-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1493

Sinopsis Mohabbatein episode 1493 - Episode dimulai dengan semua orang merawat Ruhi. Simmi berargumen dengan Ishita. Raman menaburkan air ke Ruhi. Ruhi sadar dan berkata Pihu. Raman memberikan teleponnya. Dia menunjukkan videonya. Mereka semua kaget. Simmi bilang Ishita melakukan ini. Katanya berhenti omong kosong, Ishita ada bersama kita. Simmi bilang dia bisa memberi uang kepada siapapun dan melakukan ini, dia melakukan ini. Ishita bilang kita akan menemukan Pihu. Si penculik membawa Pihu ke suatu tempat. Dia mengambil videonya. Dia melepaskan sarung tangan merah dan melihat tangannya yang terbakar. Dia mengirim videonya. Dia menjerit kesakitan. Ishita mengatakan seseorang telah menculik Pihu. Raman bilang aku yakin dia menginginkan uang. Ruhi bilang dia sudah mengirim foto. Inspektur mengatakan mungkin penculik tidak menculiknya dengan uang, dia telah mengirim pic, itu berarti dia ingin melihat Anda kesakitan, dia ingin balas dendam, mungkin dia terhubung dengan Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein episode 1493
Sinopsis Mohabbatein episode 1493


Raman mengatakan siapa yang bisa membalas dendam dari anak perempuanku, menemukannya. Inspektur mengatakan orang ini mungkin berbahaya, kita akan membahas masalah ini di kantor polisi.

Inspektur meminta semua orang untuk tenang, dia tidak bisa memahaminya. Dia bertanya apakah mereka memiliki musuh atau saingan bisnis. Simmi bilang Ishita melakukan ini. Romi meminta Simmi untuk berpikir dengan baik dan berkata. Simmi bilang Ishita cemburu pada Raman, dia membalas dendam darinya. Bala meminta Simmi untuk tidak mengatakan omong kosong, mengapa Ishita mengajak Pihu berpesta jika dia harus menculiknya. Simmi mengatakan bahwa Ishita juga dipenjara, Anda bisa mengecek catatannya, dia telah membunuh seorang gadis yang tidak bersalah. Ishita bilang kau bisa menanyaiku, aku ingin Pihu kembali. Inspektur bilang aku harus berbicara dengan Ruhi. Raman membawanya. Ishita bangkit dan menampar Simmi. Dia menegur Simmi karena menuduhnya telah menculik putrinya. Dia bilang aku tidak mengatakan apapun di depan Raman, karena saya tidak ingin membingungkannya, Anda membuatnya melawan saya, saya akan mengubah meja, saya akan memprovokasi dia melawan Anda, Anda akan mengingatnya selamanya, hanya saja Hentikan. Ishita mendapat foto Pihu lagi dan mendapat kejutan. Dia pingsan. Romi dan Bala menahannya. Simmi memeriksa picnya. Pria itu mengklik lebih banyak foto Pihu. Dia menangis dan berteriak pada Ishita dan Raman.

Ishita terbangun dari tidurnya dan bertanya apa yang saya lakukan di sini, di mana Pihu. Amma menenangkannya. Katanya Raman menemukannya, mengendalikan diri. Ishita keluar dan bertanya pada Raman apa yang terjadi, di mana Pihu, dia tidak bisa beristirahat. Raman menghentikannya. Dia bilang diam sebelum menamparmu, duduk di sini. Dia menenangkan diri dan mengatakan bahwa Pihu adalah anak perempuan saya, saya tahu Anda mencintainya, Anda mempercayai saya, bukan? Tidak akan ada yang terjadi pada Pihu sampai aku hidup, dia akan kembali kepada kami, aku tidak tahu hubunganmu dengan Pihu, tapi aku tahu kau mencintainya. Dia memeluknya. Dia bilang aku akan menjemputnya, aku janji aku akan mendapatkannya. Bala bilang Romi dan aku akan ikut. Mereka pergi. Amma memeluk Ishita dan konsol.

Pihu menangis dan bilang aku mau pulang. Si penculik menambahkan sesuatu ke dalam botol air dan melemparkannya ke arahnya. Dia minum air dan pingsan. Polisi meminta Ishita agar dia mendapat uang tebusan. Ishita bilang tidak, bagaimana kita mendapatkannya, aku ingin Pihu kembali. Mani dan Shagun memintanya untuk tenang. Mani mengatakan bahwa saya berbicara dengan seorang detektif swasta. Inspektur meminta Mani untuk tidak melakukan langkah seperti itu, hal itu bisa berbahaya bagi Pihu. Raman menunjukkan klip video itu kepada mereka. Mereka melihat Pihu menangis. Ishita menangis. Inspektur mengatakan bahwa saya pikir penculik menghubungi nomor yang berbeda, orang ini mengenal Anda semua, dia memiliki rincian kontak setiap orang. Raman meminta Ishita untuk tidak datang, dia akan mendapatkan Pihu. Shagun pergi untuk mendapatkan obat-obatan. Ishita meminta Mani untuk menemukan Pihu. Shagun bilang kamu akan jatuh sakit jika tidak mengkonsumsi obat-obatan, silahkan memilikinya. Dia memberi makan obat-obatannya. Shagun membuatnya beristirahat. Teriak Amma.

Ruhi menyalahkan dirinya sendiri. Shagun berpikir. Aaliya bertanya apa yang terjadi. Shagun bilang aku telah melewatkan sesuatu. Dia memeriksa pic Pihu dan mengatakan di mana gelang Pihu, dia memilikinya di pergelangan tangannya, saya telah memberikannya kepada Aaliya dan Aaliya memberinya hadiah untuk Pihu. Ishita bertanya pada gelang mana. Shagun bilang aku memberinya di diwali. FB menunjukkan Aaliya bersorak atas Pihu dan membuatnya memakai gelang. FB berakhir. Aaliya mengatakan bahwa Pihu sangat menyukainya, dia memakainya hari itu. Shagun mengatakan bahwa kita harus memberi tahu inspektur. Dia meminta Aaliya untuk mendapatkan gelangnya yang sama. Shagun menunjukkan pic tersebut kepada inspektur. Ishita mengatakan mungkin penculik telah menjual gelangnya, bisakah kita melacaknya. Inspektur mengatakan ya, kami akan mengedarkan gelang gelang itu dan tahu apakah ada yang menjual ini di toko perhiasan mana pun. Shagun meminta Ishita untuk tidak khawatir.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1493 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1493

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film