra mengatakan semuanya. Kata Shivaye. Dia memeluk mereka.

Shivaye berpikir bagaimana Pinky terlibat dalam hal ini. Dia mengingat kata-kata Anika, Omru dan Pinky. Dia berpikir untuk mencari tahu kebenaran hari ini sendiri. Jhanvi berpikir mengapa Tej melakukan drama ini, saya harus mencari tahu, dia melakukan ini dengan takut akan Shwetlana. Dia melihat Peter masuk ke mobil.

Pinky berpikir Shivaye merusak kebahagiaanku, Anika menikahi Vikram dan pergi, tapi Shivaye kembali. Dia melihat Dadi di pintu. Dadi mengatakan bahwa Anda seharusnya bahagia karena hidup anak Anda kembali ke jalur semula. Pinky berdebat marah. Dadi memintanya untuk berhenti meludahkan racun melawan Anika, dia adalah gadis yang baik dan benar untuk Billu, Anda bisa kehilangan anak Anda saat membuat Anika keluar dari hidupnya. Dia pergi.

Jhanvi melihat Kaveri dan Peter / Shwetlana dan Tej. Shwetlana mengarahkan pistol ke arah Tej. Jhanvi khawatir dan memasuki rumah dan melihat pesta kejutan berlangsung. Peter menyanyikan bola dan tarian Apun dengan Shwetlana. Tej menari bersama Shwetlana dan Jhanvi. Dia melepaskan Jhanvi dan kemudian menjatuhkannya ke bawah.

Shivaye memanggil pengacara di rumah. Shakti bertanya kenapa kamu memanggilnya pulang? Shivaye mengatakan Anda akan mengetahuinya. Dia bertanya kepada pengacara tentang surat kabar tersebut. Pengacara bertanya apakah Anda yakin, maksud saya keputusan ini terlalu besar, pikirkan lagi. Shivaye mengatakan bahwa saya telah memikirkannya. Pengacara meminta dia untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan besar tersebut. Pinky bertanya apa keputusannya, kenapa dia memintamu untuk berpikir lagi. Shivaye mengatakan tidak banyak, saya menamai saham, ekuitas dan properti saya ke Anika. Pinky kaget dan bertanya apakah kamu marah? Shivaye menandatangani surat-surat dan mengirim pengacara itu.

Dia mengatakan Anika ini untukmu, semua milikku ada sekarang, kamu banyak melakukan hal itu untukku, jangan tolak. Pinky bertanya apakah Anda akan memberikan kerja keras hidup Anda kepada gadis murah ini? Shivaye mengatakan bahwa Anika telah melakukan banyak hal untukku. Dia bilang tidak, saya telah membuat Anda menjadi diri Anda, akankah gadis ini mengambil semuanya, semuanya milik saya, saya tidak akan membiarkan gadis ini mengambil apapun. Dia menangis. Dia bilang Anda tidak tahu apa yang dia lakukan, dia melindungi saya, bahkan setelah mengetahui kebenaran darah dan keluarga saya. Pinky bertanya apa sebenarnya kebohongannya, tidak ada yang benar, saya berbohong kepada Anika untuk menyingkirkannya, saya berbohong kepadanya bahwa Anda bukan anak saya, Anda adalah anak haram Shakti dan Kamini.

Shivaye dan semua orang terkejut. Anika mengingat kata-kata Pinky. Kaveri bertanya kepada Peter apa yang wanita ini lakukan di sini? Peter bilang aku tidak kenal dia. Jhanvi mengatakan cukup Tej, ikut aku. Peter bilang aku bukan Tej Singh Oberoi, aku adalah Peter dan dia adalah istriku Kaveri. Kaveri bertanya di mana Anda ingin membawanya. Jhanvi mengatakan bahwa dia adalah suamiku Tej. Peter bilang aku hanya suamimu. Kaveri dan Jhanvi membantah dan menariknya ke sisi mereka. Seorang pria mengatakan bahwa dia adalah suami Kaveri, Peter. Jhanvi mengatakan bahwa dia adalah suamiku Tej, Kaveri ini adalah Shwetlana, yang merupakan rencana permainannya. Pria itu mengatakan bahwa Anda salah paham, mereka tinggal di sini sejak sepuluh tahun.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 354

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film