-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405 - Rudra meminta mereka datang ke festival musik Goa. Anika meminta mereka untuk pergi. Anika dan Gauri mendorong Shivaye dan Om di kolam renang. Mereka melambaikan tangan ke ShivOmRu. Dinki mengatakan kepada Anika dan Gauri bahwa wanita mengenakan pakaian pendek dan berkeliaran di pantai. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra datang ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur. Dadi datang kesana. Dia menyalakan lampu. Rudra terbaring di pangkuannya. Dia bertanya mengapa kamu menangis? Dia mengatakan kapan ada orang yang hilang, air mata datang. Dia bertanya siapa yang pergi, semua orang ada di sini. Dia bilang saudara-saudaraku .... mereka bersamaku hanya untuk mengatakannya, tapi sebenarnya mereka telah pergi jauh dariku, mereka tidak memiliki tempat untukku di dalam hati mereka, aku mengetuk pintu, tapi mereka tidak membuka pintu.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405


Dia bilang mereka sudah menikah. Dia mengatakan bahwa saya tahu mereka memiliki tanggung jawab, Bhabhis memiliki hak yang lebih tepat pada waktunya, tapi saya tidak dapat mengerti, saya tetap seperti bayangan mereka, setiap orang biasa mengatakan bahwa mereka tidak akan bermain dengan saya saat mereka dewasa, saya biasa menyembunyikannya. kue ulang tahun yang berpikir umur mereka tidak akan meningkat jika tidak memotong kue, sekarang saya harus tahu setiap orang harus tumbuh dewasa, tapi mengapa hal itu berarti berpisah, saya tidak ingin menikah, saya ingin tinggal dengan saya saudara laki-laki, bahkan jika saya harus menikah, saudara laki-laki saya akan menjadi imp daripada istri.

Dia mengatakan ini adalah perbedaan antara cinta dan uang, uang semakin berkurang saat berbagi, sementara cinta meningkat, hubungan lama tidak terbengkalai saat melakukan hubungan baru, hubungan lama semakin kuat, Bhabhis Anda akan membuat saudara laki-lakimu lebih dekat, mereka tidak buka pintunya, kamu lakukan drama gaya Rudy sehingga tidak ada pintu dan jendela yang menutup untukmu lagi.

Paginya, Rudra berteriak. Anika bangun dan teriak pencuri. Shivaye mengatakan tidak, lagunya. Om mengatakan mengapa sedang bermain musik. Mereka semua keluar dan melihat Rudra berdiri di kolam. Anika bertanya apa yang terjadi. Rudra meminta Dadi menjelaskan. Dadi bilang kalian berdua tidak buka pintu di malam hari, jadi Rudra mengambilnya di hati. Bhavya mengatakan itu hal kecil. Rudra memintanya untuk menghentikannya. Dia bilang aku akan mengajak Jal Samadhi. Shivaye mengatakan bahwa tidak mungkin untuk membawa Jal samadhi dengan air setinggi empat kaki. Anika mengatakan menunggu, kesalahan Shivaye dan Om, Shivaye tidak membiarkan saya membuka pintu. Gauri juga bilang. Rudra melakukan drama. Dia bilang saya akan keluar dalam satu kondisi, jika Anda ikut dengan saya ke festival musik Goa, saya mendapat tiga tiket. Om bertanya mengapa tiga, kita lima. Rudra meminta Dadi untuk melihat. Anika dan Gauri bilang kita tidak punya masalah, kalian pergi. Shivaye bertanya kepada mereka apakah mereka yakin. Anika dan Gauri setuju. Anika mendorong Shivaye di kolam renang. Gauri juga mendorong Om. ShivOmRu bermain di kolam renang dan tertawa. Hum saath ek duje ke plays. Anika, Gauri dan Bhavya memeluk Dadi.

Pinky mendapat Dinky. Dinky menyapa Dadi. Dadi bilang dia Dinky, cousion Pinky. Dinky bilang aku kenal mereka. Pinky bilang aku menelepon Dinky untuk tinggal bersama kami, dia ditipu lagi, aku memintanya untuk memiliki perubahan. Dadi bilang kamu berbuat baik. Pinky bilang aku memberitahunya, dia bisa mendapatkan pangeran impian di sini. Dinky bahkan mengatakan bahwa dia tidak akan tinggal, pria tidak memiliki kesetiaan, saya pikir mereka tidak setuju. Anika mengatakan bahwa suami kita tidak seperti itu. Dadi setuju. Dinky bilang aku berharap ilusimu tetap ada selamanya.

Gauri dan Anika mengemasi tasnya. Anika menyimpan obat-obatan Shivaye. Dia memeluk kemejanya. Mereka melihat dari ShivOmRu. Anika mengatakan mereka harus berhati-hati, kita akan pergi ke kamar. Dinky bilang kau berani mengirim suami ke Goa sendirian. Anika mengatakan bahwa kita mempercayai mereka. Dinky mengatakan bahwa pria sama-sama percaya pada pemutusan hubungan kerja. Gauri mengatakan bahwa suami kita tidak seperti itu. Dinky mengatakan semua pria sama, kami wanita melakukan kesalahan yang secara membabi buta mempercayai mereka, bahusku yang malang, kalian berdua terlalu polos, orang yang tidak memberi alasan mempercayai, mereka membuat alasan rapat dan urusan, ini terjadi di Oberoi. Keluarga sebelumnya, semua orang tahu tentang Tej dan Shwetlana, jika seorang pria tampan dan kaya, ada barisan anak perempuan, Om memiliki darah Tej, dan Shivaye paling diinginkan, jadi saya berkata ... Anika mengatakan cukup, seperti lima jari tidak sama, semua pria tidak sama. Gauri mengatakan bahwa suami kita mencintai kita, mereka tidak dapat berpikir untuk menipu kita. Anika mengatakan jangan mencoba meragukannya dalam pikiran kita. Mereka pergi. Dinky bilang kau sangat percaya pada suami dan kesetiaan, aku akan mematahkan kepercayaan ini sekarang.

ShivOmRu sedang dalam perjalanan. Om bertanya apakah kamu bahagia sekarang? Rudra bilang banyak. Anika mengatakan mereka tidak menelepon sampai sekarang. Dinky bertanya apa yang terjadi, suami Anda tidak menelepon, Anda memanggil mereka. Gauri mengatakan tidak, mereka akan menelepon saat mereka mendapatkan waktu. Dinky bilang mereka mungkin tidak menelepon. Anika mengatakan bahwa kita tidak ingin merepotkan mereka. Gauri bilang iya, asyik akan manja. Dinky bilang mereka pergi ke Goa, hanya anak laki-laki, apakah kalian berdua pergi Goa. Anika dan Gauri bilang tidak. Dinky bertanya apakah Anda tidak melihat Goa, jadi Anda membiarkan mereka pergi sendiri, biarkan saya menunjukkan sesuatu. Dia menunjukkan gambar beberapa bikini yang mengenakan anak perempuan. Dia bilang cewek memakai bikini di pantai, pria terbawa suasana. Anika dan Gauri tersenyum melihat foto-fotonya.

Rudra mengatakan perjalanan ini akan memiliki tiga peraturan, tidak ada panggilan telepon, banyak gadis dan Om tidak akan mengikat rambutnya. Om bertanya apa hubungannya Rudra mengatakan simbolisasi. Shivaye bilang aku tahu kemana kamu pergi, ingat kita sudah menikah. Rudra bilang kalian sudah menikah, aku tunggal, kita akan ke Goa. Anika dan Gauri menemukan gadis-gadis itu modern. Dinky bertanya apakah Anda benar-benar keren atau polos, suami Anda akan berkencan dengan gadis-gadis seperti itu, Anda berdua akan menunggu telepon mereka dan mereka akan memiliki koneksi mereka. Rudra mengatakan perjalanan ini akan mudah diingat. Shivaye bilang aku mengemudi, kita di jalan raya. Rudra bilang aku akan mendapatkan perhatian penuhmu. Shivaye mengatakan Anika tidak menelepon. Om bilang aku akan bicara dengan Gauri. Rudra bilang aku hanya bilang tidak ada telepon. Anika dan Gauri menunjukkan panggilan Shivaye dan Om dan mengatakan hubungannya ... Mereka pergi untuk berbicara. Dinky marah.

Shivaye dan Om sibuk menelepon. Rudra memanggil mereka. Anika bilang jangan khawatir, kita akan kelola, nikmati saja, tidak perlu hubungi kami, kami percaya padamu, Om bilang terima kasih Gauri, aku janji aku tidak akan merusak kepercayaanmu. Gauri bilang aku tahu. Anika bilang kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Shivaye bertanya apa maksudmu, apakah aku ainvayi? Anika mengatakan bahwa Anda memiliki bujangan yang tampan seperti Rudra, bagaimana orang akan memperhatikan Anda, saya mempercayai Sadhu Singh Oberoi lurus saya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 405

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film