-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407 - ShivOmRu melihat video yang mengejutkan. Mereka kaget melihat rumah Piya. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra menjawab panggilan dan meminta Shivaye untuk menghapus tanda ciuman. Shivaye mengatakan tidak mengatakan kata itu. Anika meminta tanda ciuman? Rudra mengatakan saat kami datang Goa, pergi ke Goa, kami memberi tumpangan pada seekor anak anjing lucu yang mengenakan gaun merah. ShivOm menandatanganinya. Rudra mengatakan kerah merah. Gauri bertanya di putaran mana dia duduk, siapa yang paling mencintainya, Om. Om mengatakan tidak. Anika bilang kami sudah menelepon sejak lama, kenapa kalian semua tidak menjawab. Rudra mengatakan bahwa kami berbicara sepanjang malam dan terbangun telat. Dia bertanya di mana Shivaye. Shivaye berteriak aku di sini.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407


Anika bertanya mengapa dia terdengar terlalu jauh. Om bilang dia ada di kamar kecil. Shivaye mengatakan bahwa saya sedang mandi, la la la la ... Bhavya mengatakan bahwa kita meminta satu dan lainnya menjawab. Gauri bertanya apakah mereka sarapan, apa yang mereka makan? Mereka mengatakan hal yang berbeda. Bhavya bertanya apakah mereka makan hal yang berbeda. Rudra bertanya di mana hukum tertulis bahwa tiga saudara laki-laki harus makan hal yang sama. Dia bertindak bijaksana. Anika bertanya kepada Shivaye apakah dia merasa baik. Dia berteriak ya. Dia bilang kau tetap terikat kerja di sini. Om bilang kita semua terikat disini. Mereka mendengar suara. Rudra dengan cepat memutus panggilan dari jari kakinya. Gauri meminta Anika untuk menelepon lagi.

Dinky datang dan berkata bahusuku yang terkasih, telepon diputus, anak laki-laki terserang penyakit, beberapa senyuman sombong sedang terjadi. Anika bilang aku memilih saputangan dan S tertulis di atasnya. Dinky bilang tidak bersalah, itu tidak berarti saputangan. Anika bertanya maksudmu lampu jhampu, suami kita tidak seperti itu. Gauri bilang ya, Om sangat polos, dia tidak akan melakukan ini. Dinky bertanya mengapa dia tidak menelepon di malam hari, aku yakin dia sedang minum dan ... sombong sombong. Anika mengatakan bahwa suami kami tidak melakukan ini, kami mempercayai mereka. Piya datang dan menyapa Dinky. Dinky mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan temanku, dia adalah seorang koreografer. Pinky memintanya untuk tinggal di rumah, itu akan bagus.

Shivaye mengatakan inspektur Anda datang pada waktu yang tepat. Inspektur mengatakan bahwa kami berada di tempat yang tepat. Rudra membela dan memintanya untuk menangkap ShivOm. Shivaye mengatakan bahwa saya senang Anda datang untuk membantu kami. Inspektur mengatakan polisi membantu seseorang yang bermasalah, bukan orang yang menciptakan masalah, di mana gadis itu. Rudra bertanya apa arti paman cewek? Inspektur mengatakan bahwa kami mendapat info bahwa Anda membawanya ke kamar hotel ini, di mana dia? Shivaye mengatakan bahwa kita tidak tahu, kita sangat baik. Inspektur mengatakan bahwa kita bisa melihat tanda kesopanan di pipi Anda, katakan di mana dia? Om bilang kita tidak melakukan kesalahan. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak bisa salah, tangan kita terikat. Inspektur mengatakan bahwa Anda akan tahu di stasiun, menahan mereka. Shivaye mengatakan tidakkah Anda berani menahan Shivaye Singh Oberoi. Inspektur mengatakan bahwa saya tahu saya menangkap tersangka. Om bilang kita pantas menelepon. Inspektur mengatakan sama sekali tidak. Rudra hanya mengatakan satu panggilan. Shivaye memanggil komisaris. Inspektur berbicara kepada komisaris dan membebaskan mereka dari borgol. Polisi pergi. Om bertanya kepada Shivaye apakah dia ingat apa yang terjadi di malam hari. Shivaye mengatakan bahwa saya takut jika kita melakukan sesuatu yang melanggar kepercayaan istri kita.

Bus berhenti di dhaba. Abhay pergi ke kamar kecil. Shwetlana membayar konduktor dan mengatakan bus ini akan berhenti di dhaba lain sekarang. Berangkat bis Abhay datang dan bertanya apakah busnya berangkat. Dia bertanya bagaimana kabarnya, kondektur mengatakan bus akan menunggu 10mins. Dia bilang aku harus segera menghubungi Unnao. Dia bilang aku harus pergi kesana juga, aku akan memesan taksi, kita akan pergi bersama. Dia bilang tidak, terima kasih. Dia bilang kau tidak berdaya untuk pergi bersamaku. Dia bilang saya bekerja sesuai keinginan saya. Dia bahkan mengatakan bahwa saya bekerja dengan harapan saya, namun keinginan saya untuk pergi bersamamu. Abhay bertanya pada pria tentang bus berikutnya. Pria itu mengatakan akan datang di pagi hari sekarang, Unnao jauh. Shwetlana meminta Abhay untuk berpikir, tawarannya masih ada. Dia menolak dan pergi. Dia bilang kau akan pergi bersamaku, meski aku harus melakukan apapun.

ShivOmRu sedang dalam perjalanan. Rudra bilang aku tidak akan pernah pergi ke Goa sekarang, aku terjatuh dari pesawat dan kali ini aku terjatuh di mataku. Shivaye bilang kamu ingin pergi Goa. Om bilang kamu membawa Jal samadhi, sekarang kita harus mengikuti Jal Samadhi. Shivaye mengatakan bahwa Anda sedang bertindak Sata Savatra di depan inspektur, Anda akan pergi ke Haridwar dan kami membuat rencana Goa, apa itu? Rudra bilang aku takut, aku tidak ingin dipukuli. Shivaye mengatakan bahwa kita memberi tumpangan dan jatuh dalam kekacauan ini karena Anda. Om bilang aku tidak tahu apa yang terjadi. Rudra bercanda. Shivaye mengatakan bahwa dia membuat kami marah, siapa namanya? Rudra bilang chia. Shivaye mengatakan itu benih. Rudra bilang Piya, dia minum minuman dingin. Om bertanya apakah dia datang ke hotel bersama kami? Shivaye menghentikan mobilnya, dan bilang tidak, dia pergi. Mereka mengingat Piya berterima kasih pada mereka karena telah mengangkat dan pergi. Rudra bertanya bagaimana tanda ciuman di pipi, saya tunggal, Anda berdua sudah menikah, apa yang akan Anda katakan kepada Bhabhis. Om bilang kita tidak bisa memberi tahu mereka apa-apa sampai kita cari tahu. Rudra bilang kita harus mengatakan mengapa kita kembali lebih awal. Om bilang kita akan memikirkan sesuatu. Rudra meminta mereka untuk berpikir.

Di rumah, Shivaye mengatakan bahwa kami sangat merindukanmu. Om bilang kita tidak sampai di Goa dan kembali. Rudra bilang mereka juga menangkapku, aku sadar aku sangat merindukanmu, mereka tidak datang, aku menyuruh mereka datang. Dia melihat Shivaye dan tanda-tanda ke pipi. Shivaye mengatakan ya. Anika dan Gauri bertanya tentang anak anjing. Shivaye memegang pipi. Mereka bertanya bagaimana kita bisa melupakan anak anjing. Rudra mengatakan bahwa anak anjing sangat mencintai Shivaye. Om bilang aw ... Bhavya terlihat dan menganggapnya tidak sesederhana kelihatannya. Gauri meminta mereka untuk pergi, mereka harus makan, tamu Dinky telah datang. Shivaye meminta mereka untuk membuat makan malam. Anika dan Gauri pergi. Shivaye memeluk OmRu dan mengucapkan terima kasih Tuhan mereka tidak meragukan kita. Om bilang kita aman seperti sekarang. Mereka mendapatkan video yang mengejutkan. Mereka menemukan diri mereka menari bersama Piya dan minum. Rudra bilang kalian berdua menari sangat buruk. Shivaye mengatakan tutup mulut, ini karena kamu. Mereka berdebat. Om bertanya kepada mereka apakah mereka tidak bersenang-senang, mereka membawa Sanya ke kanan. Shivaye mengatakan bahwa kita harus mencari tahu siapa yang telah membuat video ini. Om bilang Anika dan Gauri seharusnya tidak tahu ini. Mereka pergi makan malam. Piya berjalan di koridor. Dia berbalik dan pergi. Mereka tidak melihatnya.

Dadi memperkenalkan cucunya kepada Dinky. Dia bilang mereka tidak bersalah, mereka sangat mencintai istri mereka, Anda bilang mereka akan melepaskan kepercayaan mereka. Piya datang dan menyapa mereka. ShivOmRu kaget dan teriak kamu. Dia bilang iya, itu aku. Anika bertanya apakah kamu mengenalnya? Rudra bilang iya ShivOm bilang tidak, kita tidak mengenalnya. Rudra bertanya pada Om apakah dia memiliki perpisahan dengan kebenaran bahwa dia berbohong. Om mengatakan untuk menyimpan cinta, bukan kebohongannya, tidak ada kebenaran yang lebih besar dari cinta. Shivaye mengatakan dengan suara keras jika Anda lapar. Rudra bilang kita tidak kenal dia, siapa namamu Piya? Shivaye mengatakan dia bercanda. Anika bertanya bagaimana kamu tahu namanya? Shivaye bilang kau bilang begitu, begitulah. Tej bertanya kenapa kamu bangun melihatnya? Shivaye mengatakan karena hormat, tamu adalah .. Om mengatakan Dadi mengajari kami tamu seperti Lord, jadi salam. Rudra mengambil piring dan melakukan aarti. Om menepuknya dan berhenti. Pinky mengatakan bahasa Sanskar mereka sangat bagus. Shakti bilang aku tidak melihat mereka jadi Sanskari sampai sekarang. Anika meminta mereka untuk duduk. Dadi mengatakan bahwa dia adalah putri teman keluarga Dinky. Piya bilang aku mengenal mereka dengan baik. Gauri bertanya apa, bagaimana. Piya tersenyum.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 407

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film