-->

Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati

Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati - Stasiun Televisi SCTV adalah pionir dalam menayangkan Film Televisi (FTV) di Indonesia. FTV SCTV hadir dengan variasi drama dengan tema yang menarik dan menghibur. Mengangkat tema kehidupan sehari-hari para remaja di tengah keluarga ditambah dengan bumbu percintaan. Pagi ini SCTV menayangkan FTV dengan judul Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati. yuk kita saksikan bersama-sama!!!


Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati
Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati

Berikut Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati

Jack (Rangga Azof) tidak pernah menaiki kendaraan umum. Ia selalu dijemput oleh adiknya, Wina (Michelle Kuhnle) menggunakan kendaraan pribadi. Namun, kali ini Jack belum dijemput Wina dan alhasil Jack naik ojeknya Aroh (Nadya Arina). Aroh atau Munaroh merupakan tukang ojek yang cantik dan menarik perhatian Jack. Jack bahkan rela menemani Aroh di kantor polisi dan meminjamkan motornya untuk Aroh mengojek. Wina senang karena sikap Jack berubah menjadi lebih baik semenjak bertemu Aroh. Wina juga ingin menjodohkan Jack dengan Aroh daripada dengan Melly (Gesya Shandy), pacarnya. Apakah Jack akan pacaran dengan Aroh? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV - Jodoh Gue Ojekwati.
loading...

Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Jodoh Gue Ojekwati

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film