-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 137

Sinopsis Pardes ANTV Episode 137 - Episode dimulai dengan semangat memasuki Naina. Dia menghancurkan papan nama dan menghukum Harjeet. Khurana memintanya untuk mengingat lidahnya, Harjeet adalah ibuku dan bisa melakukan apapun, dia berhak menamai bayiku. Dadi bertanya bagaimana dengan hak Naina, dia melahirkan bayi, saya pikir ayah seharusnya berhak menamai bayi, tapi ibu memiliki hak yang benar. Dia meminta Khurana tidak bisa memberikan hak kepada Naina. Kharajah mengatakan Naina berhak mendapatkan hak, Naina dapat menyimpan nama bayi saya, tapi kita harus berhenti untuk beberapa hari, Naina mengatakan bahwa kita harus menunggu selama 11 hari, kalian semua bisa pergi, naamkarann ??tidak terjadi hari ini. Naina menghentikan para tamu dan mengatakan bahwa saya tidak percaya dengan omong kosong ini, kami akan menyimpan nama bayi hari ini, tidak ada ritual yang bisa dilakukan daripada keinginan suami saya. Dadi bilang sesuai keinginan, beritahu nama apa yang ingin kamu simpan. Naina mengatakan Ahaan. Mereka kaget.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 137
Sinopsis Pardes ANTV Episode 137


Naina mengatakan Ahaan, dibuat oleh Rehaan dan Ahana. Dadi mengatakan hebatnya, hanya saja Anda bisa menjaga agar Ahana tetap hidup di antara kita dengan memberi nama ini kepada bayi. Khurana membawa Naina ke samping dan bertanya bagaimana Anda tahu nama ini? Dia bilang ini diputuskan, kalau anak laki-lakinya, kami akan menamainya Ahaan. Dia bilang hanya Ahana dan aku tahu ini. Dia bilang kamu lupa ini Dia memintanya untuk menjawab. Cuti Roh, Naina meminta Khurana untuk meninggalkannya, apa yang dia lakukan, dia menikah demi bayi, hanya Raghav yang benar padanya. Dia merindukan Raghav.

Naina membuat daftar hal-hal yang penting bagi Khurana dan mengatakan bahwa saya akan merebut semua ini dan menghancurkan Anda. Dadi bertepuk tangan. Dia bilang aku ingin keberanianmu, aku takut bertemu dengan Rehaan. Naina memintanya untuk tidak khawatir, dia tidak lemah. Dadi membaca daftarnya dan mengatakan ada satu hal yang hilang, uang, kelemahan Rehaan-nya, jika kita menyerang uangnya, semuanya akan hancur, hidupnya akan penuh dengan masalah, maka keluarganya, rasa hormat akan hancur, apakah Anda punya ide untuk melakukan hal ini. Naina bilang iya, aku punya ide.

Armaan bertanya kepada Khurana apa yang saya tanyakan kepada Anda. Khurana mengatakan bahwa kita menunjukkan kerugian untuk menghemat pajak, jika kita membeli mobil, kita akan mendapat perhatian, saya tidak membeli mobil untuk Anda. Naina datang. Armaan memintanya untuk minum teh. Naina melempar cangkir itu. Dia bilang aku pada Bhabhi, bukan pembantu. Armaan meminta Khurana untuk melihat bagaimana dia memperlakukannya. Naina memintanya untuk keluar. Khurana berpikir apa masalahnya, apa yang terjadi padanya, mungkin aku harus bertemu pandit sekali. Zeenu meminta Naina untuk tidak khawatir, dia akan sukses. Dilraj meminta Zeenu untuk tidak membuat Naina sedih. Dia meminta maaf kepada Naina dan mengatakan bahwa Rehaan bahagia dalam hidupnya, dia harus dihukum. Naina meminta bantuan mereka. Mereka bergandengan tangan.

Khurana bertemu pandit dan bertanya apa omong kosong, aku tidak percaya pada hantu. Pandit mengatakan semuanya mungkin, pergi ke dokter manapun dan mintalah saran jika Anda tidak percaya. Khurana mengatakan bahwa saya datang untuk meminta Anda berpikir ada beberapa logika, Anda hanya menyia-nyiakan waktuku. Pandit mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa dijelaskan kepada semua orang, bisakah Anda melakukan pekerjaan kecil demi saya. Khurana bertanya apa. Pandit memberinya lemon. Khurana bertanya apa yang harus saya lakukan? Pandit mengatakan lemonnya tidak biasa, menyimpannya di tempat istrimu tinggal, jika lemon ini menjadi hitam, anggap ada sedikit semangat di rumahmu. Khurana mengatakan apapun dan pergi.

Armaan bilang aku suka mobil itu, bukalah mobilnya, aku akan kirim jumlah pemesanan. Dilraj dan Zeenu menyamar sebagai petugas IT. Mereka membuat video. Armaan berbicara kepada mereka. Zeenu bilang kau punya uang hitam tersembunyi. Armaan mengatakan tidak, Anda keliru, berbicara dengan kakak laki-laki saya. Zeenu mengatakan tidak, kita akan menyerang hari ini sendiri. Mereka mendapatkan uang tunai dari Armaan dan bertanya apakah dia memberi mereka sogokan. Armaan bilang tidak, ini hadiah. Zeenu dan Dilraj mengambil uang itu dan mencatatnya.

Khurana berpikir untuk menyembunyikan lemon dimana Naina tidak melihat. Naina datang dan bertanya apakah dia kehilangan apapun? Dia bilang tidak. Dia bilang aku membuat minuman untukku, akankah kamu memilikinya? Dia menghentikannya dan bertanya bagaimana dia bisa minum, saat dia memberi makan bayi. Dia berpendapat. Roh berangkat dari tubuhnya. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, pernikahan kami hanya untuk bayi. Dia bertanya apakah kamu marah Dia bertanya apakah Anda memberi saya anggur, saya memberi makan bayi, bagaimana Anda bisa melakukan ini, orang yang menjijikkan, menjauhlah. Dia bilang begitu. Dia berubah. Dia menyimpan lemon di bawah bantalnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 137 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 137

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film