-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1501

Sinopsis Mohabbatein episode 1501 - Episode dimulai dengan Pihu memeluk Raman dan memintanya untuk tidak mengusirnya. Dia mengatakan tidak ada yang akan mengirim Anda, Anda akan tinggal bersama kami. Dia bertanya kepada Simmi apa yang dia lakukan, tidak bisakah dia memintanya sebelum memutuskan ini. Simmi memulai drama dan memintanya untuk berpikir, mereka beruntung memiliki Pihu bersama mereka, dia bisa jatuh dalam masalah karena Ishita lagi. Raman bilang Simmi benar, siapa yang akan merawat Pihu saat aku tidak ada. Dia meminta Pihu untuk tidak menangis. Simmi mengambil Pihu dan bilang jangan menangis, kita tidak akan pergi hari ini, aku akan memberimu segalanya, jangan khawatir. Raman bilang lihat Simmi sangat mencintaimu, pergilah. Pihu menangis dan menolak. Simmi menariknya dan membawanya. Raman merasa kasihan.


Sinopsis Mohabbatein episode 1501
Sinopsis Mohabbatein episode 1501


Dokter bilang kau bisa membawa pulang Ishita, tapi dia harus minum obat tepat waktu. Ishita bilang aku tidak sabar, aku sangat ingin bertemu Raman dan semua orang, apakah Raman tidak datang ke sini. Bala bilang dia benar-benar Khadoos. Dia memintanya untuk tidak mengatakan ini. Dia memintanya untuk berubah dengan cepat.

Bala membawanya pulang. Amma memberinya aarti dan memberkatinya. Ishita mengatakan makanan favoritku, terima kasih. Shagun datang dan menyambut mereka. Dia memberinya bunga fav. Ishita berterima kasih padanya. Dia bilang aku akan bertemu Pihu dan datang. Shagun bilang jangan ke sana, aku akan mendapatkan rumah Bhalla, aku akan mendapatkan kumar Raavanmu, bersiaplah. Amma menyajikan makanan untuk Ishita.

Ishita bersiap-siap. Kiran menghampirinya dan memuji. Ishita bilang aku tidak ingin merepotkan Raman lagi, aku sangat mencintainya. Kiran menunjukkan gajra. Ishita bilang aku biasa menyukainya, saat Raman memberiku gajra sebagai kejutan. Kiran memperbaiki gajra di rambutnya. Ishita bilang aku sangat senang bertemu dengannya, aku ingin terlihat seperti mempelai wanita. Kiran bilang kamu cantik banget. Ishita mengatakan ini adalah warna favorit Pihu. Shagun bertanya kepada Raman mengapa kamu mengirim Pihu ke asrama tiba-tiba, dia tidak bertemu dengan Ishita. Dia bilang Simmi membawanya, dia kehilangan kelasnya. Shagun bilang Ishita akan merasa sangat buruk. Dia bertanya apakah Ishita pulang ke rumah. Dia bilang iya, dia ingin bertemu dengan Anda dan terima kasih telah menyelamatkan hidupnya. Dia bahkan mengatakan ingin bertemu dengannya. Shagun dan Raman datang ke rumah Iyer. Semua orang menyambut Raman. Ishita datang. Dil kahin rukta nahi plays .

Raman menatapnya. Ishita berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan nyawanya. Dia bilang saya merasa bersalah, Anda hampir terbunuh untuk menyelamatkan Pihu. Dia bilang Anda hanya pergi keluar dari cara Anda untuk membantu saya, tidak tahu bagaimana harus saya terima kasih. Dia mengingat kata-kata Simmi dan mengatakan bahwa Anda punya waktu satu bulan untuk meninggalkan rumah ini, jika Anda melakukan ini, saya akan menerima ucapan terima kasih Anda, jangan coba-coba menemui Pihu lagi, dapatkah Anda melakukan ini? Shagun bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang aku tidak bisa melihat Simmi terluka karena Ishita, maaf, tolong jika Ishita ingin aku menerimanya, dia harus pergi dari sini. Ishita menangis. Shagun bertanya kepada Raman apa yang sedang dia lakukan. Dia bilang saya sudah memikirkannya dengan baik. Dia pergi. Shagun konsol Ishita. Ishita mengatakan mengapa dia menyelamatkan saya jika dia harus melakukan ini, saya tidak bisa hidup tanpa Pihu, dia adalah anak perempuan saya. Dia menangis. Amma dan Kiran khawatir. Ishita bilang aku akan mengatur, aku adalah seorang ibu, putriku membutuhkanku, kau tahu seorang ibu memiliki banyak kekuatan. Dia pergi.

Ishita datang ke sekolah untuk menemui Pihu. Wanita itu mengatakan bahwa Pihu tidak belajar di sini, Simmi memindahkannya, Anda bisa membaca suratnya. Ishita bertanya dari mana Simmi membawanya. Wanita itu mengatakan bahwa kami mendapat informasi bahwa Pihu diterima di sekolah lain, maaf saya tidak tahu apa-apa lagi. Ishita mengatakan tidak ada yang akan memberitahuku tentang dia, di mana aku akan menemukannya. Ishita memintanya menceritakan tentang Pihu, dia tidak bisa menyesuaikan diri di tempat baru, dia mengalami trauma, dia membutuhkan ibunya. Lady bilang tolong pergilah dari sini Ishita menegurnya. Dia pergi. Lady memanggil Simmi dan bilang aku mengatakan semuanya pada Ishita yang kau tanyakan padaku. Simmi bilang baik-baik saja, anak perempuanmu akan masuk universitas yang kamu inginkan, jangan khawatir. Dia bilang sekarang Ishita akan menangis untuk putrinya. Ishita berpikir untuk berbicara dengan Raman. Mehta datang menemui Raman. Simmi berbicara dengannya. Ishita bilang aku tidak bisa menelepon di darat, Raman akan mengerti jika kukatakan Pihu memiliki ancaman. Mehta meminta Raman untuk datang dalam upacara felicitation. Simmi melihat panggilan Ishita dan terputus. Dia bilang aku tahu kenapa kamu menelepon. Dia mematikan telepon dan berbohong kepada Raman. Ishita khawatir.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1501 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1501

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film