-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355 - Pinky meminta Shivaye untuk mendengarkannya. Dia pergi keluar. Dia berteriak pada Shivaye. Shivaye memegang tangan Anika dan bertanya apakah kau akan menikah denganku Anika? Ragini melihatnya. Ishq hai aansun plays. Beberapa waktu sebelumnya, Pinky bertanya apa keputusannya, kenapa dia memintamu untuk berpikir lagi. Shivaye mengatakan tidak banyak, saya menamai saham, ekuitas dan properti saya ke Anika. Pinky kaget dan bertanya apakah kamu marah? Shivaye menandatangani surat-surat dan mengirim pengacara itu.

Dia mengatakan Anika ini untukmu, semua milikku ada sekarang, kamu banyak melakukan hal itu untukku, jangan tolak. Pinky bertanya apakah Anda akan memberikan kerja keras hidup Anda kepada gadis murah ini? Shivaye mengatakan bahwa Anika telah melakukan banyak hal untukku. Dia bilang tidak, saya telah membuat Anda menjadi diri Anda, akankah gadis ini mengambil semuanya, semuanya milik saya, saya tidak akan membiarkan gadis ini mengambil apapun. Dia menangis.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355


Dia bilang Anda tidak tahu apa yang dia lakukan, dia melindungi saya, bahkan setelah mengetahui kebenaran darah dan keluarga saya. Pinky bertanya apa sebenarnya kebohongannya, tidak ada yang benar, saya berbohong kepada Anika untuk menyingkirkannya, saya berbohong kepadanya bahwa Anda bukan anak saya, Anda adalah anak haram Shakti dan Kamini.

Shivaye dan semua orang terkejut. Anika mengingat kata-kata Pinky. Tanya Anika adalah semua ini bohong. Pinky berkata ya, apa yang akan Anda lakukan, saya berbohong untuk membuat Anda jauh dari kehidupan anak saya, Anda tidak cocok untuknya, saya harus mentolerir Anda saat membawa Anda pulang, dia ditembak untuk Anda, saya baru melihat, lalu Saya memutuskan untuk tidak membagikan hidupnya dengan Anda, jadi saya memutuskan untuk membuang Anda dari rumah ini, jadi saya bergandengan tangan dengan Kamini.

Anika bertanya pada Mahi? Pinky mengatakan bahwa Kamini mendapatkannya dari jalan, wajahnya mirip dengan Shivaye, dia pikir dia akan mendapatkan banyak dengan melatihnya seperti Shivaye, dia berbohong kepada Mahi bahwa dia adalah saudara kembar Shivaye untuk menjadikannya pemilik tunggal Oberoi, apakah menurut Anda itu adalah Kamini's? berencana mengirim Mahi ke sini dan menculik Shivaye, jadi ini rencana kami. Mereka semua kaget. Shivaye mengatakan bahwa dia menginginkan uang dan saya ingin menyingkirkan Anda, kami membuat rencana ini untuk membuat Anda percaya bahwa Mahi adalah saudara kembar Shivaye, kami mengubah laporan DNA itu, saya pikir Anda akan pergi selamanya, Anda kembali dan kali ini anak saya menamai seluruh properti untuk anda

Dia menangis dan meminta Shivaye untuk melihat seberapa rendah dia harus jatuh untuk membuat Anika pergi, bahkan saat dia mengatakan bahwa Anika melakukan banyak hal untuknya, saya melakukan ini untukmu. Dia bertanya kepada Maa, Anda membuat kata indah ini kata yang kotor sekarang, Dadi biasa mengatakan bahwa meskipun setiap anak laki-laki bukan Ram, setiap ibu adalah Kaushalya, Anda membuktikan bahwa Dadi saya salah, Anda melakukan ini dalam kebencian Anda dan membuktikan bahwa saya adalah orang yang tidak sah, Anda kata saya mama dari beberapa nyonya. Dia menangis. Omru menahannya. Shivaye mengatakan wanita ini, Maa saya, dia memberi tahu Anika bahwa saya bukan anaknya, saya tidak sah. Pinky bilang aku melakukan ini untukmu, gadis ini tidak cocok untukmu. Dadi menampar Pinky dan menegurnya karena melanggar batas. Dadi bilang kau telah menghina rahimamu, kau bisa mempercayai darah, asuhan, anakmu, jika dia menjadi suami Anika, bagaimana dia tidak menjadi anakmu? Shakti bilang aku menyesal dan aku malu karena Pinky melakukan ini, mama menanggung semua siksaan dunia untuk anak laki-laki, tapi kamu ....

Rudra mengatakan semua orang telah melihat keadaan Shivaye setelah Anika pergi, Anda tidak peduli. Om bilang kau peduli pada dunia, tapi bukan anakmu. Teriakan Pinky tutup mulut, mereka memprovokasi Anda, Anda tahu Shivaye, saya melakukan ini untuk Anda, saya tidak akan pernah bisa menerima gadis murah ini sebagai bahu saya. Shivaye mengatakan bahwa Anda tidak melakukan ini untuk saya, Anda melakukan ini untuk Anda, menjauhlah, atau Anda berada di sini, Anda mengatakan apapun yang saya m karena Anda, Anda telah mengajari saya untuk menghargai nama, darah dan keluarga, setiap relasi adalah Kesepakatan, Anda menyimpan relasi seorang ibu sebagai kesepakatan, Anda adalah ibu Shivaye, Anda tidak bahagia, Anda senang menjadi ibu Shivaye Singh Oberoi, saya adalah tanah basah, Anda telah menaburkan ego ini di dalam diri saya, Apa yang kau buatkan aku, aku akan kehilangan Anika, saudaraku Om berdiri di depanku, dia telah menyalahkan saya secara tidak sah, Tej dan Jhanvi tetap diam, banyak jari mengangkat mereka karena kebenaran ini, tapi mereka tetap diam, aku Kupikir aku tembok besar yang melindungi keluargaku, tapi tidak, mereka diam-diam melindungi mereka.

Shivaye meminta maaf kepada Anika dan mengatakan bahwa Anda harus mentolerir semua ini karena ibuku, saya tidak dapat memenuhi matamu, saya sudah menyuruh Anda untuk mengatakan yang sebenarnya, tapi Anda tidak memberi tahu saya, Anda telah menoleransi kemarahan, kemarahan dan kebencian saya sebelumnya. , bahkan saat itu Anda tidak mengatakan kepada saya bahwa saya takut akan hancur, Anda telah rusak, jangan terlalu baik, saya tidak pantas mendapatkannya. Pinky bertanya apakah kamu memuji dia di depan saya, saya melakukan ini untuk anda, Anika murah ini. Shivaye dengan marah menegur Pinky mengatakan bahwa aku tidak akan mendengar sepatah kata pun melawan Anika. Dia bilang ibumu Dia bilang ibu mana, kamu Pinky Singh Oberoi, kamu menyimpan nama dan statusnya, kamu bisa menjadi istri Shakti dan bibi mereka, tapi bukan ibuku. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa wanita ini bukan ibuku. Dia dengan marah pergi dari rumah, sementara Pinky menangis meneriakkan Shivaye.

Anika mencoba menelepon Shivaye. Dia mendapat telepon Shivaye. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang ya Anika. Dia mengingat momen lama. Dia memintanya untuk tidak mengatakan apapun, dia mengerti apa yang ingin dia katakan. Dia mengakhiri panggilan. Dia melihat Anika dan bertanya bagaimana Anda tahu saya di sini? Dia bilang seperti Anda selalu tahu saya di sekitar Anda, tidak perlu mengatakan apapun, mata kanji Anda mengatakan semuanya, Anda telah melakukan banyak hal untuk saya. Dia bilang kau melakukan segalanya, tapi jangan marah. Dia bilang itu bukan kesalahanmu sendiri, seharusnya aku sudah berbicara denganmu. Dia bilang iya, kita bisa menangani semuanya bersama.

Dia bilang aku minta maaf pada Shivaye. Dia mengatakan berjanji pada saya, kita tidak akan pernah menyembunyikan kebenaran satu sama lain, dan menghadapi semua masalah bersama. Dia mengangguk. Dia bilang berhenti menangis dan menyeka air matanya. Dia menghentikannya dan mengatakan jangan pergi. O jaana plays. Mereka melihat bulan dan saling berpelukan. Saat-saat lama mereka terlihat. Mereka memeluk. Beberapa lampu menyinari mereka. Mereka kaget melihat Ragini. Dia bertanya apakah Anda pikir saya akan meninggalkan kehidupan Anda dengan mudah. Shivaye meminta Anika untuk pergi dan duduk di mobil. Anika mengatakan tidak, Anda baru saja mengatakan bahwa kita akan menghadapi semua masalah bersama. Mereka kaget melihat media. Reporter bertanya kepada Shivaye tentang melanggar pertunangannya dengan Ragini. Ragini memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Shivaye mengatakan bahwa kami tidak pernah bertunangan, kebohongan yang dia ceritakan padamu, mohon permisi.

Ragini tanda reporter. Reporter meminta Shivaye untuk melihat Anika ini. Bua berbicara menentang Anika. Reporter bertanya Shivaye adalah Anika seorang yatim piatu, benarkah ini? Shivaye mengatakan ya, benar, Anika dan saya tidak tahu tentang namanya, darah dan keluarga, kebenaran yang lebih besar adalah saya tidak mempedulikan hal ini, latar belakang Anika tidak masalah bagi saya, bagi saya dia hanyalah Anika. Anika menatapnya dan tersenyum. Dia bilang Khidki tod Anika, tidak ada yang seperti dia. Reporter mengatakan bahwa Anda biasa membicarakan keluarga dan darah. Dia bilang saya biasa melakukannya dan saya salah, identitas orang bukan oleh keluarga dan darah, identitas seseorang adalah dirinya sendiri, saya mengetahui hal ini dari Anika, ketika seseorang datang dalam kehidupan, namanya tertulis di hati, bukan dalam kehidupan keluarga, saya Telah melihat orang kaya jatuh jauh rendah, Anda tahu apa, saya bangga dengan Anika, karena dia tidak memerlukan dukungan nama keluarga untuk membuat identitas dirinya, saya bangga dengan Anika dan menjadi Anika.

Reporter mengatakan tapi Anda berdua bercerai. Shivaye mengatakan Anika masih istri saya, perceraian tidak terjadi, saya tidak pernah mengajukan surat-surat yang kami masuki. Anika menatapnya. Shivaye mengatakan bahwa Anika masih istri saya, yang sebenarnya, Anika tidak pernah mendapatkan pernikahan yang pantas baginya, jadi hari ini saya ingin bertanya kepadanya sesuatu, di depan Anda semua. Dia berlutut. Shivaye memegang tangan Anika dan bertanya apakah kau akan menikah denganku Anika? Ragini melihatnya. Ishq hai aansun plays. Shivaye bilang aku berlutut untukmu, balas cepat. Dia bilang iya, saya akan menikah denganmu. Semua orang bertepuk tangan. Shivaye berkata terima kasih Tuhan, dia bilang iya, kalau tidak kamu pasti punya masala untuk menulis. Ragini menganggap rencanaku gagal. Shivaye mengundang semua orang di pesta pernikahan Shivaye dan Anika. Mereka berpose untuk foto. Teriak Ragini Vikram datang dan menghiburnya. Dia mengatakan apa ini terjadi? Dia bilang aku tahu kau merasa buruk, mereka dibuat satu sama lain, Shivaye tidak akan pernah menjadi milikmu, menerima kebenaran ini segera. Dia memeluknya.

Jhanvi mengatakan bahwa dia adalah suamiku Tej, Kaveri ini adalah Shwetlana, yang merupakan rencana permainannya. Pria itu mengatakan bahwa Anda salah paham, mereka tinggal di sini sejak sepuluh tahun. Wanita itu mengatakan bahwa saya mengenal Peter, saya menghadiri pernikahannya 15 tahun yang lalu. Peter mengatakan Kaveri adalah istriku, aku bahagia menikah. Jhanvi bertanya mengapa Anda melakukan drama ini, Anda semua berpikir saya berbohong, satu menit, lihat ini. Dia menunjukkan foto Tej dan mengatakan bahwa dia adalah suamiku Tej. Kaveri berteriak Ayya amma dan memukul Peter karena telah mencurangi dia. Peter bilang bukan aku. Kaveri bertanya apakah Anda menipu saya, katakan padaku, saya akan mengakhiri hubungan ini. Peter menegur Jhanvi dan mengatakan bahwa saya adalah Peter, mengapa Anda menghancurkan keluarga saya, memaafkan kami dan pergi. Jhanvi mengatakan bahwa Anda ingin mengatakan bahwa Anda adalah Peter, bukan Tej, Anda harus memberikan tes, jika Anda lulus, saya akan mengerti bahwa Anda adalah Kaveri. Peter menolak, tapi Kaveri mengatakan bahwa Peter akan memberikan tes.

Keluarga melihat Shivaye dan Anika pada berita dan tersenyum. Rudra bilang aku bangga padanya. Shivika pulang sambil berpegangan tangan. Semua orang bertepuk tangan. Omru memeluk Shivaye. Om tidak shayari. Om bilang aku bangga denganmu Shivaye, aku selalu mencintaimu, apa yang kamu katakan pada media hari ini, aku bangga. Rudra mengatakan bahwa proposal itu terbaik, saya akan setuju jika saya adalah seorang gadis, saya pikir saya paling romantis, Anda berada di depan saya. Shivaye mengatakan berhenti memalukan kita. Gauri mengatakan pertama memotong kue. Shivaye bertanya mengapa Om mengatakan untuk mengembalikan kebahagiaan. Lamhon ka yeh rishta nai plays. Shivika memotong kue itu. Semua orang bertepuk tangan. Rudra mengklik selfie. Shivaye dan Anika makan kue itu satu sama lain. Jhanvi melihat kue nanas dan berpikir Tej memiliki alergi dengan nanas, jika dia adalah Tej, dia tidak akan memakan nanas ini. Dia mengatakan itu tes pertama Anda, Anda harus makan nanas. Kaveri mengatakan kue ulang tahunnya, siapa lagi yang akan memakannya jika bukan dia. Peter bilang tidak, mood saya buruk. Jhanvi mengatakan bahwa Anda adalah Tej. Dia bilang aku tidak dan makan nanas. Dia menyukai kue itu dan bertanya tentang roti. Pria itu mengatakan bahwa saya mendapatkan ini dari toko roti Manali. Jhanvi melihatnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 355

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film