-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 108

Sinopsis Pardes ANTV Episode 108 - Episode dimulai dengan Raghav mengatakan bahwa aku bukan Tuhan, saya orang jahat, saya tidak perlu menjadi persaudaraan anak saya, saya mengenal anak saya. Dadi setuju dengan dia. Dia meminta Sudha dan Pam untuk meludahkan racun di tempat lain. Khurana mengatakan bahwa Raghav tidak miskin, dia telah menjadi pengusaha terkenal, kabar ini akan diketahui media, semua orang akan mengetahuinya, Naina di Sinopsis Pardes ANTV Episode 108 tidak dapat menjawab semua orang, Raghav harus melakukan tes DNA, saya akan melakukan ini karena saya tidak akan melakukannya. Jagalah ego saya di depan penghormatan istri. Raghav bilang aku tidak peduli ada yang bilang apa. Sudha mengatakan sekarang semua orang akan meragukannya. Dadi bilang Khurana benar, lakukan tes. Khurana meminta Raghav untuk menyelesaikan tes, saya akan menghubungi dokter, tes akan terjadi di rumah.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 108
Sinopsis Pardes ANTV Episode 108


Harjeet meminta Dewa untuk membantunya, karena dia tidak dapat bertindak untuk mencintai Khurana, anaknya aman di rumah Raghav, hanya saya yang bisa membunuh anak itu. Pam memanggilnya dan memberi kabar. Dia mengatakan bahwa perkawinan Ira dan Armaan akan terjadi sekarang, Dadi bangun dan sekarang akta hitam Raghav akan keluar, Dadi akan memukulinya. Harjeet memintanya untuk berbicara lurus. Pam mengatakan Dadi akan tahu bahwa Raghav berbohong tentang anak itu, Khurana telah memprovokasi Raghav untuk tes DNA. Harjeet terkejut. Pam mengatakan Raghav harus memastikan bahwa anak Naina berasal dari Raghav, tapi anak itu bukan dari dia, biarkan kebenaran keluar, Raghav dipukuli, keluarga kami akan menjadi satu, peraturan Raghav akan berakhir. Harjeet mengakhiri panggilan. Pam bilang aku pikir dia pingsan mendengar kabar baik. Harjeet mengatakan tidak, ini tidak mungkin terjadi, bagaimana Khurana pergi ke sana, mengapa dia menyukai Shani untuk Grah saya, dia tidak dapat mengetahui Naina memiliki anaknya, saya akan membunuh anak itu.

Naina bertanya pada Raghav mengapa dia mengatakan ini. Dia bertanya apa yang akan saya lakukan, Sudha dan Pam mencoba memberi kejutan pada Dadi. Dia bilang saat laporan datang, apa yang akan Anda lakukan, dokter akan datang untuk mengambil sampel Anda, dan Anda sedang minum anggur di sini, Anda orang tidak menganggap serius. Dia mengatakan ini terjadi karena Khurana, dia mendapatkan setelah Anda mengetahui bahwa Anda hamil, pada hari dia mendapatkan permen, dia bertindak cerdas, apa yang dia rencanakan, dan mengapa, apa yang dia inginkan dari anak Anda. Dia memikirkan kata-kata Khurana. Dia bilang kita harus membuat laporan dengan baik, saya punya jalan.

Naina mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukan tes ini, yang berbahaya bagi bayi. Dadi mengatakan bahwa kita seharusnya tidak melakukan ini, kita tidak dapat mengambil risiko kehidupan bayi untuk membersihkan keraguan beberapa orang. Sudha mengatakan sesuai keinginanmu. Khurana bilang jangan khawatir, bayi tidak punya risiko, Naina tidak perlu melakukan tes apapun, kita bisa mendapatkan laporan dari dokter, ada banyak cara untuk melakukan tes, Raghav harus memberikan tes. Raghav bercanda tentang dia yang memiliki pengetahuan medis. Khurana bilang kamu juga bisa punya pengetahuan. Dokter bilang Khurana benar. Sudha mengatakan cara yang baik untuk menutup mulut kita. Naina bilang aku tidak akan mempertaruhkan bayiku untuk menutup mulut siapa pun. Khurana bilang tes itu bukan milikmu, milik Raghav. Raghav memintanya untuk pergi, urusan keluarga kita. Khurana meminta maaf pada Dadi. Dia bilang saya hanya mengatakan semua ini untuk Anda, jika ada keraguan di hati, sulit untuk membersihkannya. Dokter mengatakan itu bukan tes ibu dan bayi, kami hanya butuh sampel ayah.

Khurana terima kasih dokter. Dia bilang baik-baik saja, saya akan pergi saat itu, memberkatiku Dadi, Raghav Anda akan memberikan sampel Anda. Raghav tidak berjabat tangan. Khurana menerapkan pembersih dan mengatakan bahwa saya akan berjabat tangan lagi. Dia pergi.

Kekhawatiran Raghav Naina datang dan meminta dia untuk memberikan sampel. Dia bertanya apakah Anda tahu sampel apa yang mereka butuhkan. Dia bilang saya sudah membaca sains, berikan sampelnya. Dia mengatakan kepadanya contoh apa yang mereka tanyakan. Dia bilang oh. Dia bilang kenapa kau berbohong pada Dadi tentang bayinya. Dia bilang Anda ingin berdebat dengan Khurana, sekarang pergi, mengapa Anda mengatakan saya. Dia meminta bayi untuk tinggal di rahim, ibumu marah. Dia bilang iya, tapi ayahmu gila. Dia memintanya untuk pergi, saya harus memberikan tes. Dia bilang saya tidak berminat untuk bersantai. Dia mengatakan ada kelopak di rambut Anda dan menghapusnya. Dia bertanya akan membuatmu botak, kamu idiot. Dia bilang maaf, saya sedang mengambil bunga dan mendapat rambut. Katanya tunggu, dan cek di net. Dia bilang iya, saya tahu itu, Khurana dan dokter berpikir mereka pintar, rambut juga bisa mendapatkan tes DNA yang dilakukan. Dia bilang benar, aku punya rambutmu. Mereka berdebat. Dia pergi. Dia tertawa.

Dia bilang dia lebih buruk dari anak kecil, sayang kamu jangan khawatir. Dadi mendatanginya. Dia bilang seharusnya saya tidak menyetujui tes itu, saya menutup mulut Sudha dan Pam, saya menghina Anda. Dadi bilang aku mendapatkan semua anak yang tidak berguna, aku tahu kamu Raghav tidak bisa berbohong padaku, bayiku mengembalikanku, Naina percayalah, aku selalu percaya padamu, tidak ada yang benar darimu. Naina merasa bersalah. Dia bilang aku tidak pantas menerima penghormatan ini. Mereka menangis. Naina memeluknya.

Ira menyuruh Zeenu ke penjara dan menunjukkan Armaan. Zeenu menjadi marah. Ira memintanya untuk memikirkannya, kami akan menikah, Anda pikir dia orang yang baik, dia tidak. Dia menandai Armaan. Dia juga meminta maaf. Dia bilang ibu dan kakak laki-laki saya memanjakan saya, sekarang saya ingin berubah, tolong bantu saya, saya salah, saya sangat menyesal. Ira meminta Zeenu untuk memutuskan, apakah dia akan memisahkan kekasihnya, hanya Dadi yang berbicara dengan saya dengan baik, kami memiliki masalah keluarga, saya mencoba bersahabat dengan Anda, tolong bantu. Zeenu setuju. Ira memeluknya Ira dan Armaan tersenyum.

Naina berbicara dengan bayinya dan menangis. Dia bilang ibumu telah membuat banyak pengorbanan untuk mengantarkanmu ke dunia, aku tidak bisa memberikanmu kepada ayahmu yang jahat, dia akan membuatmu menjauh dariku, tapi kita akan mengaturnya, aku bersamamu. Dia mengemasi tasnya. Raghav datang dan bertanya apa yang terjadi, kemana kamu pergi Dia bilang aku akan berangkat dari sini. Dia bertanya mengapa. Dia bilang Anda bertanya kepada saya, kami berbohong kepada Dadi, Dadi keluar dari koma, sepertinya Dewa menjawab semua doa kami, Dadi kembali karena bayi ini, dia akan mengerti kebenaran, kami tidak dapat berbohong kepadanya. . Dia bilang bukan itu. Dia bertanya apakah Anda tidak memikirkan Dadi, dia mengorbankan hidupnya untuk anak-anak, yang selalu berbohong kepadanya, dia mendapatkan kehidupan baru, saya tidak dapat membiarkan anak saya mewujudkan syoknya, Dadi seperti Dewa untuk saya , kita tidak bisa berbohong kepada Tuhan. Dia bilang jangan membandingkan diri dengan semua orang, mereka berbohong kepada Dadi untuk mendapatkan uang, Anda berbohong untuk kehidupan Dadi, bayi memberi kehidupan baru kepada Dadi, mengapa saya membiarkan bayi pergi dari Dadi, saya tidak akan melakukannya. Dia mengatakan bagaimana jika kebenaran keluar. Dia bilang aku akan mengatur dokter, jadilah normal, jangan sampai Dadi meragukannya. Dia menyeka air matanya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 108 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 108

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film