-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1503

Sinopsis Mohabbatein episode 1503 - Episode dimulai dengan Raman menolak untuk mendapatkan Pihu. Simmi mengatakan Ishita sedang menciptakan drama baru, tidak ada yang bisa mengangkat jari ke adikku, dia berhak memenangkan penghargaan ini. Ishita bilang aku setuju dia adalah pebisnis yang baik, tapi dia harus membuktikan apakah dia mampu mengelola bisnis dan keluarganya dengan baik, kita akan tahu ini jika dia memanggil putrinya di sini. Pria tersebut mengatakan bahwa ini hanya sebuah petualangan, hanya memberinya penghargaan dan mengakhiri masalah ini. Ibu Kapoor bilang Ishita tidak menuntut apapun yang salah. Shagun bilang aku sangat setuju dengan Ishita. Dia menjelaskan maksud Ishita. Dia mengatakan bahwa masyarakat kita percaya bahwa seorang wanita harus melakukan pekerjaan ibu, orang tua yang bekerja harus menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga, kita semua tahu Raman adalah seorang pengusaha hebat, tapi apakah dia memenuhi tanggung jawab keluarganya, saya pikir kita harus memanggil anak perempuan Raman, jadi bahwa kita bisa tahu dia adalah ayah yang baik. Ibu Kapoor memintanya untuk membuktikan ini, panggil Pihu. Ishita tersenyum dan berpikir Simmi harus mendapatkan Pihu sekarang.


Sinopsis Mohabbatein episode 1503
Sinopsis Mohabbatein episode 1503


Mihika pulang dengan marah dan mengatakan Romi tidak bisa menipu saya selamanya. Ruhi bertanya apa yang terjadi, kemana kamu pergi Mihika mengeluh tentang Romi. Romi pulang. Dia bilang sangat menyesal, dengarkan aku Mihika. Dia bertanya apakah Anda akan mengatakan cerita lainnya? Dia bilang aku mengatakan yang sebenarnya, aku datang kepadamu, aku telah melihat Nikhil di sana. Mereka kaget. Ruhi bilang tidak, ini tidak mungkin benar. Raman meminta Simmi untuk mendapatkan Pihu, mereka harus menjawab Ishita. Mihika bilang wow, ini kebohongan lain, itu salahku menikahi Romi, aku tahu dia adalah penipuan, apakah dia melihat Nikhil atau Pooja.

Dia memintanya untuk mempercayainya. Dia mengemasi tasnya dan pergi. Ibu Bhalla menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda tidak akan pergi ke mana pun, Romi akan pergi jika dibutuhkan. Romi bilang kenapa kamu semua tidak percaya padaku? Mereka pergi. Dia mengatakan bahwa saya telah melakukan hal-hal seperti itu, mengapa mereka akan mempercayai saya? Kekhawatiran ruhi Parmeet berbicara dengan Nikhil di telepon. Dia bilang kamu berbuat baik untuk membodohi Romi. Dia mendapat telepon dari Simmi. Dia menceritakan semuanya. Katanya rileks, ambil Pihu, kalau begitu kita akan bicara. Shagun bilang Raman akan marah padaku. Raman bertanya padanya mengapa dia mendukung Ishita, dia marah, dia bilang dia adalah istrinya. Shagun berpikir untuk memberitahunya.

Ishita datang dan mengirim Shagun ke Mani. Dia bilang kau melarikan diri dariku. Dia bilang aku tidak menyukaimu. Dia bilang kamu menyelamatkan hidupku Dia menegurnya dan mengatakan bahwa saya berharap Anda meninggal, saya menyesal menyelamatkan hidup Anda. Dia bertanya benar-benar, Andalah yang bisa mendengarku, yang tahu aku hidup. Dia bilang diam, aku membencimu. Dia meminta dia untuk bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia benar-benar membencinya, apakah dia tidak memikirkan adanya hubungan di antara mereka. Yeh hai mohabbatein plays. Dia terdiam. Shagun mengatakan bahwa Simmi telah datang bersama Pihu. Dia bilang saya tidak akan kalah, saya akan membuat Anda dekat dengan saya, saya melakukan ini untuk Anda dan anak-anak kami.

Ashok mendapat pemeriksaan selesai. Dokter mengatakan bahwa Anda mengabaikan kesehatan Anda, Anda harus memiliki seseorang dengan Anda, Anda harus diakuinya. Ashok bilang tidak, aku harus menyelesaikan banyak hal. Tiba-tiba dia pingsan. Ketakutan dan panggilan dokter .. Raman mengenalkan Pihu dan ejekan Ishita. Ishita tersenyum melihat Pihu.

Ishita mengatakan bahwa Pihu akan mengasyikkan Raman. Pihu bilang Papa saya adalah Papa terbaik di dunia, dia adalah pahlawanku, aku mencintaimu Papa. Raman tersenyum. Dia memberikan penghargaan kepada Raman. Semua orang bertepuk tangan. Shagun mengatakan Raman tidak menyadari Ishita telah memberinya kebahagiaan ini.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1503 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1503

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film