-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1494

Sinopsis Mohabbatein episode 1494 - Episode dimulai dengan Amma dan Nyonya Bhalla berdoa untuk Pihu. Raman datang dan mengatakan bahwa kami tidak dapat menemukan Pihu, kami mendapat informasi tentang perhiasan itu, tempat pria itu mencoba menjual gelang itu. Ishita bilang aku akan ikut. Raman bilang tidak, istirahatlah, kita akan menemukannya. Ishita meminta Mani untuk pergi bersama mereka dan membantu. Shagun bilang aku janji kita akan mendapatkan Pihu. Mereka semua pergi. Inspektur memanggil Raman dan mengatakan bahwa kami telah melacak telepon penculik, kami mengirim tim kedua kami ke toko. Raman memanggil Shagun dan mengatakan bahwa kita akan pergi ke tempat teleponnya dilacak, Anda sampai di toko. Dia setuju.

Sinopsis Mohabbatein episode 1494
Sinopsis Mohabbatein episode 1494


Amma mendapat sup untuk Ishita dan meminta dia untuk memiliki beberapa. Ishita menolak. Dia memikirkan Pihu dan menangis. Amma duduk untuk berdoa. Ishita melihat video dan tangisannya. Dia memeriksa video lagi. Dia mengingat tempat itu. FB menunjukkan Ashok dan Ishita menyukai pabrik tersebut dan berpikir untuk berbicara dengan pemiliknya untuk membelinya. Raman bilang maaf, kamu tidak bisa membeli tempat ini, aku sudah membelinya, kita bisa mengadakan perayaan kecil. Ishita bertanya apakah kamu ingin merayakannya denganku, tapi aku. Raman bilang aku tidak melupakan semuanya, aku tahu kamu tidak minum, jadi aku sampanye buah ini. Ashok meminta mereka untuk melanjutkan dan pergi. Raman menyajikan minuman itu pada Ishita. Dia menunjukkan nomor keberuntungannya di dinding. FB berakhir. Dia bilang Pihu berada di pabrik itu, saya harus memberitahu Raman. Dia mendapat pesan dari penculik, yang meminta dia untuk tidak mencoba memberi tahu siapa pun, saat dia meretas teleponnya dan mengawasinya. Dia mendapat kejutan. Appa datang dan bertanya kenapa kamu menjerit. Dia bilang aku hanya takut.

Dia memintanya untuk beristirahat. Dia mendapat telepon. Dia mengatakan keadaan daruratnya, saya harus pergi ke klinik. Dia bilang tidak, kamu istirahat, dengarkan aku. Dia pikir saya harus mengambil setiap langkah dengan berpikiran baik, kehidupan Pihu bisa berisiko. Dia menulis sebuah catatan dan pergi ke rumah Bhalla. Dia memberi catatan itu pada Neelu dan memintanya memberi catatan itu pada Raman. Dia pergi. Simmi melihat ke atas. Neelu menyimpan catatan di laci dan pergi. Simmi mengambil catatan itu dan membaca, Ishita akan pergi ke dunia bawah, karena Pihu tertawan di sana. Dia bilang maaf, saya tidak bisa memberikan ini pada Raman, saya ingin Ishita mengetahui rasa sakit karena kehilangan seorang anak. Dia merobek catatan itu. Ibu Bhalla datang dan bertanya apa yang kamu robek? Simmi berbohong.

Ibu Bhalla meminta Pihu. Simmi bilang jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi pada Pihu. Ibu Bhalla memberkatinya. Simmi membakar sobekan itu. Dia pikir aku berharap Pihu tidak kembali lagi. Raman, Bala, Romi dan polisi mencapai beberapa gudang. Mereka melacak telepon dan menemukannya terjatuh entah di mana. Raman mengatakan telepon sudah tidak aktif, apa lelucon orang ini? Inspektur mengatakan dia pandai, dia sedang mengalihkan kita. Raman bilang kita harus berada di toko itu. Inspektur mengatakan bahwa dia menggunakan telepon yang berbeda untuk menghubungi Anda semua, kami harus pergi.

Ishita mendapat pesan dari si penculik. Dia naik taksi. Sopir bertanya apakah Anda marah? Dia meminta dia untuk membawanya cepat, kalau tidak dia akan memanggil polisi. Shagun, Ruhi, Mani, Mihika, Adi dan Aaliya bertemu dengan si penjual perhiasan dan menunjukkan fotonya. Jeweler mengatakan ya, seorang pria datang untuk menjual gelang ini, dia bilang akan datang untuk mengambil uang, dia pasti akan datang, jangan khawatir. Inspektur meminta mereka untuk bersembunyi. Seorang pria datang ke toko dan meminta uangnya. Mereka semua menangkapnya. Mani bertanya di mana Pihu, katakan padaku. Pria itu mencoba berlari. Inspektur menangkapnya dan bertanya di mana Anda menyembunyikan Pihu. Pria itu mengatakan seseorang memberi saya gelang dan uang itu juga. Inspektur bertanya bagaimana penampilannya. Pria itu mengatakan bahwa dia sedang duduk di mobil, dia mengenakan sarung tangan merah. Mani bilang dia berbohong. Inspektur mengatakan membawa kami ke tempat Anda bertemu dengannya.

Inspektur dan Raman mengikuti petunjuk lain. Mereka melacak penculiknya. Raman meminta inspektur untuk membimbingnya. Ishita datang ke pabrik dan berteriak pada Pihu. Dia memeriksa tempat itu. Dia mendapat catatan. Dia membaca, menemukan Pihu cepat!
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1494 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1494

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film