-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1505

Sinopsis Mohabbatein episode 1505 - Episode dimulai dengan Simmi melihat pic Ananya dan menangis. Dia bilang kau sangat menyakitkan terhadap Ananya, aku akan memberikan rasa sakit yang sama kepada Pihu. Pihu melihat foto dan tangisan Ishita. Ishita bangun dan berkata mengapa aku merasa Pihu memanggilku. Dia pergi ke rumah Bhalla dan berpikir apa yang harus dilakukan. Pihu bilang dimana kamu Ishimaa. Ishita memanggil Aaliya dan Ruhi. Mereka tidak menjawab. Pihu memeluk dan menangis. Amma bertanya pada Ishita apa yang dia lakukan di sini. Ishita mengatakan bahwa Raman telah membuat Pihu menjauh dariku, apa yang harus kulakukan, aku merasa resah. Dia melihat kamera cctv dan bilang aku akan datang saja. Amma berdoa.


Sinopsis Mohabbatein episode 1505
Sinopsis Mohabbatein episode 1505


Raman mendapat telepon inspektur. Inspektur bertanya kepadanya tentang Pihu, karena dia telah melihat beberapa gangguan di lantai. Raman pergi untuk memeriksa Pihu. Dia bertanya mengapa dia tidak tidur. Dia bilang saya tidak tertidur, saya sedang berdoa kepada Tuhan.

Dia bertanya mengapa Anda tidak datang kepada saya? Pihu bilang aku tidak bisa datang karena. dia bertanya kenapa, ayo aku ceritakan beberapa cerita. Dia mengatakan kepada inspektur bahwa Pihu baik-baik saja, dia ada di rumah. Inspektur menceritakan hal ini pada Ishita. Dia bilang aku ibu Pihu . Raman dan Pihu bercerita dan tersenyum. Dia tidur. Dia memeluknya dan tidur. Amma meminta Ishita untuk tidur sekarang, Raman bersama Pihu. Katanya tidak tahu Pihu baik-baik saja atau tidak, mungkin dia berbohong. Dia mendapat telepon Aaliya. Dia bertanya pada Aaliya tentang Pihu. Dia memintanya pergi ke kamar Pihu dan memeriksanya. Aaliya pergi dan tersenyum melihat Raman dengan Pihu. Dia mengklik pic mereka dan mengirimnya ke Ishita. Dia pergi. Ishita melihat pic dan tersenyum. Dia mengatakan bahwa mereka berdua memiliki banyak kedamaian di wajah mereka. Amma bilang iya, istirahat saja sekarang. Ishita bilang aku benar-benar berharap kegembiraan ini bertahan selamanya. Amma mengatakan bahwa saya akan berdoa dan memeluknya. Simmi melihat Raman dengan Pihu dan pergi.

Pagi harinya, Ashok meminta Ishita pulang. Dia bertanya mengapa dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Dia meminta pelayan itu untuk tidak mendengarkan Ashok. Ashok tertawa dan bilang kau Jhansi Ki rani, kudengar ini dari Raman dulu. Sh tegur dia dan memintanya untuk mengurus dirinya sendiri. Dia bilang baik-baik saja, pulang sekarang, kalau tidak kamu akan jatuh sakit. Dia memberikan harapan terbaiknya. Dia memintanya untuk berhati-hati, mengikuti grafik diet, hubungi saya jika Anda membutuhkan saya. Dia pergi. Ashok mendapat telepon dari kantor. Pria tersebut mengatakan kepadanya bahwa seorang investor mundur, dia mengatakan bahwa Anda memiliki masalah kesehatan. Ashok mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, hanya Ishita yang tahu ini, tapi dia tidak bisa melakukan ini, cukup jelas ini. Ashok bilang siapa yang akan melakukan ini, Ishita akan terganggu jika aku memanggilnya sekarang.

Raman bangun. Pihu memeluknya. Dia bertanya mengapa dia khawatir kemarin, apakah ada yang mengatakan sesuatu, ada apa. Dia bilang sebenarnya. Simmi datang dan bilang Pihu tidur di samping Raman kemarin, ada apa. Dia bilang dia takut. Simmi memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi. Pihu bilang aku tidak memberitahunya apa-apa, aku bermimpi buruk, aku lupa sekarang. Simmi memintanya untuk tidak menganggapnya serius. Dia meminta dia untuk pergi ke kantor dan pulang ke rumah untuk makan siang. Dia mengambil Pihu dan mengatakan siapa pun yang Anda cintai, mereka akan meninggalkan Anda, Ishita hampir sekarat, teringat ayah Anda, apakah Anda menginginkannya untuknya? Pihu meminta maaf. Simmi memintanya untuk menjauh dari Raman. Pihu bilang aku tidak akan mengatakan ini bahkan pada Ishita.

Romi bertemu dengan konselor dan mengatakan bahwa saya tidak dapat datang terakhir kali karena beberapa masalah. Pengacara mengatakan maaf, istri Anda memberi Anda surat ini. Romi membacanya dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi, dia tidak bisa melakukan ini. Pihu memikirkan kata-kata Simmi dan mengingat Ananya dan Ishita. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Raman meninggal, aku akan meminta Mata Ji untuk mendengarkanku. Dia mendengar Simmi. Simmi bilang aku akan berangkat kerja. Pihu mengkhawatirkan Raman.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1505 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1505

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film