-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386 - Shivaye dan Anika melihat bulan. Dia melihat wajahnya. Semua wanita melihat bulan. Haathon saya Plays. Gauri melihat Om. Bhavya melihat foto Rudra. Beberapa waktu sebelumnya, Anika melihat Shivaye berbicara dengan Khanna dan mengatakan apa yang dia bicarakan. Shivaye meminta Khanna untuk pergi dan mendapatkannya dengan cepat. Shivaye merasakannya. Dia berhenti dan bersembunyi. Dia tersenyum dan pergi ke kamarnya.

Dia menulis di kartu dan pergi. Anika datang dan melihat kartu yang indah itu. Dia tersenyum dan mengatakan itu akan untuk saya, yang Karwachauth, Sweet Singh Oberoi saya. Dia membaca untuk sayangku dan mengatakan tidak ada lagi yang ditulis, mengapa dia tidak menuliskan namaku? Dia berlari keluar ruangan. Dia kembali dan mengatakan bahwa saya yakin Anika datang ke sini untuk memata-matai dan mendapat ketegangan saat melihat kartu ini. Dia pergi. Dia bilang kenapa dia tidak menuliskan namaku? Tanya memanggil seseorang Dia membuka laci dan mengeluarkan pisau besar.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386


Anika mengatakan untuk siapa itu. Shivaye bertindak untuk menjilat jari. Dia bilang aku punya banyak, Dadi membuat parathas enak aloo. Dia bilang iya Dia bilang aku menyukainya. Dia bilang itu bagus, apakah kamu membuat kheer itu, itu bagus sekali. Dia bilang saya tidak tahu, saya akan pergi dan memilikinya, semua pasangan sedang puasa dan kami sedang makan. Dia bilang kita berbeda. Dia mengatakan banyak berbeda. Khanna mendapat paket. Dia bertanya apa isinya. Shivaye mengatakan tidak ada apa-apa. Dia bilang akan ada sesuatu, adakah pemberian. Dia bilang tidak, barang perbaikannya. Dia bilang aku akan cek.

Dia melihat umbi, tali dan cat semprot. Dia menyimpannya kembali. Dia bilang aku sudah bilang, kamu tidak percaya sama aku. Dia bilang aku merasa. Dia mengatakan bahwa saya mendapat hadiah untuk Karwachauth, hanya para suami yang melakukan hal ini yang istrinya tetap berpuasa untuk mereka, bukan untuk istri seperti itu yang makan paratha dan kheer. Dia pergi. Dia tersenyum. Khanna tersenyum dan bilang aku tersenyum saat melihatmu tersenyum, aku akan melakukan apa yang kamu katakan. Shivaye mengatakan baik, pergi dan melakukan pekerjaan itu.

Bhavya meminta Charlie untuk membantunya, bisakah dia meretas data perusahaan dan memberi tahu dia siapa yang menggunakan nomor itu. Cek Charlie Dia menjadi pusing. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya Dia bilang kamu terlihat sangat lemah. Dia bilang aku tidak makan apa-apa sejak malam. Dia bilang kenapa, saya akan memesan makanan. Dia bilang tidak, saya ingin tahu siapa yang menjebak saya, saya tidak bisa makan. Dia bilang baik, butuh waktu, istirahat.

Richa mengatakan kebaikannya Anda kembali, saya berpikir untuk menghubungi Anda, Karwachauth pertama kami, kami menyimpannya bersama, apa yang terjadi. Dia bilang Anda akan kehilangan om, mengapa Anda begitu pendiam. Gauri bilang kau bicara lebih banyak hari ini. Richa bilang aku kenal dengan Karwachauth dan kamu jauh dari Om, semua cewek cemburu padamu, ibumu bilang rumahmu seperti istana, Om membuatmu seperti ratu, kuharap nasib semua orang seperti kamu. Gauri bilang aku berharap tidak ada yang takdir seperti aku. Dia mengingat kata-kata Om. Richa bertanya mengapa Gauri mengatakan tidak ada yang bisa mengelola begitu banyak kebahagiaan. Richa pergi. Gauri mengira aku menyimpan Karwachauth dengan cepat, untuk suami yang tidak menganggapku istri.

Om meminta beberapa orang. Menurutnya Gauri kesal denganku, tapi aku berjanji untuk mengakhiri semua kemarahannya. Dia pergi. Saathiya Plays. Gauri bersiap-siap. Om juga bersiap-siap. Dia mengingat kata-katanya. Om memikirkan kata-katanya. Bhavya bertanya berapa lama lagi. Charlie mengatakan namanya akan muncul sekarang. Dia melihat A. Seseorang memukulnya. Dia melihat orang itu dan berlari.

Dadi hadir sebagai tamu. Dia meminta Anika apakah dia memeriksa piring puja. Anika bilang iya, aku akan terus diyas. Shivaye datang dan mengatakan hiasan bagus. Dia berterima kasih padanya dan bertanya mengapa Anda berkeliaran dengan kartu ini? Dia mengatakan keinginan saya. Dia bilang kamu memberikannya pada yang harus kamu lakukan. Dia bilang aku akan melakukan itu, kamu punya masalah. Dia bilang tidak. Pinky bilang bulan tidak akan datang, aku lapar. Jhanvi mengatakan beberapa waktu lagi. Shivaye menghentikan tangan Anika agar tidak dibakar oleh diya. Dia bertanya di mana fokus Anda, Anda pergi ke masalah. Dia bilang itu terjadi.

Dia mengingatkan apa yang terjadi di Karwachauth terakhir, kamu pingsan karena kamu tidak makan apapun. Dia bilang aku tidak akan pingsan kali ini. Dia bilang kau punya banyak hari ini. Dia bilang kau tidak tahu. Dia bilang kamu terlihat gemuk. Anika mengatakan hanya bulan yang akan datang. Dia melihat Tanya dengan Shivaye dan mengatakan mengapa dia selalu berada di sekitar Shivaye.

Semua orang menunggu bulan. Anika datang ke Tanya dan bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda melihat jam tangan, adakah masalah. Tanya bilang tidak, aku sedang mencari bulan, aku lapar. Dia ingat dia harus bertemu kekasihnya. Dadi meminta Anika untuk memberitahu orang-orang katering agar menyiapkan makanan. Shivaye menghentikan Anika. Mereka bersembunyi dari Tanya. Tanya pergi Dia bilang ketemu di garasi dalam 5 menit. Dia bertanya mengapa. Dia bilang temui aku saja. Dia bilang baik-baik saja, tunggu aku. Dia menciumnya. Musik diputar. Dia bertanya apa ini? Dia bilang kamu tidak menyimpan cepat, sajian manis. Dia pergi. Dia tersenyum.

Bhavya mengejar Abhay. Dia memegangnya. Dia mendorongnya pergi dan berlari. Bhavya jatuh. Wanita di jalan membantunya. Pria itu bertanya kepada Gauri bagaimana dia bisa cepat berbuka tanpa melihat suaminya, dia akan melakukan video call. Gauri mengira aku tidak beruntung untuk selalu bersamanya dan tetap menjauh. Dia bilang dia pergi ke suatu tempat, tidak akan ada jaringan, saya akan melihatnya dengan menutup mata dan berbuka puasa.

Tanya mengejar Anika. Anika mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan Shivaye di garasi. Tanya bilang sudah cukup sekarang. Dia pergi. Anika datang ke garasi dan memanggil Shivaye. Shivaye mendatanginya. Lampu menyala. Dia melihat hiasan dan senyuman yang indah. Dia menunjukkan kartu itu.

Tanya keluar dan ingat mengambil kunci dari laci. Dia pergi. Anika bilang jadi kamu punya semua barang perbaikan untuk ini. Dia bilang kau sudah melihat kartu itu. Dia bilang kamu mengatakan namanya tertulis. Dia membaca dan mengatakan namanya. Dia bertanya akan nama Shakira ditulis saat itu. Dia bertanya apakah dia saudara perempuan tetangga. Dia bilang dia adalah penyanyi terkenal dunia. Dia memintanya untuk menceritakan di film mana dia bernyanyi. Dia bertanya mengapa Anda berbicara tentang orang lain. Dia bilang kamu sedang membicarakan cewek lain, kamu bisa mengambil namaku. Dia bilang nama istri saya tertulis di kartu ini, apa pendapat Anda? Dia bilang saya pikir Anda akan menulis nama Tanya. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan jika saya melakukannya? Dia bilang aku akan mengusirnya. Dia bilang bagus. Mereka tertawa.

Dia mengucapkan terima kasih atas semua kerja kerasnya. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang untuk istri saya, yang membuat Karwachauth cepat. Gauri bilang aku akan cek di pintu. Ibunya mengatakan bahwa Anda memilih piring dan channi, Anda tidak bisa menyimpannya sampai puja. Gauri pergi untuk melihat dan membuka pintu. Dia menutup mata. Lady meminta Bhavya bangun. Dia penggemar terbang dengan dupatta-nya. Bhavya membuka mata.

Shivaye mengatakan bahwa kita akan memiliki puja dan makanan sekarang. Anika melihat bulan dan wajah Shivaye melalui jaring. Semua wanita melihat bulan dan melihat wajah suami mereka. Haathon saya puja ki thaali Plays. Gauri melihat Om. Bhavya melihat foto Rudra di penimbunan. Om tersenyum. Bhavya menangis. Anika dan yang lainnya melakukan ritual. Bhavya diberi makan air. Orang-orang membuat istri mereka minum air putih. Para istri memberi makan air kepada mereka. Anika menyentuh kaki Shivaye. Dia menghentikannya dan mencium tangannya. Dia menjadi pusing dan jatuh pada dirinya. Dia membuat dia duduk dan bertanya apakah Anda baik-baik saja, mata terbuka. Dia memberinya air. Dia meminta dia untuk memiliki air juga. Dia bilang Anda juga terus berpuasa dan memang punya obat-obatan, apa kebutuhannya, kalau ada yang terjadi saat itu. Dia mengatakan bagaimana, istri saya terus berpuasa untuk umur panjang saya, sebelum Anda pingsan seperti terakhir kali, minum air. Dia memberi makan air kepadanya. Ishq hai aansun Plays.

Dia dengan senang hati menangis. Dia menyeka air matanya. Mereka tersenyum dan memeluk. Om berpikir Gauri sangat kesal, ia harus bekerja keras. Dia bertanya kepada siapa Anda ingin bertemu? Om shayari dan bertanya apa yang terjadi, saya juga tidak memahaminya. Dia bertanya siapa kamu Dia bilang aku Dilpreet Singh. Dia tertawa. Dia bilang aku orang biasa yang berusaha memenuhi takdirku. Dia bilang aku merasa seperti mendengar suaramu. Dia bilang suara punjabis sama sama. Dia bercanda. Dia bertanya kepada siapa Anda ingin bertemu? Dia bilang, maksud saya.

Shivaye dan Anika saling memberi makan. O jaana Plays. Tanya bilang aku bilang kalau kamu tidak datang menemuimu hari ini, kamu akan menyesal, kamu tidak datang untuk mencapainya, cukup Abhay. Dia pergi untuk melompat ke bawah. Abhay datang dan menghentikannya. Dia bilang saya pikir Anda tidak akan datang. Dia mengatakan bagaimana saya tidak bisa datang, Anda tetap menjaga Karwachauth dengan cepat untuk saya. Mereka memeluk, dan mengingat bagaimana mereka masuk di rumah Oberoi dan apa yang mereka lakukan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 386

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film