-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356 - Shivaye mengatakan pernikahan akan menjadi besar, benar Anika. Dadi meminta dia untuk tinggal 2 kaki jauhnya. Dadi meminta Shivaye untuk mundur. Om membuat sebuah garis dan berkata sampai menikah, Shivaye akan sisi ini dan Anika sisi itu. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye dan Anika memberi makan kue satu sama lain. Gauri memberi makan kue ke Shakti dan membawa kue untuk diumpankan ke Om. Dia berhenti. Semua orang melihat. Dia memberi makan Rudra. Shivaye mengatakan pernikahan akan menjadi besar, benar Anika. Dadi bilang menjauh, kalian berdua belum menikah. Shivaye mengatakan tapi kami sudah menikah. Dadi bertanya kenapa kamu menikah lagi nanti? Dia meminta dia untuk tinggal 2 kaki jauhnya. Omru lelucon Shivaye mengatakan bahwa Dadi sedang bercanda. Dadi bilang tidak, saya serius. Shivaye mengatakan apa kebutuhannya. Dadi bilang kalian berdua sangat merepotkan kami, dan sekarang kami akan merepotkan kalian. Shivaye mengatakan itu tidak adil. Pinky datang dan bilang kau datang. Shivaye meminta Anika untuk datang dan membawanya. Semua orang pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356


Shakti bilang aku sudah bilang, Anika mendapatkan suaminya, kamu kehilangan anakmu. Teriakan Pinky dan mengatakan bahwa saya melakukan ini untuk Shivaye kami. Dia bilang tidak, Anda melakukan ini untuk kegemaran Anda, dengan cara apa pun Anda mungkin tidak akan mengerti, sudah terlambat sekarang. Dia pergi. Dia menangis. Om datang ke Shivaye dan bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini saat ini. Shivaye mengatakan bahwa saya harus berbicara dengan Anda, Anda ingat pernah memberi tahu saya, hari dimana saya jatuh cinta, saya akan menangis kepada Anda Om mengingat kembali kata-katanya. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak pernah percaya ini bisa terjadi dengan saya. Om mengatakan tapi itu terjadi, Anda seharusnya datang lebih awal. Shivaye bilang kau kenal aku, butuh waktu, aku tidak pernah tahu ini akan terjadi, cinta. Saya tidak percaya akan hal itu.

Om bilang aku selalu bilang, ingat shayari ku. Mereka mengatakan garis cinta yang diyakini setelah cinta terjadi. Shivaye mengatakan Dadi dan Anda mengatakannya dengan benar, saat cinta membuat tempat di dalam hati, Anda tidak pernah tahu, setiap relasi adalah kesepakatan untuk saya, tapi kemudian Anika masuk ke dalam hidup saya. Om bilang hidupmu berubah. Shivaye mengatakan bahkan aku berubah, kau pernah memberitahuku sekali, napas berhenti dan semua itu, yang terjadi bersamaku hari ini, saat aku melihatnya, napas berhenti, yang adil. Om bilang kau tahu betapa bahagianya aku, saudaraku telah menjadi Ishqbaaz dari tadibaaz. Shivaye mengatakan bahwa saya baru saja menyadari dan datang untuk memberi tahu Anda. Om bertanya apakah Anda gila, Anda menyadari bahwa Anda sedang jatuh cinta dan mengatakan kepada saya, pergi dan katakan padanya, yang Anda cintai. Shivaye bilang aku menunggu saat yang tepat. Om bilang aku pikir kita berdua butuh pelukan, datanglah ke sini man. Shivaye bilang aku juga berpikir begitu. Mereka memeluk. Om bilang kau tidak tahu betapa bahagianya aku melihat saudaraku bahagia.

Pagi harinya, pakis kentang Shivaye. Anika datang dan bilang kamu menggoreng pakodas, itu pasti berita, kenapa tidak ada bau minyak Sarson / mustard. Dia bilang saya membuat ini dalam minyak zaitun, minyak Sarson memilikinya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan hal yang lengket itu. Dia bilang michmichi. Dia bilang iya Dia bilang kamu sangat imut Dia memegangnya dan mengatakan cukup lucu imut, saya tidak suka kata-kata ini. Dia bertanya apa yang harus saya hubungi Anda, Chantomayin. Dia bilang aku bahkan tidak suka itu. Dia bertanya apa yang harus saya hubungi saat itu, jika Anda tidak menyukai ini. Dia mendekat dan bilang kau bisa meneleponku. Dia bereaksi ho. Dia bilang Anika. Dadi memanggil Billu. Shivaye mengatakan ya Dadi. Dadi memanggilnya lagi. Shivaye melihat Dadi dan pergi. Dadi bilang aku memintamu tinggal dua kaki lagi, jika kamu tidak mendengarkan, aku akan menggeser Anika ke kamarku. Shivaye mengatakan tidak menyiksa dengan cara ini, saya akan berada 2,5 kaki jauhnya. Dia bilang kalau aku melihatmu dekat dengannya, lihat saja. Dia pergi. Shivaye memegang Anika. Dia berlari. Shivaye mengatakan tidak memberitahu Dadi, 2 kaki dan tersenyum.

Om dan Gauri turun dan bertabrakan. Om memegang dan meninggalkannya. Mereka saling menyesal satu sama lain dan pergi. Shivaye mengatakan apakah Anda melihat mereka merasa sangat tidak nyaman, mereka tidak terlihat suami dan istri. Anika mengatakan ya, tidak ada yang akan mengatakan mereka suami istri. Dia bilang kau ingat, saat Gauri harus memberi makan kue, bagaimana mereka bersikap. Dia mengatakan ketika mereka melakukan banyak hal untuk mempersatukan kita, kita harus mempersatukan mereka, saat perkawinan saya dan Vikram terjadi, gagasan aneh Gauri membuat kita mundur. Dia bilang oh, psikologi terbalik, tapi kami masih berkelahi. Dia bilang tapi kita bersama sekarang, itu berarti kita harus membuat Om dan Gauri bertarung. Dia bilang mereka akan bertarung seperti kita. Dia bilang itu akan sangat menyenangkan. Dia bilang melihat mereka bertarung. Dia bilang melihat mereka bertarung seperti kita, seseorang harus mengisi tempat kita saat kita tidak berkelahi. Dia mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa pertempuran ini adalah masalah harga diri. Dia bilang itu untukku. Dia juga bilang untuk saya. Dia tertawa. Dia meminta kita untuk memulai, misi Om Gauri ka Milan / serikat. Mereka pergi.

Dadi meminta Bhavya untuk menjaga mangkuk perkawinannya, itu akan dibutuhkan dalam pernikahan Anika dan Billu. Bhavya mengambilnya dan berjalan di lantai bawah. Rudra membuatnya tergelincir dan kemudian menangkap mangkuk dan Bhavya di kedua tangannya. Musik diputar. Bhavya mengatakan jika saya jatuh saat itu. Dia bilang aku akan menyelamatkanmu, aku punya kebiasaan untuk menyelamatkanmu. Dia membuatnya tergelincir dan memegang tangannya. Dia menariknya dan mengatakan bahwa publik tidak menyelamatkan polisi, polisi menghemat waktu, sebelum menunjukkan sikap, melihat dengan siapa Anda berurusan. Dia menatapnya. Mereka saling memandang. Dia menjatuhkan mangkuk itu. Dia menangkapnya. Dia memeganginya dan mengatakan lain kali sebelum menunjukkan sikap, mengira Anda berurusan dengan Rudra Singh Oberoi. Dia menyerahkan mangkuk itu dan pergi. Dia tersenyum.

Shivaye mengatakan ini untukmu Gauri bilang seharusnya kau memberitahuku, aku pasti sudah berhasil. Dia bilang baik-baik saja, saya suka memasak, memilikinya, Anda banyak menyatukan saya dan Anika. Dia bilang begitu, saya bisa melakukan ini untukmu dan Anika. Om bertanya untuk mengetahui Anda dan Shivaye dibuat satu sama lain, bagaimana kita bisa melihat Anda terpisah. Anika mengatakan saat itu juga, terima kasih, saya lupa bicara, saya harus mengatakan sesuatu. Shivaye mengatakan bahwa saya menyesal bahwa kami tidak dapat melakukan apapun untuk mempersatukan Anda dan Om, mungkin keinginan Tuhannya. Gauri bertanya apa maksudmu Shivaye mengatakan meninggalkannya, makan makanan. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang kau saudaraku, dan Om adalah saudaraku, tidak tahu mengapa aku merasa, semuanya tidak baik di antara kalian berdua, ada jarak yang jauh. Anika mengatakan jarak bisa berada di antara manusia, tapi seharusnya tidak berada di antara hati, mungkin Anda berdua berbeda dan jaraknya tidak bisa diakhiri. Om mengatakan tidak seperti itu, Anda dan Shivaye sangat berbeda dan tetap bahagia bersama. Gauri bilang kau bermaksud bilang Om dan aku berbeda. Shivaye berkata ya, kamu banyak berbuat untuk Om dan kita, om hanya memberi sikap, egonya terasa sakit untuk mengucapkan terima kasih, aku tahu seharusnya aku tidak mengatakan ini untuk kakakku, tapi aku tidak suka saat dia berperilaku seperti kamu , Saya pikir dia tidak pernah memuji Anda. Dia bilang aku tidak bertanya sampai sekarang.

Dia bilang aku berarti dia tidak pernah menghargai Anda. Anika mengatakan bahwa dia banyak melakukannya untuk Anda dan rumah ini, Anda tidak pernah menghargai, Anda menyesal dan memintanya untuk tinggal di sini, tapi dia berpikir Anda memiliki sesuatu untuknya di dalam hati, tapi tidak ada di sana. Om mengatakan tidak seperti itu. Dia bilang kalau memang begitu, Anda pasti sudah memberitahunya, tapi Anda tidak memberitahunya. Dia bilang aku sudah berkali-kali mencoba. Dia bilang biarkan usaha Anda, apakah Anda pernah memuji dia, tinggalkan sekarang, sudah terlambat. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang Gauri tidak peduli, dia sudah pindah sekarang. Dia bertanya terus maju. Dia bilang tunggu, haknya, berapa lama dia bisa menunggu, dia telah mentolerir dengan harapan Anda akan mengatakan sesuatu tapi Anda tidak mengatakannya. Dia bilang maksudmu Gauri tidak menyukaiku lagi. Dia bilang maaf om, aku merasa begitu, tapi kamu bisa mencari tahu apakah ini benar atau tidak, dia suka kamu atau tidak. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang melakukan satu hal, Anda bersikap baik padanya, cukup pujilah dia, lihat bagaimana reaksi dia, apakah Anda mengerti, Anda harus menghargai dia.

Gauri mengatakan bahwa keinginan Om-nya untuk menghargai saya atau tidak, apa yang bisa saya lakukan. Shivaye mengatakan bahwa Anda bisa melakukannya, jika dia memberi sikap, memberi sikap ganda, jika dia datang, berpaling, sekarang berbaliklah ke sini, dengarkan, dia harus tahu bagaimana rasanya saat seseorang tidak menghargai Anda, Anda mengejarnya, jadi dia juga lari dari Anda, Anda tidak mengejarnya, Anda melarikan diri, maka dia akan mengejarmu, yang satu menampar menempel ke dinding, maksudku dia akan tahu nilai dirimu. Anika mengatakan berperilaku baik dengan Gauri. Shivaye mengatakan tidak perlu bersikap baik terhadap Om, jangan bersikap baik padanya. Gauri dan Om berpikir. Saathiya plays.

Shivaye dan Anika mengatakan selesai dan berpegangan tangan. Dia mengatakan akan sesuai rencana, Gauri akan melarikan diri dari Om. Dia bilang dan Om akan mengejar Gauri. Dia bilang dan kita ...... dan mendekat. Musik diputar. Dadi melihatnya dan melakukan ummhmm, kamu tidak akan berubah. Shivaye melihat dia dan bertanya adalah perhatian Anda pada kami. Dadi mengatakan itu bukan sebelumnya, sekarang melihat fokus Anda, fokus saya akan tertuju pada Anda, kembali, dua kaki kembali. Shivaye meminta Anika untuk kembali dan menyadari bahwa dia dekat dengan pilar. Dia bergerak mundur dengan ukuran 2 kaki. Dadi mengatakan jika satu kakinya sekarang, saya tidak akan membiarkan Anda bertemu bahkan setelah menikah. Dia pergi. Dia bilang oke ... ..

Om datang ke Gauri dan mengingat kata-kata Anika. Dia bilang Gauri, aku harus bicara denganmu. Gauri mengingat kata-kata Shivaye dan mengatakan apa yang Anda inginkan sekarang. Dia pergi. Dia mengatakan sebenarnya, tidak ada yang saya hanya tahu Anda baik-baik saja. Dia bilang kalau kau peduli padaku, ini tidak akan terjadi. Dia bertanya mengapa kamu marah Dia bilang Anda tidak peduli sebelumnya, sekarang saat selesai, Anda datang untuk berbicara. Dia bilang tidak ada yang berakhir, kita bisa coba. Dia bilang tidak ada gunanya sekarang, biarkan aku pergi. Dia pergi. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia melihatnya dan menandakan Shivaye. Om menatapnya dan berkata sekarang apa ini? Shivaye memanggil Anika dan mengatakan bahwa Gauri melakukan apa yang saya katakan kepadanya, misi sukses pertama Om Gauri berhasil. Om bilang jadi ini rencana Shivaye, adikku, games. Saya akan tunjukkan sekarang.

Jhanvi meminta Petrus untuk memakan kue itu. Peter makan kue nanas dan bilang aku bukan Tej, aku Peter, sekarang pergi. Jhanvi mengatakan tidak tahu mengapa Anda melakukan ini, tapi Anda adalah Tej saya. Kaveri menegurnya. Anika suka desain. Shivaye memegang tangannya dan mengatakan yang sangat bagus. Dia bilang aku sedang mengatakan tentang desain. Dia bilang saya juga membicarakannya, akan lebih baik jika Anda menyukainya. Dia memintanya untuk meninggalkan tangannya. Dia bilang aku tidak pegang tangan untuk pergi. Dia bertanya bagaimana saya bisa melihat dengan satu tangan. Dia bilang kamu harus melihat dengan mata. Dia bilang aku harus menyalakan kertas. Dia membantunya. Dadi mengatakan batasnya Billu. Shivaye meninggalkan tangan Anika dan mengambil majalah. Dadi menegurnya. Dia bilang Anda salah paham, kami baru saja melihat disain. Dadi bilang aku melihat kalian berdua. Om berkata benar, Anda meminta Shivaye untuk berada 2 kaki jauhnya, mengapa dia tidak setuju. Shivaye bilang aku pergi.

Om mengatakan dua kaki, bukan dua cm. Dadi bilang aku memberinya peringatan, malah saat itu dia tidak berubah. Shivaye menyanyikan jahan mai jata hun. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan? Om bilang aku pikir dia menganggapmu begitu saja. Dadi bilang aku merasakan hal yang sama. Rudra dan lainnya datang. Om mengatakan Dadi menangkap Shivaye red handed. Rudra bertanya saat ini untuk bermain holi. Shivaye mengatakan bahwa kami baru saja melihat disain. Om bilang aku punya solusinya, tunggu. Shivaye bertanya apa yang kamu lakukan? Om bilang aku membantu Dadi. Shivaye bilang jangan khawatir, saya akan meyakinkan Dadi. Om memberitahu Dadi apa kata Shivaye. Dadi bilang Billu. Om meminta Shivaye untuk memiliki kesabaran dan pergi.

Kaveri bertanya apakah Anda yakin dia adalah suami saya, bukan Anda, katakan apakah ada tes lain. Jhanvi mengatakan oke, kaki Tej memiliki enam jari kaki, tunjukkan kaki kananmu. Peter menyingkirkan pertunjukan dan menunjukkan kakinya. Kaveri mengatakan lima jari kakinya. Jhanvi terkejut.

Om menuangkan beberapa tepung terigu dan menarik satu garis. Shivaye bertanya apa Om ini? Om mengatakan ini adalah LOC Shivaye, sampai pernikahan Shivaye ada di sisi ini dan Anika sisi itu. Shakti mengatakan menarik, itu berarti tim wanita dan pria di kedua sisinya. Rudra mengatakan sekarang kita akan merasakan nikah itu. Gauri mengatakan siapa yang akan mengatakan siapa dari tim wanita dan pria. Rudra bilang kita akan membuang chits. Om bilang kita baru akan memutuskan. Rudra mengatakan bagaimana memutuskan, saya akan berada di sisi Shivaye dan Anika. Shivaye bilang aku di sisi Anika. Rudra menariknya kembali. Shakti meminta mereka untuk menentukan tim. Omru bergabung dengan Anika. Shivaye bertanya apakah mereka melupakan saudara laki-laki. Bhavya, Gauri dan Dadi bergabung dengan Shivaye. Shakti bilang aku di sisi putriku. Rudra mengatakan itu berarti pria berada di pihak gadis dan cewek berada di pihak pria. Dadi mengatakan semua fungsi akan terjadi seperti itu. Pinky melihat dan menangis. Dadi melihatnya. Pinky pergi

Jhanvi berjalan di jalan dan mengingat semuanya. Dandi datang ke sana dan memarkir sepedanya. Jhanvi melarikan diri. Dandi memeganginya dan bertanya mengapa Anda lari, saya M Dandi, saudara laki-laki Gauri, saya datang ke rumah Anda hari itu. Dia bilang jadi masalah itu mencurigakan. Dia mengatakan bahwa hatiku mengatakan bahwa dia adalah Tej, mengapa dia bertindak sebagai Peter. Dia bilang saya akan membantu Anda dalam menemukan kebenaran, Anda adalah Saa saudaraku, jadi Anda seperti ibu saya, ke mana Anda tinggal? Dia bilang aku menginap di hotel. Dia bilang ada pondok bagus di dekat toko roti Manali. Kenangnya Dia bilang sangat terkenal. Dia mengatakan aneh, toko roti Manali sangat terkenal dan Peter tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Dandi membawa avatar indian selatan dan datang ke Kaveri. Dia bilang Akka, aku Muttu swami, adik laki-laki kecilmu yang lucu, aku berhasil lolos pada masa kanak-kanak, bagaimana kamu akan tahu, sekarang aku menjadi ganteng. Dia memeluknya dan berkata adikku.

Peter bilang aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Dia bilang dia hilang saat kecil. Dandi meminta makanan. Dia pergi untuk mendapatkan dosa. Dandi menganggap madam ini adalah ratu drama besar, apakah kakaknya benar-benar hilang. Dia memakannya dosa. Dandi bilang sangat enak. Dia bertanya bagaimana Anda tahu tentang saya dan dhaba ini? Dia mengatakan berita hotel Anda dicetak di surat kabar kota saya. Dia menunjukkan kertas. Dia menunjukkan artikel tersebut kepada Peter dan mengatakan yang sangat bagus, dhaba kami menjadi sangat terkenal, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun. Dandi memberitahu Jhanvi bahwa Kaveri emosional dan memeluknya, mungkin dia benar-benar kehilangan adik laki-lakinya. Jhanvi mengatakan itu berarti mereka mengatakan benar, bagaimana wajah mereka sesuai dengan Tej dan Shwetlana. Dia mengatakan bahwa saya menunjukkan kepada mereka surat kabar dan dia mengatakan bahwa orang Tamil, dia tidak tahu bahasanya. Dia bilang itu berarti keraguan saya benar, mereka adalah Tej dan Shwetlana, kita harus mengawasinya. Dia berpikir untuk mencari tahu mengapa Tej melakukan drama ini, apa yang mereka sembunyikan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 356

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film