-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 107

Sinopsis Pardes ANTV Episode 107 - Episode dimulai dengan Dadi menjelaskan ritual kepada Naina dan Raghav. Dia bilang kalian berdua harus membuat laddoos dari boondi ini, orang yang membuat laddoo bagus akan memikirkan nama bayi dan memberi makan permen satu sama lain, begini bayi akan mendapatkan nama dan juga nutrisi, mulailah sekarang. Kali ini di Sinopsis Pardes ANTV Episode 107 hari ini Naina bilang aku akan menang. Raghav dan Naina membuat laddoo. Naina mengatakan dia curang dan membagi boondi. Dia membuat laddoos. Dilraj memintanya untuk membuat laddoos besar. Naina bertanya kepada Raghav apakah dia tahu perbedaan antara laddoo dan pedha. Dadi mengatakan penghinaanmu pada Naina. Raghav mengatakan bahwa dia ingin melihat laddoos saya, dia tidak melihat pekerjaannya. Naina bercanda di laddoo-nya. Dadi mengatakan kita akan melihat siapa yang menang. Dadi cek dan bilang bangun sekarang, pemenangnya .. Mereka semua tebak. Dadi mengatakan pemenangnya adalah Naina. Semua orang bertepuk tangan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 107
Add caption


Dadi meminta Raghav memberi makan laddoo ke Naina dengan cinta. Raghav memberi makan laddoo ke Naina. Dia menggigit tangannya. Dia bertanya apakah Anda kucing, dan memberi makan laddoo lengkap nya. Dadi memintanya untuk membersihkan wajahnya dengan tisu. Raghav melakukannya. Shaurya mengatakan saat pertengkaran terjadi, cinta akan meningkat. Naina mengatakan bahwa cinta selalu didasarkan pada asas-asasnya, ia selalu menanggung rasa sakit. Dadi mengatakan shayari yang agung. Raghav mengatakan bahwa saya juga ingin mengatakan sesuatu, kata cinta adalah penyakit, namun pengkhianatan adalah obat yang menyebabkan penyakit ini tidak pernah terjadi lagi. Dadi bilang kau bilang hebat. Raghav mengatakan bahwa saya mengatakan apa yang diajarkan kehidupan. Naina bilang aku akan pergi dan beristirahat, aku merasa lelah. Dia pergi.

Harjeet mengatakan bahwa tujuan saya adalah di depan saya, semuanya akan mudah setelah memasuki rumah Raghav, saya akan membuat Sudha dan Pam melakukan pekerjaan saya, saya akan membunuh bayi Naina, dan mereka akan disalahkan, shubha mahurat akan dimulai dalam 3 jam, Naina Waktu untuk mengirim bayi Anda ke ibunya, akan baik jika Ahana dan bayi tinggal bersama Tuhan. Khurana datang dan bertanya mengapa Anda akan bertemu dengan Raghav, dia menghina kita.

Dia bilang Armaan salah, Anda juga akan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Raghav, saya tahu Anda bisa mengangkat tangan ke Armaan untuk membawanya ke jalan yang benar, jika Ira menjadi anak kami, mungkin dia membawanya ke jalan yang benar, tugas penatua untuk memaafkan Yang lebih muda, ego dan kemarahan memutuskan hubungan, kita akan membuat hubungan di sana, aku mendengar beberapa ejekan untuk Armaan. Dia bilang Anda sangat baik dan memiliki banyak kesabaran, begitu saya mendapatkan anak saya, saya akan memintanya untuk menjadi seperti Anda. Dia memintanya untuk datang. Dia bilang aku tidak akan datang, aku marah memikirkan Raghav, kau pergi dan bicara, maaf. Dia pergi. Dia marah dan mengatakan mengapa dia datang untuk menyeberangi jalanku.

Dadi terima kasih pandit karena melakukan puja baik. Sudha memintanya untuk datang dan makan siang. Mereka bertindak baik. Dadi bilang aku tidak marah sampai sekarang, aku ingat semuanya. Mereka kaget. Dadi bilang aku harus tahu siapa keluarga pertamaku, aku bersyukur kepada Anda untuk menunjukkan kebenaran, saya harus memutuskan, berapa banyak yang harus saya sampaikan kepada Raghav tentang perbuatan buruk Anda, saya memutuskan untuk menyebutkan semua harta milik saya kepada anak Raghav. Sudha bilang kamu tidak memiliki properti sekarang. Pam bertanya anak mana, yang salah, bukan anak Raghav. Sudha bilang semua nama dan uangmu sudah berakhir, Raghav membeli bisnis ini, kami adalah keluargamu, jadi kami akan menjagamu sampai napas terakhirmu. Pam bilang kamu pikir kita pembohong, Raghav dan Naina juga pendusta. Dadi bertanya apa omong kosong.

Sudha bilang Raghav berbohong. Pam mengatakan Raghav dan Naina terpisah saat Anda tidur selama 4 bulan. Sudha mengatakan bahwa anak Naina bukan berasal dari Raghav, Naina memiliki dosa seseorang di dalam rahimnya. Dadi kaget. Sudha bilang itu sebabnya Raghav berhasil keluar dari rumah. Khurana datang ke sana dan mendengar semua ini. Menurutnya Naina dan Raghav berpisah, anak itu bukan anak Raghav, artinya. Raghav bertanya apa omong kosong dalam hal ini. Sudha bilang ya, kamu berbohong pada Dadi, mungkin Raghav akan mengatakan yang sebenarnya kepada Dadi. Pam bilang mereka berdua pembohong.

Dadi menangis dan bertanya apakah ini benar? Pam meminta Naina memberi tahu Dadi, Raghav menendangmu keluar seperti ada anak orang lain di rahimmu. Sudha meminta Naina untuk menjawabnya. Raghav mengatakan cukup, jika kita berpisah, bagaimana Naina datang ke sini, dia membuat Dadi baik-baik saja, apakah Anda tidak malu bertanya tentang bayi ini, siapa yang harus Anda tanyakan, Anda selalu mengatakan bahwa saya adalah keluarga Anda? Sudha bilang Dadi adalah milikmu, buktikan anakmu. Khurana berpikir inilah kesempatannya. Dia bilang ya Raghav, buktikan, tugas Anda untuk membersihkan noda dari nama istri Anda. Raghav bertanya beraninya kau kemari. Dadi bertanya siapa dia? Khurana menyambutnya dan mengatakan bahwa saya akan menjadi saudara ipar, saya adalah rekan bisnis Raghav, roka Ira terjadi, pertunangan akan segera terjadi. Raghav menghina dia.

Dadi bertanya apa yang kamu katakan Raghav. Khurana mengatakan baik-baik saja, jenis hubungan cinta dan benci, saya datang ke sini saat Dadi keluar dari koma, saya datang untuk mengambil berkahnya. Raghav memintanya untuk menelepon dan datang lain kali. Khurana berkata baik, apa yang kudengar tentang istrimu, salah? Raghav bilang kamu tidak berhubungan dengan ini. Khurana mengatakan mengapa ada orang yang menunjuk karakternya, bawalah dia Agni pariksha, seperti Shri Ram membawa Sita's Agni pariksha, lakukan tes Dna, akan diketahui siapa anak laki-laki itu. Mereka semua kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 107 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 107

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film