-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1502

Sinopsis Mohabbatein episode 1502 - Episode dimulai dengan Shagun dan Amma mencari Ishita. Appa mendengar telepon Ishita berdering dan pergi keluar untuk melihat. Ishita memasuki rumah Bhalla. Dia berteriak pada Simmi dan bertanya tentang Pihu. Simmi mengejek bahwa Ishita dipenjara sampai sekarang. Dia bilang aku akan memutuskan sekolah Pihu, aku di wali, Raman sangat mempercayaiku. Ishita bilang aku tahu bagaimana kamu memperlakukannya, hentikan drama ini, katakan dimana putriku. Raman datang dan berkata cukup, bagaimana cara berbicara dengan Simmi seperti ini? Simmi mengatakan bahwa dia sedang menyelidiki tentang Pihu. Raman bertanya mengapa kita harus memberi tahu Anda, saya sudah menyuruh Anda untuk pergi, apa hubungannya dengan dia? Ishita menangis dan mengatakan apa hubungan saya. Pihu adalah anak perempuan saya, saya adalah istri Anda Raman.

Sinopsis Mohabbatein episode 1502
Sinopsis Mohabbatein episode 1502


Dia terkejut dan menamparnya. Dia mendapat kejutan. Dia bilang Anda hanyalah investor saya, beraninya Anda mengatakan ini, tinggal jauh dari saya dan keluarga saya, keluarlah. Simmi tersenyum. Ishita menangis dan pergi. Semua orang melihat. Raman pergi. Shagun bertanya pada Nyonya Bhalla mengapa ada yang tidak memberitahu Raman, ini adalah kesempatan untuk memberitahunya kebenaran. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Ishita selalu menyalakan api di sini, baik jika dia tetap pergi. Simmi bilang kamu banyak campur tangan. Shagun bilang sekarang aku orang asing bagimu. Aaliya mengatakan hanya membiarkannya pergi. Ibu Bhalla meminta Simmi pergi ke Raman.

Shagun pergi ke rumah Iyer. Ishita menangis. Kiran dan Amma mencoba menghiburnya. Ishita bertanya apakah ini adil, Pihu adalah anak perempuanku, apakah dia bukan manusia biasa, tidak bisakah mereka melihat penderitaannya, Raman telah kehilangan ingatannya, bagaimana dengan orang lain, bagaimana mereka dapat mendukung Simmi. Amma mengatakan bahwa Raman tidak minum pil sekarang, dia akan mengingat semuanya, dia semakin tertarik kepada Anda, dia akan mengingat Anda adalah istrinya. Shagun mendengar semuanya dan menanyakan pil apa, Simmi memberinya pil depresi, jawab saja aku Ishita, jika Anda tidak memberi tahu saya, saya akan merasa bahwa kami tidak pernah berteman. Amma dan Appa meminta Ishita untuk memberitahu Shagun. Ishita mengatakan bahwa Simmi sedang memberikan obat-obatan ke Raman, dia kehilangan ingatannya akan hal itu. Dia menceritakan semuanya. Shagun kaget.

Dia bertanya mengapa Anda tidak berbagi ini dengan saya? Ishita bilang semua orang percaya Simmi, aku tidak yakin apakah kamu akan mempercayaiku, aku mengambil bantuan dari Ashok, supaya aku bisa mengungkapkan kebenaran Simmi. Shagun bilang aku tidak tahu tentang hal itu, tidak mungkin ada penjahat yang lebih besar dari pada Shagun, aku bisa pergi sampai batas tertentu, aku tidak akan meninggalkan Simmi, kita harus berhati-hati, Raman tidak tahan lagi. Ishita mengatakan bahwa kami mencoba untuk mengingatkan Raman, Simmi telah mengirim Pihu pergi. Shagun bilang aku ikut denganmu, aku akan melakukan apapun untukmu, aku akan mencari tahu dimana Pihu kita, jangan khawatir. Simmi bilang aku ingin melihat Raman menerima penghargaan. Raman mengatakan fungsinya yang kecil. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan Ishita juga akan datang kesana. Simmi bilang aku tidak akan membiarkan dia melakukan apapun. Ibu Bhalla mengatakan Romi dan Mihika mengadakan pertemuan dengan konselor, saya akan memanggilnya. Mihika menunggu Romi. Wanita tersebut mengatakan bahwa dia akan segera datang, tenang saja. Romi sedang dalam perjalanan dan mengatakan hal perceraian ini harus diakhiri. Dia kaget melihat Nikhil.

Nikhil pergi dengan taksi. Romi berikut. Mihika menunggunya. Nikhil melihat Romi mengikuti dan mengubah rutenya. Romi merindukannya. Wanita itu mengatakan bahwa Romi tidak datang sampai sekarang. Mihika bilang saya pikir dia tidak berniat datang, dia tidak akan tertarik memperbaiki barang, maaf buang waktu anda. Shagun menunggu Ishita. Ishita mencapai dan berbicara dengan Ashok. Dia bilang aku khawatir pada Pihu, dia mengalami banyak trauma, aku harus menemukannya, melakukan sesuatu, mengurus dirimu sendiri. Shagun bilang aku tidak tahu tentang Pihu, Raman dan Simmi masuk. Ishita bilang aku tidak tahu apakah dia akan berbicara denganku. Shagun bilang kita harus mencoba, Pihu adalah anak perempuanmu, ayo.

Pria itu menyambut semua orang dalam fungsi felitikasi. Dia mengatakan bahwa saya ingin mengundang pemenang kami Raman di sini, saya meminta Ibu Kapoor untuk menaklukkannya. Nyonya Kapoor mengucapkan selamat padanya. Dia bilang Ishita juga ada dalam daftar ini, dia juga seorang dokter, saya ingin dia menahbiskan Raman, dia telah membuktikan bahwa seorang wanita yang taat dapat melakukan apapun. Ishita berterima kasih padanya. Dia memikirkan kata-kata Shagun. Dia mengatakan bahwa saya tahu Anda semua ingin saya menahbiskan Raman, tapi saya tidak dapat melakukan ini, saya menyesal, saya merasa dia tidak pantas mendapatkan penghargaan ini, Ibu Kapoor mendorong saya, motif penghargaan CEO adalah memberikan penghargaan kepada Bisnis terbaik, siapa serba bundar, dia bukan ayah yang baik. Raman mengatakan bahwa saya tidak perlu membuktikan apapun, apakah Anda anak perempuan saya, bukti apa yang Anda miliki. Dia bertanya kepadanya tentang Pihu.

Dia bilang dia di pesantren. Dia bertanya sekolah mana, kita ingin tahu, beri tahu namanya. Dia bilang aku tidak ingat. Dia bilang dia tidak tahu nama pesantren, apakah menurut Anda dia layak mendapatkan penghargaan ini. Ibu Kapoor bertanya pada Raman apakah dia tidak ingat, mungkin dia sibuk dalam bisnis, bukan berarti dia tidak fokus pada putrinya. Ishita bilang kamu bisa memanggil anak perempuanmu di sini, kami akan mempercayaimu jika dia memanggilmu ayah yang baik. Dia mengira Simmi harus membawa putriku kembali.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1502 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1502

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film