-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404 - Anika bilang aku harus menguji kepercayaan Shivaye. Dia bilang saat dia masuk, saya akan jatuh dan melihat dia memegang saya atau tidak. Dia bergerak mundur. Dia jatuh. Om mendekati Gauri. Saathiya plays. Beberapa waktu sebelumnya, Om dan Shivaye membuat custard. Rudra bernyanyi Lafzon ka yeh. Shivaye mengatakan jangan mengalihkan perhatian kita, kita sedang bekerja. Rudra bilang kamu tidak memanggil orang yang mau makan ini. Shivaye mengatakan itu tidak dibuat untuk Anda. Om bilang ya, karamel custard untuk Anika dan jelly custard untuk Gauri. Rudra bertanya apakah Anda tidak membuat sesuatu untuk saya, berhenti, kita akan pergi dalam kilas balik. Dia mengingatkan pertarungan. Dia bilang kamu telah melempar telepon ke tashan dan sekarang membuat custard. Shivaye mengatakan ini disebut perkawinan, pertengkaran pertama dan kemudian make up. Rudra bercanda. Mereka memintanya untuk tutup mulut.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404


Bhavya dan Gauri melihat Anika. Gauri bilang biarkan saja sekarang. Anika mengatakan setiap suami mengatakan kepada istri bahkan jika mereka pergi untuk mendapatkan vegan, Shivaye pergi untuk menjemput Anda dan tidak memberi tahu saya, dia tidak mempercayai saya. Bhavya mengatakan bahwa dia tidak ingin Anda khawatir. Anika mengatakan bahwa istri memiliki hak untuk khawatir, seharusnya dia mengajak saya. Gauri bilang kau seharusnya bahagia saat aku kembali. Anika bilang aku sangat bahagia. Gauri bilang lupakan saja. Mereka mendengar suara dan melihat seorang wanita berbicara tentang kepercayaan pada sebuah acara tv. Shivaye mengatakan banyak hal yang harus dilakukan untuk membuat pernikahan menjadi sukses dan bahagia. Rudra bilang aku tahu itu. Om bertanya benar, beritahu kami Rudra mengatakan bahwa saya akan menceritakan bagaimana membuat hidup yang bahagia, saya tidak tahu, saya belum pernah menikah. Shivaye mengatakan begitu tua mengatakan tidak mengatakan apapun jika Anda tidak tahu. Rudra meminta mereka untuk membuat custard.

Wanita itu mengatakan bahwa Anda ragu dan mengikuti tes kepercayaan, Chatur Chanchal Chachi / CCC Anda sendiri mendapat beberapa contoh tes itu, perhatikan ini. Seorang gadis mendapat penutup mata dan berjalan. Dia tergelincir. Suaminya memeganginya. Anika, Gauri dan Bhavya bertepuk tangan. CCC mengatakan melihat bagaimana suami menyelamatkan istrinya, itu berarti dia bisa mempercayainya. Rudra mengatakan bahwa festival musik Goa akan datang, besoknya, akankah kita mendapatkan tiket atau tidak, kita selalu hadir, kita tidak akan ketinggalan, saya booking tiket, kita akan Goa.

Anika mengatakan bahwa kita akan melakukan tes kepercayaan ini. Gauri bertanya apa kebutuhannya, Shivaye dan Anika percaya, Om mempercayai saya sekarang. Bhavya mengatakan bahwa saya meragukan Rudy, maksud saya tidak perlu mempercayai Shivaye dan Om. Anika bilang aku perlu tes. Gauri mengatakan apa kebutuhannya, semuanya berjalan baik-baik saja. Anika mengatakan tidak, saya harus mengikuti tes ini. Bhavya mengatakan pemeriksaan rutin adalah imp. Anika bilang aku akan mempercayai Shivaye. Dia pergi. Gauri bilang aku tidak akan melakukan tes apapun. CCC mengatakan bahwa saya tahu setiap wanita tidak dapat mengikuti tes suami, dia dapat melakukan tes sendiri dengan menjawab pertanyaan saya. Bhavya mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan melakukan tes. Gauri bilang iya, saya mengikuti tes saya, bukan om. Anika mengatakan bahwa saya akan melihat apakah Shivaye lolos dalam ujian CCC. Shivaye mendatanginya dengan custard. Dia berlari ke kamar dan berkata bahwa saya akan mengujinya, saya akan jatuh saat dia datang, saya akan melihat dia memegang saya atau tidak. Dia bilang mungkin dia kesal, custard karamel saya ada bersamaku. Dia masuk. Anika berteriak pada Shivaye dan kembali. Dia bergerak mundur. Dia jatuh di tanah.

Gauri mengatakan semua jawaban saya benar, apa artinya ini? CCC mengatakan jika semua jawaban Anda adalah iya, itu berarti Anda dan suami Anda memiliki kepercayaan. Gauri mengatakan itu berarti aku benar-benar mempercayai Om. Bhavya menganggap tes ini bisa diambil untuk teman, mengapa saya berpikir, Rudra dan saya tidak memiliki persahabatan dan kepercayaan.

Shivaye bertanya di mana perhatiannya, makanan penutupnya pasti akan jatuh. Dia bilang batasnya, aku terjatuh kesini, kamu peduli dengan makanan penutupmu. Dia bertanya bagaimana Anda jatuh? Dia bilang seperti semua orang jatuh, Anda tidak peduli. Dia memeriksa kakinya. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya, saya baik-baik saja, saya sakit hati, bagaimana saya baik-baik saja. Dia bilang apa ini, kamu jatuh pada saya Dia bilang saya mempercayai Anda, Anda gagal dalam tes kepercayaan. Dia bertanya apa. Dia menjelaskan bahwa kepercayaan adalah imp, dia akan memeluknya jika mereka memiliki kepercayaan antara keduanya. Dia bilang maksudmu kita tidak percaya. Dia bilang iya, Anda akan membawa saya ke Bareilly. Dia mengatakan bahwa ini adalah situasi darurat, jika saya meyakinkan Anda, waktu akan berlalu, saya mempercayai Anda lebih dari pada hidup saya, bagaimana pendapat Anda tentang ini? Dia mengatakan CCC, sebuah acara tv datang, tuan rumah ... Dia bertanya apakah Anda melakukan tes ini berdasarkan ucapan pembawa acara tv. Dia mengangkatnya. Dia bilang aku akan jatuh. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu jatuh, percayalah, tes bodoh ini tidak masalah, kita telah melewati rintangan dan sampai di sini, ini karena kepercayaan di antara kita.

Gauri melihat tasnya dan bilang Om sangat bagus, dia mengambil barang-barang saya. Dia melihat foto itu. Dia mengatakan Jiji, hidupku mendapat kebahagiaan sekarang, tapi tidak lengkap tanpamu, aku tidak tahu di mana kau berada, tapi aku merindukanmu setiap hari, masa kecilku pergi bersamamu, aku tidak menginginkan apapun dari kehidupan, Saya hanya akan berdoa kepada Tuhan bahwa dia membuat saya bertemu dengan Anda. Om datang padanya. Dia mengatakan bahwa hidup memberi kita kesempatan lagi, saya pikir mengapa kita tidak memulai ini dengan beberapa permen, saya membuat jelly custard untuk Anda, mencicipinya. Dia memberi makan dan bertanya bagaimana kabarnya. Dia bilang sangat bagus.

Shivaye mengoleskan salep ke pergelangan kaki Anika. Dia bilang aku akan melamar. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang aku terluka dan kamu tidak menerapkan ini. Dia bilang Anda telah menjadi seperti istri biasa yang terlihat di sabun harian. Dia bilang Anda juga suami yang khas. Dia bilang aku satu dan hanya SSO. Katanya saat kamu menjadi tadibaaz bagad billa, kamu terlihat imut. Dia bilang baik-baik saja, bagaimana saya terlihat sebaliknya? Dia bercanda. Rudra mengetuk pintu dan bilang aku memesan tiket. Anika menanyakan tiket apa. Shivaye membuatnya tenang. Rudra bilang aku tidak memungkinkan, lebih banyak uang dihabiskan, tapi Goa menyala, buka pintunya. Shivaye mengatakan bahwa pembicaraannya lamban, Rudra ada di luar, saya menghabiskan waktu dengan Anda. Rudra bilang mungkin Shivaye tertidur, tapi dia tidak tidur terlalu pagi. Dia mengetuk dan mengatakan bahwa saya adalah Rudy manis Anda. Shivaye mengatakan bahwa saya harus berbicara dengan Anda, saya tidak mendengar kosakata aneh Anda, jika Rudy ada di antara ... Rudra mengatakan baik-baik saja, saya akan pergi dan memberikan kabar baik kepada Om, saya akan kembali. Anika bilang baik-baik saja, kita akan mulai ngomong. Dia menggunakan salep. Mereka berbicara. Musik diputar.

Abhay melihat video dan mengatakan hanya orang ini yang tahu tentang kejadian kebakaran pabrik Kalyani, saya harus mencarinya, menurut rincian pekerjaan, pria ini adalah atasan, saya harus menemukannya. Beberapa bayangan lewat. Dia melihat gambar Oberois di papan tulis. Om memberi umpan ke Gauri. Dia mendekat. Rudra mengetuk pintu dan bilang aku memesan tiket. Gauri bilang Rudy. Om menghentikannya. Rudra mengatakan omg, mengapa mereka tidak membuka pintu, malamnya tidak tepat, bukan kesalahan mereka, mereka berdua sudah tua dan paraya dhan. Dia menendang pintu dan pergi. Gauri bertanya pada Om mengapa dia tidak membiarkannya membuka pintu. Dia bilang aku ingin menghabiskan waktu bersamamu, tanpa Rudy dan Shivaye, karena aku ingin berbicara denganmu, dan menceritakan semua perasaanku, jadi Nyonya Gauri Omkara Singh Oberoi, akankah kau memberiku waktu untuk berbicara. Dia tersenyum. Saathiya plays.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 404

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film