-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383 - Anika memberi minuman kepada Tanya dan bertanya bagaimana kabarnya. Tanya mengatakan kamar kecil dan berlari. Anika bilang aku harus bicara sesuatu imp. Om bertanya Gauri apakah dia menikmati lebih banyak dengan Arjun. Gauri kaget dan bertanya apa. Om bilang kamu sudah bertemu Arjun, kamu selingkuh dengan Arjun itu. Dia menangis. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan tidak ada seorangpun di sini, di mana Anika. Tanya tanya apakah kamu menemukan Anika. Dia bilang tidak, saya menemukan Jhanvi. Dia bilang kau harus menjauh dari Anika lagi keluargamu bisa bermasalah. Dia bilang aku tahu apa yang harus dilakukan. Power pergi Dia bertanya bagaimana cahaya pergi. Dia memikirkan Anika dan mengira aku harus bersamanya, dia takut akan kegelapan. Dia bilang aku akan memeriksa saklar utama dan pergi. Dia bilang dia pergi ke Anika dengan memanfaatkan kegelapan, saya rasa saya harus mengikutinya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383


Dia mencari Anika. Dia pergi ke suatu ruangan dan melihat Anika duduk tegang. Dia bilang kamu takut kegelapan, apa yang kamu lakukan disini sendiri? Dia bilang Anda tidak ingat saya, tapi Anda ingat ini bahwa saya takut kegelapan, Shivaye sampai kapan Anda menolak untuk menerima hubungan kami, saya istri Anda, Anika Anda, tolong katakan itu. Mereka memeluk. Tanya datang kesana. Dia bilang aku tahu ada beberapa alasan bahwa Anda melakukan semua ini, saya selalu bersamamu. Tanya mendengar Anika. Anika memintanya untuk mengatakan apa masalahnya. Tanya membuka pintu dan melihatnya. Dia memanggil Shivaye dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini, Anda pergi untuk memeriksa sekering. Katanya ya, kotak sekering ada di sini, ayo mari pergi. Dia bertanya bagaimana kotak sekering ada di sini. Dia bilang seharusnya aku bertanya kapan rumah ini mulai dibangun. Dia bertanya mengapa lampu tidak menyala. Dia bilang aku bukan tukang listrik, ayo. Mereka pergi. Anika mengatakan bahwa dia membuktikan bahwa dia tidak melupakan saya, saya harus mencari tahu mengapa dia melakukan ini, saya harus berbicara dengannya, tapi Tanya tidak meninggalkannya.

Dia meminta Khanna untuk melakukan sebuah pekerjaan. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia memegang tali itu dan berkata bahwa saya melakukan apa yang Anda katakan. Dia bilang saat Tanya datang, Anda menjatuhkan tali itu. Dia bertanya apa yang akan menjadi sinyal. Dia bilang Chandni. Dia bertanya pada Chandni. Dia meminta dia untuk tidak bertanya banyak, ketika dia mengatakan Chandni, dia harus meninggalkan tali, maka Tanya akan lupa untuk mengawasi Shivaye. Dia melihat Tanya datang. Dia mendapat telepon Shivaye dan menjatuhkan tali itu. Tanya berhenti dan memandangnya. Anika menghampirinya. Tanya tanya Khanna bagaimana ini bisa terjadi? Dia bilang tidak tahu, saya sedang berbicara dengan Shivaye yang sedang bertugas. Anika mengatakan bahwa panggilan Shivaye seperti perintah Yamraj, tidak bisa dihindari, cepatlah. Dia pergi. Tanya mengatakan aneh, bagaimana bisa tongkat jatuh pada dirinya sendiri. Anika bilang iya. Tanya bilang aku memasuki ruangan, kalau aku tidak terlambat 2 detik, batangnya pasti terjatuh di kepalaku. Anika berkata terima kasih Tuhan kamu baik-baik saja, aku akan mendapatkan air untukmu, pergilah ke kamar. Dia pikir rencana gagal karena Khanna.

Om datang ke hotel dan membayangkan Gauri dan Arjun masuk. Gauri bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa, Anda tahu tentang hotel ini. Dia bilang iya, saya sudah melihatnya. Dia mengatakan ini adalah kejutan saya, saya harus meluangkan waktu bersama Anda. Dia bertanya di sini. Dia bertanya mengapa, apakah Anda memiliki masalah dengan tempat ini? Dia bilang iya, itu bukan standar Anda. Dia mengatakan tapi standar Anda, datanglah. Anika mengatakan satu hal akan membantu sekarang, jamalgota ini. Khanna mengatakan maaf, Shivaye menelepon.

Dia bilang kau sangat takut pada Shivaye. Dia menunjukkan Jamalgota. Dia bertanya apakah ini rencanamu Dia bertanya apakah Anda tidak melihat Andaz Apna Apna. Dia bilang tidak. Katanya, jadi Anda tidak tahu rencanaku, aku akan menangani Tanya dan kemudian teruskan skrining khusus Andaz Apna Apna. Dia menambahkan cairan itu dalam satu gelas dan senyuman. Dia bertanya apakah ini untuk Tanya. Dia bilang untukmu Dia bilang tidak. Dia mengatakannya untuk Tanya. Dia meminta saya untuk memberikannya. Dia bilang tidak perlu, saya akan pergi. Dia pergi.

Om melihat nama Arjun dan Gauri saat mendaftar saat dia masuk. Dia mengambil ruangan itu. Gauri berpikir Om membawa saya ke sini untuk memberi saya kejutan, dia tidak tahu bahwa saya akan mengaku cinta dalam bahasa Inggris, hubungan kami akan memiliki awal yang baru. Dia pikir dia tidak pantas mendapat tempat dalam hidupku, aku akan mengakhiri hubungan kita sampai hari ini. Tanya tanya Shivaye kemana dia pergi? Dia bilang aku haus, aku akan punya air dan datang. Dia menghentikannya. Anika datang dan meminta Shivaye apakah dia menginginkan air. Dia bilang tidak. Dia bilang baik-baik saja, saya punya jus, saya buat ini saat tamu datang. Dia meminta Tanya untuk memilikinya. Tanya menolak. Anika bilang jangan takut, saya tidak menambahkan apapun, maksud saya gula, dia jauh dari gula, jadi dia jadi pahit. Dia memberi mereka kacamata. Sahil datang dan bilang aku tidak mendapatkan buku matematika, haruskah saya minum jus? Tanya memberi gelas itu. Anika mengatakan bahwa tamu adalah Tuhan, kita memberi makan Tuhan, bukan merebut makanan. Tanya bilang jangan biarkan dia memilikinya. Anika mengatakan kebiasaannya akan rontok, kapan dia akan belajar. Tanya bilang baik-baik saja, dia kan kecil, biar dia memilikinya. Anika mengatakan dokter memintanya untuk tetap manis seperti permen.

Sahil bertanya sejak kapan. Anika menepuk-nepuknya dan bertanya apa yang Anda minta kepada Shivaye, dia tidak ingat apa-apa, saya berbicara dengan dokter, jadi saya tidak memberi Anda es krim, diamlah sekarang. Shivaye mengatakan punya saya. Anika bertanya mengapa, tidak perlu memberi. Tanya mengambil kedua gelas itu dan memberikannya pada Shivaye dan Sahil. Anika membawa kacamata kembali dan berpikir yang mana adalah satu jam. Dia memberi minuman pada Tanya. Shivaye mengambil satu. Anika menginginkan minuman dan minuman itu. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia bilang aku harus minum ini untuk menenangkan pikiran saya, saya akan membuat jus untuk Sahil. Tanya minuman Anika bertanya apakah kamu menyukainya? Dia pikir tidak ada yang terjadi pada saya, itu berarti Tanya memilikinya. Dia meminta Sahil untuk datang, pekerjaan selesai. Sahil dan Shivaye bertanya apa maksudnya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan pergi. Shivaye mengatakan ada sesuatu yang memasak.

Om membayangkan Gauri dan Arjun di kamar. Gauri memanggilnya keluar. Dia bilang aku sedang memikirkanmu Dia bilang saya punya kejutan. Dia mengatakan pertama saya terkejut. Dia mendapat hadiah itu dan bilang aku ingin memakai ini dan menemuiku di teras, bicara nanti, pakai saree ini, aku akan berada di teras. Dia pergi. Dia tersenyum. Anika meminta Khanna untuk menunggu, dia akan melihat. Tanya mengatakan kamar kecil dan berlari. Anika menghentikannya dan mengatakan bahwa saya harus membicarakan sesuatu. Tanya bilang tidak sekarang. Anika mengatakan hal yang kecil.

Tanya bilang beri aku waktu. Shivaye memandangnya. Anika bilang kamu juga merasa aku menjengkelkan, aku memberimu suamiku, kamu tidak bisa memberiku 5mins, dengarkan, hidup ini sangat aneh, kadang satu jam berlalu segera dan 5mins terlihat banyak. Tanya bertanya apa omong kosong. Anika mengatakan bahwa hidup itu ada, ada kebahagiaan dan kesedihan, kurang lebih, hanya 2 menit lagi, sebenarnya Anda memiliki apa yang bukan milikku, lihat, apa milikmu sekarang, tapi aku tahu ada satu hal, kau adalah sautanku, Tapi Anda seorang wanita dan akan mengerti kesedihan saya, pria tidak memiliki emosi. Tanya bilang aku harus lari, darurat. Dia berlari. Anika tertawa. Shivaye bertanya apa yang kamu lakukan dengannya? Anika berkata tit untuk tat. Dia bertanya apa maksudmu Dia memintanya untuk ikut. Tanda-tanda Khanna.

Om berpikir tentang Gauri. Dia datang kesana. Om menatapnya. Dia menunjukkan keterkejutannya. Dia melihat sekeliling. Dia memegang tangannya. Mereka menari. Dia bernyanyi Mere meneleponku. Dia tersenyum. Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu. Dia bilang tidak sekarang, tutup matamu. Dia menutup mata. Dia memeluknya erat-erat. Saathiya Plays. Dia bertanya bagaimana perasaan Anda, apakah lebih menyenangkan dengan Arjun. Dia terkejut.

Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia mengatakan bahwa Anda hati. Dia bertanya pada Arjun. Dia mengatakan Arjun Anda, Anda berbohong kepada saya dan pergi menemuinya, Anda melupakan hubungan, rasa hormat, batasan dan pernikahan untuknya. Dia memegang tangannya dan menghentikannya. Dia bilang kau telah menyalahkanku lagi dan diberi hukuman juga. Dia mengatakan jika saya tidak melihatnya sendiri, saya akan memberi kesempatan kepada Anda untuk menjelaskannya. Dia bilang itu bisa berbohong. Dia bertanya apakah Anda tidak berbohong dan menemuinya. Dia bilang ya tapi ,.

Dia mengatakan bahwa Anda berada di tempat ini bersama Arjun, Anda telah memberi saya luka yang dalam, di hati saya. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia bilang aku benci kebohongan, sebenarnya kamu berselingkuh dengan Arjun itu. Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda memikirkannya seperti saya. Dia bertanya apa yang harus saya pikirkan, Anda lupa apa yang ada di antara kita, untuk itu Arjun, saya merasa mungkin pendapat saya salah, saya tidak dapat mengerti, tapi pendapat saya benar, Anda tidak memiliki ketulusan, kesetiaan dan kebenaran, Anda bisa Sudah menunggu sampai pernikahan Shivaye, ibuku dan Dadi menganggapmu bahu.

Mereka tidak tahu bahunya yang indah menghabiskan waktu dengan orang asing di tempat yang murah. Dia menangis. Dia bilang saya tidak akan melakukan kesalahan lagi, menjauhlah, Anda telah menghancurkan hati seluruh keluarga saya, Anda tidak memiliki tempat dan kebutuhan di keluarga saya, tas Anda ada di dalam mobil, ambillah dan tinggalkan, hidup bahagia bersama Arjun di tempat seperti itu. , Pergi saja. Saathiya Plays. Om meninggalkan. Hari mulai gelap. Teriak Gauri. Bhavya menghapus topi, lencana dan senapannya. Staf mengejeknya dengan kejujuran palsunya. Inspektur mengatakan bahkan komisaris tidak bisa menyelamatkannya hari ini. Polisi mengatakan bahwa kita akan memberikan tip kepadanya, senjata tidak sesuai dengan wanita, belan terlihat bagus. Dia menegurnya. Komisaris menghentikannya dan memintanya untuk pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 383

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film