-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406 - Piya menghentikan mobilnya. Dia berdiri di jalan untuk angkat kaki. ShivOmRu terbangun dalam situasi yang aneh. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan bahwa Anda mempercayai saya, hal yang sangat bagus, saya takut akan saya katakan atau tidak, bagaimana reaksi Anda, itu berarti saya dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi dengan saya. Anika bertanya apa yang terjadi. Katanya jangan tanya. Om bertanya apa yang terjadi. Rudra mengatakan akan terjadi jika kita terus maju. Kata Anika katakan padaku Shivaye mengatakan bahwa kami bertemu dengan seorang gadis, mobilnya mogok, jadi dia meminta tumpangan, saya tegang, dia mengenakan pakaian pendek. Om dan Rudra saling melihat. Anika bilang begitu, nyawanya. Shivaye mengatakan bahwa kakinya memiliki keseleo, menjadi gentleman, saya mengangkatnya dan membuatnya duduk di mobil. Dia bertanya kemudian.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406


Dia bilang Anda mungkin merasa tidak enak, dia mulai memuji mata indah saya, dia tidak merasa sepi. Rudra bilang tidak tahu kapan dia akan diam. Anika mengatakan baik-baik saja, siapapun akan memuji matamu. Dia bilang itu tidak berakhir di sana, katanya bilang sudah minum. Dia bilang ada jus atau air kelapa di jalan. Dia bilang dengarkan ceritaku, maka kamu tahu apa yang terjadi, tinggalkan saja. Dia bilang katakan padaku, baiklah tinggalkan aku. Rudra memanggil dan bilang kita sibuk, kita akan bicara nanti. Dia mengakhiri panggilan. Anika tersenyum dan mengatakan Shivaye adalah Bholu, dia mulai mengatakan segalanya, dia adalah Sidhe singh oberoi. Om bertanya mengapa Anda memasak cerita palsu? Shivaye mengatakan bahwa Anika menganggapku sederhana. Om mengatakan bahkan Gauri merasa aku layak. Shivaye mengatakan bahwa mereka meremehkan kita, dia bilang jika Rudra bersamamu, tidak ada gadis yang akan menemuimu. Rudra bilang apa yang bisa kita lakukan, saya panas. Om memintanya untuk datang ke tanah. Rudra bercanda jika mereka masih ingat mereka akan pergi Goa. Mereka pergi.

Dinky bertanya apakah panggilan suami Anda. Anika mengatakan bahwa kami mendapat telepon di depan Anda. Dinky bilang kamu juga harus menelepon, supaya mereka mengingat istri. Anika mengatakan tidak perlu. Dinky bertanya pada Pinky dan Jhanvi apakah mereka tidak mengajar bahus untuk mengendalikan suami. Dadi bilang cucu saya tidak seperti itu. Pinky bilang iya, Shivaye memiliki darah Shakti, dia melakukan puja ekstra jika ada cewek yang tersenyum melihatnya. Dinky bilang maaf, bagaimana dengan Om, dia memiliki darah Tej, semua orang tahu itu.

Shivaye drive dan mengatakan cuaca bagus. Rudra mengatakan menghentikan mobil, kembali, kalau tidak kita tidak bisa mencapai Goa tepat waktu. Rudra mengendarai mobil dengan cepat. Dia bilang mobil ini akan berhenti setelah sampai di Goa. Dia menghentikan mobilnya. Shivaye bertanya apakah kita sampai di Goa. Rudra bilang tidak, ada seseorang, semoga ada cewek yang panas turun, kalau tidak kita akan bilang kita tidak punya tempat di mobil. Seorang gadis turun dari mobil. Rudra tersenyum.

Dinky mengatakan bahwa masalah Tej sampai di London. Jhanvi mengatakan bahwa dia telah berubah, pengalaman masa lalu Anda tidak baik, Anda membenci pria, bukan berarti semua pria sama. Dinky mengatakan bahwa Tej menipu Anda, bahkan Anda pun memiliki kepercayaan diri. Jhanvi menegurnya. Dinky bilang aku mengatakan bahawa bahusmu tidak mentolerir ini, keluargamu terkenal, jika anak laki-laki melakukan kesalahan, ini akan menjadi skandal besar, semoga kepercayaanmu pada OmShivRu selalu ada.

Gadis itu bilang mobil saya mogok, bisa saya angkat. Shivaye ingat kata-katanya dan bertanya apa yang terjadi pada Om, kejadiannya sesuai ceritaku, gaun merah yang sama. Om mengatakan lidah Anda memiliki tahi lalat, saya juga berpikir begitu. Rudra bermimpi menari dengan cewek di Naina saya sapna.. Om meminta Rudra untuk berhenti menatap. Rudra meminta gadis itu untuk datang. Dia meminta Om untuk duduk kembali dengan Shivaye. Om bertanya mengapa Rudra bilang aku belum menikah, mengerti. Om mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya. Rudra tidak pernah mengatakannya. Gadis itu mengalami keseleo. Shivaye mengatakan bahwa saya menceritakan hal ini pada Anika. Rudra bilang aku akan menghubungi dokter. Gadis itu bilang aku baik-baik saja. Rudra menanyakan namanya. Dia bilang Piya. Dia mengatakan namanya yang indah, apa yang sedang Anda lakukan? Dia bilang pergi Goa. Dia mengatakan tujuan kita sama. Shivaye mengatakan duduk santai, Anda tidak bisa menyetir, saya akan menyetir. Rudra mengatakan itu tidak adil. Om bilang aku butuh nasehat, kupikir aku akan potong rambut. Drive shivaye Mereka berbicara di jalan. Piya bertanya kepada Shivaye apakah dia keberatan jika dia meminta sesuatu. Rudra bertanya mengapa, dia Bhaiya. Dia bilang dia Bhaiya, bukan milikku. Dia bilang iya, dia menikah dengan Bhabhi saya. Om bilang dia tidak memberi perhatian padamu. Shivaye bertanya apakah kamu ingin mengatakan sesuatu? Dia bilang aku ingin mengatakannya, matamu cantik, kuharap aku juga punya mata biru seperti itu.

Rudra bilang aku akan memakai lensa biru setelah sampai di Goa. Om bertanya apakah kamu jadi gila? Rudra bertanya apa pendapatmu tentang aku? Dia bilang kau imut. Dia meminta Shivaye untuk menghentikan mobil, dia haus, apakah mereka akan minum. Shivaye bilang kita punya beberapa botol air. Dia bilang aku ingin minum dingin, terlalu panas. Dia bilang Rudra akan mendapatkannya. Dia bilang saya baik-baik saja sekarang, Anda memberi saya tumpangan, inilah yang bisa saya lakukan. Rudra menatapnya. Om menepuk mukanya dan berkata berhenti menatap, tak tahu malu. Rudra mengatakan hanya tinggal sebagai saudara laki-laki, jangan mencoba menjadi istri, saya lajang. Shivaye mengatakan lajang dan putus asa untuk berbaur. Rudra mengatakan tidak putus asa, dia memberi saya sebuah garis. Om bilang kita bisa lihat. Dia mendapat minuman. Shivaye bilang aku baik-baik saja. Dia bersikeras. Mereka minum dan pergi. Rudra mengatakan sepertinya mobil ini akan lepas landas. Om mengatakan menyenangkan. Shivaye bilang aku suka angin sepoi-sepoi ini.

Abhay mencapai halte bus. Dia berharap bisa mendapatkan pria di Unnao. Dia mendapat tiket. Dia duduk. Shwetlana datang ke sana dan menandakan sopir bus. Dia mendapat tiket. Dia membayar uang untuk mengambil tempat duduk yang dipesan. Dia menghapus jilbabnya. Dia mendatangi avatarnya. Dia jatuh di pelukan Abhay. Dia bilang maaf, saya terjatuh. Dia melihat video diputar di tabnya. Menurutnya rahasia pabrik Kalyani bisa mengekspos Oberois. Dia pikir Anda tidak mengenal saya, tapi saya tahu Anda, kami memiliki misi yang sama untuk menghancurkan Oberois, setelah mengawasi Anda, saya tahu Anda memiliki bukti melawan Oberois, saya akan mengetahuinya. Dia memuji matanya.

Pagi harinya, Rudra bangun dan meminta Shivaye untuk menjawabnya. ShivOmRu terbangun dalam situasi yang aneh. Mereka diborgol. Om bertanya apa yang kamu lakukan Rudra. Rudra kaget melihat borgolnya. Dia melihat bekas lipstik di lengannya. Dia bertanya siapa yang memiliki tshirt-ku. Dia meminta Shivaye untuk melihat pipinya. Dia bilang Om rambutmu. Om mengatakan pipi Anda memiliki tanda lipstik. Rudra mengatakan siapa yang melakukan ini dengan Shivaye, kita hancur, tapi apa yang terjadi, apakah ada yang ingat. Shivaye bertanya siapa panggilannya? Rudra mengatakan telepon Anda. Om bilang istrimu memanggil Anika. Rudra bilang kamu sudah pergi Anika bilang kenapa dia tidak menjawab. Shivaye mengatakan bahwa dia mungkin khawatir, saya tidak meneleponnya. Mereka melewati telepon ke Rudra. Rudra menjawab. Dia meminta Shivaye membersihkan tanda ciuman dari pipi. Anika meminta tanda ciuman? Mereka mengalami tegang.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 406

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film