-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1499

Sinopsis Mohabbatein episode 1499 - Episode dimulai dengan Ishita berpikir di mana mereka membawa saya. Raman memegang tangannya dan berdebat dengan bangsal bangsal karena membungkusnya dengan sangat buruk. Anak laki-laki lingkungan mengatakan dia hanya mayat, dia tidak akan merasakan apapun. Raman pergi ke Ishita. Menurutnya, dengarkan aku Raman, dengarkan suaraku. Raman mengatakan mengapa Anda pergi, saya merasa memiliki hubungan dengan Anda, saya merasa Anda akan membuat saya bertemu dengan diri sendiri. Dia berpikir ya, kita memiliki ikatan kelahiran, tidak tahu mengapa kita berpisah selamanya, jangan mengirim saya pergi. Dia bilang aku tidak bisa mengingat hubungan saya dengan siapapun, tapi saya tidak bisa melupakan Anda, seperti Anda mempersatukan saya dengan anak perempuan saya, saya merasa Anda akan mempersatukan saya dengan hidup saya, Anda berada di sini sebagai mayat dan saya sendirian? . Dia pikir saya tidak tahu bahwa Anda sangat merasakannya untuk saya.

Sinopsis Mohabbatein episode 1499
Sinopsis Mohabbatein episode 1499


Dia bilang bahkan aku suka mati, tapi bedanya aku masih bernafas. Dia pikir Anda tidak pernah berbicara keluar hati Anda, saya ingin memeluk Anda. Dia bilang aku merasa tujuan hidupku telah berakhir denganmu, aneh, tapi aku merasa begitu. Dia pikir saya ingin bersamamu, selalu sebagai kekuatanmu, tolong beri aku kesempatan untuk hidup untukmu. Yeh hai mohabbatein bermain. Dia menangis dan pergi. Bala melakukan formalitas. Amma mengatakan bahwa kita akan mengirim Ishu sebagai suhaagan. Appa meminta Mani untuk membawa Raman.

Raman bertanya apa, Anda punya jarum suntik di sana. Inspektur mengatakan ya. Raman mengatakan bahwa saya juga merasa dia tidak mati oleh serangan jantung, kami harus tahu obat mana yang disuntikkan kepadanya, kami kehilangan poin yang besar, mohon hubungi dan cari tahu laporannya. Ishita diletakkan di atas api unggun. Semua orang menangis. Ishita meminta semua orang untuk melihatnya, dia masih hidup. Ruhi menangis dan memintanya untuk bangun, dia tidak bisa meninggalkan mereka. Adi memeluk Ruhi dan menangis. Ishita bilang aku hidup, jangan menangis, tolong jangan bunuh aku. Aaliya menangis dan mencium tangannya. Semua orang bertemu dengan Ishita untuk terakhir kalinya dan menangis. Ishita meminta Raman untuk menyelamatkannya. Amma bertanya di mana Raman, dia harus memberikan api untuk pemakaman istrinya. Ishita berpikir ini akan menjadi akhir cinta Ishita dan Raman.

Raman meminta inspektur untuk segera bergegas. Inspektur menelepon dan mendapat kejutan. Dia mengatakan racun ular ditemukan di jarum suntik itu, ular karang biru sangat berbahaya, orang tidak mati oleh racunnya, orang langsung lumpuh, saya rasa ini disuntikkan ke Ishita. Raman kaget. Dia menelepon ke rumah sakit dan mengatakan tidak memberikan mayat Ishita kepada siapapun. Perawat mengatakan bahwa kita telah melepaskan mayatnya. Raman meminta inspektur untuk ikut. Mereka pergi. Pandit mengatakan bahwa kita seharusnya tidak membuat jiwa menunggu.

Amma bilang kita akan menunggu Raman, dia adalah suami Ishita. Simmi bilang kenapa, Raman tidak ingat apa-apa, Raman bisa kaget kalau kita sampaikan ini padanya. Ishita mengira seseorang menghentikan Simmi, dia ingin membuatku terbakar. Simmi berargumen dengan semua orang dan mengatakan bahwa Raman yang baik tidak ada di sini. Raman memanggil Bala. Telepon semua orang dijauhkan. Ibu Bhalla meminta Amma untuk membiarkan Ishita pergi dengan damai. Mereka semua menangis. Pandit mengatakan mari memulai ritual akhir. Raman terjebak macet. Dia meninggalkan mobil dan mulai berlari melewati mobil. Appa memulai upacara terakhir. Ishita merasa seharusnya dia menangis sedikit. Appa menyalakan api unggun itu. Raman datang dan teriakan berhenti, apa yang kalian semua lakukan, Ishita masih hidup. Ishita terimakasih Raman mengatakan aku hidup. Semua orang terkejut, karena Raman membuang hutannya. Romi mencoba menghentikan Raman. Raman menyuruh Ishita keluar dan mengangkatnya. Mangalam plays. Dia pergi dari sana. Semua orang mengejarnya.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1499 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1499

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film