-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1504

Sinopsis Mohabbatein episode 1504 - Episode dimulai dengan pemikiran Ishita bahwa Simmi menyambar putriku, terima kasih Tuhan semuanya baik-baik saja. Dia berbagi kebahagiaannya dengan Simmi dan mengatakan bahwa Raman akan segera mengingatnya, Anda tidak akan pernah berhasil. Simmi bilang kamu pikir kamu sangat pintar, berhenti terbang, kamu pikir Raman akan mengingat semuanya, begitu Pihu pergi, tidak ada yang akan berubah. Mereka pergi.

Semua orang kembali ke rumah. Simmi meminta Raman untuk menjaga Ishita jauh dari Pihu. Dia meminta Pihu menjadi gadis yang baik dan bersiap-siap, dia harus pergi ke asrama, jika tidak, Raman akan khawatir. Dia berjanji akan datang untuk bertemu. Polisi datang ke sana. Inspektur bertanya kepada Ishita mengapa dia memanggilnya. Ishita bilang aku takut, penculik tidak tertangkap, dia bisa menyerangku atau Pihu, segera dapatkan kamera CCTV, kamu meminta Raman untuk berhati-hati dengan Pihu. Inspektur Raman mengatakan bahwa penculiknya tidak tertangkap, Ishita sedang dalam ketegangan, kita akan memasang kamera CCTV disini, kita bisa memonitornya secara langsung.


Sinopsis Mohabbatein episode 1504
Sinopsis Mohabbatein episode 1504


Raman mengatakan yang baik. Ishita bilang kita akan merasa tidak aman. Inspektur mengatakan bahwa kita akan memiliki polisi yang diposkan di sini. Dia bilang Pihu pergi ke sekolah asrama, tidak mungkin mengawasinya. Inspektur bertanya kepada Raman apakah ini benar adanya? Simmi bilang kita pikir dia akan aman di sini. Ishita bilang mungkin dia juga jauh dari keluarga dan penculik. Inspektur mengatakan bahwa penculik dapat menyerangnya, saya sangat terkejut, bagaimana Raman bisa melakukan ini, menjaganya tetap bersama keluarga, sampai kita menemukan penculiknya, jangan mengirimnya ke asrama. Raman bilang aku sangat menyesal, aku tidak berpikir seperti ini. Ishita bilang kamu akan selalu sibuk. Raman mengatakan masalah saya, Pihu tidak akan pergi kemana-mana, dia akan tinggal bersamaku. Dia mengambil Pihu. Ishita terima kasih inspektur. Simmi dengan marah pergi. Ishita mengatakan bahwa Pihu juga akan selamat dan bahagia. Keluarga tersebut senang melihat Pihu.

Raman tersenyum dan mengingat kata-kata Pihu. Mereka semua bermain Swag se swagat. dan menari. Simmi melihat ke atas dan marah. Ishita melihat keluarganya tersenyum dan tersenyum. Simmi melihat Ishita di pintu dan menegurnya. Ishita bilang aku tidak akan meninggalkanmu, kita akan segera bertemu. Simmi menghentikan musiknya dan mengatakan bahwa saya sakit kepala. Nyonya Bhalla memintanya untuk pergi dan beristirahat. Simmi memintanya untuk melihat Pihu, dia terlihat lelah, aku akan membawanya. Ruhi mulai berpikir. Simmi mendorong Pihu ke lantai dan menegurnya. Dia memintanya untuk berubah dan belajar, Ishita tidak akan menyelamatkannya. Pihu menangis.

Shagun berkata terima kasih Tuhan, Pihu kembali, Simmi telah bermain seperti permainan besar bersama kami, bagian yang bagus adalah Pihu sudah kembali, dia akan tetap bahagia dengan Raman. Ishita bilang tidak tahu, dia merasa tidak nyaman saat Simmi ada di sekitar, kenapa Raman tidak mengingat apapun. Shagun mengatakan bahwa dia berhenti minum pil, dia harus sembuh. Simmi bilang aku tidak akan meninggalkan Ishita. Parmeet bilang hanya kita yang tahu yang sebenarnya, semua orang mengira Raman tidak minum pil sekarang, Raman tidak tahu bagaimana kita memberinya pil. Dia mengatakan bahwa itu adalah kecerdasan kami, saya tidak memberi tahu Anda bagaimana saya memberikan obat-obatan kepada Raman, ingatannya tidak akan pernah kembali lagi.

Ishita mendapat telepon dari dokter dan kekhawatiran Ashok. Parmeet melihatnya dan mengikutinya. Ishita menemui dokter itu dan belajar tentang keadaan Ashok. Dia meminta dia untuk menjelaskan Ashok, dia harus diobati untuk beberapa lama. Dia bilang aku akan berbicara dengannya. Parmeet terlihat. Dia bilang oh, jadi ini alasan Ashok mendukung Ishita, dia menderita kanker, manusia baik di dalam dia telah terbangun, Ishita adalah Devi, dia pasti sudah memaafkannya, saya akan menyebarkan kabar bahwa Ashok sedang jatuh, saya akan memotongnya. sayapmu Pihu memikirkan penculikan dan bangun. Dia takut dan mengira aku harus pergi ke Raman. Simmi menangkapnya dan membawanya ke kamar. Dia menegur Pihu.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1504 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1504

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film