-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1500

Sinopsis Mohabbatein episode 1500 - Episode dimulai dengan semua orang meminta Raman untuk berhenti, Ishita sudah meninggal. Dia bilang dia masih hidup. Inspektur datang dan mengatakan bahwa Raman benar, dia masih hidup. Raman meminta dokter. Inspektur bertanya apakah Anda mendapatkan suntikan anti-racun. Raman meminta dokter untuk segera bergegas. Dokter memberikan suntikan ke Ishita. Semua orang terlihat bingung.

Raman menahan Ishita dan memintanya untuk bangun. Dokter mengatakan obat penawar sedang bekerja. Ishita sadar. Mereka semua kaget dan menangis gembira. Raman bilang kita akan membawanya ke rumah sakit dulu, angkat tandu. Dia mengangkat Ishita dan membawanya ke ambulans. Simmi dan Parmeet terlihat kaget.

Sinopsis Mohabbatein episode 1500
Sinopsis Mohabbatein episode 1500


Di rumah sakit, Raman dan semua orang menunggu di luar ICU. Ishita dirawat. Dokter keluar dan mengatakan kabar baik, Ishita baik-baik saja sekarang. Mereka semua senang. Bala bertanya bagaimana ini?

Terjadi, saat kami cek sebelumnya, tidak ada detak jantung dan gerakan. Dokter mengatakan itu mempengaruhi racun ular, detak jantungnya hampir nol, orang lumpuh karena racunnya, tapi orang bisa mendengar dan merasakan segalanya, detak jantungnya sangat lambat, magang itu tidak bersalah yang menyatakan bahwa dia telah meninggal, Berkat Raman, dia membawanya ke sini dan menceritakan semuanya pada waktunya, Ishita baik-baik saja sekarang, semua orang bisa menemuinya setelah beberapa lama. Adi menangis dan pelukan Raman. Dia berterima kasih pada Raman. Raman mengatakan baik-baik saja. Ruhi juga terima kasih Raman. Appa menghentikan Raman dan terimakasih telah menyelamatkan putrinya. Raman mengatakan jangan mengucapkan terima kasih, Ishita juga menyelamatkan nyawa anak perempuan saya, Anda seharusnya merasa bahagia karena semuanya baik-baik saja. Shagun mengatakan Raman yang malang, dia tidak ingat dia telah menyelamatkan istrinya. Parmeet memanggil Simmi dan mengatakan bahwa Ishita masih hidup, dia akan pulang besok.

Pihu menangis melihat foto Ishita. Simmi menegurnya. Pihu bilang Ishita tidak ada lagi. Simmi bilang dia tidak mati, dia masih hidup. Pihu bertanya benar-benar. Simmi bilang iya, dia masih hidup. Pihu memeluknya dan berkata bawa aku padanya. Simmi mendorongnya pergi. Pihu bilang Dadi akan membawaku ke dia. Simmi menghajarnya. Parmeet menghentikan Simmi dan memintanya ikut dengannya. Mereka pergi. Pihu mengatakan Ishimaa masih hidup. Parmeet meminta Simmi untuk meninggalkan Pihu, memikirkan Ishita, dia masih hidup, jika dia kembali, dia tidak akan membiarkan Pihu kembali ke asrama, Raman juga mencintai Ishita. Dia bilang aku tahu, dia sangat menginginkannya. Dia bilang mungkin dia akan menjebak Raman lagi, kita harus menggunakan Pihu dan menjauhkan Ishita dari kita, kita harus membuat Pihu pergi ke asrama, kita seharusnya tidak membiarkan Ishita menemuinya, semoga Ishita tidak memberi petunjuk tentang penculik, inspektur lain akan menghubungi kita, pak tas Pihu, kita harus mengirimnya sebelum keluarga datang. Dia bilang aku akan mengelola Pihu, kamu menangani si penculik.

Paginya, Pihu berbicara dengan pic dan pelukan Ishita. Amma merawat Ishita. Ishita meminta Pihu. Amma bilang dia ada di rumah. Shagun bilang dia baik-baik saja, kamu sangat takut sama sekali. Mani bertanya apakah kamu melihat penculik itu? Ishita bilang tidak, dia menyerang dari belakang, dia memakai sarung tangan merah. Mani bertanya apakah dia mengatakan sesuatu, mengapa dia menculik Pihu dan memanggil Anda di sana. Dia bilang aku tidak ingat apa-apa, dia menyuntikku, aku sedang berjuang. Parmeet menemui si penculik, Nikhil. Dia bertanya mengapa Anda meninggalkan Ishita, dia juga bisa diselamatkan dari racun, Anda bisa menembaknya atau menikamnya dengan pisau, kebaikan Anda tidak tertangkap.

Nikhil bilang aku tidak ada hubungannya dengan Ishita, aku ingin mengisi ketakutan akan kematian di hati mereka, aku ingin membalas dendam dari Ruhi, kondisiku sangat buruk karena dia. Parmeet bilang kau ingin menghina mereka, perkawinanmu sedang terjadi, tapi kau ingin membuat Ruhi sebelum menikah. Nikhil bilang Ruhi adalah kebanggaan Raman, saya pikir untuk menggunakan dan membuangnya, tapi rencanaku gagal, dia memberi saya bekas luka ini, saya akan membunuhnya. Parmeet bilang kau bersembunyi untuk beberapa lama, jika mereka mendapatkan sidik jari Anda di jarum suntik, Anda akan tertangkap, hati-hati dan menunggu waktu yang tepat.

Dia memberikan sejumlah uang untuk Nikhil untuk digunakan, dan pergi. Nikhil bilang Ruhi, ibumu bisa diselamatkan, tapi kamu tidak bisa diselamatkan, kebaikanku yang kulihat takut akan maut maut, kamu harus banyak melihat. Ruhi memeluk Ishita dan memintanya untuk tidak meninggalkannya. Ishita mengatakan bahkan aku benar-benar takut, aku ingin bersamamu, bagaimana dengan Pihu. Ruhi bilang dia shock, aku tidak bisa mengaturnya, aku harus memanggil Shagun. Shagun mengatakan bahwa dia menangis dan merasa bersalah, dia mengatakan apapun yang terjadi dalam dua tahun terakhir adalah karena dia. Ishita mengingat kembali kecelakaan dan kekhawatiran Ananya. Shagun bilang kau baik-baik saja, itu imp untuk kita, kita sangat bahagia. Ishita menangis dan berpikir tentang Pihu. Simmi datang ke Pihu dan mengemasi tasnya. Pihu bertanya kemana kita pergi? Simmi bilang kamu akan ke hostel, lakukan saja seperti yang saya katakan. Pihu merindukan Ishita. Shagun bilang kamu bisa bertemu semua orang di rumah besok, istirahatlah. Semua orang pergi. Ishita bertanya tentang Bapak dan Ibu Bhalla. Shagun menggodanya tentang Raman. Ishita bilang aku tidak memintanya. Shagun mengatakan bahwa dia menyelamatkanmu, aku telah melihatnya mengkhawatirkan, instingnya tidak bisa dipercaya, hanya saja dia tahu bahwa kamu hidup. Ishita bilang aku merasakan cintanya, dia masih mencintaiku. Shagun mengatakan semuanya akan baik-baik saja di antara kalian berdua. Mereka tersenyum.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1500 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1500

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film