-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 123

Sinopsis Pardes ANTV Episode 123 - Episode dimulai dengan Raghav meninju tasnya. Dia berpikir jika Seema menerima kejahatannya, aku harus menjaganya tetap aman, tapi di mana. Dia mengatakan jika saya harus Khurana, bagaimana saya berbicara, alasan apa yang harus saya buat, saya harus melakukan sesuatu? Dia memanggil Khurana. Dia bilang maaf, saya baru saja menelepon, saya tidak sedang tidur. Khurana tertawa dan berkata tidak mengatakan hal ini kepada istrimu, dia akan cemburu, katakan padaku. Kali ini di Sinopsis Pardes ANTV Episode 123, Raghav meminta Harjeet. Khurana bilang dia baik-baik saja. Raghav bertanya tentang Seema. Khurana bilang kau khawatir untuknya. Raghav bilang dia memanggil saya saudara laki-laki, jadi saya hanya berpikir untuk membantu saya, saya menjalankan amal. Khurana bilang itu akan baik, dia baik-baik saja disini, ayo besok. Raghav bilang baik-baik saja, aku akan datang dan membawanya. Dia akhirnya menelepon dan mengatakan hanya satu malam, tetap di sana, maka saya akan membawa Anda, saya tahu Anda ingin mengatakan sesuatu kepada saya, saya harus mengambil beberapa jawaban.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 123
Sinopsis Pardes ANTV Episode 123


Naina memanggil pria itu dan bertanya apakah Anda mendapatkan foto, apakah dia wanita yang sama. Dia bilang iya, dia adalah Seema, ibu Renu, aku mengenalnya dengan baik, dari mana kamu mendapatkannya. Naina menganggap keraguanku benar, dia adalah ibu Renu, bagaimana hubungannya dengan Raghav. Raghav mendatanginya dan mengatakan bahwa saya perlu berbicara dengan Anda sekarang juga. Dia bahkan mengatakan bahwa saya harus berbicara dengan Anda.

Harjeet berdoa. Khurana menyimpan bunga di tangannya dan berkata maaf, aku ingin melihat senyumanmu yang indah. Dia bertanya apa yang Anda inginkan. Dia bilang saya tidak tahu bahwa keadaan mental wanita itu buruk, dia akan melakukan semua ini, jangan kesal, menghukum saya, memukul saya, tapi bicara dengan saya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, saya tahu hati Anda baik, Anda tidak dapat melihat orang-orang dalam kesakitan, jadi Anda mendapatkan wanita itu di sini, hanya membantu orang di jalan, berpikir baik sebelum membawa pulang ke rumah. Dia bilang maaf, saya salah, dia tidak akan disini. Raghav menjalankan kegiatan amal, dia akan menemaninya untuk mendapatkan perawatannya, kami bisa menjaganya untuk sehari. Dia setuju dan mengatakan mencintaimu. Dia memeluknya dan bilang aku juga mencintaimu, maafkan aku. Dia pergi. Dia bilang wanita ini mendapat pengasuh, denda, saya juga akan menunjukkan simpati padanya.

Naina bertanya mengapa Anda selalu mendominasi, Anda berbohong kepada saya tentang wanita itu, katakan di mana saudara perempuan Anda, Anda menghasilkan banyak uang dan datang ke India, mengapa Anda tidak bertemu dengannya? Dia mengatakan bahwa Anda meminta hak, baiklah, saya juga akan meminta Anda dengan hak, katakan siapa ayah anak ini. Dia mengatakan pikiran bisnis Anda. Dia bertanya mengapa, apakah saya tidak mengenal Anda, mengapa Anda bersamaku, mengapa Anda menanyai saya, jawab saya sekarang, Anda tidak menjawabnya sebelumnya, hari ini saya akan tahu kebenaran. Dia bilang Anda tidak punya hak untuk mengetahui kebenaran, Anda tidak dapat mendengar dan mengerti. Dia mengatakan kemudian menjelaskan kepada saya, mengapa seseorang ingin melenyapkan anak Anda, Anda tidak memiliki uang dan kekuatan, bahkan saat serangan terjadi pada Anda, saya memakan apel Anda yang beracun, seseorang ingin melenyapkan anak Anda, maka preman mencoba melenyapkan Anda., maka Anda terjatuh dari tangga, bahkan orang kaya pun tidak menghadapi serangan seperti itu. Dia bilang itu bisa kebetulan. Dia mengatakan bahwa saya selalu ada di sana dan menyelamatkan Anda, saya ingin tahu dari siapa saya menyelamatkan Anda, saya berhak untuk tahu, katakan padaku, Anda memintaku untuk mengurus bisnis sendiri, Anda memberi tahu semua orang tentang anak saya, sehingga Anda berpikir Orang itu seharusnya tidak memikirkan anaknya, jawab saya, mengapa seseorang mengejar anak Anda? Dia mengatakan menghentikannya, saya tidak memiliki jawaban, mungkin Anda tidak memiliki jawaban, jadi Anda mengatakan ini, Anda bisa membuat cerita, saya tidak berminat untuk tahu tentang Anda, keluarlah. Dia pergi. Dia menangis.

Dia mengatakan bahwa saya mendekati kebenaran, saya akan menemukan kebenaran Anda sebelum Anda mengetahui kebenaran saya. Harjeet pergi ke Seema dan mengatakan bahwa Anda tidak berhak merusak rencanaku, Anda merusak rencanaku, Naina dan anaknya akan pergi ke surga sampai sekarang, itu adalah imp untuk mengorbankan seseorang, Anda marah, dosanya yang besar karena marah untuk tinggal. Dalam masyarakat, saya hanya membantu Anda, saya akan membebaskan Anda selamanya, semua orang akan mengira Anda menyerahkan hidup Anda. Dia mengambil bantal untuk mencekiknya. Naian membunyikan bel. Harjeet berhenti dan mengatakan siapa yang datang sekarang. Dia melihat Naina. Naina mengatakan maaf mengganggu Anda saat ini, Dadi telah mengirim saya untuk melihat wanita itu, dia sakit, Dadi meminta saya untuk memberikan obat-obatan. Harjeet bilang baik, berikan padaku. Naina bilang aku akan menemuinya sekali. Harjeet mengatakan baik-baik saja, pergi dan berikan obat-obatan sendiri. Naina berterima kasih padanya dan pergi. Harjeet mengatakan bahwa Naina harus datang ke sini saat ini.

Naina pergi ke Seema. Seema terbangun. Naina mengatakan maaf, saya tidak ingin mengganggu Anda, Raghav telah mengirim saya ke sini, dia khawatir dengan kakak perempuannya. Seema bertanya apakah Raghav memberitahumu bahwa dia adalah adik laki-lakiku. Naina mengira dia adalah kakak perempuan Raghav, itu berarti Renu adalah keponakannya. Seema bilang putriku meninggal, dia tidak salah, aku sendiri, bagaimana aku bisa hidup tanpanya, saat Veer menembak putriku hari itu, aku ada di sana, aku telah melihat anak perempuanku sekarat, aku sangat marah, jadi aku menembak Veer.. Naina kaget dan bilang begitu Raghav menyalahkan dirinya sendiri.

Seema bilang iya, Raghav melakukan ini untuk menyelamatkanku, untuk menyelamatkan adik perempuan yang tidak dia temui sejak 20 tahun, ketika orang tua kita meninggal, kami saling mendukung, dia biasa tinggal bersamaku setelah menikah, dia tidak punya siapa-siapa, maka semuanya berakhir, suami saya adalah seorang pemabuk dan biasa memukuli saya setiap hari, suatu hari dia telah banyak mabuk dan sering memukul saya, Raghav masuk dan menyelamatkan saya, Raghav telah menyakiti suami saya saat menyelamatkan saya, saya mengenal suami saya Tidak akan meninggalkan Raghav, Dadi dan Lala ji datang ke India saat itu, mereka adalah saudara kami, saya memohon pada Lala ji dan meminta mereka untuk membawa Raghav menjauh dari saya, jika mereka ingin melihat Raghav hidup-hidup, Raghav sangat mencintaiku, dia pergi Jauh dari kebahagiaan saya, saya juga menyimpan sebuah batu di hati saya dan mengirimnya ke Austria, mungkin karena itulah saat melihat saya, dia melakukan tugasnya dan menyalahkan Veer di kepalanya, saya datang ke rumah Anda dan memberi Anda bukti, jadi bahwa Anda dapat membebaskan Raghav dari penjara, lebih baik saya pergi, tidak ada yang harus dilakukan pada Raghav, katakan kepadanya bahwa dia adalah saudara yang baik, tidak pernah pergi dia sendiri, selalu bersamanya. Naina dan Seema menangis. Naina mengatakan bahwa Anda harus datang ke rumah Raghav, rumah Anda, banyak terjadi dengan Anda, nasib menyambar banyak dari Anda, saya akan membawa Anda ke rumah saya. Seema memeluknya. Naina berpikir maaf pada Raghav, saya salah mengerti, Anda memberikan banyak pengorbanan sampai sekarang.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 123 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 123

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film